11 Juli 2020 5:39
Pasar nya tidak terlalu besar, harga barang2 juga tidak terlalu murah, tetapi kebersihannya cukup terjaga dengan baik
11 Mei 2020 7:51
Pasar yang lumayan lengkap. Ada penjual telur, sayur-sayuran, ayam potong, ayam hidup baik ayam kampung maupun ayam broiler, bebek hidup, dll. Biasanya malam hari tutup. Di sana juga ada penjual buah, obat-obatan (di lantai 2), tukang kerupuk baik yg mentah maupun yang sudah siap saji, jajanan rencengan, daging, serta berbagai kebutuhan pangan sehari-hari, serta kebutuhan sabun-sabunan dan semacamnya. Hanya di daerah dekat daging, relatif cukup kotor, dan harus berjalan dengan hati-hati. Untuk harga sesuai standar pasar, hanya saja jika dibanding pasar Maja, sebagian barang lebih mahal sedikit.
02 April 2020 21:53
Lokasi strategis, pinggir jln, di lakui angkot, bisa menawar harga, produk kurang lengkap, cukup bersih
12 November 2019 3:08
Menjual berbagai jenis kebutuhan.
Barang pecah belah, sayuran, pakaian dan lain lain
31 Oktober 2018 3:00
Pasar rawa badak Salah satu pasar tradisional yang sudah lama berdiri di Jalan Anggrek RT. 5/RW. 12, Rawabadak Utara, Koja, RT. 5/RW. 12, Rawabadak Utara, Koja, Kota Jkt Utara,
segala macam produk ada disini. Mulai dari hasil pertanian, perkebunan, perikanan juga hasil peternakan. Ada hasil kerajinan batu, kayu ukiran, ataupun anyaman bambu dan rotan. Banyak juga barang kebutuhan rumahtangga sehari-hari dan pasar rawa badak memiliki 3 Lt, semakin lengkap krn skrg di lantai atas ada penjual batu akik dan dilantai bwh ada penjual sayur mayur dan buah yg buka 24 jam, lokasinya jg mudah dicapai dgn Angkot dari berbagai jurusan sprti M 14, Kwk 07, dan Apb 02.
29 Agustus 2018 15:39
Lengkap kebutuhannya serta murah, akan tetapi pasar tersebut kotor banyak sampah disana sini.
Parkirannya semrawut bau tempatnya, kebiasaan tukang parkir dikala kita datang tidak ada orang satupun terlihat tukang parkir yang membantu memarkirkan mobil hanya bunyi peluit yang entah datanhnya darimana, maka dengan kesusahan pun pengemudi memarkirkan mobil tersebut dengan susah payah. Setelah semua selesai saat maka mobil saya akan keluar dari parkir. Dan tukang parkirpun datang untuk meminta uang parkir. Begitulah kondisinya.
03 Januari 2018 5:05
Pasar yg terletak di dekat pusat keramaian dekat dengan Mall, Pasar Ular dan jalur utama Jl Yos Sudarso, dekat dengan penginapan

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: