16 September 2023 21:49
Sari Pacific Hotel is great hotel to stay, pacific lounge's one of restaurant there was outstanding, the food so good and the staff name Elfrida, Mita and Budi was Amazing, they're definitely excellent service.
16 September 2023 21:36
Hotel besar dan bersejarah, berada di posisi yang strategis dan mudah.
Meeting Hallnya cukup besar dan banyak
06 September 2023 9:04
Very nice hotel! We liked everything - especially the warmhearted and welcoming greating by Mr. Haris, who picked up our luggage. He seems to speak several languages fluently - really amazing!
03 September 2023 11:45
I was very imprssed in check in time handled by mr Hernowo and all staffs were very helpfull
and Thanks very much to bellman mr Haris and ms Elcha
02 September 2023 13:10
Jam 3 belum bisa check in. Hotel macam apa? Udah nunggu 30 menit buat check in, kamar belum ready terus. Hotel ngaco.
Bukan perlu renovasi, sdm-nya yang perlu dibenerin.
02 September 2023 7:54
I am a Marriott Titanium member and visit Marriott properties all around the world 200+ nights every year. I can honestly say that Sari Pacific is one of my favorite Marriott properties - Me and my wife has been coming to Sari Pacific for at least 5 stays each year for the past 2-3 years and the service and care from the staff is simply superb from every single staff member. Haris always greets us upon arrival, check-in and checkout - and has even brought food to our room on several occasions. Reception staff such as Cindy are always warm and welcoming (Apologies - I cannot remember all staff members names but everyone is so welcoming). Lounge staff always goes the extra mile for us, room cleaning is always top notch and the food and general service, as well as the amentities in this hotel, it just perfect It genuinely feels like coming 'home' when staying at the Sari Pacific and we never consider any other hotels when travelling to Jakarta.

A heartfelt thank you to the entire Sari Pacific family for always making us feel so welcome and appreciated.

-Marius & Ros
01 September 2023 23:01
The service is great, Sindy who check me in always keep a good smile, and make me feel just like home.and stuffs from lounge, budi, Frida, mita, and Cahya are always keep the good smile and always offer the best service they can. Thank you
19 Agustus 2023 2:07
Memuaskan! Walaupun masih ada renovasi di luar dan dalam hotel tapi tidak membuat hotel ini menjadi turun kualitasnya. Pelayanannya yang memuaskan dan friendly untuk setiap staff di hotel ini, terutama untuk Trie, Sindy dan Stefany yang sangat ramah dan helpfull dan jugauntuk Budi dan Frida yg sangat membantu kami di lounge nya, definitely saya akan kembali lagi ke hotel ini!

Agung T
Brugge, Belgium
08 Agustus 2023 6:14
Clean room, very good and efficient room service, nearby restaurants (halal food), there is alpha mart nearby. Happy to go to the nearby government building, byk atm
27 Desember 2019 16:33
Hotel dengan fasilitas lengkap terletak di kawasan Thamrin Jakarta. Menyediakan ruang pertemuan yang luas dan nyaman.
11 Desember 2019 7:16
Salah satu hotel premium di jamannya, saat ini masih menyisakan bekas-bekas kejayaannya. Di beberapa sudut hotel sudah terlihat out of date. Namun secara umum masih mampu memberikan kepuasan maksimal bagi pengunjungnya
10 Desember 2019 20:42
Hotel lama namun menginap disini terasa nyaman, letaknya yg strategis mempunyai nilai tambah. Waktu menginap dapat kamar yg view thamrin jadi senang sekali, pelayanan ok staff nya ramah, sarapan makanannya enak dan bervariasi. Kamar cukup luas.
08 Desember 2019 18:35
Saya suka dengan hasil renovasi interior hotelnya sehingga terlihat lebih segar dari sebelumnya. Hanya saja, kran air panas untuk bathtub nya agak rusak dimatikan sehingga harus dengan putar sana-sini untuk mematikan airnya. Secara keseluruhan saya puas.
08 Desember 2019 5:57
Staff-nya friendly, helpful, dan memiliki product knowledge yang baik.
Lokasi sangat gampang dijangkau dan strategis, dekat ke Sarinah dan pusat keramaian kota Jakarta.dapet kamar paling ujung, jauh dari lift jadi capek jalan.kamarnya bau tua, shower utk air panas agak lama baru panas, kamar di atas berisik, kayaknya sound proofnya tidak efektif.sarapan biasa saja
not gonna stay there in any future.sorry
28 November 2019 22:27
Hotel yg sangat Legend sekali. Tempat nya sangat nyaman dan bersih.karyawannya ramah dan menu makanannya banyak varian.unik sekali lemari dan bathub nya masih jadul sekali tapi masih tetap terjaga.ada kolam renangnya jg cocok untuk liburan bersama keluarga.
26 November 2019 2:07
Wonderful hotel. Located in the strategic area of Jakarta Pusat, near Monas and malls (Sarinah, Grand Indonesia, etc.), it is an elegant and big hotel totally equipped with every comfort. I do not know about prices, but it is surely very beautiful.
15 November 2019 10:21
Overall it was great, except the shower that cant be used. So i have to fill the bathtub to take a bath
11 November 2019 4:22
Biasa aja. Kamar mandinya sempit tp ada bathub, Kamar tidurnya biasa bgt, hair dryer ada, setrikaan.
04 November 2019 15:42
Well.kalau review Hotel nya saya percaya dengan ulasan reviewer lain.saya hanya sampai trotoarnya saja. Acara CFD Minggu lalu. Hotel Sari Pasific mengadakan Food Street. Jenis makanannya banyak dan harga bersahabat. Baik sekali buat kami yang belum bisa menyicipi masakan ala cheff hotel berbintang. Ada meja panjang dan kursi di bagian dalamnya. Saya mencoba maccaroni schotel.enak sekali. Coba terus adakan seperti ini.terimakasih Sari Pasific
01 November 2019 13:35
Tempat yang cocok utk menginap, semenjak saya pertama kali menginap pada tahun 2011, tujuan utk kemana saja cepat dicapai, terimakasih sari pacific
19 Oktober 2019 15:15
Sari Pacific is wellknown hotel in Jakarta. Affordable rate, high quality service, although a little bit need renovation here and there, because it was built more than twenty years ago.
Superb location and you can expect very good food here.
16 Oktober 2019 0:41
Hotel yang cukup nyaman dengan akses yang cukup mudah, dekat dengan objek strategis. Kebersihan kurang baik, suasana kamar cukup nyaman, Pelayanan kurang baik, rasa makanan pagi cukup enak, auditorium besar dan nyaman.
12 Oktober 2019 5:17
1. Kolam renang kurang luas dan airnya menyebabkan alergi pada hidung saya.
2. Keran air di dalam kamar terlalu deras.
3. Air untuk flush di toilet berwarna kekuningan.
4. AC di dalam kamar ruang baik pengaturannya karena tidak bisa dikecilkan. Saya matikan pun masih tetap terasa dingin.
30 September 2019 7:46
Kesini buat meeting tetapi tidak menginap.
Sepertinya hotel lama tapi bersihhhh banget.hotel baru aja kalah sama sini bersihnya. Staffnya ramah ramah dan yg paling saya suka makanannya enak enak bangettttt.banyak jenisnya dan unik unik.rasanya mantep.bahkan ada sorbet juga 5 rasa.
Dilengkapi dengan toilet untuk penyandang disabilitas.
-
Been here for meeting but not stay overnight. It seems like it was old hotel but very clean better than brand new hotel I guess. The staff are friendly and my favorite is the foods.lot of variety and very tasty.some are unique.they even serve sorbet with 5 different flavors.
They provide toilet for disability.
16 September 2019 6:15
Nice Reservasi By Mbak Tri.always help me.kamar mantap.bersih.pelayan dari masuk hotel sampai check in masuk kamar check out.dan konfirmasi lainya.mudah dan terbantu.thx.mbak tri.
15 September 2019 0:28
Jasmine Boardroom in Sari Pasific, Sudirman, Jakarta.
Meeting roomnya cukup bagus, kapasitas up to 15 orang, ada wifi, AC (lumayan dingin), bisa minta tambah colokan, ada jendela kaca disebelah kiri sehingga dapat natural light yang cukup. Di luar meeting room ada minibar dan beberapa kursi dan meja mendukung untuk coworking space. Sebagai masukan dari pengalaman sebelumnya, kami harap pelayanannya dapat ditingkatkan. Meskipun di hari yang sama ada beberapa event, seharunsya Sari Pacific bisa menugaskan beberapa tim perwakilan untuk stand by sekitar lokasi. Dan harap koordinasi antara sales, receptionist dan staff dapur dapat di cek kembali, terutama di briefing di H-1.kan ga lucu, ada konsumer yang nanya ruangan dan event tertentu ke resepsionis, tapi respon resepsionisnya 'blank'. Snack nya enak tapi ga dikasi bonus: P
02 Februari 2019 11:22
Hotel Sari Pacific Jl. M. H. Thamrin Jakarta menawarkan pengalaman akomodasi modern dalam kemewahan dan kenyamanan. Hotel bintang lima ini memiliki fasilitas lengkap, pelayanan superior, dan letaknya yang strategis di jantung ibukota Indonesia. Lokasi Hotel Sari Pacific dekat dengan berbagai bangunan terkenal seperti Sarinah Thamrin Department Store, pusat perbelanjaan Plaza Indonesia dan Grand Indonesia, maupun monumen bersejarah Monumen Nasional atau lebih dikenal dengan nama Monas serta dekat dengan Stasiun Gambir.
Dengan kenyamanan dan kemudahan akses ke beberapa destinasi wisata dan belanja serta pusat pemerintahan hotel Sari Pacific menjadi pilihan utama bagi para pelancong, baik yang datang ke Jakarta untuk urusan bisnis maupun untuk berwisata.
Para tamu diajak untuk rileks dan menghabiskan waktu di kamar hotel berdesain unik yang menawarkan view/pemandangan yang spektakuler yaitu kota Jakarta. Hotel Sari Pacific memastikan segala kebutuhan para tamu terpenuhi dengan menyediakan akses internet nirkabel/WiFi, berbagai ruang pertemuan yang lapang, layanan pesan makanan 24 jam, fasilitas spa yang menyegarkan, serta pelayanan yang siap sedia untuk melayani permintaan khusus dari para tamu. Di area hotel yang mewah juga terdapat sederetan restoran dan toko roti yang menawarkan berbagai pilihan hidangan istimewa dengan kekhususan menu seperti Jepang, internasional dan Indonesia.
14 Januari 2019 17:51
Just an amazing experience for me, the People that work in their also very nice, and also help me from Check In until Check out, and I will definitely come back soon.
06 Januari 2019 9:12
Near the place of the vital places, and what angered me that the reception staff at the last night of my stay on a lot of communications from 12: 00 pm until they forced me to get out of the room where I live in which 1606 to a room less than 1124 note that the exit I have at 6 pm and a night before I would not have to wait for their approval. The reservation states that, but they did not respect my views and the length of my stay and the frequency of my stay there. If the hotel's system is reviewed as long as I stay there and how much I spent in the hotel, At least as if I am in another hotel I felt that they had insulted me and insulted my dignity in his greedy way, which is aimed at replacing the room with only two nights, for twice the amount of night spent for a one night stay, but here I would like to say thank you for the provocative deal. I hope this message does not stop at the only one who reads it. I hope to reach the highest official in the hotel so that he knows the size of dealing with the permanent customers of the hotel, and the decision not to live again. Your greetings
22 Desember 2018 18:34
Clean and secure building. I do workout here. Free swimming poll if you are a member. After workout you can go to sauna, after that you can take a shower there. Near to Sarinah, and there is starbucks beside it. Staffs are very friendly and very helpful.
05 Desember 2018 1:45
Hotel lama dengan pelayanan yang baik, staff yang ramah, lokasi strategis. Kamar luas, hanya saja karpet mungkin perlu diganti untuk mengurangi debu yang mungkin dirasakan untuk anak yang memiliki alergi thdp debu. Interior utk kamar standar tergolong tua, jd rasanya krg cocok dgn tv lcd nya.
Untuk menu sarapan perlu ditambah variasinya dgn mempertahankan rasa yg sudah enak. Pastry nya jg enak rasanya.
Setiap hari minggu ada car dree day dan hotel ini pun ikut partisipasi berjualan burger hotdog nasi goreng nachos dan bbrp minuman. Saya hanya mencoba burgernya.rasanya juga enak. Apalagi dengan harga yang dibandrol 25rb.okelah untuk dibeli.
25 November 2018 16:18
Dear Sari Pacific Hotel,
I think this hotel needs to be renovated for refreshment.
The room is comfortable, but it will be more comfortable if the carpet, bathroom, etc were more modern and new.
23 November 2018 22:40
Nice and classic hotel in the very heart of Jakarta city. Location is really strategic to most popular places like Grand Indonesia or National Monument of Jakarta. Don't forget to feel the atmosphere of Jakarta car free day at Sunday morning. Have a nice stay and enjoy Jakarta
01 November 2018 11:00
Very comfortable mini-suite (thanks for the upgrade). Hotel breakfast very good quality - nice choice, great taste, great service. Friendly check-in and service throughout. The doorman who speaks multiple languages is so fantastic, such an asset for the hotel too - makes it all the more memorable; hope you're treating him well:)

Hotel so conveniently located opposite the UN offices; a short walk away. Will always stay here when in Jakarta for work.
31 Oktober 2018 2:44
Ac kamar kurang dingin, meskipun teknisi sudah sempet benerin. Sarapan biasa aja, tapi menunya banyak. Selain itu overall udh oke, strategis di jantung kota jakarta. Pemandangannya lumayan

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: