03 September 2023 4:51
Masakan nya enak khas Sunda.jadi tertentu yang mau makan makanan khas Sunda misal karedok atau sop kacang merah khas Sunda itu asem.
Tapi ayam ungkep nya enak.dan gurame goreng garing nya mantabbb.
Pelayanan nya top the best.karena pas teman ultah langsung diberikan tempat VIP dan diskon ultah.padahal tidak reservasi.
Suasana resto nya rumahan jadi lebih humanis aja.
27 Agustus 2023 16:20
Makanan nya enak-enak, terutama Gurame Bakarnya. Untuk suasana resto nyaman, dingin, bersih. Untuk harga relatif lah ya, tp worth it kok dengan rasa dan porsinyaAkan ku ceritakan resto ini sama ibuku, biar diserbu untuk arisan dengan genk nya
29 Juli 2023 1:22
Hi doyan makan,
Pdhl ike tinggal dSelatan y.sering bgt lewat sini tp tau dr Bu Bos.sekilas dr depan biasa aja.masuk pun suasananya ya biasa aja jg siy.pas makanan diluar.nach.menurut aku yg aku makan smua.enak2.ayam ngumpet.karedok.tempe mendoan.minuman es jerus nipis.trus rasanya ga mahal jg siy.mrk trima pesen box jg.cobain ya.
Semoga bermanfaat.
06 Juni 2023 10:10
Makanan khas sunda dgn menu best seller ayam sembunyi, sate sapi, jengkol balado dan makanan / minuman khas nusantara.harga affordable sesuai pesanan tempat bersih.parkir tersedia toilet, mushalla bersih.
29 Mei 2023 4:22
Makan bersama keluarga memang nikmat di minggu sore, suasana nyaman, bersih sudah pasti, diiringi musik sunda yang nyaman. Pedes ayam dan Ayam Pramugari bisa dinikmati dengan harga tersangka. Tempo mendoannya gede-gede euy. Tidak mengecewakan.
23 Mei 2023 19:50
Hot tea was served in plastic glass, which put customers into health risk.
Food taste all Ok. Similar with other sundanese restaurant. The chilli for the fish, kickin’ inside my mouth. (Hot and tasty)
18 Mei 2023 11:51
Good food. Reasonable Price.

The service is okay. The staffs are okay. But nothing is stand out.

The location is good.
Unfortunately the decor is put of date, old school.and a bit dark with less view to outside.

M
05 Februari 2023 21:32
Surprisingly ternyata Ayam Goreng Ngumpet-nya enak banget! Untuk menu lain yang saya coba adalah Ikan Mas Goreng (ini bisa diminta goreng garing atau biasa aja), dan saya rasa cukup enak. Oh iya, sambel kecombrangnya juga enak. Tapi kalau untuk sayur asemnya standar lah, sesuai selera masyarakat kebanyakan.

Pelayanannya sangat ramah. Mungkin yang bisa ditingkatkan lagi adalah pencahayaan di bagian dalam rumah makan agar supaya lebih diterangin lagi supaya gak terlalu temaram. Untuk parkiran, lumayan ada beberapa slot parkir untuk mobil.
12 Desember 2022 2:57
2 kali kesini untuk makan malam, pertama coba ayam ngumpet, sate daging, tempe mendoan, sayur leunca. Kali kedua coba gurame, sate iga goreng, tempe mendoan, karedok. Favorit saya dan suami sate iga goreng, gurame goreng ga bau tanah, karedok pas ga kemanisan bumbu kuat enak, tempe mendoan enak gembul, sambel dadaknya juga pol pedas terasinya enak
21 Oktober 2022 4:53
Kemarin makan di sini! Makanan nya super enk cocok utk lidah kita org asia, dan yg buat kita nyaman di sini owner nya super2 bersahabat! Pelayanan nya top! Kita di kasi tester ayam best seller di resto dan sambel nya suerr suerr enak. Harus coba!
16 Oktober 2022 10:09
Makanannya semua enak. Sampe sambelnya juga enak. Ayam Ngumpet, Ayam Bekakak, Sop Iga, Sayur Asem, Tempe Mendoan semua juara rasanya. Pelayanan juga bagus. Semua staf ramah.
20 September 2021 7:34
Masakan khas sunda mantap. Saya orang sunda hidup di tengah ibu kota, cukup gampang tinggal datang ke resto d'SDL
12 September 2021 17:36
Tempatnya bersih dan nyaman.ditambah masakan khas sundanya yg enakk banget.jadi melepas kerinduan kampung halaman.
07 September 2021 19:45
If you want to taste sundanese food, this restaurant is good choice. Fish soup and "fried tempe mendoang" is excellent.
Easy to be reach in the center of Kebayoran Lama area. Price is moderate.
Interior is classic view.
There is a clean mushollah for moslem praying.
22 Agustus 2021 7:43
Famous for their Ayam Ngumpet (half size cost around 75K +tax).
Basically it is a common Indonesian dish called 'ayam ungkep lengkuas' but they added fried pandan leave and torch ginger (kecombrang) on top.

Spacious resto and the food taste great. You must try their 'Tempe Mendoan' and Es Campur, so yummy.
20 Agustus 2021 11:22
Resto khas Sunda yang sangat bersih dengan fasilitas mushola, ruang vip dan menerapkan protokol kesehatan dalam pelayanan. Menu andalan nya adalah ayam ngumpet dan bebek goreng yang sangat enak dan empuk
09 Agustus 2021 10:43
Suasananya nyaman, makanannya jelas terjamin kelezatannya.sudah terbukti sering makan di DSDL Lembang.

Kedepan, menu timur tengah disediakan lagi.biar turis timur tengah bisa mampir
19 September 2020 16:28
Taste quite good. But the best part is the place itself looks so clean and tidy. Good for having your social life here, whether it's friends or family gathering, or company gathering as well.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: