06 November 2023 22:48
Sumpah ini PJLP NYA SONGONG! Tau ga? Kerjaan kalian tuh berimbas ke petugas pelayanan yg lain, yg lain udah maksimal layanin pasien, INI SECURITY sama CS yg pada nangkring di parkiran TOLONG YA PERBAIKI ATTITUDE NYA! Belum aja ketemu ama mistery guest terus kena! Baru nyesel. Tolong evaluasi karyawannya ya. Bedakan TEGAS dengan BERLAKU KASAR.ini yg dilayani PASIEN bukan HEWAN!
30 Juni 2023 4:31
Puskesmas saat ini lebih efisien pelayanannya, masuk ke dalam bg yg sdh punya nomor antrian sehingga tidak perlu berdesakan. Tapi proses pengambilan nomor antriannya masih rebutan alias datang pagi banget sebelum puskesmas dibuka.

Aq kesana utk periksa gigi. Kali pertama ambil nomor, abisss. Kali kedua baru berhasil. Dapat no. 10 utk pendaftaran umum dan no. 2 utk poli gigi. Ternyata, disana gk bisa bersihin karang gigi. Jadi, ya. Gitu deh.

Tp dokternya baik, dikasih reff RS yg ada fasilitas bersihin krng gigi. Mostly layanan bpjs hanya utk cabut dan tambal. Lainnya bayar sendiri.
30 Maret 2023 12:46
Dulu pindah faskes krna di puskesmas ini pelayanannya. Sekarang balik lg ke puskesmas ini krna pelayananya ok banget. Pendaftaran cepet, bidannya ramah banget.
20 Februari 2023 12:51
BAD SEKALI SECURITY BERNAMA ROBERT! GAK ADA ATITUDE BAIK NYA SAMA SEKALI TERHADAP PASIEN, BUKAN TEGAS TAPI SELALU NYOLOT KALO DIAJAK NGOMONG SAMA PASIEN! PANTES BANYAK PASIEN YG SUKA NYOLOT SAMA DIA, EMANG TERNYATA ORANG TERSEBUT DULUAN YG SUKA NYOLOT KE PASIEN! MUNGKIN BISA DI GANTI DENGAN SECURITY LAINNYA YG BISA LEBIH SOPAN DAN MEMILIKI ATITUDE YG BAIK TERHADAP PASIEN! BUKAN SEKALI DUA KALI SAYA AMATI, TAPI SUDAH SERING TERJADI!

TAGLINE NYA "TOLONG BERSIKAP RAMAH KEPADA STAFF KAMI"
TAPI KARYAWANNYA TERUTAMA SECURITY ROBERT ITU GAK ADA RAMAH RAMAHNYA SAMA SEKALI DGN PASIEN!
25 September 2022 6:53
Pelayanan yang tidak memuaskan kalau sya bisa kasih nilai 0 mendingan 0
1. Puskesmas ini mulai dari satpam tidak ramah
2. Ambil antrian pasien harus menunggu lama kasihan kalau rumahnya jauh dan antrian gigi dimulai jam 5 pagi
3. Ketika pendaftaran tidak ramah sama sekali petugasnya
3. Tindakan dokter gigi harus foto gigi pake handphone sendiri saya sangat kaget ketika pertama kali berobat disini bagaimana itu jika lansia atau tidak bawa handphone bagaimana itu? Ditambah lagi kalau rumah pasien sangat jauh dan tidak bisa ada tindakan
4. Konsul dokter gigi goyang dan sakit harus tunggu 1-2 bulan kalau tambah sakit bagaimana? Dan ternyata konsul ke dokter lain di luar puskesmas bisa langsung ditindak untuk cabut gigi

Saran saya lebih baik jangan ke puskesmas ini
30 Juli 2022 6:45
Pengalaman saya berkunjung ke Puskesmas Kelapa Dua Wetan tepatnya ke Poli KB untuk pemasangan IUD. Pelayanannya sangat baik dan ramah. Bidan nya pun sangat ramah dan friendly, saya sangat nyaman saat kontrol IUD disana saya bs bebas mengutarakan keluhan saya dan bidannya pun menjadi pendengar yg baik dan menjelaskan sesuatunya dengan detail. Pokoknya saya sangat nyaman atas pelayanan di Puskesmas Kelapa Dua Wetan terlebih lgi di Poli KB. Sukses terus untuk Puskesmas Kelapa Dua Wetan?
02 April 2022 12:28
Pelayanan pemberian vaksinnya bagus dan teratur, tetapi lamaaa sekali update di aplikasi Peduli Lindungi nya. Belum tahu ini kapan munculnya, padahal sblmnya saya cepat sekali di update nya kalo di klinik Makostrad hanya bbrpa jam kemudian. Walaupun hari sabtu juga. Keliatan memang bedanya sipil sama TNI.
27 Februari 2022 3:14
Pelayanannya lama kurang gercep, satpam kadang ada yang enak kadang gak enak. Untuk dapat rujukan atau perpanjang rujukan aja bisa sampai 2 jam antri
07 Februari 2022 1:41
Sangat2 mengecewakan pelayanan dipuskesmas ini
Kepada pemerintah yg berwajib tlg dipantau puskesmas ini.
Terlalu byk yg mengeluh ngurus surat rujukan aja sangat susah.
Pelayanan nya tidak bagus tidak ada kebijaksanaan
24 November 2021 19:51
Tolong itu ya perawat yg di lantai 2 dekat lift masih saya pantau, tolong etika dalam melayani di tingkatkan lagi, tolong di bina lagi itu biar semua mendapat pelayanan etika yg baik
10 November 2021 16:32
Parah nih puskesmas.satpamnya kasar bgt. Pelayanannya lama lg. Kl gak krn urus perbaikan sertifikat vaksin gak bakalan smp sini. Antri disuruh minta kartu antrian sama satpamnya, cm nunjukin suruh ambil di meja dpn pintu, dianya nongkrong. Gak kaya di bankĀ² satpam sll ready di dpn pintu masuk. Masukan bt HRDnya pilih satpam yg ramah, krn untuk pelayanan publik.
15 Mei 2021 20:29
Pelayanan untuk pembuatan sertifikat imunisasi itu di hari dan jam berapa ya? Mohon bantu jawab, terimakasih
14 Maret 2021 23:23
Saya akan berbagi pengalaman terburuk mengurus surat kematian di puskesmas kelapa dua wetan, Lamanya pihak petugas yang turun untuk memberikan surat keterangan kematian, Terlalu mengabaikan tugas sebagai tenaga yang kata nya pelayan masyarakat.
Semoga kedepannya petugas tersebut bisa meningkatkan kinerja lebih baik lagi.
14 Maret 2021 8:32
Pelayanan garda depan pintu masuk sangat mengecewakan.
Namanya Saudara SIMON mohon agar lebih ramah dalam pelayanan terhadap pelayanan publik terutama di DinKes Puskesmas Kelapa Dua Wetan Ciracas JAKTIM.
22 Februari 2021 10:51
Catatan:
Pengalaman ini yang dirasakan oleh istri saya saat ke poli kandungan/kesehatan ibu dan anak. Saat itu istri saya hanya ingin tes darah kehamilan menggunakan BPJS (karena memang direkomendasikan menggunakan BPJS di puskesmas ini).

Ulasan kami:
Pelayanannya sangat kurang baik, baik dari staff administrasi maupun dokter dan/atau bidannya (karena saat itu ada banyak petugas di ruangan tsb, tp istri berasumsi dia adalah bidan). Komentar dari bidannya tidak baik, bahkan melakukan penghinaan thd istri saya dengan mengatakan "Ibu kurang gizi" karena memang istri saya kecil badannya meski istri sudah banyak makan dan itu istri sudah mengatakan terkait kondisi badannya. Dokter/bidan tersebut juga lebih sering menggunakan nada tinggi saat berbicara dg istri saya, istri saya hanya "iya iya" saja krn istri tidak mau ada konflik.
Istri sudah menanyakan prosedur pengecekan darah kehamilan tanpa menggunakan BPJS tapi dari bidan/dokter dan staff mengatakan hal yg menurut saya adalah penghinaan karena kami pasien BPJS.

Saya sangat menyayangkan atas perilaku oknum2 tsb thd pasien BPJS. Kita sama2 asn, sama2 mengabdi kepada Negara tapi kenapa harus pelayanannya seperti itu? Semoga puskesmas ini khususnya poli kandungan dapat melakukan perubahan jd lebih baik. Ingat, kita adalah pelayan masyarakat, bukan pembentak masyarakat.
19 Maret 2020 6:13
Puskesmas jaman now, petugasnya ramah layanan nya cepat pemberian informasinya jelas, the best lahhhhh
28 Januari 2020 16:21
Secara umum pelayanan baik, tapi ada saran untuk petugas farmasi sepertinya perlu ditambah karena sering terjadi penumpukan dan antrean lama.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: