24 Januari 2023 7:10
Sangat sangat tidak ramah ongkos mahal. Tanya jasanya dulu baru service. Jangan sampai yang lain juga jadi korban dengan biaya yg tdk wajar.
13 Desember 2021 6:28
Bengkel motor spesialis Suzuki, juga bisa merk lain, yang berpengalaman.
Bahkan bengkel yg lebih besar saja mengacu ke mereka untuk spare parts dan reparasi
11 September 2021 5:56
Kemarin baru ganti komstir gsx - s di kasih yg model bambu alhasil motor stangnya jadi berat dan ngga senter saya coba lepas tangan jadi hampir jatoh sebelum ganti komstir motor enak di pake n saya lepas tangan motor stabil ngga ngbuang stirnya terus ngga bisa di konci stang lagi.saya komplain tpi kaya gitu.kya yg ngga seneng.mana kasih harga 350 tpi hasilnya kaya gitu.udah motor saya di potong2 n di bor2 biar bisa di kunci stang ngga rekomen banget deh klo buat bongkar2 motor di situ.
05 Juli 2021 5:55
Pelayanan bengkel Suzuki Rasa Senang betul-betul menyenangkan, sebab service sangat profesional dan memuaskan.tq
02 Juni 2021 3:25
Pasang dudukan knalpot terbalik, harusnya ke arah luar tp ini malah ke dalem.efeknya kaliper dan silincer bopak / tergerus.
08 April 2021 11:26
Pernah ada pengalaman gak enak sih.
Ganti kampas rem depan SW, merk abalĀ² ZSW dikasih harga 45rb
Jadi kapok dahh, padahal deket banget dari rumah
13 Desember 2020 18:57
Servis resmi motor suzuki. Ini yang kedua kali saya ke sini setelah puas dengan servis yang pertama, karena saat pertama kali servis terasa perbedaannya di motor saya. Montirnya memberitahu masalah secara rinci dan memberikan masukan. Punya spare part untuk motor saya yang umurnya sudah 10 tahun lebih.
12 Maret 2020 21:22
Mantap. Bela belain dari cawang kesini karena mekaniknya handal dan spare partnya lengkap bisa dipesan.
14 Juni 2019 8:27
Rasa senang motor adalah bengkel resmi suzuki yg menjual spare part oriisnil suzuki dr motor suzuki old sampai suzuki new (teebaru) ownernya baik dan montirnya juga cukup oke tempat parkir luas pas dengan pinggiran jalan arteri kelapa dua. Come onnn yg punya masalah dengan motor suzuki nya bisa merapat kesini.gasssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssszzszzszszszszszszszsszszszszszszszszszzsszsssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssgasssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssszzszzszszszszszszszsszszszszszszszszszzsszsssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssszzszzszszszszszszszsszszszszszszszszszzsszsssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssgasssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssszzszzszszszszszszszsszszszszszszszszszzsszsssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: