28 Juli 2021 7:18
Definitely a must visit for new owner of Vespa. The staff surprisingly helpful and friendly.i came all the way from cilangkap, and it's worth it!
22 Juli 2021 13:27
Namanya tempat vespa ya, baik bgt saya dateng dadakan buat ganti kampas depan. Tetep dilayani juga. Tq
01 November 2019 2:59
Ruang tunggu membuat nyaman, tersedia spare part original untuk SIP dan beberapa merek untuk vespa. Lebih memfokuskan untuk vespa matic sepertinya.

Tapi untuk service cenderung lama. Saya membandingkan dengan saat service di bengkel motor jepang.tidak tersedia spare part yang banyak.harus mencari sendiri untuk spare part-nya.melihat banyaknya motor yang diparkir, sepertinya pelanggan digiring agar motor bermalam dan memang tidak untuk service dengan ditunggu.pengerjaan kurang rapi, ada bekas bukaan part kendaraan yang dipaksa dibuka dengan obeng, dan saat dicek ada baut yang diganti.standar dengan model bintang, kemudian ada yang model dengan baut bukaan obeng, sempat ada bagian motor yang sebelumnya baik-baik saja jadi patah.walaupun akhirnya dibereskan tapi tidak kembali seperti sedia kala.
06 September 2019 10:26
Good service, willing to answer my newbie questions patiently.
I came before they open but I'm already on 3rd queue.
But, they missed my request to check the sound from my front breaks and the disfunction of my odometer.

But it's okay. If i had a chanche next time, I will try their regular service package.
26 Maret 2019 6:47
Gua puasssss banget servissss di shd. Padahal baru servis pertama tapi montirnya kerjanya cepet, gak ribet, sama ada promo harganya. Sering2 promo min biar makin betah maen2 ke shd. Buat yg mau servis gua saranin ke shd aja. Ini non beres serasa beres.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: