24 Mei 2023 17:03
The staff building isnt polite at all, hate all the staff, its hard to get to the toilet in the first place and also the parking lot.

Please consoder if you want to rent some space here, not comfy for the guest.
14 November 2022 9:14
Smua satpamnya sopan+ramah, kcuali satu satpam di gerbang ketus banget yg pk helm+papan buat nyetop -_-
keluar gedung ke jalanan gak ngikutin garis kuning, malah negurnya "jalan ikutin garisnya pak, jgn asal jalan aja nanti ketabrak mobil (muka jutek) "
dikira gw jalan kg liat kanan kiri apa, lagipula sikonnya jg sepi.kl temennya negur sopan "mau kemana pak? , kantin pak.oh lain kali ikutin garis kuning ya pak jalannya kl mau keluar"
02 Oktober 2022 13:44
Yukk guys dimsum hagie sedang mengadakan festival kuliner di mall puri.yang mau tau langsung silahkan datang
10 Juni 2022 11:07
PIFT merupakan gedung perkantoran yang berada di kota administrasi jakarta barat, dekat dengan kantor walikota jakbar, puri indah mall dan lippo mall puri.
10 Mei 2022 14:52
Gedung tempat kerja, pelayanan OK, hanya terbatas sekali untuk member parkir mobil di basement, sekuritinya ketat sekali. Mantap
12 Januari 2022 7:47
Gedung perkantoran sekaligus ada tempat ibadah gereja Tiberias. Gedungnya cukup nyaman, area parkir di basement. Ada lift dan eskalator juga.
22 Juni 2020 20:02
Tower ini lokasinya berada diseberang tempat parkir motor outdoor Puri Mall, gedungnya sangat bersih, kalau tamu mau kekantor yang ada digedung ini harus mendaftar kesecurity front desk, tinggalin ktp, yang akan ditukar dengan kartu untuk naik lift tamu kelantai yang akan dituju dimana kantor berada, kebetulan saya kekantor Alfatech yang berada dilantai 11, kalau kesini membawa alat yang akan diperbaiki, harus melewati samping gedung pintu loading dock melewati pemeriksaan security, baru dikasih surat jalan dan kartu lift barang
06 Mei 2020 12:15
Lokasi kantor yang sangat nyaman, dikelilingi banyak mall dan anda bisa wisata kuliner di tempat ini di mulai sekitar jam 4 sore sampai 12 malam
07 April 2020 6:52
Dari parkiran motor yg deket mol puri mau ke walikota Jakbar ngelewatin gedung kaca ini. Kereen banget. Spot poto paling keren buat dapet bayangan gedung warna biru euuuy. Mau photo keren ke deket2 sini aja. Tempatnya bagus bersih dan kereen
19 Maret 2020 2:25
Gua udah mau 3 tahun ngantor disini makin kesini peraturan nya makin gajebo.makin ngeselin.lah skrng abang grab atau gojek kagak boleh naek ke unit dr loading dock.kmrn kl dari pintu utama oke deh gak boleh.sekarang dari loading dock jg gk boleh.heh manajemen ny mikir dong org kalau lagi beli makan siang atau barang yang berat masa kita karyawan harus turun.kalau ada OB kalau lagi ga ada? Parah sic manajemen ny terlalu terkungkung so sama peraturan. Sekarang nyebrang jalan aja so di atur2 hello kami karyawan bukan anak sekolahan! Benerin lagi deh isi otak manajemen ny nyusahin yang ada!
18 Maret 2020 13:09
New Building with Smart System, but the system and the regulation makes our life more difficult, you cannot do in many things
09 Maret 2020 4:05
Peraturan gedung tidak jelas makin lama. Ada peraturan baru tp tidak pernah info. Tidak ada kejelasan drop off dan drop on bagi pengguna motor. Selalu berubah ubah.
Selama saya berkerja di Jakarta dari awal hanya gedung sini saja yang tidak jelas dalam tempat drop off gojek/grab.
Kenapa kami malah harus turun diruko sebelah yang agak jauh dari pintu masuk gedung ya?
Kalau memang motor mengganggu keluar masuk kendaraan harusnya management buat solusi dong dengan menyediakan shelther khusus. Memangnya kalau kerja disni harus pakai mobil ya? Satpam2nya juga tolong dong dilatih dengan benar. Mau naik turun motor saja berasa lagi dipenjara diawasin diatur2, dan disuruh2.
Saya sudah mau turun disuruh puter lagi. Dengan dasar apa? Apakah ada pengumuman? Apakah jalanan umum depan kantor jg milik management PIFT?
22 November 2019 2:32
Tempat yang okay buat meet'up dengan teman atau meeting dengan rekanan bisnis.mudah diakses dari jalan tall atau jalan raya.

Keamanan terjaga dengan baik.kebersihan dan kenyaman juga okay.mudah mencari parkir buat roda empat.dekat dengan kafe atau restoran.ada fasilitas umum toilet.
25 Oktober 2019 15:51
SDM KHUSUSNYA SECURITY. NOL.
KL DRIVER PARKIR GK BOLEH KELUAR DR MOBILNYA GK BOLEH DUDUK SEKITAR MOBILNYA HARUS TETAP DIDALAM MOBILNYA. SERASA DI LAPAS.
01 September 2019 21:50
Gedung perkantoran, bangunan gedungnya menjulang tinggi. Dari kejauhan jelas terlihat. Gedung dengan arsitektur modern.
Gedung ini sering digunakan untuk tempat pertemuan, seminar, resepsi pernikahan. Lokasinya tidak jauh dari Lippo Mall Puri.
17 Agustus 2019 3:04
Yg kurang disini tidak ada keliatan resto/cafe/tmpt makan ya, pdhl tempatnya sangat bagus utk kantor, penjagaan keamanannya jg sangat ketat spt di kantor2 besar di jakarta pusat, securitynya jg ramah2. Lokasinya sangat dekat dengan tol & perumahan2 menengah keatas yg sangat padat hunian. Utk yg bergerak terutama di bidang2 jasa keuangan cocok buka kantor disini.
26 Juli 2018 10:33
This building is great but not with the building management. The BM intentionally will rip the tennant off with insane charge for additional improvement. Not recommended for start up. The BM try to monopoly the fitout starting from awful working hours for non BM referal contractor, sloppy standard for protection which is a violation to JLL standard. Deliberate huge markup for smoke detector and sprinkler additional price compared to common project price; especially nobody allowed to install it except themself. They put extra charge for fire protection integration service in that installation bill; which actually have already been paid when the tennant bought the unit. A very rude manner to treat the tennant in less than 30 percent occupancy rate building. In a short words, thuggery at its best.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: