04 Desember 2023 0:35
Dateng kesini krn rekomendasi temen wkt itu temen keluhannya radang aja dan langsung ditindak (infuse).
Pas sy dtg dengan keluhan (sakit sebadan, pinggang sakit, tenggorokan sakit) udh lemes bgt krn pinggang bener2 sakittt, disuruh nunggu, giliran di cek katanya gak emergency. Akhirnya langsung aja ke layanan 24 jam puskesmas. Pantesan kemaren temen pas asam lambung kambuh gamau kesini padahal jarak rumahnya gasampe 100m dan lebih milih rs yg agak jauh krn memang pelayananya gak bgt.

Oh iya 1 lagi, setelah di cek kan gak emergency, terus di bilang kalo mau obat atau disuntik harus bayar dulu.dokternya aja sekitar 250an belum sm obat atau suntik wkwkwk dan yaa ini rs paling dekat dengan astra group yg pake asuransi ternama, pantesan tetep sepi nih rs.pelayanannya gak bgtttt si.
22 November 2023 15:06
Ribet skrng aturannya. Sgala harus sidik jari. Untuk sekedar ambil nomer antrian aja pasien subuh2 harus dibawa cmn untuk sidik jari doang. Ga seperti awal2 untuk mengambil nomer antrian masih bisa di wakilkan. Makin kedepan sistemnya bukannya makin maju malah makin mundur, aneh nih rumah sakit. RIBET.
21 Oktober 2023 17:35
Good service, friendly, nice staff, very fast response, the hospital is in very good condition
17 Oktober 2023 20:43
Saran aja tolong tulisan Parkir Gratis yg di blkg pos dicopot ya, krna skrg kita penunggu pasien yg parkir motor disitu selalu dimintai bayar 5.000 sama satpam nya
10 September 2023 16:16
Rumah Sakit Puri Medika saya kurang berkesan melakukan pemeriksaan radiologi disini, dikarenakan pelayanan & hasil pemeriksaannya lama
10 Agustus 2023 17:48
Rumah sakit paling parah paling paling parah seumur hidup saya masuk rumah sakit, pelayanan payah judes ketus, antrian lama setengah mati. Ok saya mengerti jika saya menggunakan bpjs itu normal jika lama dan sulit INI SAYA CUSTOMER REGULAR PEMBAYARAN MENGGUNAKAN UANG CASH DISAMAKAN DENGAN BPJS DISURUH MENUNGGU TANPA DIBERI NOMOR YA TANPA DIBERI NOMOR. PASIEN BPJS MASIH DIBERIKAN NOMOR SEDANGKAN SAYA HANYA DISURUH MENUNGGU TANPA KEPASTIAN ANDA GILA? SAYA MENUNGGU SELAMA 5 JAM UNTUK KONSULTASI SAJA. SEKALI LAGI WQJAR JIKA MENGUNAKAN BPJS TAPI SAYA TIDAK MENGGUNAKAN BPJS NAMUN DIPERLAKUKAN LEBIH PARAH DARI PENGGUNA BPJS.
RUMAH SAKIT PALING
03 Desember 2022 21:51
Kalau anda menebus obat di sini, sebaiknya siapkan perut kenyang dan bekal camilan, bekal minum yg cukup.
Sangat sangat lamaaaaaa sekali
04 Oktober 2022 10:36
DIBAGIAN MARITIME CLINIC GEDUNG SEBERANG MASIH ADA OKNUM DIDALAM SINI.
RESEPSIONIS JUTEK ABISSS, ADA OKNUM PERAWAT LELAKI DILANTAI 4. DIA TAU HASIL KITA SEMUA BAGUS, DI TEST TERAKHIR DIA BUAT TIDAK FIT HASIL TESTNYA DAN BERAKHIR UUD (UJUNG UJUNG DUIT) BAYAR DITEMPAT.
16 September 2022 16:57
BINTANG 5 INI SAYA DEDIKASIKAN KEPADA dr. Patricia Yuliani Wonodihardjo, Sp. A
dokter spesialis anak yang ramah, friendly, informatif dan mengedukasi.sebagai ibu baru saya merekomendasikan dokter Patricia, sehat selalu bu dok ️
07 Agustus 2022 18:07
Bagian pendaftaran belum faham betul terkait BPJS padahal berbayar dan sudah ada surat rujukan nya. Ortu saya musti gagal kontrol, dan g dapat obat Minggu ini.
05 Juli 2022 11:12
RS Puri Medika waktu pertama kali saya dan teman saya mendaftar, petugas pendaftaran nya ramah dan proses nya juga cepat, waktu pemanggilan ke dokter juga kita ngak nunggu lama, sehingga teman saya menjalani operasi dengan baik.
03 Juli 2022 9:43
Bagian instalasi farmasi yg sudah saya temui semuanya tidak yanh ramah, apasi susahnya ramah tuh! Ampun dah
03 Juli 2022 5:17
Terima Kasih buat RS Puri Medika yang telah merawat suamiku dengan memuaskan baik Dokter, Perawat dan Petugas kebersihannya, sehingga kesembuhan terjadi
10 Juni 2022 2:59
IGD bagus dan sigap baik dokter, perawat & petugas security saat orang tua saya berobat di RS Puri Medika cepat mendapatkan pertolongan. Sekali lagi saya & keluarga mengucapkan terima kasih.
13 April 2022 19:53
Semoga pelayananannya tetap seoerti sekarang tanpa mmmbedakan mana pasien kaya mana pasien.miskin.
11 Januari 2022 6:34
Duhh dokter Hana emg kebiasaan ngaret ya min? Nunggu dari jam kerjanya jam 8 sampe jam 10 masih dikabarin sama susternya "iya ka sabar dokternya belom Dateng". Yowes pulang dulu deh. Denger denger juga ibu ibu sekitar sih dokter Hana juga suka plg duluan tapi gatau deh hehehehehehehehehhehehehehe. Tolong kabarin ya kl dokter nya udh dtg. Soalnya mesti saya mesti babysitting batita nih.
18 November 2021 16:53
RS ppurimedika, RS yg pelayanannya aduhai, perawat2 handal, ramah, cekatan dan peduli pd pasien, dokter2 nya standby pd jam ptraktek. Siapa yg membutuhan pelayanan, datanglah ke RS Purimedika, pasti memuaskan.
05 November 2021 8:00
Terima kasih buat pelayanan yang baik, keramahan perawat dan dokter di rs Puri Medika Tanjung Priuk.
04 November 2021 12:03
Saya sempat di rawat ya berkali kali. Saya selalu dapat perawatan yang terbaik dari para medis, nakes, dan juga pelayanan sangat cepat. Solusi ada. Sekarang alergi saya terkontrol dan terima kasih banyak kepada Dr Bobby Singh. Sehat selalu dokter. Gbu.
04 November 2021 8:16
Rumah Sakit Purimedika, aksesnya mudah baik pakai moda angkutan umum ataupun pribadi, jg melalui jalan tol. Fasilitasnya lengkap dan pelayanannya bagus.
01 November 2021 9:07
Rumah sakit yang selalu memberikan pelayanan yang terbaik terhadap pasiennya.
Rumah sakit yang mengutamakan keselamatan pasiennya.
Rumah sakit yang selalu sigap terhadap pasien yang gawat darurat.
Pelayanan yg diberikan oleh petugas"nya mulai dari Pendaftaran, Cashier, Security, Cleaning service sampai ke dokternya sangat cepat, sigap dan ramah".
Sukses terus buat RS. PURI MEDIKA
14 Oktober 2021 13:03
Recommended bgt deh pkonya RS Puri Medika pelayanan nya top bgt, perawatnya baik ramah, dokternya slalu mnjelaskn scara detail, perthankan pelayanannya.
10 Oktober 2021 9:52
Rumah Sakit Puri Medika menjadi Kepercayaan Masyarakat, menghidupkan keluarga dalam kinerjanya yang berkembang sangat baik, menjadi lebih dari sekedar rumah sakit.
09 Oktober 2021 23:03
Jujur ini rumah sakit the best banget. Langganan saya dan sekeluarga pelayanan nya baik, dokter nya juga cepat tanggap dan sabar melayani pasien. Terakhir waktu abang saya masuk ke rs ini karna usus buntu gapake lama untuk urus operasi dan bener-bener cepatt. Pokoknya ini udah langganan keluarga kami, saya sendiri sudah 2kali di rawat inap disini dan selalu puas pelayanan nya apalagi obat-obatan yg harus di konsumsi selama dirawat selalu disiapkan langsung sama perawat jadi keluarga pasien yg jaga ga repot naik turun untuk tebus obat
04 Oktober 2021 1:56
Puri Medika Hospital is a public health facility with a complete medical services. Professionals and dedicated Medical Doctors runs the Hospital in a very good way and good teamwork. Their Clinics is specialized in conducting Medical Examinations for Crew/Seafarers that will join an international trading vessels.
Good services and reputations.great team.
02 Oktober 2021 9:32
Pelayanan Puri Medika selalu memuaskan, staff dan dokter nya ramah2, melayani dg baik. Tempatnya luas, nyaman dan lengkap. Maju Terus buat RS dan Medical Check Up Puri Medika.
01 Oktober 2021 14:43
Kami mendapat layanan terbaik oleh Dokter dan team perawat di tempat ini, termasuk juga fasilitas kamar yang tersedia.sangat memuaskan
29 September 2021 23:51
Orang miskin dilarang sakit pantas utk di jargon kan oleh rumah sakit ini.
Pelayanan terhadap pengguna bpjs/kis adalah terakhir.dana pribadi prioritas.

Nunggu 4 jam lebih, bayangin, org2 yg baru dateng sudah pada selesai dan pulang.saya 4jam lbh tdk di panggil2.
Tanya suster jawabnya hanya SABAR YA sambil sok sibuk lari2 kecil, gak ada waktu utk jwb org.tanya security jwb nya YA BPJS MEMANG LAMA DIPANGGIL.
JADI BPJS ITU BUAT APA PAK PRESIDEN? Sama aja ngumpan nyawa org.
29 September 2021 7:26
Ini adalah salah satu rumah sakit bonavit d jakarta utara, yang mampu menjamin kesejahteraan karyawannya. Direktur rumah sakit ini sangat baik baik terhadap siapapun, dan mempunyai dokter2x spesialis yang sangat ramah dan baik juga mempunyai fasilitas kesehatan yg lengkap selain it perawat2x dan bidan2xnya juga sangat ramah dan baik.pokonya Rumah sakit puri medika ini bagi saya luar biasa dan terbaik sejakut. Sukses terus.
24 September 2021 23:43
Rumah sakit yang menyediakan dokter spesialis yg lengkap, dokter dan perawat serta seluruh petugas yg lainnya selalu ramah dan melayani pasien dengan sepenuh hati, so jangan ragu lagi untuk berobat di Rs. Puri Medika
07 September 2021 2:39
Kecewa sama pelayanan yg ada RS ini, Saya sakit dan sempat dirawat, saat sudah boleh pulang dokternya menyuruh saya untuk checkup pertama dan sukses tidak perlu membawa apa², hasilnya lanjut kembali untuk checkup kedua. Begitu jadwal checkup kedua tiba, saya datang. Malah dipersulit oleh admin dan perawat yg ada di sana dengan alasan tidak ada surat rujukan dari puskesmas (sebelumnya tidak ada informasi dari admin dan perawat yang mengharuskan membawa surat rujukan). Saya sempat bertemu Dr. Lioe Ivana dan beliau welcome untuk segera di cek, namun hal tsb tidak bisa dilakukan ya karena hal tadi (Tidak ada surat rujukan). Yang saya sayangkan kenapa tidak memberitahukan dari awal jika ada surat² yang harus di lengkapi, admin + perawatnya juga diem aja. Capek tau bolak-balik (Buang waktu juga). Oh iya 1 lagi, pas checkup pertama saya di kasih resep obat sama dokternya dan saya liat cuma di kasih 1 sirup saja, Begitu saya kasih ke tempat obatnya saya tungguin, and. Yang bener aja dong masa kasih 1 sirup aja lama banget (Ada kali 20-30 menit nunggunya) begitu disamperin dan ditanya baru deh obat saya diambilin.
27 Agustus 2021 16:45
Rumah Sakit paling JELEK di Jakarta Utara. Masi mending ke Puskesmas. Pendaftaran di IGD kosong di tinggal nyari makan, pelayanan lelet. Padahal yg berobat cuma gua sendiri, prosesnya ampe sejam lebih. Petugasnya SANGAT TIDAK RAMAH. LEMOT. LELET. GA LAGI BEROBAT KE RS INI. (edit Pelayanan IGD masi sama Lemot dan yg bikin ngelus dada sikap pegawai pas nutup pintu IGD mbo yo pelan2 yg di dalem itu orang sakit semua, ini kuasar banget tiap nutupnya.untuk pelayanan lainnya sudah bagus.khusus IGD yg harus dibenahi pelayanannya)
17 Agustus 2021 0:22
Pelayanan pintu depan buruk.waktu habis 4 jam demi surat rujukan.
3 jam di depan karena disuruh menunggu dan tidak menanyakan data
1 jam di dalam, menunggu data yang tidak ada karena dalam 3 jam di depan tidak pernah diminta mengisi data
13 Agustus 2021 16:57
Mantap kok, Rama2 disini dan hasilnya banyak yg lolos

Apa lagi pa satpam nya Rama banget gakaya kebanyakan d ulasan.

Mending disini kalo mcu
Jangan di Phc Surabaya.tukang cari masalah di Phc.disini aja recommended.

Emang yg bikin ulasan kebanyakan yg kecewa, dan yg puasa jarang bikin ulasan
07 Mei 2021 4:15
Pelayanan igd kasus dbd cepat, proses tdk berbelit, pelayanan dijelaskan detail, tetap prosedur antigen dulu.perawat2 juga melayani dengan baik.sukses sll.terima kasih
05 April 2021 1:47
1. Saya berobat disini memakai asuransi kantor Avrist
2. Saya menahan sakit di depan IGD tanpa ada tindakan, saya kira di dalam penuh, ketika sata masuk ternyata hanya ada 1 pasien
3. Saya tidak dijelaskan diagnosa saya sakit apa, setiap perawat memberi saya obat saya harus bertanya dulu ini obat apa, baru dia kasih tau untuk apa, itupun hanya jawaban 1 kata tidak ada penjelasan mendetail.
4. Biaya Injeksi, EKG dll di charge ke biaya dokter umum (analisa saya dengan tujuan agar saya bayar diluar asuransi, karena plafon untuk dokter umum di asuransi hanya 100.000) bukan di biaya diagnosa, sehingga saya nombok biaya yg harusnya bisa di tanggung asuransi.
5. Saya tidak diberikan Invoice dari rumah sakit ini, jadi saya tidak tau saya sakit apa, dan saya bayar kelebihan asuransi untuk apa, dan ketika saya minta invoice petugas kasir bilang, memang disini seperti itu pak, untuk invoice memang kita tidak bisa keluarkan.

Dari Review saya silahkan teman-teman beri penilaian sendiri.
13 Februari 2021 14:12
Pelayanannya lebih baik dari sebelumnya, terutama dibagian pendaftaran skrg lebih ramah dan sabar.
16 Januari 2021 3:14
Pelayanan cukup baik.dokter IGD yg pagi cewe baik bgt.sabar n mau jelasin ke pasien penyakitnya apa dan perlu apa.lama nya nunggu obat pulang apotek aja sih.tp over all sy puas.
02 Januari 2021 17:01
Rumah sakit yang sangat menolong bagi saya, dan keluarga semua dokter, perawat, customer care dan bagian medical baik dan sangat menolong kami. Terima kasih RS. Puri Medika selalu menjadi andalan saya menuju kesehatan lebih baik. Sukses dan maju terus. Gbu all.
30 Desember 2020 6:13
Bintang 1, tpi belum ada pengalaman.lgi2 cari rs buat rapid test.rencana mo kemari tapi liat ulasan ko minus smua y.pdhal rs pling dekar dri kosan.
27 Desember 2020 12:07
Very fast respone, good service all over. Very well known nice hospital and good doctors, nurses and all very humble people. Keep it up the great work. Sangat memuaskan pelayanan di RS. Puri Medika
11 November 2020 17:11
3 bintang aja lahhh, 2019 saya berobat ke sini dengan gejala urine berdarah, diagnosa dokter umum Kencing batu, & sama diagnosa dokter urologi juga, tapi apa daya setelah di ct scan hasilnya batu nya nihil, & diagnosa dokter urologi juga berubah menjadi bakteri setelah 3 hari dirawat agak mendingan, sebelum Chek Out dokter menyarankan minum air putih 3 ltr / hari, benar setelah hari ke 2 di rumah banyak minum air putih, baatu pun keluar sebesar biji padi, terimakasih.
30 Oktober 2020 19:46
Sama sekali tidak recommended untuk medical check up para pelaut, para petugas sangat kasar, hasil check up slalu di masalahin yang ujung2nya uang.
16 April 2020 16:51
Puri Medika adalah salah satu rumah sakit yang di tunjuk oleh banyak perusahaan pelayaran dan dipercaya untuk melakukan Medikal Check Up (MCU) untuk crew kapal sebelum berlayar. Pelayanannya bagus, dokter, perawat, security itu sangat ramah. Untuk informasi saja buat kalian yang mau Medical Check Up di harapkan berpuasa minimal 12 Jam sebelum MCU, saran saya sering-sering minum air putih sebelum MCU dan kalau bisa datang ke rumah sakit pagi jam 7: 30an dan hasil MCU bisa di ambil besok harinya jika tidak ada kendala kesehatan.
Terima kasih Puri Medika semoga semakin jaya dan terus terpercaya.
20 Maret 2020 18:30
Ih. Sumpah najis banget pelayanan di rumah sakit ini, ibu saya pake biaya pribadi saja tidak ditangani dgn maksimal, sementara saya masih bolak balik urus admin, ruang tunggu panas, minta kelas 2 malah dikadih kelas superior diatas kelas 1 (rampok), di superior toilet ngga ada sabun, closet ngga ada dudukannya, mending gue ambil kelas 3. Sumpah pengalaman buruk deh masuk rumah sakit ini.
18 Maret 2020 9:17
Pelayanan loket paraah bentak bentak teriak teriak ngasih tau, masukan aja untuk para yang di loket klo ngasih tau jngan bentak bentak, udh jutek jutek kasian nenek nenek dibentak bentak namnaya udah lansia pikirannya udah kurang. Yang bentak bentak rambutnta agak merah merah dikit,
06 Maret 2020 13:47
Pelayananya jelek, birokrasinya berbelit belit, perawatnya ga profesional, resepsionisnya lola, parah.
Kalo ada keluarga yang lagi sakit mending pikir 1000 kali buat kesini.
29 Februari 2020 3:07
Really bad service. Padahal pake biaya pribadi tp di kira pake bpjs, terus dijutekin + didiemin, padahal lambung udah sakit bgt, pas bilang gapake bpjs baru ramah. Apa kalo yg pake bpjs digituin juga? Atau saya lagi apes aja?
06 Februari 2020 14:50
Ga ada ramah ramahnya sama sekali! Jika karna bukan perusahaan minta ke sini saya tidak kesini!
24 Januari 2020 13:07
Rumah sakit yang sangat tidak rekomendasi, dalam segi pelayanan yang lama, petugas yang tidak ramah ketika di ajak bertanya. Cukup tahu pokoknya.
07 Januari 2020 0:56
Pelayanan lama, mandiri dan BPJS - dapat nomor 1 pelayanan mandiri tidak menjamin anda dipanggil duluan. Manajemen kenapa?
30 Desember 2019 5:22
Tata bangunan nya membingungkan, tempat UGD dan rumah sakit terpisah, lalu ada tower A dan B, terus pas pintu masuk yang bagian admin kalo mau masuk ke dalembangunan RS nya harus keluar lagi dan masuk dari beda pintu. Pacar saya pernah berobat disini dan kalo malem pun tag penunggu pasien tidak begitu penting karna tidak di cek oleh keamanan nya. Kualitas tag penunggu pasien nya juga sudah jelek, saya pernah dapet yang udh mau copot tali nya

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: