01 Desember 2023 16:12
Terpercaya banget service speaker di sini dan servicenya cepet ga sampai tgl estimasinya.jumat speakernya dikirim, hari senin udah jadi.top banget.
25 November 2023 10:53
Penerima service ramah, bisa didatangi langsung ke toko. Kurang dari seminggu soeaker bose saya sidah beres di diagnosa dan diservice. Mereka memberi garansi 1 bulan. Makasih ya EP
24 November 2023 10:20
Kerjanya bagus.detail yang dibeli itemnya di kasih tau.spesialis berbagai macam speaker. JBL, Marshall, Bose dan merk lain bisa.bahkan speaker saya Thonet Vander masih bisa diperbaiki disini disaat di tempat lain ditolak untuk diservis dengan berbagai macam alasan.bahkan setelah servis, ada video demonya setelah selesai diservis.jarang jarang loh ada servis yang mau ngirimin video ke konsumen.sekelas servis center besar aja belum tentu mau kayak gitu.tempatnya antara di maps sama kenyataan ada perbedaan.yang pasti patokannya rumah hijau yang ada pohonnya.bahkan pas saya mau masuk ke dalam, sempat agak ragu ragu.saya pikir nggak ada lampunya, orangnya lagi nggak ada di tempatnya.saran saya seeh dikasih lampu di dekat pintu sama ada label Electropartner di tempel di depan pintu.overall puas kesini.moga moga speaker saya awet.
21 Maret 2023 20:08
Mantulity benerin speaker bluetooth prosesnya lumayan cepat. Trus juga ga perlu kesana. Tinggal pake kurir ojol, bayarnya transfer. Beres.
19 Februari 2023 7:53
Saya service speaker aktif saya merek Edifier yang udah setahun terakhir ini gak bisa ON dan setelah di service disini bisa kembali lagi normal. Untung masih ada spare part yg dijual untuk speakernya jadi tidak perlu keluar uang ekstra untuk beli baru.

Untuk lokasi tepatnya agak sedikit berbeda dr map. Kalau di map posisinya pas di sisi jalan H. Saikin, kalo aslinya itu masuk ke dalam gang di jalan yang sama. Patokan gangnya ada warung bubur 1899.
18 Januari 2023 10:29
Terima kasih banyak.pelayanan sangat memuaskan.speaker bluetooth JBL Pulse saya berfungsi normal dan baik.semoga sukses selalu untuk electro partner
02 Desember 2022 3:08
Sangat profesional dan mahir khusus nya speaker merk2 branded.walau sempet balik speaker nya namun tehnisi nya bisa menghandle dengan baik, sangat puas

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: