01 Desember 2023 9:29
Rasanya ga kalah sama resto vietnam ternama dimall, harga lebih murah, cuma tempatnya agak kecil, pelayanan ramah & cepat.
29 November 2023 7:46
Bahn Mi Bo nya
Goi cuon nya enak banget kalo dicocol pake saus yg buat nem rang, sampe pesen lagi buat take away
Tra sua terlalu susu banget, teh nya kurang berasa, tapi masih oke buat diminum
Will be back soon
11 November 2023 2:00
Makanan nya enak. Cocok am lidahku. Utk meja dine in kurg byk. Jd ad antrian klo mau makan ditempat
07 November 2023 4:28
Pertama kalinya nyobain Saigon. Aku pesan gỏi cuốn (fresh spring roll), bún gà nướng (sejenis salad Vietnamese yang isinya bihun, sayuran dan fried roll dicampur saus asam manis gitu), plus trà sữa (milk tea ala Vietnam).

Jujur, aku suka banget sama nem rán alias lumpia goreng yang ada di bún gà nướng nya. Kalau saladnya kayaknya emang bukan seleraku deh Aku juga pertama kalinya nyobain gỏi cuốn tapi ada rasa daun yang aneh buat lidahku, yaitu daun mint dan daun ketumbar

Overall oke lah ya buat taste food. Dan aku malah repeat ordernya si trà sữa karena enak banget lho milk tea Vietnam ini

Mungkin bakalan balik lagi buat makan nem rán dan nyeruput trà sữa Saigon
25 Mei 2023 17:39
I ordered Beef Pho and it was good (warm & aromatic)! The only thing that should improve is the air conditioning.
04 Mei 2023 1:58
Sebuah rumah makan Vietnam sederhana dengan masakan yang istimewa. Kami datang untuk berbuka, dan kondisi rumah makan cukup ramai sehingga kami mendapatkan tempat di luar ruangan utama.

Sambil menunggu makanan utama tiba, kami diberikan takjil berupa es jelly dengan biji selasih yang menyegarkan. Walaupun sedang penuh, namun kami tidak perlu menunggu terlalu lama hingga pesanan kami tiba.

Kuah Pho yang disajikan lebih ringan dibandingkan Pho di salah satu resto Vietnam lainnya, namun tetap gurih. Kaldu ini terasa semakin nikmat saat ditambahkan dengan taburan daun ketumbar (coriander) dan irisan cabe rawit. Tendon yang menjadi topping Pho Gan memiliki tekstur yang empuk, ditemani bakso yang gurih, serta mie yang cenderung lembut.

Secara keseluruhan, sajian di Saigon Street Food ini sangat direkomendasikan untuk penyuka makanan Vietnam.
03 Mei 2023 3:15
Haiii setelah sekian lama tidak incip incip makanan dan tulis tulis review ala ala, aku kembalii~~~ *padahal gaada yang nungguin: p*

Kemarin pulang kerja dating ma the one and only jumin ke tebet tempat makan vietnam gitu, ngomongnya sih street food ya tapi kok aga bingung karena sebenernya ga street street amat. Untuk tempat makannya ga luas, kalau lagi jam makan bisa sampe ada yang waiting list juga lho, tapi so far walaupun tempat nya ga luas masih nyaman kok. Penyajian makananan nya juga cepat sekalii.
Kemarin sebenernya beli beberapa menu tapi lupa foto huhu?

Kalian wajib cobain nem rang nya, mirip lumpia goreng gitu ya, dan enaakk!
Untuk rasanya rasa segar kayak makan sayur asem tau gasii? !? ? + wajib minta rawit yang banyakkk guyss, langsung rilex mumet kepala karena pekerjaan hilang seketika.

Nb: mereka tidak menerima pembayaran dengan uang cash ya. Sangat cucok untuk akuu yang cashless? E tapi jan lupa bawa receh buat bayar parkir say
29 April 2023 1:27
Baru coba 1 menu main course aja, Com Tam Bo Nuong, nasi dengan daging sapi panggang, telor mata sapi dan (tahu?). Minumnya Orange Squash. Rasanya biasa aja. Tempatnya kecil, pesanannya juga lama, padahal cuma 2 orang aja yang lagi dine-in.
28 April 2023 9:55
Came here on the weekend and had to wait for about 10 minutes to get a table. It was worth it though because the pho was delicious! My personal favorite was the goi cuon, had to order another one because one portion was just not enough!
26 April 2023 19:58
The place was small. There are 2 tables for 4 & 4 tables for 2. Most likely you'll get to the waiting list. There are only a few chairs outside, so be prepared to stand while waiting. Thank god the service was fast so I didn't starve for too long.

We ordered the fresh spring roll, pho bo (original noodle soup), & bon bu hue (spicy noodle soup). All of it was ok. The cilantro on the spring roll was subtle (which I like), the pho bo was light, and the bon bu hue had enough spice balanced with a sweet&sour taste that was similar to tom yum
14 April 2023 10:09
Despite the long queue, I enjoyed the visit here! The review from dari halte ke halte brought a lot of guests, and with only a few tables in a quite small space, my friend and I waited for more than an hour. When we finally tried the menu, we understand the hype. It might not be that authentic, esp for native, but the taste suits our palates. We ordered pho, bahn mi, and fresh spring roll. They are so good!
13 April 2023 16:42
Rasanya enak mantab, harga juga bersahabat. Sayang tempatnya kecil, mungkin di luar bisa ditambahkan seating.
12 April 2023 12:52
Karena tempatnya tidak terlalu luas, kita harus menunggu sampai bisa mendapatkan tempat di dalam rumah makan Saigon Street Food.
Pengaturan waiting listnya agak membingungkan, sebab tidak ada notes di pintu luar yang dapat diisi oleh para pengantri. Para pengantri harus menunggu salah satu pelayan rumah makan untuk mencatatkan nama-nama para pengantri. Sayangnya seringkali pelayannya juga sibuk melayani para tetamu di dalam. Mungkin sistem waiting listnya dapat diperbaiki.
Makanan yang disajikan adalah makanan Vietnam seperti Pho, Bhanmi, kopi Vietnam, lalu juga ada springroll baik yang digoreng ataupun tidak. Dari segi rasa, menurut saya mirip dengan yang pernah saya makan ketika saya di Vietnam dulu. Sayangnya kurang daun cilantro dan sayuran segar yang biasanya disajikan bersamaan dengan Pho. Barangkali tidak semua yang datang ke Saigon Street Food menyukai pho dengan tambahan sayuran segar. Dari segi rasa dan harga, sangat memuaskan!
05 April 2023 13:17
Rasa bisa dibilang enak, tapi bukan yang membekas buat gw, ada yang lebih ok untuk porsi dan price point nya.entah, resto ini sebenernya masih baru buka atau gimana, tapi jujur ada banyak hal yang perlu ditingkatin dari resto ini.btw, gw dateng sebelum jam makan siang.jadi udah tau bakal ada antrean kalau emang rame, tp untungnya pas sampe gak rame dan tinggal tunggu orang selesai dan gw duduk.

1.service level.gak paham seberapa sibuk dalam dapur, sepertinya perlu staf khusus yang ngurus di area resto.piring kotor numpuk dalam waktu lama, pembeli yang mau bayar pun seperti diabaikan dan staf yang ada seolah lebih fokus dengan kerjaan yang ada di dapur.belum lagi tiba2 ada bapak2 mau atur antrean tanpa ngecek orang mana aja yang sedang antre, jadi potensial yg udah antre duluan bakal kelewat.not a good practice.

2.order taking.gak paham juga kenapa untuk order aja, orang dibiarin begitu aja dalam waktu gak sebentar, bisa makan 5-10 menit baru disamperin untuk ditanya mau order apa.meja sebelah gw paling parah, pasangan yang bahkan udah dateng dan order lebih dulu dari gw, kelihatan banget mereka udah order jauh lama dari gw dan sampe hampir jam 12 siang, akhirnya mereka ubah order untuk takeaway saking lamanya makanan mereka dateng.untung mereka masih sabar dan senyum, tapi gw yakin mereka gak akan balik lagi gara2 pengalaman buruk ini.

3.order fulfillment.gw pesan 3 menu.sembari gw makan 2 menu yg datang, gw masih berpikir 1 menu bakal keluar sebentar lagi.ternyata sampe makanan habis, menunya gak muncul juga, jadinya langsung aja gw ke kasir bayar dan batalin sisa ordernya, pas ditanya katanya udah jadi.ya mood makan gw juga udah abis.semoga dengan masukan2 seperti ini, restonya bisa berbenah dan memperbaiki layanannya.karena masalahnya udah jelas banget, dan gw rasa banyak yang ngerasain hal itu, terutama di hari pas gw ke restonya.good luck!
03 April 2023 19:27
Overhipe, overprice. The taste B- only taste micin for the broth. Bakso on pho ruins the taste! U got only two thin slices of beef for almost 50k noodle beef soup.
02 April 2023 1:41
Dari segi rasa enak, ga kalah sama resto Vietnam lain yg lebih mahal.
Dari segi pelayanan mas-masnya ramah, dan makanan datengnya relatif cepat.
Untuk tempatnya emang agak kecil dan parkir terbatas. Bakal balik lagi karena makanannya emang enakk
01 April 2023 11:44
Pros:
1.makanan nya enak (pho enak kuah nya gurih walu daging sedikit tp ngenyangin), roti manis nya enak, vietnam roll enak, spring roll goreng nya enak, sate nya lumayan
2.pelayanan nya ramah
3.harga ga murah ga mahal, cukup lah
4.lokasi enak

cons:
1.tempatnya kecil jadi wl
31 Maret 2023 8:09
Harganya sangat murah kalau dibandingin sama rasanya. Cuma tempatnya kecil, yaa sesuai lah sama harganya
27 Maret 2023 16:01
Food: Sepertinya saya kurang cocok sama makannya hehe. Setiap makannya seperti ada pedes2 dari daun mint. Tapi bukan daun mint ktanya. Untuk harganya kurang tahu ya utk standard makanan seperti ini berapa biasanya.

Service: cepett pelayannya, cuma klo pas jam makan agak antri dan penuh.

Atmosphere: suasana nyaman tapi agak sempit. Untuk parkir motor bisa didepannya. Untuk mobil dipinggiran jalan
27 Maret 2023 5:08
Datang kesini karena sedang viral di media sosial. Saya datang pukul 17.30 tapi ternyata sedang istirahat dan baru buka lagi pukul 18.00. Saya taruh nama dahulu dan kembali lagi.

Ambience-nya sangat homey dengan hint of Vietnamese culture here and there. Kami dilayani oleh Bapak pemilik kedai yang sangat ramah menjelaskan menunya yang cukup asing. Saya duduk di dekat pintu dapur jadi saya lihat Ibu pemilik kedai fokus untuk pembuatan masakan bersama timnya di dapur.

Untuk tempat sendiri sangat kecil dan terbatas jadi sangat penuh jika datang di jam makan. Besar kemungkinan ada antrian juga. Namun semua terbayarkan saat makanan datang. Berikut adalah menu yang saya pesan:

1. Com Tang Gua Nong
Ini seperti nasi uduk khas Vietnam dengan beberapa lauk. Nasinya gurih, ayam panggangnya lembut dan telur kotak yang ada campuran bihunnya juga enak.

2. Nem Rang
Lumpia goreng! Super duper enak, kriuk dengan isian yang banyak. Sambalnya juga compliment the dish. Enak banget harus pesen!

3. Goi Cuon
Ini Vietnamese roll, isinya ada udang dan sayuran. Udangnya besar dan lembut. Sayang saya kurang cocok dengan saosnya. Lebih suka ini dicocol ke saus-nya nem rang.

4. Bun Bo Hue
Ini mie daging sapi dengan kuah pedas. Super duper enak, gurih, pedasnya pas. Mienya lembut, toppingnya cukup banyak. A comfort food.

5. Lemongrass Ginger Tea
Saya pesan ini karena sedang batuk dan mau minuman hangat. Hahaha ternyata ini bener2 nyegrak di tenggorokan jadi kurang nyaman. Tapi minuman yang tepat saya pesan karena batuk. Setelahnya batuk saya membaik.

Overall a good experience apalagi dekat kosan, bisa jadi alternative tempat makan. A must try.
25 Maret 2023 10:44
Ok, fix disini ada pho terenak di jakarta versi lidah saya

broth nya punya sensasi rempah lengkap gak cuma star anis dan ada rasa pedas lada yang sempurna.yang menarik daging pada bahnmi nya pun tasty dengan perpaduan bumbu yang baik.tempatnya kecil tapi cantik
sekali
20 Maret 2023 12:56
Makanannya enak-enak dan harganya terjangkau. Pelayanannya juga ramah dan ga terlalu lama. Cuma tempatnya terlalu sempit sih, semoga ke depannya bisa lebih diperluas lagi
19 Maret 2023 18:16
The Pho broth is very complex and aromatic. Portion size is perfect, not too big like other Vietnamese places and is priced appropriately. The menu size is small, so it'll be easier for you to try all the menu items.
19 Maret 2023 15:02
Tempatnya nyaman, walaupun kecil. Pelayanan juga ramah, makanan disajikan cepat. Rasa makanan enak, Sukiyaki Pho kaldunya sangat terasa, comfort food banget
18 Maret 2023 12:44
Pelayanan ramah, makanannya juga enak semua dengan harga yang reasonable, cumaa kalo jam makan malem agak waiting list karena tempatnya gaterlalu besar, but overall worth to tryyy!
15 Maret 2023 2:28
Just tried it out of curiosity. Good meals, accessible-with-public-transportation location, staffs are kind, and small space. Downside is a bit pricey, consider the portion.
14 Maret 2023 15:39
Tempat makan terbatas krn ruangannya tidak terlalu luas. Waktu ke sana pas wiken jam 11an itu udah lumayan penuh. Baru agak lowong lagi sekitar jam 1. Overall, semua makanan enak.
11 Maret 2023 2:41
Rempah khas filipin sangat berasa. Yg suka rempah kuat ala2 jamu2an bisa dicoba.
Tempat kecil jd jgn bawa banyak pasukan: "
03 Maret 2023 19:12
Saya coba pho, bun bo hue, spring roll dan banhmi.semua makanannya enak dan otentik vietnam, namun lebih gurih mungkin disesuaikan lidah lokal.pelayanannya sangat oke dan super gercep! Yang kurang suka ke tempat makannya aja yang kecil dan agak sumpek mungkin karena selalu ramai pembeli.antreannya gila ramai banget saat weekend pas baru buka, harus lebih bersabar nunggu.semoga bisa buka cabang lebih besar ya!
26 Februari 2023 19:12
Tempatnya kecil hanya ada beberapa meja, tapi rasa makanannya tidak usah diragukan. Favorit saya adalah rasa kuah pho yang berbeda dari tempat lain dan memberi kesan comfort food di berbagai suasana
25 Februari 2023 3:10
Pas dateng penuhhh, gak heran sih rasanya enakkkk.kuahnya gurih banget seger.karena penuh dan banyak WL ku kira pelayanannya lama, ternyata cepeeeet kok
22 Februari 2023 7:47
The food is good but the place is too small. You need to wait for almost an hour, if you are in the 2nd of the waiting list. Since the area is so small, it's also too noisy. It's good to come here with a group, but not alone.since it's not a good place to have a 'me-time'.
20 Februari 2023 4:21
Tempat terbatas, jadi harus sabar antre ya!

Berbagai cita rasa makanan khas Vietnam yang menonjolkan kesegaran alami bahan, bisa kamu dapatkan di sini dengan harga yang gak mencekik kantong. Jadi pas buat kamu yang baru mau berkenalan dengan makanan dari Negeri Naga Biru.
14 Februari 2023 3:00
Worth every penny!

Enak, murah, pelayanan cepet! Mana pas abis ujan kan, makan anget2 pas bangetttt.

Semua yg dipesen enak. Tapi buatku si CPSD yg jadi bintangnya sih, kek ada smokynya gitu, minta aja less sweet biar gak terlalu manis.

Minesnya cuma tempatnya terlalu mini buat antusiasme yg lg tinggi. Parkirnya jg cuma muat 5 mobil, jd harus siap diganggu kalo ada org mau pulang.

Tapi teteplah, kesana puas banget. Tiap sruput pasti bikin 'hmmm'
03 Februari 2023 3:00
Pho sukiyaki enak, spring roll ny enak, garlic bread biasa aja ky garlic bread biasanya, bread yg manis enak. Tmpt makan nya kecil bgt, dapur nya apa lg. Bpk ny hrs sewa tmpt yg lbh gede lg sih ini. Hrg lumyan trjangkau utk mskan vietnam. Yg layanin jg ky ny owner sm ank2 ny sndri.
Mgkn udh kecapean ank ny ky kesel gt pas kt pggil mau psen mkan

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: