18 November 2021 17:29
Betul kata orang orang, toko rupanya ada diperumahan, tdk kelihatan ada toko. Tp maklumlah namanya juga TOKO ONLINE. Tapi barang toko lengkap, complain juga direspons cepat.
22 September 2021 2:44
Tempat service laptop terbaguss dri pelayanannya apalagi masnyaa baik bgtt trs ramahh ngejelasin setiap detail krn apa²nyaa
13 Juni 2021 14:50
Barang-barang elektronik komputer nya lengkap, pelayanan dari admi juga cepat, pegawai ada banyak. Posisi sebelah JNE Binus Syahdan. Minggu tutup, buka senin s/d sabtu.
08 Februari 2020 7:32
Hampir semua yg berhubungan dengan komputer ada disini. Tinggal bilang aja butuh apa, nanti dikeluarin stoknya. Saya langganan kalo lagi kepepet butuh cepat ya beli disini. Pelayanannya ramah. Sebelum kesini lebih baik cek dulu harganya melalui telepon atau website resminya toko sigma.
24 Oktober 2019 0:45
Toko elektronik cukup lengkap persedianya serta murah meriah, walaupun tempatnya kecil, barang yang dijual pun juga bukan "Kaleng-Kaleng". Pembelian bisa melalui Tokopedia, maupun olshop lainnya. Pengiriman bisa pakai JnE pula. Bisa beli barang langsung juga di toko. Dekat dengan Stasiun Palmerah dan Kampus Binus Kemanggisan.
04 Oktober 2019 11:17
Toko Sigma menjual secara online dan offline berbagai kebutuhan dan asesoris komputer berupa kabel VGA, adaptor laptop hingga powerbank untuk ponsel dengan beragam pilihan kapasitas. Selain itu, barang lain yang dijual di tempat ini cukup lengkap. Bisa datang langsung ke lokasi yang tidak jauh dari kampus Bina Nusantara yang berada di Jl. Syahdan
13 September 2019 22:46
Pokoknya mau apa yg berhubungan dengan perlengkapan komputer, hp or alat tulis apa aja ada disini

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: