01 September 2023 14:25
Minusss banget si nih toko pelayanannya ha ho ha ho di tanyain kaya org aneh harus teriak2 dlu baru denger mau mandiin anabul aja harus nunggu lama dlu di blg titip sini aja takut anjingnya berisik di denger tetangga ga enak terus pake di tanya kotor banget ga anjingnya dblg suruh cek aja malah blg jam 2 dimintain nmr bosnya takut bilang sampaikan saja ke saya biar saya sampaikan mana ada karyawan nyampakian minesnya sendiri diperhatikan lagi ownernya nih karyawan yg jaga di hari jumat tanggal 15 september jam 11 siang tadi laki2 gondrong dia kayaknya ga butuh kerjaan masih ada orang malah ngeroko gaada etika sopan santun lagaknya kaya bos pdhl sam2 kerja kalo ga bisa mandiin bilang aja ga bsa bukannya malah ini itu harap sadap wa kerja takut ada pesan yg di hapus minus bgt minus bgt hadeh
09 April 2023 15:54
Siego Pat Shop is absolutely great. Friendly athmosphere and helpfull attendants. I like there is the bath they gave my cat is amazing. The place is also spacious and the care that was given to my cat is absolutely marvelous. My cat was very happy and not traumatized. That is the most important.
23 Februari 2022 2:03
Tempatnya strategis, bagus dan bersih, nyaman kalo bisa di pertahankan kebersihan dan ke nyamananya
04 September 2021 15:55
Tokonya gede lengkap cuma pas pertama nyari ga yakin ktemu karena susah dihubungi tp nemunya jg akhirnya bikutin map asal asalan
02 September 2021 23:23
Petshop yg sangat tidak menyenangkan, pegawai tidak ramah, dan tidak tau kalau ditanya2, barang nya mahal2 dibanding petshop lainnya, pelayanannya sangat tidak memuaskan buruk, kita mau bayar pakai uang seratus ribu belanja 20 rb kasir bilang uang kecil aja, dengan nada songongnya, ehh situ dagang harus siap kembaliannya, klau gak tuker kek sana pemalas, pembeli adalah raja. Masa customer yg harus nukerin. Fu*k this store.
31 Agustus 2021 2:51
Tmpt nya besar, murah harga nya (mgkn krn blm naik harganya kali ya hehe) ? Banyak lengkap, bs d antar
11 Agustus 2021 10:27
Semoga produknya agak lebih dilengkapi lagi.di sini ada praktek dokter nya juga tiap hari kecuali minggu
08 Desember 2020 16:14
Tersedia makanan kucing, anjing, kelinci berbagai varian, usia, dengan harga lebih murah dari petshop sekitar. Grooming nya jg ada, tempatnya luas dan nyaman, ada klinik nya juga. Penjualnya ramah, juga ada obat2an untuk peliharaan, pembayaran bisa cash dan debit atau kartu kredit, ovo, gopay.
Mantap.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: