09 September 2023 21:19
Baru akan mencoba makan di tempat ini (lokasi MKG 5 Lt. 1), ternyata resto tutup sementara karena renovasi dan akan buka kembali setelah tahun baru #begitu kata pak satpam mall nya
22 Juli 2022 10:06
Restaurant dengan hidangan khas indonesia yang lengkap dan enak.
Pelayanannya sangat ramah dan baik
Hampir semua makanan yang saya pesan rasanya enak dan pas di lidah sy.
Harga juga bisa dibilang sesuai dibanding porsi, rasa, penyajian, dan service nya yg memuaskan.
21 Juni 2022 15:50
Sangat direkomendasikan untuk makan bersama dengan sejawat atau keluarga, makanan enak dan harga lumayanlah. Sedikit saran kalau pengunjung penuh atau kita bawa rombongan lebih dari 15 orang harus benar2 memperhatikan pesanan, kadang ada yg lama sekali, oesanan double atau malah pesanan gak dateng karena gak tercatat saking banyaknya yg order
09 Juni 2022 21:33
Buat restaurant masakan indonesia enak2 sih, banyak juga pilihannya. Tapi kadang gorengannya gak konsisten kadang gelap kadang lebih terang, kadang kayak udah mau gosong.untuk cita rasa cukup) gak terlalu medok) untuk tampilan ok. Cirengnya enak. Sedikit mahal memang tapi klo di bandingin kualitas rasa sama tempat masih ok lah bisa diterima.cuma klo misalkan dari pelayannya kayaknya musti di training lagi, khususnya dalam kondisi ramai. Saya pesan sup iga yang keluar sup buntut.udah terlanjur ambil kuah sama wortel akhirnya diambil lagi di tukar dengan pesanan yg betul, padahal klo itu udah saya ambil dan dikasih ke customer lainnya kan agak gimana gitu yah kita jadi ragu ini hygiene gak yah.

Sebaiknya jika ada salah keluarin menu dibiarkan aja, atau dikonfirmasi "apa tidak apa2 ibu jika menunya jadi sop buntut? " jadi gak usah keluarin 2 menu.tapi kita jadi yakin bahwa orderan kita ini gak bekas dari meja lainnya.
08 Juni 2022 5:41
Restoran masakan ikan, ayam, sapi, cumi.dll.menu nya se abreg, buanyak banget, sampai bingung milih nya.harga sih standard, sedikit mahal.rasanya biasa saja, es jeruk nya agak pahit.
22 Mei 2022 21:47
Try to avoid peak hours especially at weekends coz this place is always crowded. All of nasi bakar are great, tried soto koya lamongan also nice. You cannot go wrong with anything here
11 Mei 2022 6:23
Remboelan merupakan restoran yang menyajikan menu Indonesia.
Restoran ini juga menyajiakan kue tradisional seperti lupis.
Kami mencoba nasi bakar, cumi goreng, ikan bakar dan tahu.
Di dalam tahu terdapat potongan udang yang cukup besar.
Porsi nasi bakar cukup banyak karena bs dinikmati 2 orang
22 April 2022 11:17
Pilihan makanan khas Indonesia sangat variatif, harga agak mahal, porsi sedang, rasa makanan lumayan enak, agak kerasa over micin

Boleh coba nasi bakul ayam asap klungkung, sepertinya pakai beras shirataki, beda rasa dgn nasi biasa. Tapi tetap enak

Pelayanan agak lama & kurang koordinasi, mungkin karena weekend.
17 April 2022 18:10
Me and my wife come to eat here from time to time. Their cooking is actually not really in the same league with the pricing, but my wife just like to eat here for the food presentation (with bamboo baskets, banana leaves, etc), so I think we are paying for the presentation and atmosphere instead. Once or twice a month is okay but I definitely won't eat here on weekly basis
17 April 2022 17:16
Makanannya enak, pelayan ramah dan membantu.

Sistem pemesanan udah pake online smua, jadi tinggal scan, pesan, jadi.

Nyobain nasi ayam bakar nya enak, karedoknya segar, tahu goreng udangnya jg enak. Tp very overpriced untuk tahu 2pcs 39k

2 orang makan habis minimal 200k sih disini
31 Maret 2022 14:43
Applikasi untuk pesanannya kurang informasi mana yg masih bisa custom atau tidak, padahal disediakan kolom untuk pesan seperti pedas atau tidak dll.namun kalau minuman es itu memang es tidak bisa diganti yg hangat.dan kalau sudah order tidak bisa di cancel
19 Maret 2022 0:46
Not my taste-bud!
secara konsep sih bagus ya, cita rasa lokal dikemas secara modern, tapi soal taste B aja.harga ga mahal, porsi kecil, bumbu kurang berasa.service?
BAD!
staff-nya terkesan CAPE semua, ga ada ramah²nya.
16 Maret 2022 20:49
Ada harga, ada kualitas lah yaa. Dari segi rasanya enak2, makanannya beragam dan bikin ngiler semua, pelayanannya juga ramah. Dan yang paling penting, ada VIP Roomnya untuk yang mau kumpul keluarga sih
18 Agustus 2019 1:14
The reservation was kinda nice and all, but there were some miss in our order, it's fine, but the taste of foods was so-so, thus they felt -too- expensive for what they're offering.
06 Agustus 2019 20:06
Makanan nya enak, pelayanan nya bagus dan banyak tempat nya yang sudah di renovasi sehingga banyak Resto nya yang bagus-bagus untuk ber photo bersama teman dan keluarga.
Untuk harga sesuai dengan rasa dan pelayanan nya
11 Juli 2019 7:13
Variasi makanan banyakkkk bangetttt ruarr biasa, terus enak" lagi pokoknye mantultul cobain dahhhh
30 Juni 2019 5:59
Ketika hendak buka puasa makanan disajikan 30 menit sebelum buka, otomatis makanan seperti konro rasanya sudah tidak enak, sop dingin, bistik lidah sapi dingin, minuman dan nasi malah lama setelah buka baru datang.
26 Juni 2019 1:02
Bad servis.
Pelayan menipu dr jual otak2 yang di bilang 1 porsi isi 10.ternyata cek bill 1 porsi isi 5 dan, pelayan main imput 2x porsi otak2 sehingga total 10 pcs.dan harga yang cukup gila 40000 x 2.untuk rasa yang sangat tidak enak dan sangat dingin tidak fresh
25 Juni 2019 16:58
Hari ini kebetulan sekali dapat ajakan untuk berbuka puasa dengan teman-teman, dan kami memilih untuk berbuka diarea jakarta utara tepatnya di Mall Kelapa Gading.

Kami memutuskan untuk makan di di Remboelan Restoran, kami memesan garang asam, nasi liwet lengkap dengan telur aain dan teman-temannya, jus kedongdong, es teh tawar, es campur dan tahu goreng isi udang.

Untuk semua rasa yang kami pesan tidak diragukan lagi, semuanya manyoss sesuai selera lidah kami.

Sangat nyaman dan bersih serta pelayanan yang tangkas sekali.

Rekomemdasi buat keluarga dan bersama teman-teman.

Selamat memcoba.

Salam kontribusi.
02 Juni 2019 9:27
Paid a second visit and still as satisfying as the first one. Food was super tasty & the service was also superb! The only thing that might need improvement is the variety of the fish dishes. Other than that, this is a perfect place for a family gathering!
02 Juni 2019 2:54
Very delicious and traditional drinks, with wide selection and choices for food, even the drink and dessert menu is a lot of choice.
29 Mei 2019 16:32
Pelayanan untuk antrian atau waiting list mengecewakan. Saya sudah mengantri tapi petugas yang melayani (sayang lupa catat namanya) malah mendahulukan orang yg di belakang saya dgn alasan orang tersebut yang lebih dulu bertanya. Alasan yg aneh.
19 Mei 2019 12:55
Great Indonesian speciality restaurant. They have tea-time package with variant snacks in the afternoon. Definitely will be back again anytime.
01 April 2019 15:45
Makanan disini benar-benar Indonesia banget!
Banyak pilihan untuk makanannya, rasanya juga enak, suasananya nyaman.

Untuk harga agak lumayan disini hehe
31 Agustus 2018 8:10
Setelah muter2 bingung mau makan apa. Jalan tengahnya ya mending kesini, cukup banyak pilihan menunya. Pelayanannya cukup ramah dan cekatan. Dan ternyata porsinya besar juga loh! Jadi kita order:

-tahu walik: jadi ini tahu goreng yang di dalemnya di isi pake sejenis otak2 atau siomay gt deh. Enaaaak! Nagih.

-ayam cabai hijau: gurih banget nih, menurut gue sih kurang pedes. Cuma numpang lewat.

-ayam bumbu kemiri: lebih dominan rasa kecap tdk terasa kemirinya.

-ayam sambal matah: Ini juara 2 deh dari semua hidangan yg di pesan. Kenikmatan hqq matahnya

- sop buntut: tadaaa! Juaranya nih. Seger banget, ga terlalu gurih mecin. Buntutnya empuuuk.
13 Agustus 2018 16:13
Remboelan serves Indonesian cuisine with amazing, natural taste. Always enjoyed the nasi bakar with a side of tempe mendoan. While your order is being prepared, the waiting staff will offer you traditional Indonesian cakes. The desserts are not too sweet as well - perfect to cleanse your palate after such a delicious meal. Certainly, the price is on the expensive side but still reasonable. This is not a restaurant where you simply dine in and out, this is a restaurant where you gather your families or special people and spend a long time catching up with each other.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: