19 Oktober 2021 8:28
Harganya yg bersaing, banyak pilihan kopi, fresh digiling langsung sesuai permintaan, dan kalau bayar dgn sh*****ay ada cashbacknya, 1 user 1x per-bln
25 Agustus 2021 4:43
Berawal dari buka buka youtube ketemu Toko Kopi Sidikalang Jaya, setelah nonton youtubenya saya coba2 pesan 2Kg, walau aga ragu c awalnya sama kualitasrasanya, pas pesanan datang langsung saya seduh alakadarnya ternyata kopinya enak bgt, tmn2 yg bertamu jg bilang kopinya enak, terimakasih Infokopi.com
24 Juli 2021 2:32
Tempat Jual Kopi paling lengkap dan berkualitas juga biji kopinya.

Mantap dan sangat recomend

Harga terjangkau.
Lokasi juga diseberang pasar.
22 Juli 2021 15:13
Pelayananya memuaskan & setiap pembelian kopi mendapatkan kupon yg bisa di tukar dgn cangkir dll tergantung jumblah kuponya.
05 Juli 2021 0:19
Banyak macam kopi yang dijual di sini, masih dalam bentuk biji, tapi nanti bisa minta digiling, karena ada mesin giling nya. Ada jual alat-alat untuk buat kopinya juga. Pembayaran bisa debit loh di sini. Toko ini udah cukup lama berdiri. Jadi cocok sih untuk dibilang oleh-oleh Khas Indonesia.
09 Juni 2021 19:29
Si Koko nya baik banget, kapan tau di kasih coba kopi luwak secangkir, kopi yang dia kasih juga buat anaknya yang baru pulang dari Australi, si cici nya juga baik, di kasih kacang apa lupa, yang buka kulitnya aja ada alat sendiri.
21 Mei 2020 9:14
Tempat kopi dengan jenis kopi bervariasi, dan terdapat banyak hadiah dengan syarat melakukan pembelian dengan jumlah tertentu.
08 Maret 2020 1:14
Berbagai macam kopi tanah air ada disini beserta alat seduh giling kopinya itu sendiri
cocok untuk pecinta kopi

kopi favorit kopi sidikalang
29 Oktober 2019 9:55
Tempatnya rapi, bersih, dan tentunya bau kopi hingga ke jalanan. Bebas pilih ukuran gilingan kopinya mau halus, kasar atau sedang. Yang penting harganya ekonomis beli ¼ kg juga bisa. Yg menarik per ¼ kg dikasih satu kupon, bisa ditukar dgn hadiah yg tersedia, jika kupon sudah terakumulasi.
22 Agustus 2018 22:47
Mantap jiwa kopi2 nya.banyak varian pilihan. Harga pas. (semoga tetap terjaga ya kualitas dan harganya)

Tadi beli 3 jenis.arabica aceh, robusta bali, dan robusta jawa laki.

Mo coba berkreasi blend versi sendiri hehheh

owner nya yg masih muda nya ramah senyum nya khas. Owner engko2 yg suka roasting jg senyum dan bs diajak tanya2.meskipun sepertinya sudah lama dan besar, tp saya yg pemula jd ga sungkan unt nanya2. Tetap dipertahankan hal kecil ini ya. Sgt membantu sekali.:)
Banyak sekali varian pilihan beans single origin nya (dari aceh - papua), bahkan varian2 yg sebelumnya saya ga tau.jd saya bisa berkreasi/berimaginasi bikin racikan mix blend sendiri dr berbagai varian.bikin ga sungkan untuk balik lagi dan lagi.

Thx u for service.

Semoga ini bs memajukan pengkopi2 lokal d berbagai daerah2 d indonesia.

Salam berkreasi

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: