18 November 2023 3:16
Rumah makan yang tidak terlalu jauh dari rumah, makanan nya juga lumayan enak, serta harganya juga standar
12 Oktober 2023 23:14
Awal2 seneng beli kerang ijo nya disini, trus cobain kepitingnya tp selalu keabisan.makanya suka telfon si bapak buat nanyain ada gak kepiting.jadinya beberapa kali beli kepiting suka lewat telfon bapaknya dulu dan pasti take away, dan saya emng suka karna kepitingnya ukuran sedang sampai agak besar kadang.dan memang harganya dari 70-90rb.saya gak masalah dgn kepiting yg saya pesan dikasih harga 90rb kalo emng sesuai ukurannya.kemarin2 saya beli harga 80rb dapet ukuran agak besar, trus pernah dapet harga 70rb emang agak kecil.tapi malem ini saya makan langsung ditempat pesan kerang ijo lada hitam, cah toge, cah kangkung, sama kepiting saos padang.tapi kepitingnya bener2 kecil bgt.bingung apa yg mau dimakan juga dagingnya sedikit.disitu saya blm komplain karna pikir mungkin harganya jadi paling murah (ya walaupun di menu kepiting paling murah 70rb ttp mahal jatohnya buat ukuran kepiting kecil yg saya dapet). Dan kerang ijonya pun gak fresh seperti biasanya.karna saya suka beli disini tapi selalu take away ttp fresh.makan jadi kurang nikmat.padahal rasa dari bumbunya enak dan medok seperti biasa.oke lah saya ttp habiskan semuanya.pas sampe kasir saya kaget harga kepiting 80rb untuk ukuran kecil seperti itu (gak worth it). Sampe saya bilang ke mba kasirnya kepitingnya kecil gak kayak biasanya, padahal saya sering telfon bapaknya buat nanyain kepiting ada gak.tapi respon mba kasirnya cuma ohh kecil yaa.saya ngerasa aneh aja gitu kok wktu saya beli 80rb pas dibawa pulang ukurannya agak besar, sedangkan sekarang saya makan direstonya 80rb kecil sekali.setidaknya harus ditimbang lah harga sesuai dengan berat kepiting.jadi udah gak minat lagi deh.padahal bapaknya baik suka ngangkat telfon saya walaupun saya cuma nanya kepiting ada apa ngga.
10 Maret 2023 21:57
Sangat kecewa. Saya dan keluarga datang jam 11.50, tempat belum ready. Kami menunggu tapi tidak disediakan tempat duduk dan tidak dihiraukan pelayan. Ga lagiĀ² datang kesana.
12 November 2022 2:29
Rekomendasi seafood murah, cocok untuk ajak keluarga makan disini. Selain murah pelayanannya jg cepat, nasi bebas bisa nambah. Untuk rasa sesuai dengan harga, menu tidak ada yg spesial rasanya.
02 Februari 2021 20:00
Masakan kaki lima, serasa bintang lima.yg saya sangat suka, ikan bawal bakarnya.harganya murah bnget.sdh sama nasi satu termos.
13 Maret 2020 18:26
Rasa enak, harga lumayan murah. Cuma sayang kalau anda berkunjung agak malam, tempe dan tahunya angetan tidak fresh.
11 Maret 2020 23:33
Kedua kalinya makan dimariiih. Dulu yg pertama dah lama bet. Ayam bakarnya bener2 juara. Maknyos. Sambalnya. Tahu gorengnya. Semua juara. Letaknya pinggir jalan raya. Gampamg nyarinya. Parkiran gampang. Aman. Krn ada yg jagain. Yg paling mantaabh nasinya, sebakuuuuul euuuuy.puas dah ampe lauknya kurang. Nambaaaah hehehehe.skuy
10 Januari 2020 12:51
Mau ikan, ayam atau seafood bisa di order disini.uniknya nasinya disiapakan didalam termos yg lumayan banyak.
01 Desember 2019 11:20
Strategis dipinggir jalan raya, harga sangat terjangkau, cocok untuk pasangan, keluarga, bahkan keluarga besar.
27 November 2019 23:20
Rasanya enak. Cuman porsi lauknya terlalu sedikit atau ukuran kepiting kecil. Dan kurangnya pelayan disaat bnyak pengunjung terlalu lama menunggu. Tpi masalah rasa enak.
26 November 2019 15:46
Saya dulu sering makan di sini.
Namun udah lama bgt ga makan ada sekitar 3 tahun. Pas kemarin makan rasanya agak beda. Saya rasa dulu enak bgt tapi entah kenapa sekarang rasanya biasa aja.
Hmmm

Tapi serunya di sini nasinya dipakain termos es yg ukuran kecil. Jadi mw nyendok nasi ke piring banyak atau sedikit bisa sesuka kita.

Kangen sayur asemnya. Di menu kayaknya udah ga ada ya?

Semoga makin maju
25 November 2019 4:10
Lokasinya pinggir jalan jd ga susah bwt nemuin tempatnya, masakannya enak2 cuco bwt makan bareng ma kluarga or temen2
09 September 2019 11:34
Salah satu warung makan favrit saya, harga terjangkau, penyajian tdk terllu lama dan menunya enak dan vrtif, tempatnya yg berada dipinggir jalan utama shngga sllu ramai terutama dimalam hari.
01 Juli 2019 16:08
Makanannya enak, termasuk murah untuk rumah makan seafood. Tempatnya gak terlalu cozy tapi ya sesuai dengan harganya. Cukup memuaskan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: