22 April 2021 1:14
Lg coba aja tàste nya sate taican di rwmngun.take away.tmpat pnggir jlan.mungil.bli sate campur yg dging ayam- kulit 40k.ntuk rasa.selera msing2 lah.
31 Maret 2021 2:06
Beli sate taichan disini lewat ojol, mesennya sate telor gulung, tapi yang dateng sate taichan biasa yang beda harga, mana ga dikasih sambel, hambar bgt ga pake sambel. Parah
20 Maret 2021 16:15
Pegawainya kurang sopaan.
Dan menunggunya terlalu lama saya menunggu 1jam stngah manaa banyak banget nyamukk, sedangkan org yg baru datang lgsg disajikan.
21 Februari 2021 20:35
Ini Pras mantan pegawai sate taichan ryano, sudah lama Pras gak ngabarin, Pras baik saja tenang saja, jangan menangis untuk Pras ya, seharusnya Pras yang nangis, , Pras gak sombong, Pras gak cuek, inilah Pras, maaf jika selama berada di tempat sate taichan mas ryano, Pras berterima kasih banyak kepada keluarganya mas Ryano dan mbak bintang, dan Tania sekeluarga ya maafkan Pras yang tidak bisa bertahan lama ya, Pras betah aslinya, tapi apa boleh buat nasi sudah menjadi bubur, keputusan Pras sudah bulat, , Pras ingin mencari suasana yang baru, Pras tidak lupa dengan kalian, apalagi Pras bisa kenal dengan kalian sudah cukup buat Pras tertawa lagi, terimakasih banyak atas selama ini sudah menerima Pras, Pras sadar cari kerja susah, untungnya ada mas ryano, jadi Pras ini beruntung, Pras bisa jaga diri Pras sekarang, Pras sangat senang sekarang lebih keren sate taichan mas ryano, Pras doakan semoga banyak langganan yang beli seperti kue cubit yang dahulu ya, biarpun Pras tidak ada disana, banyak juga sih yang kangen Pras, Pras berterimakasih, sekarang tanggal 12 Agustus 2020 Pras baru bisa ngasih kabar nya Pras bagaimana yaitu sehat dan baik baik saja cuma sakit sebentar saja kok cuma sakit batuk gak parah sih udah terbiasa batuk tapi sekarang sudah sembuh
31 Maret 2020 9:26
So far satenya enak but agak sedikit asin. Harus nunggu lama buat nikmatin sate kulit dan sate dagingnya. Pelayanannya kalo bisa di percepet lg yaa. Thxu
25 Maret 2020 0:51
+ harga terjangkau untuk mahasiswa
+ ga pelit bawang goreng
- piring rotan kotor.iya sih dialas pake kertas coklat tapi tetep aja kotor krn bekas customer2 sebelumnya: (
- sate kulitnya agak ga fresh, masih ada bau amis
- parkir untuk motor aja, itupun di trotoar
- asapnya kemana2 wkwkwk perlu cooking hood
31 Agustus 2019 8:14
Sayang sekali. Makanan nya enak padahal. Tetapi pelayanan sangat buruk sehingga membuat mood makan malam kami sekeluarga jadi gak enak. Kami memesan beberapa porsi sate taichan dan 2 porsi indomie goreng. Sate taichan nya keluar sangat lama. Tapi semua terbayar karena enak sate taichan nya.

Tapi indomie goreng tak kunjung keluar sampai semua yang memesan sate taichan habis dan semua minuman sudah habis. Awalnya kami menanyakan pelayan apakah sudah di proses. Dibilang “sabar Buk, sedang dimasak”. Oke kami masih menunggu. Setelah hampir 20 menit kami menunggu indomie goreng 2 porsi, 1 telur gulung dan 1 aqua tidak keluar sama sekali. Karena kami sudah menanyakan untuk kedua kali nya ke pelayan masih dijawab “sedang di buat”. Kita bingung indomie dengan bentuk macam apa yang dibuat hampir 1 jam lamanya. Mohon maaf pemilik sate taichan ini. Harus di evaluasi, sayang sekali makanan anda enak, tapi kalau pelayanannya seperti ini sangat mengecewakan customer. Bukan masalah harga yang tak seberapa, tapi pelayanan kalo menurut saya yang utama. Terimakasih.
30 Agustus 2019 19:08
Satenya enak, sambelnya mantap. Tempatnya si memang agak jauh dr keramaian. Tp cozy kok. Parkirannya jg ok. Rasa sesuai lah sama bintangnya.
23 Juli 2019 16:26
Rasa taichan nya lumayan. Tempatnya udah diperluas.
Sayang, minumannya masih pakai pemanis (rasa manisnya beda)
Dan teh tariknya bukan beneran teh tarik, tapi teh dicampur susu kental manis.
Semoga bisa diperbaiki.
09 Juni 2019 19:27
Enak makan disini, harganya terjangkau rasanya lumayan. Menunya gak terlalu banyak jadinya gak bingung mau milihnya
31 Maret 2019 23:45
Quite affordable price for the taste. The place is quite tidy but not that clean specially the outdoor section - lots of cats roaming around the tables.
22 Februari 2018 3:22
Sate taichan paling enak yg pernah gw cobain! Soalnya beda dari sate taichan yang pada umumnya.kebanyakan sate taichan yg di senayan ato tempat lain itu setelah di bakar di kasih lagi bumbu2 penyedap kayak royco ato micin2 supaya lebih enak.tapi kalo di sini nggk dikasih kayak gituan.mereka lebih fokus di racikan sambel nya yg enak rasanya pedes gurih trus dagingnya jg tender bgt putih, mateng, empuk trus rada2 juicy nggk kering biarpun di bakar.cuman kalo lagi rame emg jadi lama pelayanan nya.wajarlah mungkin pesenan nya numpuk.di senayan jg kalo rame bisa nunggu berjam2.saran sih kalo ga mau nunggu lama mending datengnya weekdays

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: