03 Agustus 2023 17:21
Hati-hati yg mau nyuci disini, tukang cucinya maling e-money customer, semoga pelaku udh dipecat
14 April 2023 18:19
Tukang cucinya gak jujur! Di kasih uang lebih aengaja nungguin uang kembalian diatas motor eh malah pura" Ke kamar mandi orangnya. Sebelum ke kamar mandi cuma ngeliatin aja tapi gak nyamperin buat kasih kembalian. Hasil cucian biasa aja. Nyesel cuci disini. Kapok!
12 April 2023 15:29
Rekomen. Bersih, cepet pula. Tp sering rame gk kedapetan cuci, eh tp hr ini lebaran ke2 uda buka loh.jd kebagian. Lokasi jg strategis tengah kota, jd mudah dijangkau.malam2 pun buka
05 April 2023 1:41
Super cheap around jaksel area. The service from the washer guy is super humble and a lot of smiles.
01 April 2023 4:32
Gak se kali 2x saya cuci motor di tempat ini, tapi kali ini hasil nya zonk, kaya cuma di siram" Doang di sabunin asal" An saya saranin klo mau nyuci mending jgn di tempat ini cari tempat lain di sini kebanyakan karyawan nya gak bener nyuci nya asal" An, kita kan bayar bukan minta nyuci cuma", klo bayar juga suka ngelebihin ko ke yg nyuci tpi ko hasil nya asal" An g lagi" Deh nyuci di sini
27 Februari 2023 21:08
Bersih dan cepat mobil jd kinclong, ruang tunggunya juga ada yg pake ac dan tv jd anak2 ga bosen
02 Juli 2022 15:21
(+) Harga bersahabat. Cuci dalam 21 rb, cuci full 26 rb.
Ada ruang tunggu.
Ada cukup banyak lot untuk cuci mobil, jd harusnya ga akan antri.

(-) Proses cuci mobil cukup lama, karena sistemnya 1 mobil dicuci 1 orang. Hasil akhir msh ada bbrp spot yg tdk dilap sampai kering.

Ada 1 hal menarik yg saya perhatikan, semua karyawan yg nyuci mobil pake jersey mu semua.
08 Juni 2022 14:51
Carwash yang sudah lama nggak dikunjungi. Baru kesini lagi H -1 Idul Fitri karena carwash langganan lagi renovasi. So far blm berubah, ada warung mie nya, ada ruang tunggu ac, jadi makin adem, ada warung soto di depan & ada atm di RS persis sebelah Rendy.
04 Agustus 2021 17:53
Lumayan bersih, sayang tdk bisa cuci kolong krn tdk ada lajur tanjakan ataupun mesin hidroliknya.
08 April 2020 23:24
Jujur sih nyuci mobil disini bisa dibilang untung-untungan. Kalau pas dapet pegawai yang rajin dan mengerti cara mencuci mobil hasilnya memuaskan. Tapi sebaliknya kalau dapet pegawai yang asal-asalan ya jangan harap hasilnya bagus. Terakhir saya nyuci mobil disini malah nyucinya pakai sabun colek alhasil setelah kering bercak-bercak putih di mana-mana & harganya sudah naik.
22 Juli 2019 2:22
Mama aku cuci si "cecel bocel" luar-dalem plus pemasangan aksesori pintu sama gosok yang rada baret2 dengan harga yang sangat terjangkau. Dan bekas2 lem di kaca depan juga lumayan bersih. Pokoknya mama aku dan aku senang dan puas. Makasih Rendy Carwash.
06 Mei 2019 9:32
Cucian mobil yang berada di pinggir jalan besar ini menjadi pilihan buat para pegawai ataupun warga sekitar atau orang-orang yang sedang lewat saja.

Service yang ditawari adalah cuci mobil dari cuci biasa, semir ban, vacum sampai cuci mesin. Oh iya cuci tidak hanya mobil tapi mobil juga bisa.

Selain cuci, mereka juga punya jasa saloon mobil dari ukuran kecil hingga sedang.

Ruang tunggu cukup baik. Ada yang berAC dengan TV lokal menemani. Kalau nonAC juga ada, dimana bisa sekalian menikmati mie instan atau gorengan atau kopi instan yang siap sedia dihidangkan oleh ibu penjual warung.

Hasil kerja cukup puas dengan harga yang menurut saya tidak begitu mahal.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: