10 Oktober 2023 23:02
Gk jual ban baru. Di shop n drive pluit ato mn tu ada. N tu cowo pegawai nya x, bilang gk bisa anterin. Duh ap guna nya? Padahal kita2 sebagai cewe sangat membutuhkan pertolongan begini jika ban sdh pecah n tidak bisa jln. Keki smp ke ubun. Bgm jika ibu ato adik/perempuan ato Anak perempuan yg kena masalah ban pecah? Tu siang hari terjadi nya. Bgm malam hari? Tolong di perbaikan sistem nya. Setau ak ni dibawa naungan a**** ya? Tidak lupa, kejadian hari senin tgl 09
01 Mei 2023 7:59
Pelayanan cepat dan ramah, dapat bonus juga dari pergantian aki mobil. Terimakasih shop & drive muara karang
16 Desember 2020 23:20
Setiap 3 bln saya rutin cek aki, awet lho akinya
. Sdh masuk bulan ke 18.
Sekalin cek angin ban mobil. Dan rutin ganti oli dan saringan udara dan saringan oli. Komplit lah. Mas masnya juga gercep dan responsif.
05 Mei 2020 6:18
Saat ini beli wiper pengerjaan selesai. Pelayanan lama /sepertinya program kasir (ribet lihat inputannya) mhn diperbaiki pelayanannya
16 April 2020 8:55
Pelayanan toko shop & drive cabang ini sangat buruk.batterai mobil baru beli satu bulan rusak dan mobil mogok di jalan.saya check di google tutup toko untuk cabang ini jam 20.00 malam, saya telp ke toko beberapa kali tapi tidak ada yg angkat.lalu batterai mobil nya saya lepas dan bawa ke toko (untuk claim garansi yg dijanjikan 12 bulan), tiba di toko jam 17.50 tidak di layanin dengan alasan toko hampir tutup jam 18.00 (padahal masih ada 3 orang mekanik di toko). Besok nya batterai saya bawa lagi ke toko, mekanik bilang batterai yg baru saya beli 1 bulan tidak bisa ditukar dan malah salahin saya tidak mematikan lampu mobil atau kelistrikan mobil saya tidak normal.setelah di check mekanik lain dengan alat khusus mereka ternyata kelistrikan mobil saya normal baru di ganti yg baru.saran saya toko sekelas shop & drive jangan pas menjual aja janji manis garansi 12 bulan kenyataannya 1 bulan batterai nya rusak malah salahin pembeli ini itu sebelum di periksa.ulasan ini saya buat harap owner toko bisa training mekanik nya lebih baik supaya tidak ada pembeli lain mengalami hal yang sangat tidak profesional dari mekanik toko shop & drive cabang ini.
23 Maret 2020 23:26
My go to place for my car battery related problem. The staffs are super helpful & will help you to look for the source of your car problem.
18 Desember 2019 8:20
Tmpatnya oke banget utk cek aki, ganti aki, ganti oli juga yah. Sama skalian cek angin ban pake nitrogen.
07 Desember 2019 15:11
Tersedia delivery service dan tukar tambah dengan accu lama

Pelayanan nya baik dan kerjanya cepat

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: