15 Oktober 2023 16:48
Maaf ya ka, ini gmn ya, knp buat yang trening di tunda? Karna ada Perseta yang sedang sakit? Ga masuk akal bgt, apa mau nipu? Kita yg ngelamar udh bayar loh 150 buat tes urin, knp jdi ga masuk akal bgt
Saya ada bukti ya

Kepada saudara/i …

SM management mengadakan perubahan waktu training sehubungan dengan proses reqruitment yang masih berlangsung karena proses reqruitment sempat tertunda akibat salah satu trainer yang bekerjasama dengan kami sakit.

Untuk training diundur sampai tanggal 24 November 2023, dan waktu training di persingkat dari semula selama 1 minggu menjadi hanya 3 hari demi menghemat waktu.

Diharapkan karyawan mengikuti arahan dari wa official SM management & Instagram official kami di @steadycreativestar.

Apabila ada pertanyaan dapat ditanyakan langsung di whatsapp kami. Terima kasih
08 September 2022 0:05
Tempat dmna pertama kali ketemu bias irl: (, bagus dan lucu buat foto-foto, ada wall artist yang biasa setiap idol SM dateng di signing:)
03 September 2022 19:17
Sepertinya comfy banget didalem meskipun tempatnya kecil ku kira besar. Sayang banget gabisa masuk soalnya pas pandemi kesana. Semoga next kl ke jakarta lagi bisa masuk kesana lagi.
17 November 2019 20:50
The place can be easily found and quite small. There’s not much SM artist’s memorabilia unless albums and light-stick that are not for sale. You can enter the office for free or even take pictures. This place usually packed with the crowd when SM Artists visit Indonesia. Overall, it’s quite satisfying for SM stan.
01 November 2019 3:10
Untuk penggemar K-Pop khususnya SM-stans adanya tempat ini sangat menghibur, karna ada barang-barang official dan banyak hal lain yang bisa dicoba disini
31 Oktober 2019 11:36
Tempat nya sangat nyaman cocok banget buat yang K-Popers / SM STAN. Banyak banget marchandise Idol SM entertainment rekomendasi banget nih ️
26 Oktober 2019 8:51
Tempat nya asikkk donkk, baguss, bersih, ada Ac nya iyalahh yahhh wkwk. Tapi sayang utk ukuran segitu bisa dikatakan kecil tempat nya. Dannn album, atau lighstick nya gak lengkap ada disitu semua. Cuman ada beberapa doang.
24 Oktober 2019 3:05
Small place for many fans but still okay to see album, lightstick and all merch collections
18 Oktober 2019 19:38
Terimakasih sudah menghadirkan SM Entertainment disini. Memudahkan kita untuk membeli album dan merchandise yang Original.
14 Oktober 2019 3:04
Maaf kalo Sok tau, tapi yang saya denger sih ini cuman sebatas kantor doang lebih tepat nya kantor perwakilan Indonesia SM Entertaiment jadi kalau ada coorporate atau stasiun TV yang mau pakai Artist/Bintang untuk kerjasama bisa langsung datang ke kantor ny
06 Oktober 2019 14:58
Akhirnya buka juga ini kantor. Tiap jalan ke FX cuma liat coming soon. Sekarang udah buka.sayang datengnya pas minggu jadi ga buka. Tapi gpp udah seneng bisa foto didepanya.
Ada tanda tangan artis SM, sayang sih di dalem jadi cuma bisa liat dari luar aja.
06 Oktober 2019 12:30
Kalau mau murah, naik krl turun st.sudirman trus jalan bentar ke stasiun mrt dukuh atas turun di senayan nanti tinggal jalan kaki bentar ke fx. Atau bisa gojek dr st sudirman ke fx.
Ini cuma kantor dan saat ini ga melayani jual beli, nanti mau ada official store di online shop, g tau kapan rilisnya.
Buat yang mampir kesini cuma mau liat2 bisa tinggal masuk aja gratis, kalau rame antri dulu, bisa duduk dulu di kursi sambil liat mv:)
Boleh foto2 bisa dimana aja. Audition booth letaknya paling kanan yang ada ttdnya bisa foto2 disitu, ruang tengahnya juga instagramable plus ada koleksi album tp ga semua comeback sama ada lightstick dari artis2 sm, trus yang kiri ada AR Photobooth, itu ruang khusus cuma orang2 yg menang dan memenuhi kriteria yg bisa foto disitu (caranya ikutin Ig @smtown_idn nanti ada rulesnya tiap minggu).
Resepsionisnya juga ramah kok misal mau nanya2. Buat SM Stan bisa nih kapan2 kesini:)
0819
05 Oktober 2019 6:26
Jadi pengen ke jakarta

Aku mau share tentang samting ya ges: v

Good place for concert: v
Aku suka tempat ini. Tempat ini luas seluas perasaanku kepada Suga BTS. Semoga suatu saat nanti aku dapat mengunjungi tempat yang begitu luas dan indah ini beserta Suga BTS, kami ingin menonton konser KPOP IDOL seperti BTS, EXO, WANNA ONE, IOI, GFRIEND, TWICE, AOA, EXID, MAMAMOO, ROCKET PUNCH, KIM CHUNGHA, JEON SOMI, KANG DANIEL, HA SUNGWOON, LAY, KRISWU, SNSD, DANLAINLAIN, OIYA, GUANLIN

Aku MAU NGOMONG TENTANG MASJID SAMA PASAR YA: V
Sebagai tempat ibadah bagi umat muslim, sudah selayaknyalah setiap masjid bersih dan suci. Karena kesucian menjadi salah satu tolak ukur utama dalam nilai ibadah kita. Kebersihan masjid yang terjaga mampu membuat kita merasa nyaman saat beribadah. Merasa tenteram dan terlihat sopan untuk menghadap keharibaan-Nya sebagai tanda syukur kita sebagai makhluk-Nya yang tinggal dalam alam semesta ciptaan-Nya. Jangan lupa shalat, kawan! Shalat adalah tiangnya agama! Ingat terus ya kata kata nya upin dan ipin inilah dia kawan seiras itu biasa upin dan ipin ragam aksinya kau disenangi siapa jua. Tuhkan, upin ipin yang anak kecil saja bisa mengajak kepada kebaikan, bagaimana dengan kita? Mari kita tegakkan amar maruf nahi munkar, kita islam, bersatu untuk islam:)

Ngomong2 tentang amar maruf, saya mau kasih sedikit saran buat ibuibu yang suka ke pasar induk, semoga bermanfaat lah:)
Pasar induk Tanjung Selor tidak begitu ramai, namun bukan pula sepi. Pasar induk menyediakan berbagai bahan kebutuhan manusia dengan harga yang beragam. Sangat disayangkan, saya pernah sekali membeli sekaleng susu di pasar, ketika saya melihat kalengnya, saya percaya bahwa tanggal kadaluarsa masih lama karena tertera disitu tulisan Mei 2020, rupanya ketika sang penjual memasukkannya kedalam plastik dan saya membukanya dirumah, astaga, susu tsb telah ditukar dgn susu kadaluarsa dgn expired date Mei 2019. Untuk pembeli, mohon berhati-hati dan teliti ya!
22 September 2019 12:50
A small office with an audition room and a meeting room. Another point that i would like to highlight, please always update the schedule for the office open time. I am dissapointed when Google said it was opened and when I am arrived it was closes. Even, if it is a rare occasion for closing, please make a notice on the door. I am not a local and make a plan to come here and it was close. There are many fans of SM that are also dissapointes with this event.
15 September 2019 2:28
Klo disana itu blh tanya tanya dan kirim barang ke artis korea nya nggk saya adlah fans exo tpi daerah saya jauh dg itu akhirnya y klo punya rezeki kesana sama berkunjung di rumah saudara.trimakasih atas untuk bisa mendekatkan fans indo dg artis korea arigatou gozimasu sm sayonara tada ini bukan akun ku sih tpi punya ortu saya maaf
31 Agustus 2019 19:24
Tempat nya lucu dan keren bgt, gk jauh beda sama yang ada di Korea. Mungkin buat kalian yg suka K-Pop khususnya SM, wajib bgt buat Dateng kesini. Trus gratis lagi.
31 Agustus 2019 9:33
Niat banget ke mall FX Sudirman hanya karena anak gadisku ingin mengunjungi tempat ini. Galeri yg memajang foto2, pakaian, video, tandatangan dll milik artis penyanyi korea.
17 Agustus 2019 17:45
Great place to get to know more about SM artists, such as Red Velvet, EXO, NCT, Girls Generation, Super Junior and more
16 Agustus 2019 18:09
Rekomen banget!
Buat kalian yang suka kpop atau SM entertainment wajib kesini nih
Tempatnya pas banget didalem Mall FX lantai 5, kalau naik eskalator tepat setelah nya disebelah kiri.
.
Disini kalian bisa masuk secara (gratis) untuk foto" didalam.
Didalamnya ada pajangan foto beberapa artis SM, ada beberapa album berTTD, light stick, merchandise dari idol SM (Tidak untuk dijual hanya pajangan).
Ada juga baju dari salah satu anggota SuJu yaitu Leeteuk yang dipajang disini (baju yang dipajang terus berganti, tergantung dengan artis SM yg terakhir datang berkunjung).
Ada beberapa kursi buat kalian bisa buat foto" dengan konsep pink putih ala SMEntertaiment & juga diplay dengan 1 layar besar dan 1LCD beberapa MV kpop dari artis SM. Fasilitas lainnya kalian bisa charge hp disini
.
Disini ada 3 Ruangan yang bisa kalian liat ada AR Photoboth, Audition Booth & 1 lagi itu ruangan kantor untuk para staff.
~ AR Photoboth saat kesana tanggal 28Februari blom tersedia masih ruangan kosong.
~ Audition Booth didalem sini ada TTDnya leeteuk, ada LCD besar beserta kamera. Ya mungkin ruangan ini nntinya beneran untuk audisi.
(TTD artis SM akan terus bertambah dengan adanya artis SM yang datang)
~ Untuk ruangan yang ini masuknya harus pake card jadi hanya staffnya saja.
.
Jika kalian naik busway bisa berhenti dihalte GBK dan jalan kaki keFXnya sangat dekat
12 Agustus 2019 12:59
Overall tempatnya nyaman, cuma kecil bgt ternyata wkwk tp ya sebanding sih kan bukan kantor pusat wkwk, disana ada banyak album / merch artis" di bawah naungan SM Ent yg bisa kita lihat (bukan beli ya) karena konsepnya agak semacam museum sih wkwk, ada audition room juga yg saat ini sih masih dipake tempat foto", trs ada photobooth room juga tp masih ditutup mungkin masih dibangun kali ya. Sayang bgt mba nya yg di meja receptionist itu nunduk mulu main hp: (pdhl it'll better klo mba nya menyambut kpopers yg datang dengan senyuman wkwk, atau mungkin harusnya mba nya jgn sendirian, kasian. Tapi buat kalian yg suka artis" SM Ent direkomendasikan bgt kesini!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: