15 Agustus 2022 11:56
Teknisi & Supervisor harus banyak update utk kapasitas oli mobil. Supaya saat ganti oli tidak melebihi dari kapasitas mobil itu.

Seperti kejadian yg menimpa saya.
22 November 2021 4:23
Kalau mau beli aki motor di sini bisa dan puas aki awet bisa tahan sampai 3 tahun. Harga lebih mahal dikit tp tenang ga di bohongin
07 November 2021 12:45
Mantabz, pembelian AKI disana harus balik lg tuk pengecekan karena masih garansi.
Selalu ramai ya Pak.
25 Juli 2021 1:32
Bersih, luas, ramah staffnya dan sangat membantu. Ruang tunggunya juga AC dan non AC.
Bagus dan Rekomen
15 Juli 2021 7:19
Terima kasih SHOP AND DRIVE GARUDA, ngga nyesel ganti aki, oli, & shock d'sini. Tlpn langsung antar, banyak promo, tempat nyaman, ada tempat ngopi juga.
05 Juli 2021 16:08
Udah beberapa kali kesini, kalo kesini cari waktu yg ga rame, bakal sekalin dibersihin mesinnya
30 Juni 2021 18:13
Mantul Sudah sedia Tune Up Mobil, Kuras matic dan kanvas Mekanik Handal dari Astra.ganti Oli jg Banyak dpt promo" pas di kantong
14 Juni 2021 3:55
Pelayanannya sangat baik, montirnya komunikatif, ramah dan proffesional dalam pengerjaan service Mantap
01 November 2019 3:22
Kalau bisa 0 bintang saya kasi 0

saya beli aki di shop n drive ini dan teknisinya datang ke rumah saya untuk pasang, setelah aki dipasang, teknisinya coba nyalain, kata teknisi ada satu mesin yg buat aki supaya ngecas itu ga jalan (dia tunjukkan dengan alat dia, indikatornya memang bilang tidak ngecas), dan dia rekomen saya untuk dibawa ke bengkel untuk di cek.

Ok, saya dengarkan dan setelah saya bawa mobil ke bengkel imora khusus honda, dan teknisi disana pakai alat yg sama untuk cek dan ternyata mobil saya tidak ada masalah, namun saya tetap harus bayar biaya cek kondisi mobil.saya hubungi teknisi shop n drive dan saya bilang gara2 rekomendasi kamu, saya bawa mobil saya ke bengkel tp mobil saya ga kenapa2 dan saya harus bayar biaya untuk mereka cek, harusnya kamu juga menanggung sebagian dari biaya saya cek, karena saya bawa mobil ke bengkel atas rekomendasi kamu. Teknisi ngeles dengan bilang saya hanya menyarankan, (dan ternyata alat yg dia bawa untuk ngetes aki saya ternyata rusak)

well, tidak ada ucapan maaf atau apapun, yg ada omongan ngeles ga bertanggung jawab n ga profesional.you get what you pay for, ini pelajaran berharga untuk saya untuk tidak belanja di shop n drive ini.
11 September 2019 8:08
Tempat ok.
Sering ada promo. Apalagi para pengemudi online sering ada promo oli mesin. Akses mudah. Mekanik ramah.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: