23 November 2023 18:20
Saya sudah 25 tahun dengan Dr.asriel Model baik sekali dan ramah dan menenangkan pasien yang resah
20 November 2023 12:26
Petugas UGD yg sigap. Memperdulikan kesehatan pasien dibanding dgn prosedur administrasi nya dulu. Dan juga Dokter Sebastianus nya oke banget Thank you
10 November 2023 14:50
Pengalaman medical check up yang paling tidak menyenangkan bagi saya:
1. Petugas medical check up tidak informatif. Di awal petugas tidak memberikan arahan dg jelas terkait urutan pemeriksaan.

2. Selain itu, petugas juga tampak overwhelmed, sehingga tidak bisa mengarahkan dengan baik.

3. Petugas terkesan menyalahkan kenapa saya belum melakukan tindakan USG segera dan kenapa tidak datang saat dipanggil, padahal faktanya saya mengikuti instruksi orang tersebut, dan menunggu di tempat yg diminta oleh petugas tersebut.

4. Karena urutan yang tidak jelas, proses medical checkup saya menghabiskan waktu yang lama, 7 jam lebih. Proses pengelolaan urutan medical check up nya tidak efisien.

5. Informasi yang diberikan antar satu petugas dengan petugas lain juga tidak konsisten.

Saya benar-benar kecewa. Not recommended.
04 November 2023 14:59
Konsul ke poli jiwa dengan Dr. Jimmy Gunawan, awalnya fine2 aja, aku merasakan perkembangan kesehatan mentalku bertambah baek tapi di pertemuan ke sekian kalinya dokternya bikin aku bingung. Aku jelas2 inget aku diminta mnum dua jenis obat sekaligus di malam hari pas mau tidur. Tapi di pertemuan selanjutnya, dokternya bilang, kan dari minggu kemaren disuruh minum salah satu jenisnya aja. Kalo merasa anxious baru minum dua-duanya. I was like huh? Iya memang aku mengalami gangguan mental tapi daya ingatku gak seburuk itu untuk mengingat hal sekecil itu. Adekku yg temenin juga inget banget disuruh minum dua-duanya. Di pertemuan ke 5, salah satu jenis obatku dinaikin dosisnya. Dalam 3 hari mnum, aku mual dan muntah gak karuan, denyut jantung gak beraturan dan badanku panas. Aku langsung dilarikan ke bagian IGD. Diperiksa segala macam ternyata dosis obatnya terlalu tinggi buat aku. Untuk pelayanan administrasi sih bagus.
26 Oktober 2023 13:52
Suster dibagian RADIOLOGI USG a/n mba Wulan sangat tanggap sekali, meskipun saya hanya boleh menunggu di depan, tapi suster dengan sigap membantu melepas dan memakaikan kembali sepatu ayah saya. SILOAM KEBUN JERUK memang TERBAIK
26 Oktober 2023 5:46
The radiology department didn't respond to WhatsApp, they didn't reply on purpose.unprofessional. Won't be back to check there!
21 September 2023 0:59
Untuk pelayanan RS siloam kebon jeruk terutama suster yang jaga di kelas 1 dan kelas 3 benar benar sangat buruk, apalagi yang kelas 3 yang namanya suster nathalie sangat jutek dan ada beberapa suster lainnya pun tidak sabar dan tidak bekerja dengan baik, pasien patah tulang mau buang air besar tidak mau dibantu untuk dibersihkan. Jangan jadi suster kalau emang hatinya ga bisa melayani pasien dengan baik.mau pasien di kelas 1 atau kelas 3, pasien itu bayar jadi perlakukan lah dengan baik
17 September 2023 7:09
Tempat nyaman dan bersih. Akses sangat mudah. Pelayanan dan keramah-tamahan para petugas sangat baik.
16 September 2023 15:09
Waktu saya mau dioperasi Sinus dgn Dokter THT Sakina Umar, pelayanan persiapan operasinya cukup baik dan tepat waktu. Puji Tuhan operasi berjalan lancar. Terima kasih Siloam Hospital GBU all
23 Juli 2023 18:28
Untuk kualitas managemen administrasi menurut saya OKlah.masi profesional dari awal pendaftaran sampai dengan penyelesaian biaya.
Untuk dokter wah menurut saya kurang perhatian kepada pasien.
Hanya menjawab seadany.tidak memberi nasehat dan saran kepada pasien
Hanya memberi resep? Saya ke apotek jg bisa seperti itu.dikasi resep obat pun tidak diberi tau kapan waktu minumny. Hanya 1x 1 hari setelah makan.
Mungkin aja nyari pasien yg sakitny ud serius agar dapat dana lebih.
Saya ga bakalan kembali ke rumah sakit ini. Masi banyak dokter di rumah sakit lainnya yg memberikan perhatian kepada pasienny.
Bukan saya ga sanggup biaya, tapi pelayanan terbaik itu lebih baik daripada biaya sebesar apapun.
25 Januari 2023 19:30
Bad service, doctor and nurse on hcu and ugd very very bad service. Wont come again. Hospital that have bad hospitality
19 Januari 2023 6:36
Dokter, perawat, admin, satpam, cleaning service, semuanya OK de best. Sayang tempat parkir & petugas yg menjaga parkiran sangat kurang. Sudah sakit abis operasi, hrs jalan agak jauh dari parkiran zona B dan udara panas. Apa hrs selalu valet? Coba dipikirkan dong utk bangun parkir bertingkat
13 Januari 2023 9:03
Nga rekoment.dokterjantung nga bertanggung jswab terhadap pasien.malahyg memberitahu perawat wanita kacamata bahwa pasien sudah tidak dapat ditolong.dokternya malah suruh kasih antiobik.pasien sekarat mau mati.untung perawatnya baik kalau nga habis uang ratusan juta lagi.kasihan ibu saya dibuat tes sana sini operasi dipotong
28 Desember 2022 15:33
Bad experience, went for medical checkup, have booked the appointment online, the registration opens at 8 am and I reach there at 7.50 am, and they said it’s full for the day. We got no information earlier that they are full and we are surprisingly not registered
26 Desember 2022 6:23
Pasca setelah rawat inap, saya dianjurkan utk fisioterapy dimana asuransi masih menanggung biaya fisioterapy dengan limit yg di berikan. Dan saya sangat suka dengan pelayanan di bagian adminnya. Karena sy di berikan tips bagaimana caranya supaya saya tidak lama menunggu persetujuan jaminan dr asuransi. Dan cara itu berhasil sehingga sy tidak pernah menunggu lama. Dan kamar rawat inap vip yg 1 org sendiri juga bersih dan rapi. Terima kasih RS. Siloam
14 Desember 2022 12:48
Kecewa dengan pelayanan disana
Infus sampai habis perawat tidak datang sampai ada aliran darah di jvp dan selang infus
Perawat hanya tensi tapi bisaada hasil suhu tubuh dan saturasi O2
Saat saya kesakitan dan ada keluhan dokter bangsal tidak datang hanya perawat yg datang
Cara pemberian makanan sangat tdk mengugah selera makan krn lauk pauk dan sayur di jadikan 1piring
Kebersihan ruangan untuk meja2 tidak pernah di lap.
Tuk sebagian besar perawat ok dalam pelayanan nya
11 Desember 2022 10:12
Sy Jujur tdk suka sm bagian yg ngurusin bikin jadwal fisioterapi yg bernama dian.sdh wajah nya jutek bin judes tanpa senyum sama sekali ditambah lg sgt tdk membantu.hr ini sy dtg fisioterapi lalu minta dibuatkan jadwal lg dgn terapis yg sama minggu dpn lgsung dibilang penuh.entah benar ato tdk.pdhl minggu lalu pas sy dtg fisioterapi lalu sy minta dibuatkan jadwal dgn terapis yg sama bisa/ada jadwal nya sm bag yg ngurusin bikin jadwal fisioterapi yg 1 lg.klo sm si dian blm apa2 udh dibilang penuh.
03 Desember 2022 16:42
Pelayanan farmasi lelet berobat poli anak dari siang obat minta dikirim instan malem baru dikirim alesan gak dapet2 driver.

Udah sering kejadian seperti ini terus komplen ke wa farmasi siloam obatnya sampai lama sekali, padahal kebon jeruk-srengseng deket kayanya alesan susah cari driver gak mungkin apalagi kirim instan bukan sameday.

Next time tolong klo kalo obat selesai di racik langsung cari driver jangan nunggu banyak baru cari driver buat kirim. Kasihan anak yang sakit belum minum obat dari siang harus minum obat malem.
01 Desember 2022 6:26
Pengalaman bayar sendiri:
Psikiater JG, yg paling tua di rumah sakit ini, datang telat satu jam! Psikiater JG ini juga menanyakan hal2 pribadi yg tidak ada hubungannya dgn keluhan saya!
Saya tidak merekomendasikan utk berkonsultasi dgn psikiater JG ini!

Pengalaman di apotek lt. 2:
1. Menunggu obat racikan lama sekali!
2. Nomor saya sudah diterima oleh petugas apotek tetapi nomor saya tidak tampil di layar 'dalam proses'
3. Banyak petugas2 di apotek tapi mereka tidak bisa bekerja dengan cepat dan tidak konsisten!
29 November 2022 13:27
Dua kali ranap di sini dan selalu pulang dalam keadaan baik dan fit. Yang akan selalu pertama saya ingat adalah cepat tanggapnya mereka saat di UGD ini salut sih. Ini alasan saya kalau sakit berobat ke RSKJ, Selain dekat dengan rumah semua staff dan dokter sangat baik dan ramah. Dua kali rawat saya dipegang oleh dr. Velma Herwanto, beliau sangat detail, sabar mendengar keluhan saya dan baik dalam menangani saya. Plus suster-susternya sangat friendly, kooperatif dan informatif. Hanya untuk perbaikan ke depan masukan saja untuk jam berkunjung diperketat dan digalakkan kembali, supaya pasien terutama yang sharing room bisa istirahat tenang tanpa gangguan bising dari penjenguk lainnya yang tidak pulang-pulang meski jam jenguk sudah selesai. Terima kasih. Tuhan memberkati pelayanan RSKJ Jakarta kedepan.
17 November 2022 21:39
My second child was born here, thank you to the doctors, nursing, and others department involved. Great experience.
14 November 2022 22:23
Tempo hari saat saya pendampingi teman saya lahiran di Siloam Kebon Jeruk Saya rasa dokter dan bidannya itu sangat care sekali. Bidannya itu menjelaskan dengan jelas cara pegang bayi, nyusuin, mandiin semuanya deh saya yang penunggu pasien juga jadi belajar. Pokoknya anak pertama, Newmom, newdad kayaknya perlu deh lahiran di sini
31 Oktober 2022 12:32
Mahal” scaling 1jt pas dicek drmh difoto gigi masih ada yg belum bersih, huft kirain mahal bagus, tp perawatnya baik sih.
05 April 2022 6:45
Review Bhsa indonesia supaya semua rakyat indonesia bisa baca ini:
pengalaman jujur dari saya.kjadian pas mau berobat di siloam kb jeruk.staff registrasi sgt arogan.dari cara bicara dan pelayanan sgt tdk ramah.suster pun terkesan ogah kerja.terlihat sgt males menhandle pasien.klo ditanya jwban ketus.parkir semerawut.prosedur pengambilan obat jugaa LAMaaaaaaaaaaBGT! Semua staff yg ada disini bener2 terlihat arogan bener2 tidak ada playanan yg baik seprti tidak ada SOP yg baik terhadap karyawannya. Terlebih embak2 registrasi di bagian corporate insurance bener2 arogan pelayanannya.mbak2 model gini lbh bagus taro di bagian sekuriti aja.gak cocok tro ditmpt registrasi.ancurrrrr bgt.
04 April 2022 6:47
RS sebesar Siloam seperti tidak berafiliasi dengan Kemenkes, pasalnya saya tes PCR di Siloam kebon jeruk dan hasilnya dinyatakan positif tidak ada WhatsApp dari Kemenkes untuk ISOMAN, sementara di RS lain begitu kita tes dan hasil positif dalam waktu beberapa saat WhatsApp dari Kemenkes untuk kita ISOMAN. Akhirnya menjadi pertanyaan apakah RS Siloam menginginkan seseorang terpapar covid agar dirawat disana?
27 Maret 2022 22:22
Rumah sakit ini punya peralatan dan fasilitas yang baik.
Tapi sayang manajemen nya buruk.
Berikut pengalaman saya.
Waktu tunggu lama
SOP tidak jelas
Admin lamban dan bertele-tele
Personil tidak ramah
Harga estimasi jauh beda dengan kenyataan
Pada akhirnya harga tidak sebanding dengan pelayanan.
Saya tidak puas dan kapok.
Pengalaman saya di grha kedoya jauh lebih baik.
09 Maret 2022 5:10
Dari dulu saya sering berobat dan control ke siloam kb jeruk karena dokternya yang saya kenal baik.memang banyak hal yang saya tidak suka di RS ini 2 3 4 tahun lalu.tapi semakin kesini Siloam Kb Jeruk terus memperbaiki layanannya sekarang sy dapat merasakan lebih baik.walaupun saya kira masih banyak yang bisa di improve dalam hal servis ke customer di RS tapi sudah sangat baik.ada banyak hal yang kalau saya mau lihat dari perspektif perawat dan dokter juga ternyata kalau saya sendiri di posisi mereka tidak mudah untuk bisa terus dengan sabar melayani.butuh kesabaran level tinggi untuk bisa terus sabar.yah saya cuman bisa bilang semangat buat Siloam semoga terus meningkatkan kembali layanannya sehingga bisa terus lebih baik lagi.
24 Februari 2022 13:13
I was submitted due to great migraine. It was hard and painful. But thanks to all the staffs (including the cleaning service for keeping the room clean and fresh all the time, it makes me feel safer), nurse and the doctors for the helpful and fast response. They gave the right treatment, that I managed to recover well. A respectful shoutout to Ns. Flo, Ns. Winner and Dr. Hadi for their excellent service.
22 Februari 2022 18:09
Sy dirawat di kamarsinai. Dokter serta Susternya ramah dan pelayanannya luar biasa, tanpa melihat kelas 3 maupun VIP. Tks atas pelayanan selama sydirawat. GBU all
09 Februari 2022 16:17
One of the worst hospital in jakarta! Bad service, isinya dokter dan admin maruk. Masuk rumah sakit utk dirawat dan minta rincian harga ga mau ngasih, nagih seenaknya dan ngotot2an. Mau nipu2. Ketika ada perawatan yg kita ga mau dan ga perlu, baik dokter dan perawatnya maksa bgt harus mau. The worst!
01 Desember 2021 23:49
Selama4 hari seprei tidak diganti, dapat handuk sudah robek. Suster semua baik, ramah. Dokter beri penjelasan dg baik. Hospitality saja yg perlu diperbaiki
27 November 2021 11:02
Sy usia 68 tahun. Biasa berobat di rs ini.tgl 30 september bawa kerabat sy yg urine berdarah. Ketemu dr yg sangat hebat. Mungkin di dunia yg paling hebat gak ada duanya. Kami dididik gimana jadi orang berhasil. Sy dan kerabat. Pas lagi ada dua karyawan rs.di ceramah. Di tegor bahkan di bantu gimana gampang gunakan bpjs yg ada faskes.
Kami datang mau berobat. Jika hanya terima pasien yg ada asuransi.mohon cantum kan khusus pasien yg ada asuransi. Kami orang pas2an.tapi bayar konsultasi masih sanggup. Kami hanya bayar administrasi aja.sangat kecewa.semoga dokter ini dapat hikmat. Nyawa manusia bukan di kekayaan dan kepintaran dokter. Ada yg maha kuasa. Tabib diatas semua tabib.
21 November 2021 20:21
Saya dan atas nama ALM. Suami (Andi Karkam, 12-10-2019) berterima kasih kepada RS Siloam beserta Dr, perawat, ob, security yang selama 11 THN 6 BLN bolak-balik karena penyakit komplikasi Suami Saya. Sampai file riwayat penyakit nya ganti berkali-kali. Saya sangat bersyukur Allah pertemukan dengan seorang Dr cantik dan mulia hatinya"Dr. Sandra". Dr yang sangat baik dan bertanggung jawab atas dedikasi nya sebagai seorang Dr terhadap pasien. Suami Saya diligasi berkali-kali. Bagi Saya RS Siloam adalah rumah kedua buat Kami. Pelayanan sangat memuaskan sampai akhir hidup Suami Saya di ruang ICCU. Saya selalu merekomendasikan RS Siloam terhadap teman dan SUKSES SELALU BUAT RS SILOAM KEBON JERUK.
19 November 2021 15:41
My mom 88 admitted on sep 3,2021 & had hip bipolar surgery replacement on sep 6,2021 by dr Erick Wonggokusumo SpOT. He treated my mom so well & kept us well informed about what was happening especially when my mom got serious bleeding after surgery. A massive thanks to dr Erick! Thanks also to dr Firman Tedjasukmana, SpJP and many nurses for their care (i.e Sr. Asna, Sr Rini, Sr. Rina)
14 November 2021 5:19
Telp ke RS ini, 15 menit baru diangkat dan disuruh tunggu, telepon kembali ditutup setelah menunggu 10 menit, Waktu dan pulsa terbuang sia2, CS RS ini gak berfungsi sama sekali, Masih adakah perhatian dr manajemennya? Gak heran semua perusahaan Group Lipp* berkinerja buruk.
13 November 2021 21:03
Halllo, saya dari keluarga pasien yg menginap di rumah sakit, pertanyaan saya, memang nya seluruh karyawan di rs seminggu sekali di swab atau di test covid kah? Trs apakah suster2 nya tiap hari juga di test covid? Apalagi mereka pulang pergi naik transportasi umum? Apakah kemungkinan mereka tertular nya ga lebih tinggi dari pada keluarga pasien? Belum keluarga suster2 itu? Apakah jaminan keluarga nya ga ada yg kena atau otg, tolong dong suster2 nya di jaga kl ngomong
27 Oktober 2021 19:55
Susternya ramah, ramah, cekatan, tepat waktu tiap control pasiean.kebetulan istri saya lahiran di siloam kb jeruk dr awal penanganan suster tidak ada yg jutek.koperatife.
27 Oktober 2021 18:56
Saya jadi pasien di SHKJ sejak 2014, ya kalo pelayanan dibandingkan sama RS Swasta sejenis nya (misal Pondok Indah Group) kualitas pelayanan non medis nya mereka kurang ya. Frontliner seperti kasir, farmasi dan perawat jaga di nurse station poli ngga ada senyum-senyumnya. Pernah pulang rawat inap sudah selesai 2 bulan eh ditelpon karena ada obat yang ga di cover asuransi! Kenapa baru 2 bulan ditagihnya? Kejadian tersebut di tahun 2018. SOP penerimaan rawat jalan juga ga sama, kadang di tensi/timbang, kadang ngga, gak jelas deh pokoknya. Dokter disini bagus-bagus, kompeten banget dalam penanganan penyakit dan rata-rata mendengarkan semua keluhan pasien secara seksama dan ngga diburu-buru dalam melayani pasien. Perawat di bangsal rawat inap kelihatannya stress semua dan kayak robot, nggak ada sisi humanisme nya, jadinya kurang nyaman sih, menurut saya perlu banyak training hospitality buat para frontliner nya yang pada kaku, ga ada welas asihnya. Kalo harga yaaa so-so lah, masih lebih terjangkau dibandingkan Pondok Indah Group plus semua asuransi swasta pasti diterima disini karena coverage nya luas
13 Oktober 2021 3:53
Seriously, i had a kid who is bleeding from his wound in the arm and we need to wait for covid 19 antigen test, EVENTHOUGH we don't have symptoms, nor have a screening question, nor fill out pedulilindungi apps.wait for another 20 minutes to just got into the emergency room, and no treatment given for another 15 minutes, finally got 5 stitches and charged 1.5 mio only after 60 minutes, with child crying from the pain non stop

If you're on a life emergency, i don't recommend getting treated here
08 Oktober 2021 9:34
Saya habis jaga orang sakit.di rawat di RS siloam.pelayanan dokternya baik2 ramah2 dan susternya juga baik2 dan ramah2 sabar dan penyangan semua terima kasih untuk semuanya
05 Oktober 2021 14:38
Para Dokter tepat waktu kunjungannya dan para perawat melayaninya dengan senang hati karena mungkin mereka sadar tugasnya memberi kegembiraan kepada yang sakit.
02 Oktober 2021 21:34
Dokter dan seluruh Tenaga Medis sangat Baik, sopan, Ramah, cepat tanggap, mengurusi pasien dengan sabar dengan telaten, selalu menanyakan keadaan pasien, menenangkan pasien, memberi semangat pasien dan masih banyak lagi. Alhamdulillah pengalaman pertama kalinya dirawat di RS mendapatkan pelayanan terbaik.
30 September 2021 10:38
Harga PCR mahal tapi pelayanan tidak memuaskan. Tes nya pagi dan 12 jam kemudian hasil belum keluar padahal udah yang Gold. Teman saya di rumah sakit lain tidak sampai 6 jam. Rumah sakit di telpon pun untuk komplain tidak turut dijawab dengan jelas (telpon dihold lbh dari 30 menit dan tidak diberi jawaban). Tujuan gold untuk hasil cepat tapi malah lama mending pcr di tempat lain/ paket lbh murah.
23 September 2021 23:14
Pelayanan memuaskan, perawatnya ramah dan sangat membantu, makanannya enak bersih dan dokternya juga ramah dan cekatan. Terimakasih.
06 September 2021 0:33
A hospital that provides quite complete facilities, the atmosphere is comfortable, the administrative waiting room is very well supported by electronic queue numbers, customer service and nurses in conveying information are very good.
01 September 2021 22:41
Amazing hospital n Dok Stephen Mandang.susternya baik2, RS nya bersih nyaman.kenapa ga dari dulu ksini, anak ke 3 baru ksini.kwkwkw. Gbu all.
01 September 2021 20:44
Datang isi form dari qr code, dicek suhu, daftar cepat, cek tensi, saturasi oksigen, suster & dokter ramah. Bs antri pakai asuransi dan biaya yang tidak ditanggung hanya apd 15rb.
18 Agustus 2021 18:05
Perawatnya ugd perawatnya perempuan org nya lebih baik kasi info dr pd dokter nya.pilih dokter baik dr mulut ke mulut.jangan sampai tindakan sampai org yg kita sayangi pergi.terimaksih perawat.kalau tidak uang pinjaman kami makin dalam.
14 Agustus 2021 7:26
Pelayanan sangat cepat dan bagus dan sangat professional terima kasih suster fatma dan suster elizabeth udah membantu dengan sigap
13 Agustus 2021 7:40
Pelayanan nya lamaa, PCR dengan harga 900rb di RS lain bisa dapat hasil same day, di Siloam HARUS tunggu 3hari, register sudah online, datang drive thru antri juga panjang, hasil nya lamaaaaaaa!
03 Agustus 2021 23:55
Sdh langganan sejak 1997, wkt msh Graha Medika. Smp skrg tetep berobat ke Siloam. Tetap pertahankan kualitasnya.
01 Agustus 2021 3:15
Bintang 5 untuk spesialis Syaraf dokter Frandy di RS siloam bonjer ini. Dokternya cekatan dan gak bertele-tele.
25 Juli 2021 13:28
Lokasi mudah ditemui, akses gampang, pelayanan baik, peralatan medis modern, dokter dan suster cekatan.hanya biaya yang lumayan cukup mahal
18 Juli 2021 19:31
Sangat mengecewakan. Hari ini saya datang sesuai appoitment (WA terlampir). Ternyata dokternya tidak praktik dan pihak rumah sakit tidak memberitahukan saya. Saya meminta penjelasan kepada bagian administrasi dan meja suster, tidak ada yang mengucapkan maaf. Malah mengatakan, "Kalau covid, jadwal emang suka berubah sendiri. " Sama sekali tidak bersimpati atas kekecewaan saya (4 jam dari rumah saya ke RS). Sangat mengecewakan. Tidak profesional.
22 Maret 2021 20:15
Mama kapan hari diop di icu selama kurang lebih 5 malam.susternya rata2 sombong sombong semua.dokter malah lebih baik dan ramah.informasi juga seminimal mungkin ditanya apa juga jawab seperti ogah.
17 Februari 2021 15:18
Tes rapid antigen disini, nunggu hasilnya lama banget. Di informasikan kalau hasil keluar jam 10.30, tapi sudah ditunggu sampai jam 11 lebih masih belum keluar hasilnya.
Lambat sekali, dan kurang tertata sistemnya.
10 Februari 2021 7:23
TES RAPID ANTIGEN.

PETUGAS TDK PROFESIONAL.

TDK ADA NOMOR ANTRIAN, SEMUA PENGUNJUNG BERGANTIAN PAKAI BALLPOINT RS.

BETTER LOOKING FOR OTHER HOSPITAL
06 Februari 2021 23:52
Di bagian UGD, selagi pandemi ini pemeriksaan kurang ketat, suami saya karena terjatuh akan di CT scan kepala, sewaktu saya masuk ke ruang ugd sama sekali tidak diukur suhu dan langsung masuk saja.
Menunggu hasil CT scan lama sekali di ruang UGD, sedangkan di sebelah ada pasien yang tidak henti hentinya batuk.
Akhirnya dari pada terkena sakit lain, saya dan suami menunggu hasil CT scan di luar.
02 Februari 2021 22:38
Menyediakan layanan rapid, antigen dan pcr yang SANGAT BURUK.peserta rapid dibiarkan dalam ruangan TERTUTUP SELAMA 30 MENIT LEBIH. PADAHAL MEREKA SEMUA TAU PENULARAN RUANGAN TERTUTUP LEBIH MEMUNGKINKAN
04 Agustus 2019 14:38
Sediakan ruang tunggu untuk keluarga pasien rawat inap dong.
Pasien dirawat dilantai 3 dan 4, keluarga menunggunya di lantai 1.
Security yg menjaga ruang perawatan jg terlalu over acting sekali, saat jam besuk yg diperboleh masuk untuk membesuk dibatasi, hanya boleh 2-3 orang saja.
Wahai manajemen/pimpinan rs, bagaimana jika ini terjadi pd keluarga anda dan mendapat perlakuan seperti ini?
25 Juli 2019 16:58
Sangat kecewa dengan pelayanannya. Namanya aja UGD tapi leletnya minta ampun! Proses administrasi lama, nunggu obat lama, nunggu dokter jaga lama.
16 Juli 2019 16:01
Rumah Sakit Nya Bagus, Pelayanan nya juga baik dan Ramah. Disini kita harus bersabar untuk antri. Karena pasien disini banyak. Kecuali pasien hanya 2 atau 3 setiap harinya. Disini pasiennya banyak jadi agak lama ngantrinya. Dokter jaga ny juga banyak. Ruangan ny higienis dan bersih. Yang nangani saya tadi dr.arya penjelasan juga baik dan jelas
04 Juli 2019 3:11
Bad experiences especially for outpatients. I was waiting for 1.5 hours from 1PM to 2.15PM before I finally ask the nurse station again about the que status only to found out that they have skipped me long way.
Not a single sorry from them though, like it is totally normal for a patient to be ignored.
Then when I finally enter the doctor's room, he just asked few questions with annoyed attitudes and gave me instruction to do x-ray.
On my way out, I was told that the doctor was supposed to leave by 2PM (reason for the annoyed face from the doctor) so I should go to another doctor after the Xray is done. Wow.
Xray needs 2-3hours to get the result. Meaning I need to wait that long without guarantee that I can still meet another doctor later today.
Doctor name is Dr Henry Suhendra, just fyi.
03 Juli 2019 16:13
Peraturan yang tidak masuk akal, jaket ojo suruh dibuka/dibalik, tapi kalau expedisi j*e, j*t dll ga disuruh dibalik. Apa ojo sehina itu? Serendah itu? Besok2 kalau kalian pakai jasa ojo dan bajunya suruh dibalik mau gak?
25 Juni 2019 7:29
Very bad hospital system.administration is jumbled and unprofessional.nurse took so long to insert my iv while talking on the phone so it was a very painful iv insertion.and if you have insurance the admin is extra work for you.not like in rspi where the system is seamless
16 Juni 2019 12:17
Pengalaman kesehatan terburuk pertama yg saya liat, kakak saya masuk ugd karena perut sakit, dr internist bilang harus ct scan, nunggu hadil ct scan seharian 24 jam di rumah sakit baru keluar hasil ct scan (bayangin kalo pasien nya sakit parah), akhirnya berkat hasil copyan hasil ct scan dokter jaga malam itu menginformasikan penyebab sakit nya itu karena kista, maka dirujuk la ke SpOg, setelah pemeriksaan yang mendalam, saya akhirnya menemukan dokter yang informatif, dan betapa kagetnya saya dan keluarga atas statement dari SpOg bahwa penyebab sakitnya bukan dari kista atau berhubungan dengan kandungan dan SpOg membuat surat ke doktet internist, masuk hari esok nya akhirnya dokter internist yang menangani kakak saya baru bisa mendiagnosa bahwa ini akibat gas dalam usus, kebetulan siang saya datang dan melihat langsung suster masuk untuk memberikan obat, emang jumlah obat yang masuk ke badan kakak saya lumayan banyak, jadi infusan yang sudah disiapkan oleh suster yang sama belum dihidupkan dan suster nya bilang "stengah jam setelah minum obat saya balik untuk menghidupkan infus tadi", saya keluar karena ada urusan dan pada akhirnya saya kembali pada jam 5 sore infus itu masih utuh karena tidak dihidupkan, saat bersamaan itu suster masuk dan memberikan obat lagi, suster ini lain dari yg tadi siang, suster ini saja tidak mengetahui bahwa infus itu tidak hidup, spontan saya tanya dengan suster itu "kenapa tidak hidup? " Dengan gelagapan mereka akhirnya tidak bisa menjelaskan kenapa, saat itu tangan kakak saya bengkak jadi dilakukan proses pindah jarum infus ke tangan sebelah, nah hal yang super JANGGAL adalah saat suster 1 mengganti jarum, asisten atau suster saya ga tau lah itu membuang air infus yang tadi lupa dihidupkan di plastik kuning, ini maksud nya apa? Kok rumah sakit sekelas ini melakukan hal yang seperti ini? Super kecewa dengan pelayanan dirumah sakit ini
Berapa banyak kejanggalan yang harus ditunjukkan lagi
14 Juni 2019 3:57
Pelayanannya bagus khusus perawatnya juga salam sapa. Dokternya juga. Seumpamanya lama response pasien bukan saya saja.bagi saya udh cukup lah
13 Juni 2019 23:26
Telp kesini berkali2 mnta disambungkan ke salah satu bagian gk diangkat2. Telp lg komplen lgsung operator "baik km sambungkan kembali" dan ttp gk diangkat2 ya ampuuuunnnn
23 Mei 2019 9:16
Yang paling saya suka dari RS ini adalah dokternya, penanganannya yang cepat dan tidak bertele2.

Dokternya open minded seperti dokter2 di luar negeri. Hanya akan memberi obat jika memang harus di beri obat. Obat yang dikasih pun juga tidak banyak. Hanya sesuai penyakit.
Dokternya pun juga dapat dihubungi via WA untuk emergency. Untuk hasil tes darah dapat dikirim via email sehingga kita tidak perlu bolak-balik hanya untuk ambil tes.

Sudah 2x saya di rawat di VVIP roomnya yang berada di lantai 3. Untuk masuk ke area ini harus pakai access card. Harga per malamnya 1.5jt dengan interior kamar seperti kamar hotel yang di lengkapi dengan lantai marmer. Kamar mandinya bersih. Lengkap dengan sabun cuci tangan, sabun mandi dan shampoo. Tiap 2 jam selalu ada petugas kebersihan yang membersihkan kamar. Menu makanannya pun juga enak. Minusnya hanya banyak suster yang jaga yang terkadang jadi membingungkan. Tapi kita juga bisa request untuk di tangani oleh suster yang kita mau.

Untuk keseluruhan harga, menurut saya masih masuk akal untuk ukuran RS berkelas. Overall, saya puas dengan pelayanan Siloam.
14 Mei 2019 9:36
Sy dirawat di kelas 2 SHKJ. Secara keseluruhan puas sih, dokter bagus, perawat ramah dan cekatan. Sy masuk pk. 2 dini hari masih ditawari n dibuatin bubur dulu, terharu.hikzzz

hanya memang nunggu panggil perawat sangat lama, seringkali sy datangi langsung. Mereka sibuknya ruarrrr biasa. Tapi walau sudah sesibuk itu, tetap melayani pasien dng tersenyum. Utk pihak RS, sy rasa jml perawat kudu ditambah.
Selain itu, kamar sy pas kemasukan nyamuk, dan sekali lg, lapor perawat dr jam 3 sampai jam 10,3 kali lapor, baru akhirnya datang petugas utk nangkap nyamuk pake raket anti nyamuk. Sy rasa, kembali lg, krn kekurangan jml personil
05 Mei 2019 1:53
Lokasinya agak jauh dari tempat saya, namun karena rekomendasi dari dokter akhirnya didatangi juga. Pelayanan ramah dan bersih. Dokternya lumayan baik dan mau menjawab pertanyaan, mungkin karena rekomendasi dari dokter yg lain ya. Ketika datang tidak begitu banyak pasien sih jadi cepat selesainya.
22 April 2019 4:38
Pelayanan lambat, staff kurang ramah, dokter2nya kurang komunikasi, mau tindakan baru ngasi tau mepet2, seakan2 pasien dan dan keluarga tidak perlu lagi berunding. Masalah biaya juga tidak dijelaskan, seenak2nya saja. Coba saja keluarganya diposisi seperti itu. Bagaimana.
19 April 2019 12:40
Staf apoteker nya terlalu sedikit, jd menunggu ambil obat nya bisa 2 jam lebih.
Terus untuk pengambilan darah di lab, banyak ga bisa.
Jadi nusuk jarum nya sakit, suka di tusuk dan goyang goyang.
Tolong diperhatikan.

Thx
30 Maret 2019 13:14
Pelayanan sangat buruk, terutama ketidak jelasan dalam sistem antrian, menunggu 4jam bisa di selak oleh nomor yang sudah dangat terlambat berkali2 (saya nomor 17, mendadak di selak oleh nomor 6,11,14,5). Dan ketika di tanya kepada petugas hanya menjawab "ya disini memang begitu". Dan saya jawab berarti next time saya ambil antrian jam 5pagi biar dapat nomor 1, dan saya datang jam 3 (praktik dokter pada saat itu jam 1-3PM). Dan petugas mengatakan ia silahkan!

Waw RS mahal yang pelayanannya sangat buruk!
17 Maret 2019 12:20
Its a big hospital but the service is very slow because of the long queues for outpatient who use insurance, We tired to wait. We need to rest actually. Outpatient average spend times is 3-4 hours.
The doctor and staff are quite ok.
16 Maret 2019 6:28
Jelek di petugas parkir. Tiket pintu masuk masalah jd bikin macet dan lama di jam sibuk. Pinternya cuman aba2 dimalem hari saat sepi, pasien mau masuk senewen di klakson in kanan kiri.
Kasihan unit lain kerja baik tp tercoreng di perparkiran. Ingat loh yg dibayar itu bukan jasa medis saja tapi sampai parkir juga.
14 Maret 2019 22:23
Pelayanan via telephone sulit sekali dihubungi. Saya pikir harus perlu ditambah utk operatornya. Pulsa terbuang sia2 krn yg jwb hnya mesin lalu disuruh menunggu lalu tdk ada yg angkat dan mati dg sendirinya
14 Maret 2019 19:36
Dokternya mungkin bagus bagus tapi pelayanan rawat inapnya kurang. Saya pesan kelas VIP buat papa saya tapi kita harus bolak balik minta air, minta infus diganti, minta obat. Buset, kita bayar mahal tapi kayak fasilitas kelas 2. Dulu saya dirawat disini 5th lalu bagus. Sekarang parah dan not recommended banget.
06 Maret 2019 14:23
Sy mau berobat ke poli penyakit dalam, dari awal saya sudah menanyakan ke security tempat pendaftaran tetapi ternyata salah, diarahkan oleh petugas pendaftaran ke lantai 2 ternyata salah.setelah pendaftaran dilantai 1, sy menanyakan dimana polinya terinfo di lantai 2.dilantai 2 saya ditolak alasan poli di lantai 1.dan ketika saya sudah sampai di poli setelah 1jam di oper2 oleh petugas ternyata dokternya sudah pulang.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: