16 September 2023 23:10
Bersih, nyaman, satpam ramah, pelayan ramah, toilet bersih, mushalla adem. Sangat bahagia karena boleh sekedar numpang shalat disini, padahal sedang ada kerjaan di seberang jalan. Semoga berkah dan makin sukses karena memberikan fasilitas orang untuk beribadah
21 Juni 2023 8:37
Baru pertama kali kesini, dan seneng banget menemukan restoran dengan ambience yang nyaman dan makanan yang over all enak semua.

Menunya banyak, lengkap! Kami pesan nasi ayam taliwang, gado2 + lontong, nasi + tongseng & lontong cap gomeh. Semuanya enak!

Rasanya enak semua, cuma jangan di compare dengan food dari speciality restaurant yaa. Karena disini pilihan menunya banyak, jadi bisa menghidangkan makanan dengan rasa seperti ini menurutku, Amazing!

Selain makananya enak semua, tempatnya juga sangat nyaman. Cocok sekali untuk acara keluarga atau sekedar ajak orang tua makan siang atau dinner.

Mostly orang tua pasti suka sih tempat ini, karena tempatnya khas 'tempo dulu', antik dan cantik

Akan jadi langganan tempat makan keluarga ku sih ini.

Oiya, parkirannya juga luas, lokasinya dipinggir jalan, sangat mudah ditemukan.
06 Desember 2021 19:26
Rumah makan ini asri, adem, suasananya tempo dulu, interiornya juga, nyaman. Pelayanannya ramah dan cepat. Makanannya enak, variasi makanannya jg lmyn banyak. Saya coba nasi timbel empal nya, enak dan empuk empalnya. Tapi sayur asemnya agak asin sedikit. Sayang parkirannya kecil, sementara pengunjung banyak, jadi mobil agak sulit utk keluar.
03 Agustus 2021 22:10
Tempat luas dengan beberapa kipas angin diatas dan di tembok sehingga ruangan tidak panas di siang hari, ada 2 private meeting room ber ac yg muat lebih dari 10 orang, ada banyak pilihan menu makanan dan minuman.mengenai rasa.tidak mengecewakan.
10 Juni 2021 6:12
Pelayanan resto untuk driver online kurang,
atau untuk pesanan antar melalui driver online terlalu lama
07 Juni 2021 23:13
Resto di sekitar Mabes TNI Cilangkap ini tempatnya asri, menyuguhkan suasana Tempo Dulu.

Ada pilihan ruangan ber AC dan Non AC. Kalau mau makan di Resto ini saat jam makan dan berombongan disarankan booking tempat dulu supaya dapat tempat untuk rombongan yang kita bawa.

Menunya masakan indonesia pada umumnya.

Tempatnya asri dan tempat parkirnya luas, meski kalau saat jam makan parkirnya sering sampai di jalanan.

Tersedia toilet untuk pengunjung di tempat ini.

Masakannya cukup enak dan pelayanan ramah.
09 Maret 2020 21:27
Javanese traditional food, taste very delicious like originally
Masakan jawa tradisional, rasanya sangat enak seperti di tempat aslinya
30 Juli 2019 8:54
Kesini karena ada undangan pernikahan disini. Rasa makanannya lumayan, tapi sayang sekali utk ikan tepung asam manisnya keras
19 Juli 2019 5:21
Harga standart.rasanya enak, pelayanannya ramah tapi agak lama datang pesanannya.tempatnya ga terlalu gede bergaya jawa klasik
17 Juli 2019 17:58
Rekomended buat pakai acara apapun, baik meeting, kumpul kumpul dan juga makanannya cocok dilidah (kaya bumbu)
12 April 2019 23:27
Makanan semuanya enak2.tempat bernuansa Indonesia tempo dulu (sesuai nama resto nya) sgt nyaman walaupun tdk ber AC, namun ada jg ruangan2 khusus yg ber AC jika kita ingin lebih private dgn tambahan biaya (ruangan yg bisa digunakan utk arisan, ultah, dll.yg dpt menampung skitar 15 - 20 orang)
08 Desember 2018 13:57
Dari sekian banyak menu dan tampak lezat, saya datang hanya unt memenuhi laparku akan rujak cingur

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: