13 September 2023 10:21
Saya sering makan dsni dr sejak pacaran sampe skrg udh punya 2 anak. Baru hari ini dapet pelayanan buruk saat bayar di kasir. Sudah jelas di catat pesanan sy apa saja. Selesai makan saat ke kasir diteriakin oleh pegawai yg sy baru liat. Di sebutin satu satu apa yang saya makan. Padahal gk perlu diteriakin jg udah keliatan makan apa aja tadi. Berasa kayak maling aja. Takut nambah sesuatu gk bilang.
12 Agustus 2023 12:23
Rata2 rasanya lbh pedas dr rata2 padang lainnya.jd klo yg g suka pedas info dr awal sm abangnya supaya ga di sm rata dg yg lain kuahnya.
23 Juni 2023 0:59
Pesen nasi dendeng, daging nya alot bgt sampe ga bisa di gigit/ditarik, akhir nya ga dimkn sama sekali,
Trus sama pesen ikan kembung balado, ikan nya keras bgt donk, ky sisa ikan kmrn diangetin. Yg enak cuma terong balado nya doank.
24 Maret 2023 9:35
Harga sesuai, rasanya enak bumbunya medok pedas nampol tapi sayang.ayam bakarnya kecil&alot YGY
22 Maret 2023 16:58
Kalau anda suka masakan Padang yang pedasnya terasa sampai ubun-ubun, sepertinya anda perlu coba sambal di RM Siang Malam Kemayoran ini.
Menunya variatif, buka 24 jam dan rasanya rempahnya sudah tentu lebih pekat.
Untuk harga, ya.setara dengan tingkatan RM Sederhana, masih relatif terjangkau.
04 Maret 2023 19:33
Baru skali mkn dsni. Agak surprise dgn kuah di nasi yg ada rawit ijo kecil2 nya. Kecil2 cabe rawit dan bnran pedes. Sy mkn kentang ati sambel sm perkedel. Kentang dan atinya di goreng kering gt trs disambelin. Jd ga tll nempel di kentang dan ati si sambelnya. Suprisingly enak tnyata. Walo pnampilannya agak lil bit too dry gt. Utk perkedel nya tipikal perkedel yg padet gede dan bkn yg halus dlm perkedelnya. Not recomended for kiddos. Es jeruknya enak, bnr2 jeruk. Utk syr nangka nya jg tekstur nangkanya msh bgs. Ga tll lembek atau hancur dan msh berbentuk nangka.
30 Agustus 2022 16:17
RM Padang ini dr display lauknya sgt menggoda krn ramai dan komplit. Macam2 menu bertumpuk di ruang pajang makanannya. Ini yg membuat tertarik utk mampir makan disini. Mgkn juga menunya disiapkan cukup byk krn RM ini buka 24 jam. Sayangnya taste masakan terasa agak dominan asin sehingga mengganggu rasa keseluruhan. Bisa jadi mgkn krn masakan sdh dimasak ulang lg bbrp kali. Rasa asin dirasakan pd menu tongkol balado dan bumbu rendang yg dipesan. Sayang sekali.karena sebenarnya tampilan makanannya sgt menggugah selera. Utk harga sedikit agak tinggi dibanding RM Padang pd umumnya.
25 Juli 2022 5:41
Paru gorengnya sudah alot (tidak garing). Seharusnya pihak resto tidak menyajikan apabila paru sudah tidak garing/lembek/alot atau beritahukan ke pelanggan untuk memilih menu yg lain.

Porsi nasi putihnya juga terlalu sedikit.
24 Juli 2022 15:30
Pertama kali makan di sini THN 2008. Bumbunya berasa banget, pedes. Pokoknya enak. Utk 1 orang minimal 25rb utk 1 macam lauk dan langsung dicampur, bukan disajikan.
01 Juli 2022 7:36
Salah satu rumah makan padang yang terbaik yang pernah saya kunjungi, kaya rasa, bumbu dan rempah rempah khas padang asli bukan kw kw. Aneka lauk pauk yang lengkap ada disini mulai dari ayam goreng, bakar dan gulai hingga kikil, paru dan aneka ikan goreng/bakar semua ada disini dan rasanya dari dulu nendang banget. Ga nyesel jauh jauh kesini worted banget gaessss.
10 Maret 2022 8:22
Waduh hanya saran untuk restoran ini supaya lebih menjaga kebersihan tempat restoran nya, karena saya liat ada kecoak berseliweran, tolong supaya lebih dijaga lagi kebersihannya
05 Februari 2022 23:11
Rumah makan padang yg rasanya enak, suka rendangnya sama sambal ijo nya.
Hanya saja tempat parkirnya sangat terbatas. Tempat makan kurang nyaman. Saran sbaiknya take away.
22 Januari 2022 20:04
Aneka Ragam Menu Masakan Tersaji di RM Padang Siang Malam ini kita Tinggal Pilih mana yg kita suka, RM Makan Padang Siang Malam ini sangat mudah di cari krn tempat nya yg strategis, dn RM Makan Padang Siang Malam ini Buka 24 jam, bagi ànda dn keluarga yg suka makan Nasi Padang Tempat ini sangat cocok ubtuk santap malam sama keluarga.
02 Agustus 2021 13:56
Td kami makan sekeluarga, bumbu tunjangnya asin. Tapi sambel ijonya beneran lho bikin seger, pedes mantulll.aku yg Udeh kecapean banget efek lama diperjalanan, jadi melek. Bwt aqu sih, mantul disambelnya aja. Untuk bumbu, mgkn pengelola masih bisa perbaiki untuk rasanya. Beda lidah, beda selera, aku hanya mengulas apa yang aku rasa aja udah. Ok. Oh ya, untuk jeruk hangatnya, aku suka banget, bener2 segerrrr. Kamar mandi bersih, ada wastafel untuk mencuci tangan, disediain kobokan juga untuk cuci tangan dalam wadah mangkok kecil gt.
10 April 2020 18:09
Saya benci ama restoran ini makanan nya keras kaya mau kasih makanan ke anjing, gx enak pula rasa nya, benci banget say
10 Maret 2020 22:25
Ayamnya keras dan tdk ada rasa.sepertinya sisa kemarin dan di goreng lagi. Sambalx asin dan tdk enak. Sangat mengecewakan.
18 Januari 2020 6:38
Ini warung favourite mas bojo klo Ada ketemu ama klien.
Pernah ajak teman dari Vietnam makan dsini dan suka bgt dia krn makananya mirip2 ama masakan Vietnam
01 Desember 2019 21:18
Makananya enak. Seperti berada di Sumatra Barat. Pedesnya, gurihnya, dan semua menu ayam, ikan, daging, dan sayuran lengkap. Best
19 Oktober 2019 8:23
Waaaah.kalo ada bintang 7 aku kasih deh.bukan masalah tempat, ato suasana.semua adl rasa. RUAAAR BIAASAA. Bagi pecinta pedes, WAJIB.sekali lagi. WAJIB ke sini.manteb banget daah.
04 Agustus 2019 19:10
Terlalu mahal padahal restoran nya jelek begitu, jadi saya pikir ngak wortid, karna saya cuma makan ikan tongkol balado dan ikan nya pun sangat kecil tapi harganya 25 ribuan, jadi ngak akan pernah lagi mampir di warung makan itu karena harga, tempat dan rasa ngak sesuai
28 Juli 2019 11:23
Rumah makan padang sederhana sekali, menu cukup murah meriah perut kenyang, tapi sayang untuk parkirnya sangat sedikit. Jika anda membawa mobil akan kesusahan parkir, saran saya anda dapat parkir di pool damri yamg ada di sebelahnya
04 Juli 2019 18:43
Mahal doang rasa nya kurang, jual nya agak mahal dgn di tempat biasa saya makan, padahal lebih enak dan murah, NGGAK rekomendasi banget

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: