21 Desember 2022 0:22
Tempatnya muat sekitar 4mobil untuk area pencucian, ruang tunggu nyaman, namun toilet kurang terawat ya, jadi pas buang air kecil, kurang nyaman.letaknya pinggir jalan utama cendrawasih mudah di akses
02 Maret 2021 16:05
Saya sering nyuci disini dulu sangat bagus tapi sekarang sangat buruk, kaca2 mobil luar & dalam tidak bersih, bagian salam mobil tdk di bersihkan hanya di vacum tpi tdk di lap.pdahal saya ambil paket wax & jamur kaca. Wax & poles jamur kaca hanya pakai lap tdk pakai mesin. KECEWA.
09 Maret 2020 2:51
Ya lo bs sambil nunggu cuci mobil plus minum kopi, sekitar 30rebuuan cuci mobil ukuran City car
29 Januari 2020 13:28
Hasil kerjanya bagus.tepat waktu.waktu keringin mobil bekas kebanjiran.interior dalam sama luar bersih.
06 Juni 2019 19:20
Tempat cuci mobil yang bersih jg cepat sih menurut aku. Pegawai cuci nya lumayan banyak jadi bner" bersih jg cepat.rapih jg.ruang tunggunya lumayan enak jg banyak pilihan makanan.jd gak bt deh nunggunya.
27 Maret 2019 2:08
Setelah pindah ke area daan mogot akhirnya ketemu cuci steam ini. Selain di sini kayanya car washnya agak parah utk area ini.

+ Seven car wash:
* hydrolic bentuk H yang posisi ban napak tidak menggantung. Membuat shock breaker awet.
* pelayanan cukup bersih dan yang terpenting cepat karena ada 4 hydrolic.
* tempat tunggu nyaman dan area car wash luas

- sever car wash:
* owner coba sekali2 cuci steam di auto bridal dan liat sop kasir/ resepsionisnya. Apabila ada customer datang mereka langsung menyapa customer dan menawarkan jasa.
Tidak seperti di sini kasir/resepsiponis kaya anak sekolah duduk aja seharian.
26 Maret 2019 6:11
Langganan. Bersih cepat dan tidak mengecewakan. Sekarang ada ropang nya juga, yaa standar sih soal rasa tapi bisa lah mengganjal perut dan menemani saat menunggu cuci mobil.
18 Maret 2019 0:46
Kalau masalah cuci mobilny sih detail banget sampai bersihin bawah mobilny dan dalam mobilny pun di bersihin juga. Nah kalau masalah kenyamanan buat nuggu juga nyaman sih ad ruangan berAC sama ad ruang yang tak berAC. Nah ad makanan gk sih di sana? Ad yaitu ropang jd kalian bisa sambil nunggu cucian mobil anda sambil nongkrong di ropang. Ropangny ad didalam seven car washny kok kalian paling cuma butuh 8 atau 9 langkah untuk kesana HAHAHAHA soalny emang deket banget asli. Ok deh segini aj informasi dari aku semoga bermanfaat bagi kalian yang ingin mencuci kendaraan. Tapi aku kurang tau motor itu bisa cuci disana gk ya. Kalau kurang jelas bisa dtg aj nanti nanya oke. Jangan takut untuk menanya karena jika kalian tidak menanya maka kalian akan sesat di jalan sekian terima kasih.
15 Januari 2019 12:21
Siang dijadikan carwash.cuci nya sangat bersih dan telaten sangat profesional.malam tempat ini di jadikan cafe Ropang7.lumayan buat tempat kongkow

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: