09 November 2023 20:21
Pelayanan ramah, tempatnya bersih, petugas juga sigap menjawab pertanyaan, biasanya pengunjung baru suka bingung alurnya, bapak satpam sat set.
06 November 2023 1:16
Biasa nya image puskesmas bidan nya galak tetapi sangat berbeda di cipayung bidan kandungan nya sangat ramah
28 Oktober 2023 17:21
Lain kali untuk pasien gigi lebih diperhatikan terakhir sy dtg kesitu katanya bisa online dan langsung kesitu sy sdh kesitu pagi2 jam 05.40 suruh tunggu temuin dokter atau perawatnya sy ngomong minta dibantu katanya online harusnya booking online pas hari h nya jangan pas jauh2 hr bisa di booking blm tentu yg boking jauh hr skt yg udh dtg dr pagi minta tolong tp g dihargaiiin sm sekali apa karna pake bpjs sampe blg manual byr dsrh nunggu pas ketemu mala gbisa disrh nunggu minggu dpnnya.tolong diperhatikan yg skt blm tentu online giginya skt siapa tau perawatan lebih diperhatiin saling ngehargaiin satu sm lain. Bolak balik tp gada kepastian sampe minta tolong dsrh minggu dpn sktnya skrg. Blg yg umum pak gpp byr msh suruh nunggu acc dr atasnya udh diatas ga dblhin srh rabu dpn sktnya ajh skrg tolong pelayanannnya diperbaiki.
15 Oktober 2023 21:17
Saya kecewa sama security diparkiran, saya bawa bayi ga dibantu buat puterin motor malah di liatin doang, sekalinya keluar bayar parkir 5.000 dikembalikan 2.000 berarti bayar parkir 1 motor 3.000, bukannya ada undang2nya tidak boleh menarik retribusi parkir dipuskesmas yaa? Mohon ditindaklanjuti
01 Agustus 2023 17:57
Maaf sy ubah review-nya.
Awalnya sy menjawab dgn santun dan nada rendah dari pertanyaan dokter yg jaga saat itu. Tapi kok lama kelamaan sy perhatikan dan dengarkan malah menyalahkan dan mengintimidasi ya, dgn nada tinggi dan sombongnya. Org lagi sakit disalah2in malah diintimidasi, saya kalo bisa berobat pagi siang sy berangkat. Tapi karna keterbatasan waktu dan transpot hanya bisa sore sampai mlm.
Berobat tgl 13 juni 2023 dokter yg jaga malam (laki2 berkacamata) sangat2 tdk layak mnjd pelayan masyarakat, mungkin anda perlu di training kembali. Supaya lebih melayani sebagaimana seharusnya seorang petugas kesehatan.
Atau memang sudah seperti itu attitude nya? Waduh parah kalo begini.
Sy perhatikan juga scr tdk sengaja saat wanita muda (sekira usia 17-22) sedang ditanya2 kok berbeda ketika berhadapan dengan wanita muda ya, justru lebih manis dalam menangani.
Lebih baik bila tdk konsen jaga malam anda mengajukan keberatan saja, daripada tdk maksimal menangani pasien. Terima kasih.
12 Juli 2023 7:01
Pelayanan BPJS nya sangat tidak baik.sy urus2 BPJS untuk mengaktifkan kartu, dibsuruh wa ducapil dia bilang paling di balasnya besok pagi seakan2 sy di suruh pulang lagi.ngak lama sy dapet wa dari ducapil.akhirnya besok sy balik lagi.pas hari berikutnya dia minta berkasnya padahal sebelumnya dia tidak bilang untuk bawa berkasnya.dengan bahasa malas dia bilang kenapa gak di bawa berkasnya.bener2kurang sopan.
30 Juni 2023 22:12
Mohon infonya untuk pemeriksaan catin daftar online atau bisa datang langsung ya? Kalau online daftarnya di apa
Terimakasih
19 Juni 2023 21:09
Terima kasih byk untuk dokter dan bidan di puskesmas ini sudah membantu istri dan anak saya sampai melahirkan.bidan nya di poli kandungan dan ruang bersalin sangat baik.terimakasih byk
08 Mei 2023 22:48
Pelayanannya cukup lama, dari proses pendaftaran, pengecekan hingga menunggu obat, kasihan untuk pasien yg sudah lansia.
21 Maret 2023 13:27
Alhmdulilah mendapatkan pemeriksaan kehamilan di bidan yg baik.ramah.jd senang klo mau periksa hamil
21 Maret 2023 7:04
Terimakasih buat seluruh kariawan puskes cipayung, pelayananya bagus, ramah. Obatnya juga lengkap.
Mantullllll pokoknya
07 Maret 2023 13:33
Pelayanan baik, dokter dokter ramah, dijelaskan dari cara pencegahan penyakit sampai pengobatan, cuma memang agak ramai jika datang malam hari karena hanya 1 poli yang buka.
05 Maret 2023 20:39
Merasa puas dengan pelayanannya, semua petugasnya ramah-ramah. Apapun serba di bantu, dan jelas.
05 Maret 2023 3:17
Pengalaman terburuk!
Tgl 19 Des 2022 sore, anak saya terindikasi sakit bagian kemaluan sudah membengkak besar merah parah. Dgn santainya 2 org petugas laki2 disana (tanpa beranjak sedikitpun dr tempat duduknya dan sambil asik main hape) hanya melongok liat sedikit (tanpa mendekat apalagi menyentuh) trs blg gpp nanti dikasih obat!

Padahal kondisinya sdh urgent dan perlu tindakan. Akibatnya yg terjadi malam itu jg sy langsung bawa ke RS lain dan langsung diambil tindakan. Disana Dokternya bilang, "ini untungnya segera dibawa Pak, kalau tidak infeksinya makin parah"

See! Org2 kayak gitu kok malah ditempatin dibagian Gawat Darurat 24 Jam ya? !

Harusnya ditempatin org2 kayak Dr. Nabila n team yg bertugas tgl 31 Des 2022 pelayanannya bagus.
21 Februari 2023 10:49
Pelayanannya cepat. Saya ditangani oleh drg. Mirella, puas dengan penanganannya & bagus. Terima kasih
07 Februari 2023 9:54
Hari saya berobat siang ini ke Poli Gigi Puskesmas Kecamatan Cipayung, saya diterima dan dilayani dengan sangat baik oleh Drg. Anisah Salim Alatas dan pegawai-pegawai yang sedang bertugas. Thank you
27 Januari 2023 19:41
Tempat cukup bersih, ada laboratorium cek darah ruang terbuka samping kanan buka jam 9 pagi, pelayanan ramah, antrian pendaftaran bagus, pelayanan sesuai SOP, bukan lambat tapi karena melayani orang banyak parkiran motor luas
26 Januari 2023 3:11
Sayaang sekali securitynya bad atitude, security baru tapi pelayanannya buruk sekali.

Padahal dari segi administrasi, dokter dan perwat sudah sangat bagus.
17 Januari 2023 23:39
Pertama kali kesini Senin Pagi kemarin dan ternyata lumayan besar gedungnya utk ukuran puskesmas, anak saya ingin cabut kuku, dokternya masih muda, baik. Dijelasin prosedurnya efek sampingnya sampe perawatannya.sayangnya lahan parkir puskes nya kurang luas jd susah cari parkir.
06 September 2022 7:29
Pelayanannya parah banget yaAllah. Petugas gak ada ramahnya sama sekali ngasih bpjs kaya ngerampas, balikin juga kaya di buang.
Sedih banget. Semoga diperbaikin ya puskesmas cipayung dan team.
Apa karna kita gratis ya pake bpjs makanya diginiin. Sedih banget.
19 Agustus 2022 20:22
Pertama x kesini lsg kecewa, mikir ga akan ksni lg
Cuma nanya berkas yg ketinggalan saat mau bikin surat dokter untuk nikah malah ngomel dn judes, klo gada kn tgal bilang gada, bukn judesin kita juga ngerti dn bsa trma ksh,
Malah ramahan satpam nya
18 Agustus 2022 12:33
Cukup kecewa, pemberitauannya tidak lengkap dan tidak ada solusi dengan cara menanyakan baik baik bagaimana kelanjutan untuk anak saya bila tidak ada dan jwabnya memang susah obatnya belum tau tidak disemua RS ada dll, saya mengarahkan krs besar karna orang awam ingin menanyakan terlebih dahulu dan jwabnnya. Walaupun ada mahal 1 jt obat suntikannya tanpa bertatap muka berbicara gtu mendengar omongan saya dengan petugas Dpn saya. Kesopanan tidak ada dan tidak ada jwban yg saya tanyakan. Padahal saya bayar bukan gratis dan tidak semua orang yg berobat tidak mampu untuk membayar uang berobat mahal. Jgn jwb seperti itu. Minta arahan dimana ada lain kali karyawan yg tidak bisa ramah kemasyarakat tolong diajarin kasian yg ingin berobat butuh usalan
31 Juli 2022 1:52
Cuma mau ngasih tau ajaaa yaa buat pelayanannya bener bener bad banget banget. Pegawainya ga ada yang ramah sama sekali.
21 Juli 2022 16:53
Fasilitas sudah bagus dan memadai tapi sayang bgt ko pelayanan tidak memuaskan bgtu karna terlalu lama saya datang dari jam 19.00 sampai jam 21.34 saya masih disini tolong d.perbaiki lagi agar semua tidak terlalu lama dari pendaftaran, ruang pemeriksaan, sampai pengambilan obat karna kasihan yang sakit masih harus nunggu lama blum lagi klo ada lansia dan anak" terimakasih.
11 Juli 2022 13:52
Puskesmas pelayanan paling bagus setelah puskesmas kelurahan cipayung dan setu. Kalau di Cilangkap hmm cukup trauma deh
Padahal saya warga Cilangkap tapi karena sejak kejadian tidak menyenangkan di puskesmas Cilangkap jadi mikir lagi klo kesana, malah nambah penyakit bisa2
24 Juni 2022 12:14
Baru pertama datang kesini langsung dapat kekecewaan
Niatnya mau cek kandungan istri hamil malah dialihkan ke umum yg bukan bidan/dokter kandungan
Walaupun ibu hamil sedikit bapil ga seharusnya tidak diberikan pelayanan cek kandungan. Jika SOP ibu hamil terkena bapil ga diperbolehkan cek kandungan di lt 2 seharusnya disediakan juga bidan khusus ibu hamil yg terkena bapil

Ada yg ingin dikonsultasikan karna ini hamil pertama

#kamisudahvaksinbooster
12 Mei 2022 22:43
Bidan di poli KI sangat amat tidak ramah. Menjelaskan dengan amarah bahkan didepan pasien lain poli umum juga sangat menyepelekan orang lain menjelaskan dengan tawa ejekan ketika pasien mengutarakan keluhan
26 April 2022 10:38
Sangat kecewa, antre dari subuh untuk ke poli gigi sudah daftar di loket pendaftaran lantai 1 mau tindakan, giliran sudah di poli gigi lantai 2 katanya belum bisa tindakan tidak ada koordinasi sama sekali. Buang-buang waktu sampai izin kerja cuma untuk antre.
23 April 2022 14:36
Parah banget nih puskesmas, udah berobat tp ga sembuh, 3 hari kemudian dTG lagi mau minta rujukan ke RS malah ga dikasih, malah dikasih obat lagi, padahal anak sdh ga bisa duduk, lemah banget, gilaaaaa, untung malam nya dibawa langsung ke RS, kalo ga udah lewat nyawa orang, gegara dokter yg ga bisa mendiagnosis pasien
23 April 2022 12:31
Pelayanannya sempurna bener bener mengayomi.
Suka dengan segala pelayanan dr kesehatan ibu dan anak serta rujukan di gizi dan mulutnya pun ramah dan menjawab semua pertanyaan kita dan mudah dipahami.
22 April 2022 5:09
Tgl 23 february 2022 saya merasa kecewa banget ats pelayanany perawat atau staf puskesmas.anak saya td pagi kenapa pelayanan ny kursng sopan padahal mau pwriksa kandungan kenapa sikapny kasar.tolong anak saya uda berobat karena batuk.tp kenapa mau periksa kandungan ditolak.jangan sampai saya lapor ke kementrian kesehatan ya saya viralkan ya
17 April 2022 5:54
Puskesmasnya sudah sangat rapi dan nyaman, ruang tunggunya juga sudah banyak dan teratur.pelayanannya lumayan baik.
14 April 2022 23:24
Dapat info dari warga sekitar katanya puskesmas cipayung banyak karyawan yang positif covid, kenapa masih di buka ya? Apa tidak membahayakan apabila tertular masyarakat yang berobat? Masyarakat mau mencari sehat tetapi tertular covid dari karyawan puskesmas, saya akan buat laporan di jaki tentang kebijakan pejabat sekelas puskesmas yang abai pada kesehatan masyarakat dan karyawannya.

Untuk yang komplain masalah puskesmas atau apapun lebih baik pakai aplikasi jaki, bisa tembus gubernur, lebih cepat di tindak lanjuti.
02 April 2022 11:27
Hasil dahak saya blm ada kabar ya sdh lwt 3 hari katanya lwt WA. Saya taro dahak tgl 29. Mohon infonya apa saya harus ambil langsung hasilnya?
13 Maret 2022 7:49
Kecewa dgn pelayanan dokter ugd.
Senin, 27 dsmber 2021 saya ada musibah roda 2.
Hanya jari sobek.tidak mati rasa dan jari msh fingsi normal.pas saya datang ke puskesmas dan di tangani dokter ugd hanya di pencet" dan buka luka di jari saya yg makin sakit dan darah jd keluar y tdnya sudah tidak keluar jd keluar lg.hanya mengarahkan ke rs besar dan katanya hrs di rongsen.akhirnya saya ke kwk.dan dokter menjelaskan jika msh terasa dan jari tidak mati rasa serta fungsi msh normal itu syaraf tidak ada yg pts.ini sudah mau 3 hr sudah mau sembuh.saran jika memang tidak mau melayani mending tidak perlu di pencet" dan buka" luka pasien yg menambah parah luka.terimakasih
26 Februari 2022 4:03
Semua peLayanannya sangat amat memuaskan.terima kasih bidan bidan yang sangat hebat dan sabar daLam meLayani persaLinan saya.sehat seLaLu yaa
24 Februari 2022 18:33
Kecewa sama pelayanan Puskesmas Cipayung. Yang dilayani duluan adalah orang yang kenal dekat. Kata-kata itu keluar dari petugasnya sendiri.

Memperlakukan kami kayak orang hina. Disuruh duduk jauh-jauh dari pasien yang disebutnya orang dekat. Pas pasiennya itu pergi, dan pasien-pasien lain berdatangan, kita juga duduknya berjarak normal aja.

Informasi juga nggak jelas, diinfo langsung datang saja ke tempat swab, tapi ternyata harus bawa kertas. Pas kita cek kertasnya ke depan, berkas anak saya ada, tapi berkas saya nggak ada. Sungguh aneh. Akhirnya ngulang bikin berkas.

Nggak lagi-lagi deh ke sini.
18 Februari 2022 13:20
Ibu saya sakit parah begitu periksa minta rujukan ga dibolehin katanya cuma kecapean, dan masih bisa jalan jd gaperlu surat rujukan untuk ke rs. Padahal mama saya udh gakuat jalan itupun harus dibantu dipapah sama saya, dan dokternya seenaknya bilang "ibu cuma kecapean ibu juga masih bisa jalan jd gaperlu rujukan ya krn kita juga ada undang undangnya" haloo bu dokter, bukannya sebagai manusia harus tolong menolong? Bukannya pula puskesmas harus melayani warga yang sakit? Kok ya segitunya amat.mama saya ga dikasih rujukan pdhl udah pucet banget.akhirnya saya langsung bawa ke rs pusdikkes tanpa rujukan akhhirnya bisa.tolong ya jangan dipersulit.kita juga gaada yang mau sakit.
07 Februari 2022 13:24
Pengalaman saya kontrol di KI selama hamil, Alhamdulillah sangat memuaskaannn, bidan2nya baik dan full information, berharap banget lahiran disini krna bidannya ramah2 dan pro normal.
Trus, ajak mertua kesini untuk cek kandungan, mertua heran krna puskesmas nya bersih bangeettt dong, plus ada lift (maap norak) krna kebanyakan puskesmas hanya menyediakan tangga atau lorong yg naik turun.
Selalu ada senam setiap jam 10. All stop aktivitas untuk senam duluu, seruu
04 Januari 2022 17:13
Saya berkunjung ke laboratorium puskesmas ini hari senin tgl 22-11-2021, saya ibu hamil.

Menurut saya proses pendaftaran laboratorium terlalu lama, petugas pendataran hanya sendiri tidak sebanding dengan jumlah pasien datang dan banyaknya analis, sehingga waktu tunggu dari print nomor antrian sampai di pendaftaran lama, saya sendiri menunggu untuk daftar saja 65 menit, tolong ditambah petugas pendaftaran agak pasien tidak terhambat diruang tunggu
29 Desember 2021 3:55
Punya pengalaman krg menyenangkan terkait pelayanan, beberapa stafnya sangat tidak ramah terkhusus staf bidan kandungan.
Semoga bs menjadi bahan pertimbangan evaluasi utk pimpinan terkait.
Silahkan di survey sendiri periode November 2021 ini.
27 Desember 2021 19:53
Petugasnya tdk ramah, judes dan jika bertanya di buru, dgn alasan pasien msih bnyak, sudah beberapa kali ke sini pelayanan para petugasnya tetap buruk, tidak ada perubahan, beda dgn kecamatan lain.apalagi petugas poli kesehatan anak, kapok dah kesini
16 Desember 2021 13:10
Sy daftar dgn aplikasi JKN Mobile daftar 1 hari seblmnya pada jam 4 dan 6 pagi utk poli gigi mulut sudah habis qouta sbenernya pendaftaran mesti dr jam berapa yaaa? Appalgi kalau datang ke puskes lgs pasti uda ga kedapetan nomor jam 6 pagi sdgkan loket dibuka jam 7.siapa sih yg buat pembatasan pendaftaran nya aplikasi JKN atau puskesmas? Pelayanan
susah banget.
30 Desember 2020 4:28
Tolong lebih diperhatikan lagi konfirmasi dari ruang pendaftaran ke poli2 lain.
Karena waktu itu saya coba tanya imunisasi masih bisa karena memang sya kesiangan makanya saya tanya dlu dn pihak puskesmas bilang masih ada akhirnya sya kependaftaran dn saya perjelas lagi menanyakan "imunisasi masih bisa ga pak soalnya ini udh siang pak? Klo ga bisa sya ga jdi pendaftaran" tp bapaknya lgsung bilang bisa akhirnya saya daftar dn saya disitu ga pkai bpjs sy tunggu lama smpai 1.5 jam dipanggil nama saya buat ke atas sampai diatas sy nunggu lagi dn pas saya masuk ternyata udh abis Imunisasi nya saya cuma bisa diam dalam hati knpa ga dri awal ada konfirmasi.
Memangnya disini ga ada terapan konfirmasi? Mang sesibuk apa pegawainya? Apa satpam digaji untuk mengobrol bukannya memberitahu informasi?
15 Desember 2020 17:09
Pelayanan sangat tidak bagus. Hampir Semua pegawai tidak ramah. Bicara nya selalu nada tinggi. Kecewa bgt sama pelayanan seperti ini. TOLONG para pegawai, kalian dituntut untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Jgn kalian liat pasien seperti lihat musuh!
27 November 2020 16:46
Puskesmas sadis, tidak bisa memberi surat rujukan ke rumah sakit bila pasien tidak datang kepuskesmas, sudah tau pasien sakit, dimana mana pun yang namanya pasien ya sakit, pasien sampai tidak bisa datang kepuskesmas.masa harus tetap datang dulu kepuskesmas bila mana ingin surat rujukan, kenapa tidak dokter, suster, perawat dan staff yang sehat mendatangi rumah pasien? Tindakan tidak sesuai dengan visi dan misi puskesmas, suram
10 November 2020 15:14
Bagus bgt pelayanan nya, Saya ke bagian catin langsung di layanin dengan baik mau datang jam berapapun, SDM nya ramah2 dan baik2 banget.tidak seperti di puskesmas susukan ciracas
28 Maret 2020 12:14
Pelayanan kurang, ambulan tidak bisa dipake untuk rujukan kerumah sakit.untuk apa ada ambulan dipuskesmas kalau tidak bisa digunakan
26 Maret 2020 19:36
By fasilitas gedung dan prasarana menurut saya sudah baik untuk sebuah puskesmas. But a big sorry untuk kasih bintang 1 pada pelayanannya. Why?

Prosedur tidak jelas. Better kalo di depan disosialisasikan /dituliskan alur prosedur (entah untuk berobat atau mengurus surat2) beserta SLA dan biayanya. Jangan berasumsi bahwa semua orang PAHAM prosedurnya.

Hari ini urus ke bagian catin. Banyak hal yg ngga tersosialisasi dengan baik. Sejak awal tidak ada informasi untuk catin membawa 3 rangkap fotokopi KTP (bahkan pejabat masyarakatnya pun tidak tahu prosedur dan persyaratannya seperti apa). Tapi its oke lah, problem solved easily. Tapi banyak yang mengalami hal seperti ini selain saya.

Hal kedua, petugas di bagian catin HARUSNYA punya standar pengetahuan dan standar profesionalitas kerja yang sama. Formulir yang diberikan ke pasien aja ngga lengkap. Kan pasien ngga tau form yg dia isi udah lengkap ato belom:) Kalo ngga mau ada yang bingung form A udah dikasi ke pasien atau belom, please lah dibikin serangkap sekalian buat dikasih ke capeng

Hal ketiga yang paling bikin jengkel adalah. Dari awal berrrrrrkali kali saya tanyakan tentang pengambilan sertifikatnya. Tanpa sepengetahuan kabidnya, Petugas catin bilang tinggal ambil pake kertas yang dikasih jam 3 sore. Sebagai orang yg ga paham prosedurnya, I think this is gonna be done. Tapi jam 3 sore saya balik lagi kesana untuk ambil, dan ternyata butuh tes darah dari RSUD. Jam 3 itu pula baru dibikinin surat rujukan/pengantar buat ke rsudnya. Dan parahnya lagi bukan saya aja yang kayak gini hari ini:)

Tolong dong dibikin ceklist yang diparaf masing masing PIC nya. Trus terakhir diparaf sepengetahuan kabid catin. Biar kabid catin monitoring mana yg sudah dikasi ke capeng mana yg belum. Kalo kayak gini kan pasien yg dirugikan. Ngga semua orang bisa ambil cuti seenak jidat mbak mas tolong masa jatah cuti cuman buat mondar mandir cuma gara gara kesalahan internal kalian
22 Maret 2020 15:13
Sistem panggilan nya tidak se simpel seperti sebelum nya. PAYAH termasuk sekarang Imunisasi Gak Prioritas lagi kasian anak anak yang mau imunisasi
17 Maret 2020 10:11
Pelayanan di Poli Catin terasa buruk, karena saya butuh sertifikat nikah, tapi terasa dipersulit.untuk tes darah dirujuk ke RSUD Cipayung, karena rujuk, saya kira gratis, ternyata bayar.untuk tes HIV di lab puskesmas, dibatasin, cuman sampai 10 orang aja katanya, disuruh datang lagi keesokan paginya.pagi hari saya datang jam 8, ternyata antrian sudah 49.agak aneh, karena katanya kemarin dibatasin cuman sampai 10.sudah diambil darah, kerjanya gak rapi, setelah beres darah saya kemana-mana kapasnya kurang banyak, dan sekarang lengan saya memar hitam.dan yang anehnya orang lab gak bisa mastiin hasil keluar jam berapa.padahal waktu di RSUD cuman 15mnit hasil sudah keluar.balik ke poli catin, disuruh ambil jam 3.sementara saya harus urus ke kelurahan, ke KUA.cuti saya habis.coba dihari sebelumnya mereka bisa ambil darah, gak suruh datang besok paginya.saya pasti lebih bisa hemat waktu.
06 Maret 2020 13:52
Pendaftaran saja sangat lama buat krjaanya.di tambah bagian pendaftaran klo hri wekend hanya satu orang.dan penanganan 1 orang sangat lama.sangat kecewa dengan palayanannya
16 Februari 2020 14:43
Udah lamaaaaaa bgt gk kesini. Tau2nya udah berubah lebih bagus. Pelayanan juga Oke. Kesini pas weekend.
14 Februari 2020 9:25
Nomor telepon nya tolong di update, apa sebenarnya update tapi ga pernah diangkat.pelayanan itu ga cuma datang langsung, via telepon pun penting
11 Februari 2020 2:17
Pelayanannya kurang memuaskan, saya periksa kandungan isteri saya, kesitu terus, tp dirujuk terus, ke Rs, bidannya kaya gak becus kerja, ngerumpi doang bisa nya kali! Pokonya kurang memuaskan!
26 Januari 2020 8:37
Teruntuk pelayanan pd sikap pegawai trhdp pasien, tolong pahami apa yg diajukan pasien, gak usah pakai marah"/nada tinggi, ini puskesmas kan? Bukan penjara? , sikap pegawai nyakitin

TERUNTUK POLI CATIN

CATAT! POLI CATIN, POLI CATIN BAMBU APUS YG MUNGKIN ORANG BATAK, DAN POLI CATIN CIPAYUNG
21 Desember 2019 2:55
Super sih pelayanan nya cepat banget sekarang, kalo pun rame emang karna banyak yang berobat hehe thx puskes cipayung!
04 Desember 2019 19:31
Pengalaman orang tua saya hari senin ini Tgl 7/10/2019, ke DOKTER UMUM, SANGAT TIDAK MEMUASKAN, orang tua saya sudah sakit selama seminggu lebih dan susah berdiri, karna pinggangnya sakit, trus jawaban dokter umumnya seenaknya aja ngomong gak apa" cuma MEMAR aja,

Terus minta surat rujukan aja ribet segala tidak dikasih.
Ini pelayanan untuk masyarakat tapi TIDAK MEMUASKAN.

INGET ITU DOKTER UMUM
30 Oktober 2019 21:57
Air di toilet nya sangat kotor. Bener" kotor udah kaya air rawa. Tolong di tingkat kan lagi kebersihan nya. Masalah pelayanan terhadap pasiennya itu kurang ramah.
01 Oktober 2019 12:30
Saya mungkin blom ada pengalaman mengunjungi puskesmas ini.tapi setelah sy lihat kynya nyaman y.pelayanan nya juga

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: