25 Januari 2023 18:15
The quality of the XXL chicken is superb. It's crispy and well-seasoned as requested. It would be better to have more seats available.
03 September 2022 3:14
Kalau lagi bayar di kasir Lotte Mart wangi crispy chicken Shihlin memanggil manggil krn lokasinya tepat di depan Lotte Mart Gandaria City.

Biasanya saya beli di aplikasi shopee krn ada diskon, tahun lalu malah beli 1 gratis 1. Berhubung udah lama gak makan Shihlin akhirnya mampir juga kesini.

Kebetulan lagi sepi, tidak ramai pengunjung seperti biasanya tapi nunggu makanan matang lumayan lama juga. Pesan XXL crispy chicken seaweed, fresh from the penggorengan rasanya masih seenak itu. Crispy di luar tapi juicy di dalam, enak banget. Gak sabar saat masih panas udah masuk mulut aja, ya pasti megap megap kan
03 September 2022 1:26
Lokasinya ada di seberang lotte mart dan sederetan dengan doner kebab dan sedertan dengan es teler 77 dan sour sally.

Tokonya lumayan kecil, tapi emang dia itu lebih buat di take away sh dari pada untuk di makan ditempat. Secara lokasinya dia dekat dengan parkiran. (Lokasinya ada di lantai LG, jadi emang di lantai yang ada akses ke parkiran dan di bawah lanti loby. Kalau naik sekali lewat eskalator yang di deket sour sally, dia udah langsung di loby).

Rasanya standar shihlin. Buat yang doyan ya enak, kalau ga doyan ya ga enak.
16 Oktober 2021 2:10
Jadi hari ini iseng mau cobain menu dari chef devina. Pesen lah yg popcorn chicken bumbu rujak. Rasa popcorn chickennya sih enak lembut dagingnya. Nah untuk bumbu rujaknya sendiri mayan enak pedes asem gimana gitu. Ya mayan enak lah ya perpaduannya
08 Januari 2020 8:07
Tempat baru renovasi, lebih bersih, lebih rapi, dan lebih enak dipandang mata.

Pelayanan cepat, pegawai sangat tanggap, antrian cukup banyak cepat terlayani.

Untuk rasa sesuai standard Shihlin.enak.
Jajanan agak mahal, tapi bergizi karena isinya daging ayam berbumbu.selain ayam ada pilihan ubi, kentang, atau jamur.

Cukup jadi rekomendasi untuk pecinta jajanan mall
13 Desember 2019 20:35
Enak sih, suggestion, kalau beli di masa promo, don't expect much about the taste.bukannya mreka sengaja, tapi saking ramainya, sepertinya jadi gak fokus bumbuinnya
26 November 2019 6:03
Lokasinya persis di depan Lotte Mart. Disini pelayanannya ramah sekali dan cepat. Disini juga tidak terlalu ramai dan ada dua meja yang bisa digunakan untuk menunggu atau nongkrong. Harga disini sama dengan Shihlin di tempat lain. Hanya kalau ada promo, disini bisa cukup ramai tapi tidak sampai merayap. Rasa makanan enak.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: