03 November 2023 14:05
Liat aja nih rendang apa bukan, gila kali. Ga bisa di makan, di gigit, di potong aja ga bisa, ini otot apa daging nih? Mengecewakan sekali
15 Oktober 2023 8:10
Langganan makan di sini rasanya enak banget, makanan selalu baru dan rasanya pokoknya mantul, rekomendasi buat kalian yang bingung mai cari makan nasi padang di sini enak poll
10 Oktober 2023 23:37
Pernah pesan 108 box. Dan alhamdulillah semua suka. İkan bakar. Bumbunya MasyaAllah enak banget.
08 Mei 2023 21:10
Sampahhhh! Cari duit yg benar lah, yg bukan golongan daging ya jgn di masukin jadi rendang, bikin emosi org yg lagi laper, ekspektasi makan daging empuk malah dpt bagian otot gabisa gigit sm sekali, ga ada daging sm sekali, pencet pake tngn aja gabisa! Emosiiiiiii woyyyyy
22 Maret 2023 14:55
Bang Daging cincangnya dan rendangnya enak banget, sampai suapan terakhir gak berhenti ngunyah. Emang paling top deh padang disini!
23 Januari 2023 3:54
Terlalu manis. Yg masak bukan org padang asli. Nama resto ny aja padang tp yg punya jawa.
31 Mei 2022 16:17
Gak pake masker
Rasa biasa banget dan kuah nya gak dikasih banyak
Sepanjang makan deg2an karena karyawannya gak pake masker
07 April 2022 22:16
Pelayanannya ramah.
Harga bisa d blang terjangkau dn rasanya bnr" nendang deh.
Pokok.e feri_feri good
10 Maret 2022 2:41
Makanan biasa aja rasanya bahkan terkesan mahal jika di bandingkan dengan makanan padang lainya yang ada di jakarta, nasi sama rendang 16K pakai ayam bakar / goreng 15K jika lauknya 2 macam jadi 25K udah gitu ada tukang parkirnya cepat atau lambat pelangan pasti akan pergi.karena Rasa makanan tidak seenak dulu justru citra rasa masakan yang sekarang tidak memilki rasa khas yang dulu pernah ada.
02 Maret 2022 16:15
Masakannya bukan padang asli.cuman namanya saja rm padang.padahal bkn org padang.beda banget sama asli padang.
17 Desember 2019 23:52
Dapat order makanan diberikan, tp ayamnya tidak ada.

Pas saya telpon malah menyalahkan driver, resto kurang bertanggungjawab.

Baru tau masakan padang ayamnya dipisah, padahal tidak ada catatan dari cs untuk dipisah.

Pengalaman saya langsung dicampur.
28 Oktober 2019 9:50
Tempat parkir terbatas (4-5mobil).
Rasa masakan selalu Enak.
Sayur Komplit.
Pelayanan Cepat.
Harga Standart, tidak Mahal.
Untuk makan di dalam cukup luas dan bersih.
11 September 2019 5:48
Enak. Harga sesuai kantong. Tapi agak jorok tempat nya. Nasi nya pera dan pas.

Note: hati2 baca bon yang di tulis tangan disini. Kadang ada menu yang kita nggak makan tapi di charge ke kita. Lebih baik bertanya dengan jelas dulu sebelum membayar
10 September 2019 1:47
Over all good.dr segi makanan enak, tempatnya bersih, pelayanan juga lumayan, cuma ukuran rendangnya lumayan kecil hehe. Tapi sepadan dgn harganya murah meriah.
03 Agustus 2019 13:11
Tidak ada yg makan kecuali sya jadi agak sepi sii.makanannya enak karena saya lagi lapar jadi enak" ajh
04 Juni 2019 14:19
Makanannya sih lumayan enak, bersih.tapi sayangnya salah satu pelayannya kurang sopan.saya dine in disitu dan stlh slsai makan saya santai dulu ngeroko sambil nurunin makan lah ya istilahnya 5-10menit utk duduk disitu dlu, keadaan di restonya pun kebetulan lg sepi, cuma saya sm pacar saya aja yg makan disitu bahkan karyawannya pun lg santai.lalu tiba2 saya disamperin sm salah satu pelayan, langsung nodong utk ngitung bill saya.jujur saya tersinggung sbg customer, krn saya/pun pacar saya blm manggil ataupun minta bill.saya ngerasa 'DIUSIR' dengan cara nodong bill dan bawa2 kalkulator!
Saya bukan baru makan di restoran dan saya sering makan di restoran yg JAUH LEBIH MAHAL HARGANYA drpd harga 80RIBU ini, tapi saya tidak pernah dpt perlakuan TIDAK SOPAN seperti ini. Dan saya pun kebetulan seorang WAITER, PELAYAN/PRAMUSAJI pekerjaannya. HAL SEPERTI ITU MENURUT SAYA ADALAH SESUATU YG SANGAT "DILARANG" OLEH PIHAK PRODUSEN UNTUK DI TERAPKAN KE KONSUMEN, BAHKAN DIJADIKAN S. O. P!

sampai pas akhirnya mau plg, pacar saya minta bill nya utk dia cek kembali, mereka tidak kasih. Entah tdk dengar atau pura2 tuli, dan saya tdk mempermasalahkan itu.asal tau ya, dia cuma ngitung menu yg di makan pacar saya doang, pdhl saya jg makan dan tau2 dia nyebutin DELAPAN PULUH RIBU.saya ngerasa males dan ga penting utk saya ributin disitu.tapi ini utk PERTAMA dan TERAKHIR kalinya saya makan disitu. Terimakasih atas perhatiannya dan TOLONG apabila mempekerjakan org itu lebih di review lg ATTITUDE nya terutan di hal SERVICE.kl sekedar makanan padang, banyak kali bahkan sekelas RM. SEDERHANA dan GARUDA atau yg lain toh sama aja menu makanannya itu2 jg, tp kl ditunjang dengan SERVICE yg baik, wlpn biasa aja pasti org betah dan DIJAMIN akan balik lagi.
Ujung2nya kan ke OMSET jg toh.
17 Mei 2019 6:38
Rumah makan padang prasmanan,
Varian lauknya banyak dengan rasa yang nikmat
Tempat makannya luas

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: