15 November 2023 21:27
Saya sebenernya mau berobat umum cuma karna anak sy nangis jadi saya bawa ke poli anak. Respek sama petugas poli anak langsung keluar dengan membawa mainan dan bilang ini de mainannya, main yg baik ya. Anak lgsg diem.trims buat respon mbaknya. Iseng liat komentar negatif dengan kata kata yg kurang pantas menurut saya ga enak diliat. Pelayanan ga ada yg sempurna menurut saya. Pasti ada kurangnya dan ga selamanya itu kurang. Selama saya berobat disini respon semua petugas baik dan dipermudah. Baik obat maupun rujukan
10 November 2023 1:30
Saya aja pergi berobat kesini selalu makan hati. Anak udah demam 40.3 dibilangnya masih bisa dikasih obat trus pulang. Alhasil anak saya muntah2 dirumah karena demam nya udah tinggi banget. Saya pergi ke IGD RS Umum terdekat, untung dikasih pelayanan yang tepat dan langsng dirawat inap. Tau gitu mending gak usah sama sekali ke puskes palmerah, nyesel saya pindah faskes kesini.
11 Oktober 2023 4:17
Hari ini ke puskesmas ini, kalo ga sakit beneran ga sudi kesini lagi.
Loket nomor 2 emak2nya gada ramah2nya sama sekali. Coba suruh dia rekam suara dia sendiri waktu lg nglayani, enak ga tu didengerin.
Ke dokter D** astaga tega banget buat minta surat sakit aja harus muter2 dulu, yg awalnya cuman sakit flu malah nambah sakit lambung gara2 telat makan diputer2in dokter yg duduk deket pintu.
Semoga mendapat balasan yg setimpal atas apa yg diperbuat
03 Oktober 2023 13:42
Disini kalo bisa dipersulit kenapa harus dipermudah, pekerjanya rata2 orang2 dzolim. Cobain kalian ke puskesmas tanah abang deh, di tanah abang kalo bisa dipermudah knp harus dipersulit. Pekerja puskesmas tnh abang manusia semua. Kalo disini org org dzolim, gak punya hati, manusia2 sombong
20 September 2023 12:53
Pelayanan nya ramah,
Tapi kenapa hanya setengah hari.
Kalo ke puskesmas di atas jam 12 udah gabisa di layani
Puskesmas lain jam 3/4 sore masih pada melayani tuh.
27 Februari 2023 0:14
Sebenernya pengen ngasih bintang 1 atas pelayanan dokternya, rude bgt bahasanya nada bicaranya, bisa gk sih klo rekrut dokter yg attitude dn mannernya bagus aja, percuma tittle dokter tp attitude dn rasa simpatinya gk ada.sayangnya saya gk sempet liat nama dokternya, tp yg jelas itu kyk.a dokter jaga karna saya dateng utk periksa anak pas jam 3 sorean, dokternya laki dn masih lumayan muda.tp kok sama orng tua gk ada sopan"nya pas ngmong
23 Februari 2023 13:56
Kesini minta surat rujukan BPJS untuk ke rs. Sudah dalam kondisi darurat dan waktu itu saya sendiri sudah gemetar pula namun di tolak oleh petugas bpk" yg di loket alasannya gak bisa. Pdhl saya sudah bawa surat dari rs dan info sblmnya boleh puskesmas mana saja bila darurat. Jadinya malah dipersulit. Bad service bgt!
31 Januari 2023 14:09
Sebenernya staf2nya ramah dan sudah tersistem, tp sayangnya dokter yg di poli umum astaghfirullah jutek banget, bicaranya jg kurang ramah.
Saya alergi udah 2 bulanan kambuh2 trus, mau minta rujukan ke spesialis gak bisa katanya sakit ringan, baru bisa kalo udah ada indikasi kurang gizi. Ya kali harus nunggu kurang gizi dulu baru bisa dirawat dengan benar. Kocak. Klo udah kyak gini jd harus minum obat alergi terus, lha emg gak bahaya buat ginjal? Sedih bgt udah bayar BPJS kelas 1 tiap bulan, ternyata dpt pelayanannya kayak gini amat.
23 Januari 2023 15:23
Pelayanannya mohon ditingkatkan.yang didepan jutek² bgt, situ kerja woy sama2 butuh, kita butuh keahlian (kesehatan) kalian dipuskesmas, situ juga kerja butuh duit jg selain mengabdi,
tolong yg ddidepan pendaftaran dikasih rukyah ato kelas buat belajar ramah sama orang
07 Januari 2023 21:59
Puskesmas PARAH! Berobat dari jam Set 10 baru dipanggil jam 12, di periksa gak nyampe 10 menit, disuruh ke loket buat ambil obat dari jam 12 sampe JAM 2 siang gak dipanggil², udah jelas² nongkrongin di depan MUKA ITU SUSTER² malah pada ngerumpi gibahan pasien yang lain! BODOH.kalo gua belum maki² belum direspon.ternyata bukan puskesmas Grogol doang yang parah ternyata KECAMATAN PALMERAH SAMA PARAH NYA!
01 Januari 2023 7:35
Masyaallah staff dari pengambilan loket, loket, dokter gigi dan bagian farmasi nya ramah semua bener2 bekerja dengan dedikasi. Ga nyesel pindah faskes ke sini Berkah selalu para staff?
30 Desember 2022 15:44
Ramah & cekatan.
Puskesmas yg lengkap. Laboratorium, UGD 24 jam. Nyaman & bersih
25 Desember 2022 8:38
Saya berobat ke poli gigi sekitar bulan agustus lalu. Gigi saya ada 1 yg berlubang cukup dalam. Saya g tau y dokter giginya lg badmood apa gmn, tapi jutek, ketus, kata katanya bikin sakit hati banget.
Saran saya mah kalo emg capek ngurus pasien dipuskesmas buka klinik/cari klinik gigi lain aja. Daripada g profesional kerjanya, terus hasil tambalannya juga asal banget. Kayak kejar target bgt buat semua pasien yg ada jd g teliti sama sekali.
Saran saya lagi, harusnya dibatesin aja perhari 15 pasien. Biar dokternya masih waras jd g badmood trs ditumpahin ke pasien.
Saya g akan mau balik lagi sih kesana. Tambalan yg wakty itu juga akhirnya saya bongkar ke dr lain, karna jelek banget g rapih.
Saya lupa sih siapa nama dokter nya
07 Desember 2022 14:05
Pelayanan pada pendaftaran dan poli gigi cepat, ramah, bersih.

Bagus ini puskesmas nya, rekomend bagi yg ingin berobat ke sini.

Terima kasih untuk semua petugas PUSKESMAS KECAMATAN PALMERAH ini.
04 Desember 2022 11:09
Ini situasi pukul 07.00 pagi di hari Senin. Meski orang2 sudah mulai antri sejak pukul 06.00 pagi. Pelayanan baru dibuka pukul 07.00.
30 November 2022 22:38
Pelayanan nya bagus, tapi coba di percepat pelayanan di loket nya. Loket ada 3 tapi terkadang cuma 1 yg melayani nya, kasihan kalo ada yg sakit dan sudah perlu penanganan dokter
15 November 2022 15:38
Dalam segi pelayanan cukup bagus cuman ada yg saya kesal kan. Berobat ke puskesmas ini utk minta surat keterangan berobat atau sakit aja tidak di kasih beda dengan puskesmas kelurahan kemanggisan saya di kasih surat keterangan sakit dan keterangan berobat dan saya sangat kecewa sebagai tenaga kesehatan juga pdhl saya sakit dan hipertensi dengan tensi 220/110 kepala hampir mau pecah tp minta surket sakit atau surket berobat jiga tidak di berikan waktu dengan dokter yg dulu di kasih
08 November 2022 23:35
Pelayanan nya bagus. Bagian loket & satpam nya baik & sabar saat menerangkan. Dokternya juga baik saat menerangkan. Bagian laboratoriumnya juga ramah. Pokoknya the best lah
29 Oktober 2022 1:31
Saya sedikit kecewa udh dtg dr pagi dan nunggu ternyata Poli yg saya tuju penuh sudah lebih dari sekali seperti ini membuat saya lelah karena pasien yg di terima hanya dibawah 4 org sehari, kalo memang punya uang lebih disarankan ke pihak rs swasta saja, namun pelayanan mereka sangat baik SDM ny sangat ramah2 terima kasih ini pure karena kurang beruntung saya saja
22 Oktober 2022 19:12
Pengalaman melakukan pemeriksaan darah disini. Masuk ke parkiran disambut oleh petugas keamanan yg baik. Kemudian di pintu masuk gedung dilayani dengan baik sampai diarahkan ke tempat pengambilan no antrian. Petugas di loket jg cepat, cekatan, dan ramah. Setelah itu diarahkan ke tujuan masing2. Untuk pasien umum dikenakan biaya 15 ribu saja. Terima kasih.
19 Oktober 2022 5:40
Saya sebagai pasien paru berterima kasih kepada para dokter puskesmas pal merah terutama dari poli paru. Karna slalu memberikan pelayanan yg baik, ramah dan slalu menjelaskan hal yg sulit untuk saya mengerti. Terima kasih sudah bersabar sudah memberikan pelayanan sudah memberikan semangat untuk saya sembuh. 6 bulan sudah saya berobat jalan dipoli paru alhamdulilah saya sekarang sudah sembuh total. Sekali lagi terimakasih untuk poli paru atas pelayanan.
18 Oktober 2022 10:54
Dapat pengalaman tidak mengenakan di Puskesmas Palmerah sama perawatnya yang di ILI pintu masuk 2 org perawat, nanya tapi jutek lah saya pasien kalo sakit itu hal wajar bicara keluhan nya padahal yang dokter poli paru saja baik nya minta ampun, saya di tanya tapi yg 1 nanya yang 1 nanya giliran sy jawab nya bingung dia tanya tapi dua dua nanya belum selesai nanya yg 1 nanya juga.dan kecuali saya jutek sama peraawat nya sy juga baik, tolong sama pasien jangan jutek sy pasien lho integritas harus di jaga.tolong mohon di tindak lanjuti ke sopanan no 1 meskioun banyak pasien kecuali sy nanya nanya banyak
24 September 2022 14:19
Pelayanan di puskesmas palmerah sangat baik, terutama poli kia nya.bidan sangat ramah dan jawaban yang diberikan menenangkan ga nakut2in.awalnya istri saya ingin lahiran normal di puskesmas tapi dirujuk juga buat sc.terimakasih puskesmas palmerah atas pelayanannya, terutama untuk bidan di poli kia semoga selalu ramah terhadap pasien.
09 September 2022 0:55
Petugas kurang bijak dalam menangani permasalahan.dan seolah tidak mau di salahkan.kurang teliti dalam membuat rujukan.sehingga pasien merasa di rupiah waktunya.petugas tidak mau minta maaf.malah seolah tidak mau di salahkan.
01 September 2022 6:01
Saya baru berobat tadi, ditanya2 lah ya sudah saya jawab sejujurnya tapi malah di ketusin, ga ramah.saya berobat biar meredakan sakit saya, ini malah nambahin beban.untuk pelayanan sih oke, baik, pas ambil obat juga ramah, cuma di pemeriksaan aja kayak sok iya.apa karna saya pake bpjs kali ya? HAHAHA lawak.
04 Juli 2022 3:48
Kontrol di puskesmas palmerah sangat memuaskan apalagi di bagian KIA bidan nya ramah2 smua dan sngat telaten
16 Juni 2022 22:03
Selamat pagi, mau tanya

Bpjs saya bulan april 2022 sudah pindah ke bpjs perusahaan suami di semarang begitu juga ktp saya pindah dari dki ke semarang buat ngurus 1 kk dengan suami.

Yang mau saya tanyakan, dulu saya pasien di poli kia pkc palmerah bulan april kemarin harusnya udah jadwal visit lagi (tertera di buku kia) tapi bingung takut gabisa periksa karena udah beda wilayah ktp dan faskes bpjsnya (saya hpl juli, udah masuk grup kia pkc palmerah juga khusus hpl juli) Kira2 kalau periksa pakai jalur umum bisa ga ya? Atau ada prosedur lain? Saya juga sudah trismester ke 3 harusnya ada jadwal cek lab lagi krn sempet urin positif pas cek lab trismester 1 di pkc palmerah.

Tolong informasinya Bapak/Ibu, Jujur saya suka pelayanan disini selama periksa kehamilan. Terimakasih
15 Juni 2022 22:26
Mohon maaf saya mau tanya saya warga Kemanggisan.kecamatan Palmerah. Saya mau vaksin ke 2. Ada gk. Mohon maaf baru sempat vaksin kedua. Karena sya krja nya di Tanggerang. Mohon info nya
30 Mei 2022 17:24
Dokternya sangat ramah banget dan kasih edukasi nya sangat jelas sekali

Semoga dokternya dan ka perawatannya selalu di berikan kesehatan. Aammiinn
10 April 2022 7:48
Puskesmas kecamatan palmerah keren sekali petugasnya rama2 dan gesit semoga selalu menjadi puskesmas terbaik aamiin
06 Juni 2021 8:24
Kaga enak banget pelayan nya terutama dokternya kalau pagi.
Orang sakit malah di suruh kerja
Emng susah kerjaan tapi kalau sakit gimana
Kadang orang yg berpendidikan itu gak ada pikiran
15 Februari 2021 18:35
Mengurus sertifikat pernikahan di kecamatan palmerah sesuai protokol kesehatan sekali, tidak ribet jika sudah mengetahui stepnya.
Harap datang pagi-pagi.

Untuk petugas tensinya juga oke, ramah
Susternya juga ramah. Semuanya aman. Tempatnya juga bersih
24 Januari 2021 10:30
Poli catin memiliki pelayanan sangat memuaskan. Protokol kesehatan diterapkan dg baik. Ners sondang dan Ners friyani sangat membantu memberikan penjelasan yg sangat bermanfaat untuk calon pengantin dan calon ibu. Sangat direkomendasikan untuk melakukan pemeriksaan disini. 5 bintang pokoknyaa.
17 Januari 2021 21:10
Poli catin pelayanannya bagus
Suster sondang dan Yani juga ramah dan baik dalam penjelasan
07 Januari 2021 13:28
Frontliner are lack of service attitude. Perhaps they were tired of daily tasks, but that would be no excuse for degenerative words.
Doctor on the other hand, easy to assume with personal prejudice without considering patient complaints although the disease commonly occured and commonly treated.
But it's only one doctor, haven't met the other.

Nice place, not overcrowded, good air circulation, easy to access and accept BPJS.
24 Desember 2020 9:41
Pelayanannya sangat baik, baik dari dokter sampai ke perawat ramah dan menjelaskan dengan sangat baik. Terima kasih
15 Desember 2020 17:00
Mengurus sertifikat layak kawin di puskesmas kecamatan palmerah. Pelayanan terbaik sumpah.baik banget suster sondang dan friani. Gak kapok buat nikah lagi urus disini. Recomended parahhhh.
18 November 2020 0:14
Biasa disebut Puskesmas Gedong Tinggi. Dsni sdh menetapkan protocol covid 19, tersedia tempat cuci tangan dan sabun, tersedia sanitizer, cek suhu tubuh pasien yg ingin berobat. Ada lift dibelakang untuk manula dan penguna kursi roda
13 Mei 2020 3:58
Pelayanannya parah banget, daftar dr jam 21.00 malem sampe jam 02.00, gedung boleh bagus tp pelayanannya lama, kalo bukan kedesek smua rs full ga akan ke sini karena pelayannya LAAAMMAAA!
27 April 2020 0:22
Daftar jam 8 mlm, selesai jam 1 pagi diklinik 24 jam puskesmas kecamatan palmerah, padahal pasien ga banyak" bgt,
26 April 2020 15:51
Tempat menunggu lab nya nyaman. Nurse stasionnyaa bagus. Alhamdulillah puskesmas kecamatan palmerah sudah melayani dengan baik.
26 April 2020 7:50
Marilah kita jaga layanan kesehatan kita dengan memberikan masukan positif dan membangun guna perbaikan selanjutnya.terima kasih sudah mempercayakan pelayanan kesehatan kepada Puskesmas Kec Palmerah semoga Semakin maju dan menjadi terbaik. Aamiin.
22 April 2020 0:28
Trmpatnya nyaman, dokternya ga banyak cincong. Suka pokoknya. Ada buku diruang tunggu buat dibaca klo lg gabut
16 April 2020 12:46
It's a comfy place to check your health with BPJS. Kinda say the service is good and fast. The staffs are humble and helpful to the patient. The place is good and comfy enough.
08 April 2020 2:00
Parahhhhh pelayanannya superrrr lammmaaaaaa, mohon di perbaiki dari jam 20.40 sampai jam setengah 12 malem belum dipanggil" ampunnnn dah, percuma puskesmas kecamatan palmerah di renovasi kalau pelayanan tidak berubah
30 Maret 2020 12:42
Saya habis operasi syaraf kejepit dan pasang pen di tulang belakang, kebetulan rujukan pun mau habis.
Akhirnya karena saran dokter & suster dari RS tempat saya dirawat agar suami saya saja yg minta rujukan dikarenakan kondisi fisik saya belum fit & mesti bedrest, akhirnya suami saya datang sendiri tanpa saya.
Tapi sampai di puskesmas saya pun mesti datang apapun alasannya kecuali kalo saya terbaring diblankar.
Saya mungkin tidak terbaring diblankar, tapi dirumah pun saya mesti harus rebahan kecuali kalau mau bak & bab.
Ini aja saya sudah nyaris 2 minggu blm mandi krn kondisi fisik blm fit.
Jd, kalo seandainya saya ttp dtg ke puskesmas lalu saya mengeluh sakit, apakah petugas puskesmas akan segera menangani saya akibat saya kelamaan duduk dan antri?
26 Maret 2020 15:10
Aslii! Bagiaan poli farmasi nya lamaaa banged, padahal yg ngantri sedikit, orang nya ga keluar2 di dalem mulu, jangan2 molor lagi
ada nenek2 kasian nunggu sampe kisut dah.saking lama nye nunggu.
Gak recoment ke sini!
10 Maret 2020 12:02
Secara tempat udah oke sih, tempat polinya untuk lansia juga sudah dibawah jadi orang tua tidak naik turun lagi. Terima kasih
28 Februari 2020 16:51
Pelayanan di hari sabtu sangat tidak memuaskan, dari jam 6 sore sampai jam 12 malam belum di panggil² juga.sangat mengecewakan.
11 Februari 2020 7:31
Tempatnya nyaman dan bersih, petugas informasinya cekatan, pasien yang tidak sesuai faskes mengunakan kartu BPJS dikenakan 20.000, minimnya pengenalan aplikasi Mobile Jkn, kepada masyarakat, menghemat kertas printer, karna seharusnya, kartu digital dan nomer peserta bpjs sudah cukup
06 Januari 2020 1:13
Pelayanannya poli umum tolong di perbaiki lagi. Sumpah demi apapun itu lama bgt. Dateng dari rumah ke puskesmas itu jam 19.30. Dan di tangani dokter itu jam 11.15.
Kalo gue mati duluan gimana? Mana ada daftar harganya lagi.ambulance 150rb.
Udah gitu 3S'nya pun gak di jalankan. Apalagi dokternya. Sewot jutek gitu. Nggak ngelayanin dengan ramah.
Tolong yahh di perbaiki lagi. Inikan pelayanan. Masa iya begitu terus. Sy juga bkerja di bagian pelayanan. Nggak mungkin cara sy nglakuin seperti itu sm customer. Bisa² malah di komplen dan di tutup pekerjaan sy.
Tolongg yahhh.tetep semangatt
28 Oktober 2019 2:43
Ya allah puskesmas ini pelayanannya seperti ini sekali,
Sakit hati saya ibu saya sakit trs periksa cek dahak tgl 20 di.ksh lg tgl 21.di ksh tahu nunggu hasil.smpe tgl 30, hari ini dia kesana dan jwbannya apa harus di ulang padahal cm nunggu hasil.trs ibu sy apanya yg mau di obatin klo hasilnya ga keluar.nunggu 2 minggu loh dia enteng blg hrs ulang lg cek dahaknya, ya allah sy fikir pegawainya lupa.karena hasil yg udh lama apa di buang! Bad attitude!
16 Oktober 2019 7:14
Pelayanan sangat buruk sekali. Petugas loket laboratorium baru kembali ke loket setelah istirahat pukul 13.30.
Pelayanan tertulis sampai pukul 15.00. Tapi pukul 13.00 saja sudah banyak yang tidak melayani pasien.

Pembuatan sertifikat layak nikah pun hanya sampai pukul 13.00 sementara mereka istirahat dari jam 12 kurang sampai 13.30.
Sangat menyusahkan orang. Mudah2an berkah ya kerjanya mas dan mbak puskesmas kecamatan palmerah.
04 Oktober 2019 10:59
Bad service. Dari pingsan nyampe bangun sendiri bantuan minyak kayu putih dan air minum belom dapet pelayanan juga. Nunggu dipanggil berobat ke dokter nya 2 jam lebih.
28 September 2019 0:57
Pelayanan di mlm hri sngat lmbat.pasien membludak smntara dokternya malah ngobrol ama susternya.mentang2 pke BPJS mngkin jd lmbat.tp kn byar kita tiap bulan d bpjs, kcuali gratis bpjsny.tlong d prcpt playann nya.
27 September 2019 16:26
Banyak nyamuk pelayanan nya juga kurang ramah.mungkin kalo orang sakit udah parah ke buru mampus kalo di bawa ke puskesmas sana. Jgn. Mentang2 masyarakat pakai BPJS jadi seenak jidat nya aja nanganin pasien. Toh biar pakai BPJS juga bayar ga gratis.nih buat para dokter sama perawat gw saranin ente2 kerja itu di gaji jgn mau nya pada makan gaji buta doank.
16 September 2019 20:39
Saya sedikit bu bercerita, semoga utk puskesma bisa meningkaykan pelayanan dg baik, saya kepuskes dri jam setgh 8 sampai jam setgh 11 blm dipanggil sedgkan buat periksa buat pendaftaran saja belum, saya merasa kasihan dg ibu2 yg sudah mengantri dari sebelum magrin sampai jam setgh 11 an belum diperiksa baru dipendaftaran saja, saya kasihan dg ibu2 tya yg sudh mengatri, tolong yaa puskesmasutk masyarakat yg butuh oenangan dg cepat larena berurusan dg kesehatan jika orgtua yg sudah tua sekali harus nunggu oendaftaran 4jam dan menunggu utk diperiksa lagi 2/3 jam kasihan, tolong sekali kami masyarakat sgt membtuhkan puslesmas yg sedikit peduli dg masyarakat yg lebuh meingktkn utk peelayanan dan kenyaman. Tolong ditambh dokter atau staf nya dan pelayanan nya diperbaiki, terimakasih
11 September 2019 17:15
Tolong untuk bidan nya lebih bertanggung jawab dan jangan menyusahkan orang yg ingin melahirkan.makasih
19 Maret 2019 9:36
Terima kasih bidan khusnul membantu kelahiran anak saya nada 10 tahun yang lampau.memory nada el rachmadpeace.and love
06 Februari 2019 19:53
Kecewa puskesmas sini, percuma pake bpjs, kalo sakit ga dkasih surat buat pemberitahuan ke kantor, gratis sih tpi dikantor dipotong gaji gara2 ga ada surat dari puskesmasnya, mending bayar dh kalo orang miskin, karena gratis buat orang kaya doank yg ga butuh surat sakit

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: