17 November 2023 10:17
Saya sudah lumayan jauh untuk datang berobat membawa anak saya. Kondisi gerimis. Sesampainya di lokasi saya tidak di izinkan masuk atau berobat di karenakan tidak memakai masker. Memang sudah aturannya ya wajib masker? Di media online saya belum membaca kalau pemerintah mewajibkannya kembali. Masalahnya saya audah dateng jauh2, kondisi hujan. Malah di tolak. Dan yg anehnya lagi saya minta masker ke petugas jawabannya tidak ada. Masa iya RS ga punya masker
11 November 2023 6:51
Saya akan review puskesmas ini dengan sebenarnya.
Sebelumnya faskes saya di daerah Tebet, dan pindah kesini karena domisili.
Pertama, satpamnya sigap dan aktif mengurus peserta antrian. Tepat pukul 07.30 antrian dibuka dan di layani dengan cepat oleh staf. Setelah itu menunggu giliran untuk bertemu dengan dokter. Dokter yang pernah saya temui adalah yang dipoli gigi (semua ramah dan mengurusi pasien dengan baik. Jika ada masalah berat pada gigi maka dokter memberikan rujukan ke rs (ga banyak gaya). Selain itu saya juga pernah ke dokter umum dan semua ramah, melayani dengan baik. Engga jutek dan buru” dalam memeriksa.
Untuk pengambilan obat juga begitu. Ga antri lama.
Terakir saya mau hightlight klo pelayananlah yang saya puji. Yang bekerja di puskesmas ramah baik dan nuntun. Sebel dan kecil hati banget andaikan ketemu ama petugas yang ngeliat kita aja udah asem duluan mukanya. Belum klo ketemu dokter yang jutek dan omel”in pasien (ini pernah saya temui waktu periksa di puskesmas di daerah Tebet). Mudah”an puskesmas tahu dengan review dari pasiennya ini dan terus meningkatkan pelayanan. Di puji dan didoakan oleh pasien yang datang nantinya.
Oh ya satu lagi. Petugas parkirnya juga helpful. Rapihin motor dan bantuin untuk keluar parkir.
27 Oktober 2023 12:38
Tempatnya lumayan bagus utk sekelas puskesmas, pelayanan ok walau antrinya lumayan lama jika sedang rame.tp klo udh siang bgt cenderung lbh sepi & malah jd lbh nyaman.lokasinya agak msk ke jln kecil, sebelahan dgn masjid, parkir gratis
27 Oktober 2023 9:31
Bisa ga buat benahin pendaftaran nya? Masa mau perpanjang rujukkan aja harus antri ratusan orang? Petugas loket juga lama kebanyakkan diem bolak balik ga jelas. Antrian numpuk nomor berjalannya lama. Klo bisa di anjungan knp harus antri panjang2? Harus marah2 ngamuk2 dulu baru di layanin. Klo bisa lapor ke dinkes saya mau lapor deh
23 Oktober 2023 14:50
TULISANNYA LAYANAN 24 JAM
PAS DATENG MAU MINTA SURAT DOKTER, CEK TB SAMA BB GAK DIKASIH ALASANNYA BESOK PAGI AJA
LAH ITU GUNA NYA LAYANAN 24 JAM APA ANJING?
PUSKESMAS GAK JELAS, INI SAMA AJA MENIPU PASIEN, INGAT ADA UUD PENIPUAN DAN JUGA ADA HUKUM NYA APABILA MENOLAK PASIEN YANG BERKUNJUNG KERUMAH SAKIT/PUSKESMAS
ANDA BISA DIPIDANAKAN INI
BISA SAYA LURUSKAN KE JALUR HUKUM! BILA PERLU LANGSUNG DATANGI PENGADILAN
28 April 2023 2:44
Satpamnya jelek banget pelayanannya. Pas disamper sama pasien, bukannya sigap nanggepin, malah masih asik nonton video di HP. Jawabnya gak informatif. Kita berusaha baik dan sopan, tapi dia gak mengerjakan tupoksinya dengan baik sebagai seorang "satpam".
Kok bisa yah sekelas Puskesmas Kecamatan rekrut orang seperti itu untuk jadi satpam? Asal rekrut kah?
Kejadiannya senin, 27 feb sekitar jam 15: 30
14 April 2023 14:12
Pelayanan untuk ambil Obat nya jelek banget

Di Poli nya cuman paling lama 5 menit, tapi nunggu obat nya selalu sampe 1 jam lebih. Parah
07 April 2023 7:49
Pada tanggal 6 Maret 2023, saya vaksin DPT. Pada hari yang sama, anak saya vaksin PCV, DPT dan Polio. Satu loket dapat digunakan untuk mendaftar dua orang sekaligus. Setelah dari loket, kami menuju ke kasir untuk membayar biaya administrasi sebesar Rp10.000. Kami bayar admin karena faskes i kami bukan di puskes ini. Selanjutnya, kami menuju poli vaksinasi. Proses screening dan suntik berjalan dengan lancar, nakes ramah dan jelas. Apakah kami akan kembali lagi ke sini? Jawabannya ya, tentu saja
04 April 2023 3:12
PUSKESMAS JELEK UDAH BAYAR KAGA GUNA PELAYANANNYA BOBROK SATPAMNYA JUGA SONGONG. PAKE BPJS JUGA SAMA AJA MAI BAYAR APA BPJS DISINI KAYA TAI ORANG2NYA
03 April 2023 8:05
Beberapa kali saya kesini, berobat dan imunisasi anak.
Pelayanan cukup ramah, dari security sampe dokternya.
Tadinya sempet was² karena liat ulasan disini. Tapi Alhamdulillah, cukup lah
22 Maret 2023 4:13
Sakit hati banget denger ponakan mau berobat.
Uda dapat surat dr klinik 24jam. Untuk suntik mantuk.
Nyampe di diokter paru puskes boro" di periksa dipegang ja enggak.
Giliran temennya yg periksa langsung dilayanin dan dikasih suntik mantuk
Klo JD dokter jgn pilih kasih.
Termasuk "pungli" gak sih bgitu
13 Maret 2023 11:28
Sudah daftar online poli imunisasi tapi pas datang suruh antri lagi screening bareng sama yang baru datang, mending gausah dibuat daftar online kalo kaya gitu. Sama aja kaya daftar manual.
Kalo sudah daftar online harusnya bisa langsung ke poli, bukan malah antri lagi sama yang baru datang.
Semoga di perbaiki lagi sistemnya,
11 Maret 2023 6:28
Pelayanan buruk sudah dtg pagi supaya bisa dpt no awal tapi nyatanya ttp pelayanannya lama dari jam 6 sampai 9.30 blum juga ada panggilan masuk.anak saya sudah lemas panas badannya muntah terus.sebaiknya jangan tempat terus yg di diperbarui coba pelayanannya yg di bagusin
06 Maret 2023 10:09
Saya tenaga medis, yg punya keperluan minta tanda tangan pernyataan kesediaan untuk kerjasama dengan puskesmas kecamatan bila terjadi bencana/klb untuk pengurusan perpanjangan sip, sdh 3minggu tidak ada kabar.
05 Maret 2023 19:50
Makin ke sini bukannya makin good pelayanan malah makin bad! Tolong denger keluhan apa yang d rasain pasien bukan ambil tindakan seenknya!
25 Februari 2023 1:39
Bidannya jutekk2 bingitt tpi ga semua bidan begitu sihh.mungkin lagi apaes aja saya, apa bidannya lagi banyak kerjaan kliiii.
Tapi seharusnya melayaninya tetep dengan sepenuh hati donkkk.
18 Februari 2023 6:56
Pelayan kurang bagus, istri saya sdh mau lahiran perut sudah mules² dipriksa belum malah disuruh ke Rs. Aulia, akhirnya sy alihkan ke Bidan gak sampe 10 menit sampe bidan istri saya lahiran, Puskesmas pelayanan yg SANGAT BURUK.
04 Februari 2023 13:57
Dokter tidak berbobot dengan jabatannya.
Masyarakat bertanya perihal obat untuk anak malah di jawab dengan pertanyaan yang tidak memberikan solusi melainkan dengan menjawab cetus.
Ini masyarakat yang bertanya bukan binatang
25 Januari 2023 2:07
Tidak receomend bidan Kb nya tidak ada attitude! Saya ke sana mau suntik kb samape 2x dateng gak bisa juga dengan alesan mens nya gak banyak. Dan aneh lagi sampe di suruh buka celana bener2 banget buruk!
24 Januari 2023 5:54
Kayaknya bagus kalau petugasnya daftar di Karen's Kitchen... Udah jauh jalan gak boleh masuk nemanin adik lahiran. Mending disuruh di ruang tunggu. Malah disuruh tunggu diluar. Nyesek... Cukup sudah berobat disini.
21 Januari 2023 11:37
Bad attitude bgt asli pelayanan pendaftaran sama mas2nya, udah dibilang mau ke poli kia malah dibikinin poli umum, akhirnya saya nunggu lama ga dipanggil2 saya pastiin lagi, baru bilang gabisa. Makanya mas pasien ngomong degerin jgn main hp aja! Boleh cek cctv dr pihak puskesnya.nanya bpjs juga ga sopan ngasih sarannya memang knpa klo ga punya fisik semetara saya hafal nomornya? Toh ktp juga sudah dipegang bisa diliat Dari nik ktp sama aja. Tolong lah pelayanannya diperbaiki ga Sekali 2x saya kena sama mas nya, buruk bgt!
13 Januari 2023 21:10
Pelayanan di Puskesmas Kecamatan Jagakarsa patut di apresiasi. Mulai dari pendaftaran hingga pengambilan obat berjalan tertib
21 Desember 2022 14:51
Jumat pagi datang kesini, tidak ada info jumat pagi khusus tindakan dan sudah perjanjian. Kontrol cuma bisa senin-kamis dan jumat siang. Siang harus kerja, nasib mesti nahan sakit gigi sampai senin.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: