29 Desember 2023 22:45
Di aplikasi sejasa.com ada yang ber nama nya yuda Nugraha di daerah jawa barat Cimahi dia sebagai mitra teknisi ac sejasa.com saya mau mengasih kabar untuk orang itu ber nama yuda Nugraha segera di non aktif kan akun nya.
Dia bekerja dalam berkonsumsi alkohol dan tidak sadar dan licik suka memanipulasi kan tambah freon di luar aplikasi.
Dan mengambil order tp menyuruh konsumen nya di jadwal di luar aplikasi

Tolong untuk di non aktif kan aqun nya di sejasa.com khawatir akan dampak buruk ke aplikasi sejasa.com
Terimakasih bnyak untuk aplikasi sejasa.com

Saya pelapor dari rekan mitra pin home
28 November 2023 2:02
Saya dibohongin perihal mesin cuci. Dibilang dinamo rusak dan langsung dipatok harga. Saya bilang gajadi aja muka nya langsung ga enak. Harusnya terserah customer dong mau dibenerin apa engga nya. Bilang nya ada yg gosong kebakar, orang jelas-jelas bersih begitu. Ngaco deh. Ternyata dia bagian bongkar pasang doang bukan teknisi yg benerin. Parah banget sejasa, ngibulin orang ga nanggung nanggung. Saya kasih bintang 1 dan saya diteror katanya takut dipecat. Mangkanya kerja jujur.
15 November 2023 0:32
Hati-hati menggunakan jasa service ac sejasa. Anda harus kritis dan teliti karena bisa2 harganya sangat melambung tinggi diluar nalar sih bisa berlipat-lipat mahalnya dari jasa service biasa, sangat kecewa dengan harganya.
08 November 2023 17:07
I ordered Sejasa today for 9AM. Currently I have been waiting for more than 30 minutes, no one comes and the CS not reply and not pick up my phone.how come? Hello?
30 Oktober 2023 12:22
Coba pakai sejasa utk perbaikan mesin cuci LG. Permasalahan hanya doorlock errorr saja. Sdh datang mitra AT, awalnya dia buka mesin cuci saya. Trus nanya udah pernah servis blm? Sy bilang belum, pdhl sudah pernah, tp krn sy curiga ini gak profesional, jd sy jwb begitu. Awalnya dia bilang cukup reset aja, gratis gak perlu ganti komponen. Lalu dgn meyakinkan tdk lama kemudian teknisi bilang, ini tdk bisa direset harus ganti modul & doorlock 1,2 jt. Katanya lagi: kl d tpt lain bisa 2 jt, ini mesin cuci juga udah 7 jutaan, soalnya inverter jd semua mahal. Sy bilang itu mesin cuci udah 8 taon, kalo ongkos segitu mending sy beli baru, mana ada 7 jutaan mesin sya? Sambil sy buka marketplace sy tunjukan LG bukaan depan 8 kg hanya 4jutaan. Lalu teknisi bilang, ya udah nawar berapa? Laaah. Gak mau lah saya, udah jelas akal2annya palagi waktu ditanya suami saya jawabnya gugup. Soalnya dulu teknisi LG waktu servis garansi pakai alat kok utk cek status modul, ini kok canggih bener, cuman modal obeng, buka casing, lgs bisa bilang modul errorr. Akhirnya mereka pulang, setelah sebelumnya ditanya suami saya ttg kompetensi mereka n menjawab: hanya disuruh bosnya saja.
Setelah itu Suami coba utak atik sendiri, mesin cuci bisa dipakai lagi sampai sekarang.
12 Oktober 2023 14:11
Parahh bener ini aplikasi kaya ga niat jalanin nya, baru pertama kali coba aja udah dikecewain, ternyata pas liat ulasan cuma 2.9 ga heran kinerja ga admin ga mitra nya sama² kocak.mesen dari kemaren mau servis kulkas teknisi nya kaga dtg² pas dihubungin tarsok² melulu kya kga butuh duit.ujung nya kaga jadi service disejasa buang² waktu udah makan aja tuh biaya layanan ny 15rb.bayangin aja 15rb kali brp org yg serupa kaya saya udh brp duit kepatil
05 Mei 2023 15:20
Teknisi Servis TV sangat mengecewakan, sudah 1 minggu TV dibawa Teknisi hasilnya tetap zonk, sampe skrg TV saya belum dikembalikan teknisi sejasa
13 April 2023 18:30
Menyesal banget booking di sejasa. Uda janjian dibatalin dengan alasan mitra nya bisa nya besok. Ditunggu 1 hari lagi pas di HH batalkan lagi katanya mitra berhalangan krn anak sakit. Minta waktu di carikan mitra baru. Tapi ternyata dibatalkan gitu aja. WASTE TIME!
15 Desember 2022 23:55
Tolong bagian Adminnya ditraining dulu makin banyak potongan pekerjaan teknisi jadi tidak jujur. Masa utk pemotongan poin dari Sperpart juga ikut hampir 25 %. Potongan. Dan bagian perivikasi akun janganbanyak yang ber.ain.disini saya lihat banyakkru yg tidak jels
10 Desember 2022 18:19
Sejasa maupun mitra sangat kacauu.cuci ac biasanya 70k, ini 75k ku pikir gpp selisih dikit.ternyata pas pulang ditarik biaya tambahan jadi 130k gr2 inverter.padahal biasanya ma langganan 70k doang.tdk sampe disitu saja, habis itu ac bocor netess gk kelar2 akhirny panggil langgnan juga bongkar semuanya total habis 225k.gk usah pakai sejasa sebelum menyesal.
27 November 2022 3:42
Ditipu sama teknisi tukang ac nya. Tiap kali masa diblg isi ulang freon. Sy baru tau kalau freon ac tuh ga brp bulan sekali diisi. Masa tiap cuci ac disuruh isi ulang freon? !
28 Oktober 2022 7:06
Dear yg mau Renovasi rumah atau mau bangun rumah. Mending tidak usah menggunakan Sejasa. Pengalaman saya renovasi rumah pake sejasa, itu tarifnya Mahal tapi hasilnya sangat buruk. Pertengahan bulan Juni 2022 saya renovasi rumah via Sejasa, dan diberi Vendor (tukang bangunan) yanga BERNAMA: AEP WARDI. Tarifnya mahal banget. Renovasi dapur dan pasang keramik garasi dia minta di Rp 11,400,000, di pertengahan pasang plafon dapur dan Lis gypsum dia minta tambahan 400rb. Dia menjanjikan bangunannya beres dalam waktu 3 minggu. Dan ternyata malah sering bolos dan molor menjadi 1,5 bulan. Pada tgl 1 agustus 2022 saya mulai tempatin rumah, bulan september mulai turun hujan, dan bangunannya pada bocor. Minta pertangungjawabannya AEP WARDI MALAH MINTA UANG LAGI DENGAN DALIH UANG TRANSPORTASI. Saya coba koordinasi ke sejasa, malah bilang masa garansi telah habis. Dan complain ditutup secara sepihak tanpa tanggungjawab sedikitpun. Tidak akan Berkah sih kalau Usahanya seperti ini. Saya akan bawa case ini ke media konsumen. Terimakasih.
02 Oktober 2022 20:59
1. Dapat tukang service kulkas menipu, merugikan atau ga ngerti tentang kulkas kali ya. Hasil pemeriksaannya ngaco semua, untung ga jadi benerin sama teknisi dari sejasa.

2. Sejasa tidak menjaga privasi data customer, saya review jasa teknisi dengan *1 karena memang terbukti teknisinya ga benar, ga lama teknisinya wa minta review-nya diganti, di kejar2 terus minta diganti. Harusnya Sejasa punya teknik gimana caranya agar menjaga privasi customer, kalau begini, siapa yang mau kasih review lagi.

3. Sebaiknya di sortir vendor-vendor yang mau kerjasama, pakai vendor yang benar, jujur dan punya skill.
25 September 2022 7:09
Hati hati mengunakan jasa Kontraktor Sejasa, dapet oknum kontraktor yg tidak bertanggung jawab DP di bawa kabur baru kerjain berapa hari, garansi dp sejasa tidak bisa mengebalikan.hati hati ini nama kontraktor nya Ponco Sejasa.
05 September 2022 17:19
Baru minta harga penawaran untuk perbaikan sudah ada vendor nya yg kirim WA/telpon berkali2 minta share loc dan memaksa melakukan pengerjaan secepatnya. Jadi ngeri sama servis nya.
01 Agustus 2022 6:07
Gak lagi pake sejasa nyesel senyesel2nya. Waktu dateng teknisi pikirannya uang doang. Belum kerja udah minta tambah ini itu. Kerjaan gak bener. Nyesel kecewa bgt
22 Juli 2022 2:25
Service ac 2x via sejasa gak ada yang bener. Pas datang doang manis2 ngomongnya. Ngasih garansi klo ada apa2 kabarin lagi. Giliran di hubungin gak pernah datang
03 Juli 2022 2:39
Pelayanan customer care nya sangat lama dan jika ingin bertanya hanya bisa melalui nomor CS melalui WA dan nomor pengaduan yang bisa di hubungi pun sangat sangat sulit
18 Juni 2022 17:23
Mohon untuk ditindak lanjuti dan segera melakukan pertanggungjawaban kepada ANEKA SERVICE terutama kepada Teknisi yg bernama ENGKOS KOSWARA.
Pada tanggal 09 mei 2022 saya melakukan pemesanan jasa service kepada sejasa.com dan tidak lama saya mendapatkan pesan dari ANEKA SERVIS sesuai aplikasi sejasa.com
setelah dilihat menurut teknisi kulsas saya hanya butuh ganti freon dengen biaya 350 ribu.setelah dikerjakan dan dinyatakan beres/selesai maka saya melakukan pembyaran langsung pada teknisi.selang 4 - 5 jam kulkas saya masih belum dingin dan saya tlf kembali teknisi.setelah di lihat katanya terjadi kebocoran pada pipa evap dan harus di ganti.setelah saya lihat ternyata pada saat pengisian freon filter tidak di ganti dan saya pun minta oenggantian dengan alasan karena biaya isi freon itu 350rb termasuk ganti filter flusing & pentil.dari situ mulai teknisinya terlihat bermain.dengan bilang kemarin saya las 2 titik tapi tidak di klaim.stelah itu saya harus bayar lagi 300 ribu untuk penggantian pipa evap dan biaya las 2 titik dengen bon yg tidak resmi.hari berikutnya ternyata kulkas masih tidak dingin dan ada kebocoran ;agi pada sambungan las.pada saat proses pengelasan sempat 3X rumah saya hampir kebakaran karna api sempat menyambar cairan.setelah lama di bongkar dan dinyatakan selesai kompresor kulkas terbakar dan teknisi beralasan itu sudah jelek.padahal sebelumnya kompresor masih menyala.sekaran kondisi kulkas mati total dan saya sudah keluar uang total 650 ribu.mohon sejasa.com untuk bisa menindaklanjuti komplain dari saya.terimaksih.
14 Juni 2022 18:33
Seneng banget. Kebetulan dapat mitra yang profesional. Nama mitra daily cleaningnya Pak Hendi Hasan. Pesan jam 10, jam 09.30 sudah standby. Peralatan cleaning punya bapaknya lengkap, bapaknya punya vacuum cleaner. Sangat membantu untuk membersihkan rumah yang banyak debu halusnya seperti di rumah saya. Walaupun sudah di vacuum, tetap saja ternyata harus bolak-balik ganti air pel untuk tiap ruangannya.
30 Mei 2022 5:06
Bikin janji untuk service AC jam 8, jam 8: 15 saya contact katanya agak telat dikit, tapi ditunggu sampe jam 12 ga dateng, saya cek di sistem status nya udah batal, padahal bukan saya yg batalin. Bravo Sejasa! Ketika banyak orang cari kerja untuk bisa makan, anda malah menolak uang. Mungkin sudah kaya.
24 Mei 2022 2:18
Menurut saya sejasa ini adalah perusahaan yang hanya memikirkan keuntungan untuk perusahaannya saja, yang otomatis akan merugikan customer dan mitra kerjanya, terutama untuk kontraktor bangunan, kenapa begitu:

1. Mereka memonopoli untuk kontraktor bangunan harus melalui sistem mereka yang dinamakan hvb (high value builder), dimana mereka mengenakan fee 7,5% untuk memakai sistem ini

2. Untuk sistem bidding di hvb ini sendiri hanya tembak2 harga termurah, tanpa melalui perhitungan rab secara detail

3. Untuk perhitungan RABpun kontraktor disuruh mengerjakan secara gratis, tanpa adanya booking fee, yang otomatis kontraktor akan mengerjakan dengan tembak2 harga juga supaya masuk harganya, bukan berdasarkan harga estimasi real yang biasanya sudah dimiliki oleh estimator dari kontraktor

4. Persaingan antara kontraktor di sejasa juga tidak apple to apple, 80% kontraktor di sejasa bukan berasal dari lulusan teknik sipil dan teknik arsitektur dari universitas akreditasi A, melainkan kebanyakkan hanya lulusan smp, sma, ataupun mungkin sarjana ekonomi, kalaupun ada lulusan teknik sipil dan teknik arsitektur kebanyakkan dari universitas yang tidak terkenal, mungkin bisa dihitung pakai jari yang bener-bener lulusan dari universitas akreditasi A

5. Sistem pembayaran sejasapay pun merugikan customer dan kontraktor, karena memakan waktu 3x34 jam di jam operasionalnya sejasa yaitu senin-jumat jam 10.00-17.00, sementara proyek berjalan setiap hari

Dikarenakan hal ini tadi sudah bisa ditebak juga hasil yang akan didapatkan seperti apa, karena sistem tebak-tebakkan harga tadi otomatis kita akan mendapatkan kontraktor dengan harga termurah yang tidak kompeten, atau kalaupun beruntung mendapatkan yang kompeten dan professional sudah pasti customer dari sejasa akan menjadi bukan prioritas dari kontraktor tersebut, setau saya kontraktor juga punya yang namanya mandays berdasarkan budget, biasanya ada yang namanya mandays level1 sampai dengan mandays level3, nah untuk kategori sejasa ini, sudah pasti kontraktor professional itu akan menaro mandays level 3 dengan minim pengawasan, kenapa begitu ya balik lagi karena budget, ditambah sistem pembayaran dari sejasa yang cukup rumit bisa menghambat project management dari kontraktor itu sendiri
12 Mei 2022 23:11
Baru check review, ternyata mayoritas bintang 1. Setelah coba pakai Sejasa untuk perbaikan atap, ternyata mayoritas review ada benarnya. Kecewa juga dengan tukang yang tidak professional dengan harga yang mahal pula. Alhasil atap masih bocor dan berantakan. Ampun deh.
21 Maret 2022 6:55
Hati - hati karena reviews yang ada pada penyedia jasanya hanya ditampilkan yang bagus - bagus aja. Gak terima kritik apalagi mencoba meningkatkan kualitas.

Saya order pencucian AC melalui sejasa dg penyedia jasa TEKNIK CIPTA PRATAMA malah sangat merugikan sekali (waktu dan dana). Abis cuci AC malah panas, dibilangnya outdoor rusak, isi freon. Blm sebulan panas lagi dibilangnya ad yg rusak. Ditanya apa lagi yg rusak, skrg indoor. Pas ganti vendor. Gak ada rusak apa2. Setelahnya hanya perawatan cuci AC biasa aja.

Cuci gak bersih. Jadi gak tau apa emang gak ahli dan gak profesional, atau memang tidak amanah. Plus ini yang paling gak banget. Merokok tanpa izin saat bekerja. Ketauan saat pekerjaan sudah selesai.

Sesuai dengan kronologi yang saya jelaskan di review - yang kemudian ditulis resolved padahal gak ada resolved apa - apa baik dari pihak sejasa apalagi vendornya. Dan dihapus setelah saya reply bahwa saya tdk menerima follow up apapun.
16 Maret 2022 4:43
Dapat vendor abal2 utk jasa pertukangan pasang lampu. Ngaku2 professional, ditegur saat kliatan berantakan, ngeyel. Alhasil blm 3 hr pas hujan lsg konslet. Kwh terbakar, led terbakar, lampu TL pun hanya ditempel menggunakan double tape, jatuh hampir menimpa customer kami. Biaya yg diminta pun semakin melonjak dr yg awal dijanjikan. Dr pihak sejasa hny memberi garansi dgn vendor yg sama. Mana mgkn kami berani memakai vendor yg sama lg jk tau pekerjaan nya ngasal! Membahayakan orang. Jd hrs keluar dana berkali lipat krn kerusakan yg ditimbul. Not recommended.
22 Februari 2022 4:03
2 kali saya pake sejasa bemerin pipa air awalnya 100rb jd 500rb udgt ga lama rusak lag, baru ini cleaning sofa biasa cm karna bisa dilipat pdhl besaran nya sama kaya sofa biasa trus dikenain charge tambahan dibilang sofa bed, pdhl sofa bed saya tau 3 lipat dan memang besar. Coba jgn diliat modelnya tp diliat besaran nya! Aplikasi nya oke tp partnernya kebanyakan yg ga profesional
19 Februari 2022 3:33
Memang jatuhnya mahal tapi cepat datang penawaran dari beberapa vendor dan kita bisa memilih, sejauh ini teknisi yang datang memang ahli di bidangnya. Bisa di cek juga review dari pelanggan sebagai pertimbangan.
29 Oktober 2021 20:20
Sy memakai aplikasi sejasa sebagai mitra kerja.sy sdh deposit sejumlah uang.tp ternyata tidak bisa utk terima pekerjaan aplikasi itu.kantor sejasa jg tdk ada ternyata bodong.ada kendala tidak bisa dihubungi padahal uang sdh masuk.penipu.tidak menyelesaikan masalah.tdk sama sekali membantu mitra padahal sdh jelas2 konsumen tdk mau byr.skrg secara sepihak aplikasi tdk bisa terima kerjaan padahal deposit msh banyak.
29 September 2021 6:01
Bbrp waktu yang lalu pakai jasa ini untuk service AC, tukang servicenya ditanya penyebab ac gak dingin jawabnya ini baru saya cek dulu (gt terus) tiba tiba dia ganti kapasitor tanpa memberi tahu kami dahulu, isi freon saja pakai tabung saya tanpa ijin intinya mereka kurang komunikatif dn bukti kapasitor yg lama tidak ada.pas sudah seleSai dikasih bon total hampir 900ribu.dg rincian ganti kapasitor 450ribu, isi FREON 350rb dn sisanya jasa service.mahal bngett mana gak bilang” dulu ganti ini itu.ngasal ganti aja.untung kmi punya sisa uang bulanan. 2 hari kemudian AC kembali gk dingin sy komplain dan mita service lg krn masih garansi malah marah” katanya suruh cari tukang service lain.sangatlah tidak bertnggung jawab dan tidak sopann. PENIPU! Haii sejasa.com saya minta pertanggung jawaban.
01 September 2021 17:10
Setidaknya pelayanannya cepat.walaupun saya tidak tertarik dengan penawarannya.dan sempat khawatir karena takut di tipu". Semoga aja gak ada hal" yg aneh nnti kedepannyakarena org tsb sudah tau nomer saya
22 Agustus 2021 5:48
Pasang mcb jasa tarif diaplikasi 100rb. Selesai pasang berubah jd 550.000 krn ktnya 5 mcb dan ada biaya pindah mcb dr kanan kekiri. Dr awal tdk dibicarakan itu hrg pertitik dan diaplikasipun tdk ada keterangannya pertitik. Kapok, kecewa dan tdk akan pernah pakai jasa ini lg.
27 April 2020 6:02
Honestly review, pelayanan jasa yang memuaskan. Tukang yang cepat tanggap dan customer service nya yang sangat sigap. Ga mau pindah hati ke service jasa yang lain, udah jatuh hati dari awal sampe merekomendasikan sejasa ke temen bahkan saudara sampe teracuni pake sejasa juga
27 April 2020 5:49
Mohon info, saya telah lama daptar sajasa atas nama buana jaya tehnik, mohon info nya apa yang kurang, tolong di ferifikasi nya, trimakasih.
24 April 2020 2:28
Pesen cuci AC via Grab.
Kerjanya cepet tapi attitude jelek.
Tiba-tiba minta pake cairan buat bersihin apa gitu, saya tanya harganya 195rb.
Saya ga mau dibilang ga garansi klo ada kerusakan abis service dia.
Jutek ga ramah, tata krama nol.
Masuk rumah ga ada basa basi ijin, saya sama istri udah coba ramah ngomong sediain minum jutek ga ada kata makasih.
Saya bayar ga gratis, tapi kok sikap mereka kaya kerja ga dibayar aja.
Selamat, Kalian jadi teknisi AC pertama yang ga saya kasih tip dan review jelek.
22 April 2020 21:49
Sejasa tidak bisa menjamin memilih kontraktor profesional kontraktor, saya pertama x memakai Sejasa dan dapat kontraktor kurang ajar dan ancam polisi dalam menyelesaikan Maslaah, dan bekerja serasak seruduk
20 April 2020 2:25
Merasa tertipu menggunakan jasa renovasi dr sejasa.kualitas bangunan jelek.sangat kecewa.respon sangat lama tdk membantu
25 Maret 2020 21:49
Ordered aircon servicing (just for cleaning) between 9-12 morning. Provider confirmed the day before that he would come between 9-10 morning. On the day, 9: 30 he requested to postpone due to rain. Waited until almost 12 and said he couldn't come and cancelled the appointment. Wasted the whole morning and would book someone else next time.
25 Maret 2020 2:39
Pesan layanan di sejasa untuk renov bocor karena sering muncul iklanny, ditangani sama vendor griyagriya. Hasilnya rapi, kebocoran langsung sembuh, tukangnya gesit cem spiderman naik ke loteng cepet bgt. Rekomended dan sukses selalu tuk sejasa
20 Maret 2020 7:29
Service AC, katanya harus ganti freon dng alasan blablabla, ndak saya turutin, setelah service ke-2x pakai Jasa AC dekat rumah, freon aman sampai 4 tahun ke depan jika ga ada kebocoran dan di terangankan dengan detail tentang AC, well.fikir sendiri ya, sejasa kurang kontrol terhadap worker-nya
04 Maret 2020 15:24
Sangat puas dgn Kembar Mandiri Teknik dimana keluhan sy diatasi dan ditangani lgsg oleh owmernya. Terimakasih sejasa yg jg membantu sy.
28 Februari 2020 21:55
Service Kulkas, teknisi respon cepat. Hasil analisa katanya kapiler mampet dan memberikan harga sangat mahal, akhirnya saya tolak dan harus bayar biaya pengecekan. Panggil tukang service lain hasilnya freon habis dan ada bocor, hargapun sangat masuk akal.
16 Februari 2020 3:11
1x pengalaman pakai Sejasa untuk di pabrik hasilnya mengecewakan. Penyedia jasa tidak bertanggung jawab, sudah mengajukan komplain ke Sejasa tapi tidak ada progress update nya dari Sejasa.
Yang dikerjakan Penyedia Jasa saat ini pun sebagian bahkan sdh rusak lagi, padahal belum ada 3 bulan.
08 Februari 2020 6:35
Pernah coba pesan memang niat untuk renov /perapihan rumah KPR milik saya, sudah pernah isi form di web dan isi nomor dan email segala macam namum belum pernah dihubungi sama sekali, pernah pesan jasa lagi utk renovasi yang sama seperti yang saya inginkan sebelum nya, namun tetap ga pernah direspon hingga detik ini, jadi saya pikir semua ini hanya ilusi, saya anggap semua review yang ada hanya settingan saja
07 Februari 2020 9:17
Service ac Bocor Gak tanggung Jawab.

Terus Sekarang Pesan orang benarin Pompa Dan hubungi Telp Sejasa juga gak di angkat2.persuahaan Macam apa ini? Pelayanan Buruk.sekali.di email tertera email Dan No telp perusahaan. Di telp tapi tidak di angkat. Minta Benarin pompa air tapi gak ada notifikasi belm di hubungi teknisi nya
15 Januari 2020 23:49
Pakai sejasa cuman sekali lewat grab dan sudah cukup.
T&C yg mau menang sendiri, CS yg terlambat kontak 2 hari dari yg dijanjikan (3 hari) tanpa minta maaf, CS yg ngotot dan lbh seperti Customer Lecturer dibandingkan Customer Service, Tidak bertanggung jawab.
26 November 2019 19:40
Teknisi ac nya sangat tidak memuaskan,
di aplikasi cuci ac 75k ternyata 150k dan teknisi bilang 75k pengecekan 75k pembersihan sangat tidak recomended.
10 November 2019 15:24
Pesan 3 hari berturut turut di cancel semua katanya ga sempet.pesan ulang dari jam 3 sore katanya otw, di tunggu sampai jam 7 malam tiba" dicancel ga sempet juga.dibela" in izin pulang kerja cepet malah gini.
23 Juli 2019 9:04
Tidak direkomendasikan menggunakan aplikasi ini. Mending langsung ke servis center resmi saja, harga lebih mahal sedikit tp lebih jelas dan garansi penggantian produk lebih panjang.
Berikut pengalaman tidak mengenakan saya menggunakan sejasa:
1. Kulkas sy rusak, setelah kontak sejasa dan diperoleh pihak ketiga (penyedia jasa), kulkas sy dinyatakan harus isi freon dan di las (ada komponen saluran yg bolong). Total biaya yg sy keluarkan 350rb + 75 rb (las) + 75 rb ganti pentil.
2. Biaya 350rb jika merujuk web sejasa sudah termasuk: ganti filter, ganti pentil, flushing dan isi freon
3. Teknisi yg datang hanya isi freon dan jg las saja, TIDAK MELAKUKAN FLUSHING DAN GANTI FILTER
4. Kulkas sy seminggu kemudian kembali bermasalah, teknisi dtg kembali utk follow up, ternyata sy dimintain biaya utk flushing dan ganti filter, padahal pd poin no 3 dimana teknisi pertama kali dtg, hal tsb tidak dikerjakan.
5. Saya pun diminta biaya ganti pentil pd saat servis pertama, padahal biaya 350rb sudah termasuk ganti pentil.

Dari sini knp sy tidak rekomendasikan:
1. Pihak penyedia jasa (teknisi) tidak komitmen dgn biaya yg ditetapkan sejasa
2. Antara pihak penyedia jasa (penyedia teknisi) dan teknisi lapangan yg dikirim juga tidak sinkron antara biaya yg harus sy bayar dg ketentuan dari sejasa

Untuk itu, kepada anda semua yg hendak menggunakan layanan ini, mohon dipikirkan seribu kali terlebih dahulu sebelum menyesal. Sekian dan terimakasih
17 Juni 2019 14:18
Teknisi kelihatan kurang pengalaman. Bongkar pasang kerangka AC aja susah banget saya lihatnya. Remote AC taruhnya pake lempar. Itu teknisi seenaknya kerja. Freon maksa diisi dengan alasan TIDAK ADA GARANSI APABILA SETELAH CUCI ADA YG BOCOR. Tidak saya iyakan. Freon kita semua tau sebenarnya tidak perlu diisi untuk AC normal. Minta 5 bintang ya tidak bisa.
17 Juni 2019 12:39
Untuk review bilo jasa di website sejasa harusnya anonymous donk.

Teknisi tidak bagus saya kasih review jelek trus langsung di hubungi bilo jasa supaya dihapus.
23 Mei 2019 2:21
Review bilo jasa tolong nama customers jangan ditampilka. Review jelek bilo jasa tidak terima dan saya diminta untuk hapus. Kerjaan jelek tapi tidak terima nilai jelek.

Saya terpaksa hapus karena bilo jasa ini tau tempat tinggal saya.
26 Maret 2019 6:51
Mantap sejasa. Cepat sekali datang tukang ac saat saya sedang benar-benar butuh karena anak istri sudah pada ngeluh panas terus. Ac langsung dingin kembali, sekarang sudah seminggu tidak ada problem panas lagi. Tukangnya juga profesional. Nanti kalau ada butuh apa, saya pakai sejasa lagi pasti
23 Maret 2019 14:24
Baru aja tau sejasa dari influencer di ig yang sering pake, kebetuhan ac di rumah bocor terusterusan gatau kenapa. Langsung coba pesen servis, cepet banget responnya dan langsung dateng sore. Masalah langsung kelar, gapake ribet. Thanks a lot yaa bener-bener membantu
06 Maret 2019 9:35
Saya ga berani lagi pakai sejasa buat renovasi rumah. Perlindungan terhadap konsumen masih kurang, walaupun vendor yg saya pilih ratingnya 5* (dari puluhan penilai) tapi kenyataannya layanan yg diberikan tidak sesuai akad dan ngerasa diakilin sama vendor.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: