08 Agustus 2023 8:34
Tolong tingkatkan keramahan pelayanan, karna saya membawa tamu dari luar negri, jangan membuat image indonesia jadi buruk karna hal sepele.
Makanan enak, suasana oke, tingkatkan lagi keramahannya ya…
11 Juli 2023 16:37
Authentic local fare, reasonable prices and service staff were very polite as well! There’s plenty of space and a wide array of food choices (well, it is Padang!)
26 Februari 2023 0:42
Rumah Makan Selera Jumbo

Rumah makan padang di belakang Tower Sinarmas, yang menyediakan masakan padang Seperti pada umumnya. Menu kesukaan saya disini Ikan Bilis, Ikan bilis ini adalah ikan kecil-kecil khas yang di goreng dan memiliki rasa yang khas. Untuk Porsi Nasi Cukup. Dan disini kita Bisa Hidang atau Rames, saran kalau sendiri kita pesan rames saja sebutkan lauk yang inginkan dan duduk di kursi favorit, tidak berapa lama pesanan akan datang.

Oh iya.tersedia Bubur Ayam juga, yang bisa dipesan di Pagi atau Sore, lengkap dengan pelengkapnya seperti jenis sate2an pelengkap makan Bubur Ayam.

Disini juga tersedia smoking area Dan Coffee, untuk coffee disini cukup lengkap. Saya suka dengan V60 untuk 'bean' cukup bervariasi sehingga kita bisa diskusi dan bertanya apa yang tersedia baiknArabika atau Robusta atau mix dari keduannya.

Rumah makan ini cukup ramai untuk makan siang dan pulang kerja, apalagi ada hujan di sekitar area ini.
23 Februari 2023 5:31
Habis Pijet reflexy di Kokuo liat nasi padang ini, makan menu yang 1 piring isi rendang, telur dan ayam pop, cabe ijo, sayur kol, nasi dan kuah gulai berdua, habis makan langsung mules-mules perut perih banget.padahal saya terbiasa makan pedas juga gak pernah masalah, kayaknya kalian harus perhatikan entah Higienitas atau sumber bahan makanannya deh. Sumpah Perut meililit mules dan perih banget habis makan, baik saya maupun teman saya juga begitu. Sayang Banget Padahal Rasanya Enak lho sampai habis ludes.
31 Januari 2023 0:29
Beberapa kali ke sini dari 2017 tapi udah gak lagi sejak pandemi. Berharap makan nasi goreng padang tapi yg dateng nasi goreng kebanyakan kecap (dish that I ordered is Nasi Goreng Biasa). Gak ada perubahan dari dulu selalu ga ada sinyal di sini, entah kenapa juga ada minimum payment segala yaitu 50ribu. Saya cuma kena 38an, terus saya kasih cash aja krn atm saya bank digital dan kasirnya nolak. Kasir ngoceh mulu bilang "Kecuali pake qris bisa" saya bales aja "Di sini ga ada sinyal Mas". Dia bales lagi "Kan ada wifi mba". Saya bilang "Ada ya? Ga liat tulisannya". Dari sini si kasir mulai nyolot "Itu ada". I swear to God I have to pinch myself and my eyea to be able to see it - it was a very small paper sign in the veryyyyy remote spot on the back. Terus saya bilang "Oalah ga keliatan Mas. Tadi saya ampe ke depan2 nyari sinyal.itu juga ga ada passwordnya sih. " He really choose violence or just want to get ahead of me (padahal maksud saya ya introspeksi aja ga sih itu signage kecil banget) and then said "Kan bisa nanya mba. "

I swear, I'd definitely do that if I knew it and of course they didn't have wifi last time I was here. I swear this is also gara-gara nasi gorengnya fail dan pegawainya ga ada yg respond nanya. Gak banget deh. Good luck for Salero Jumbo buat bisa survive dg attitude dan rasa yg ga banget.
24 Januari 2023 23:16
Enak sih, rendangnya rasa manis asinnya balance, sambel ijonya juga enak.tempatnya juga nyaman, adem.dan salah satu plusnya ada kerupuk udang juga.recomended.
20 November 2022 14:38
Their nasi rames served in a big portion and flavorful.im in love with their Nasi Goreng Rendang, so tasty!
30 Oktober 2022 17:10
Tempatnya luas dan bersih.
Pilihan menunya banyak dan bervariasi.
Menu favorit yang kudu dicoba ayam gorengnya.
13 Mei 2022 4:35
Beli nasi goreng rendang.rendangnya kerasa banget.ditambah sambel merah jadi enak banget rasanya.ukurannya seperti nama restoran, jumbo
31 Mei 2021 19:52
Salera Jumbo's, if not all, delicacies is super tasty. Went to this place last night with my wife and we couldn't resist on having more and more plates as we dedicate that night for our super sin night.

The Ayam Gulai combined with Terung Balado's richful flavor define a new nirvana to us. Dendeng Balado Lambo also add more heat to our cravings for this minangkanau delicacies. Two glasses of teh botol adds a perfect touch to that night.
27 Mei 2021 20:07
Ayam Pop nya mantuls, bumbu nya ciri khas sekali, belum pernah coba menu yang lain tapi ini enak sih.
Payment nya juga bisa bermacam-macam jd ga usah khawatir mau bayar pake apa aja bisa
02 April 2021 10:11
Must try: sop ikan salmon.seger n mantap bgd slh satu menu favorite, rendang dan ayam gulai nya jg enak
02 Januari 2021 19:05
Recomended for lunch.
There are reflexology place next to it. So you can enjoy massage before eat
25 Maret 2020 16:33
Tempatnya nyaman, mudah dijangkau tapi tempat parkir kurang luas. Sebagai alternatif bisa parkir di Sarinah terus jalan kaki menuju lokasi.
Menu sangat komplet, khas RM Padang, rasa nggak pernah bohong. Harga standar Restoran ibukota. Tersedia juga aneka jenis minuman kopi bagi yang tidak ingin makan berat. Pada saat jam makan siang cukup ramai, jika rombongan sebaiknya datang sebelum jam 12: 00 atau booking tempat sebelumnya. Selain cash tersedia pilihan pembayaran menggunakan uang elektronik, tinggal scan barcode. Bagi yang tidak sempat ke TKP bisa juga order via go food
01 Maret 2020 23:57
Nice food in a very crowded place in the city center. It is only open at night as the pushcart is parked inside the Salero Jumbo when it is closed. Try the satay as well, compared with sweet hot tea at night. Pricewise, it is very reasonable. It is around 20k per person. Highly recommended!
01 Maret 2020 13:23
Beside the famous Padang foods, try their own recipe of chicken porridge (bubur ayam) … you'll love it:)
27 Februari 2020 18:51
Rasanya standar, namun tempatnya luas serta pelayanan nya oke. Yang menarik sudah terstandardisasi secara ISO.
07 Januari 2020 10:34
Maknyusss, endesss. Kalau mau makan better langsung ambil di dapurnya, bisa disesuaikan dengan kuah padang yang dimau, bumbu rendang, kuah gulai. Siapin perut aja sebelum makan di sini, nasi bisa di request sesuai kebutuhan. Kalau mau beli ketengan, mending sekalian porsi banyak bagi rame2, kalau buat lauk nambah dikit, agak rugi. Saran mending pesen nasi dengan menu rames saja yg udah dapat 1 lauk ayam.
21 Desember 2019 9:51
Tukang jualnya jutek, ngga ramah. Lagipula menurut saya lebih enak bubur ayam Landmark (tp ga tau sekarang di mana). Ga terlalu memuaskan bgt lah overall.
10 Desember 2019 20:10
Tempat bersih, berac, tempat duduk kurang cozy, parkir sedikit, rasa biasa, harga middle up. Lokasi cukup strategis dari pusat kota.
22 November 2019 14:24
Waktu pertama kali masuk, terkagum-kagum dengan logo yang terpasang, karena jarang-jarang ada rumah makan Padang menerapkan ISO 9001.

Tapi ketika menyantap makanan, mohon maaf untuk lidah saya yang semenjak kecil dijejali masakan Padang, agak tidak mau terima. Seperti tidak ada rasanya.
24 Juli 2019 19:31
Pelayanannya ramah, toiletnya bersih, nyaman kok untuk tempatnya.
Dan untuk makannnya lumayan enak kok sesuai dengan harganya
22 Juli 2019 16:09
Yg terenak sambal lado ati dan teh.toiletnya bersiiih.ada smoking area di dalam merangkap coffee shop kekinian.wifi nya kenceng.uda punya sertifikat ISO dunk merekaaa.keren ga tuh.area luas bisa makan rame2.cuma parkirannya aja yg terbatas.
01 Mei 2019 2:23
Tempat bersih dan nyaman, dapur sudah stainless semua, ruangan ber-AC dan pilihan menu beragam. Harga termasuk terjangkau untuk restoran padang premium.
10 April 2019 22:59
Very good taste, clean. Free flow kerupuk. Many customers after office hour. Recommended certainly will be back
04 April 2019 11:50
Nice place to try Padang food in Jakarta. Delicious food, best coffee, my fav Temanggu Vietnam Drip coffee. The price not too expensive I think.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: