15 Januari 2024 21:09
Adminnya sangat ramah dan responsif, pelayanannya juga cepat dan bagus sekali. Terima kasih Kak Marsya dan Snapy Gandaria
04 Desember 2023 18:42
Pelayanannya the best deh pokoknya! Kemarin lagi buru buru dan ngeprint disini langsung sat set sat set hahaha
02 Desember 2023 20:12
CS fast respon.meskipun saya pesan lewat online saya tetap bisa mengetahui progress pesanan saya karena CS selalu memberikan update kepada saya. Pembayaran juga sangat mudah karena mereka menyediakan pilihan via trf. Bagi Anda yang ingin melakukan pemesanan printing product dan sangat sibuk bisa pesan di Snapy. Saya waktu itu pesan sticker dengan bahan Glossy dan request cutting rounded terkena biaya 35rb per lembar A3 karena saya waktu itu hanya pesan 2 lembar. Mungkin jika Anda memesan dengan kuantitas yang lebih, bisa mendapatkan harga yang lebih murah
29 September 2023 11:08
Hasil bagus sesuai orderan & komunikasi sangat baik.semoga selalu lancar seperti ini.sangat puas
28 September 2023 0:51
Berkali2 nyetak & ngeprint di Snapy, tidak pernah mengecewakan. Maju terus Snapy, usaha anak bangsa.
12 September 2023 0:57
Tempatnya enak, ramah mas yg desainnya dan teliti banget.selalu langganan di snaly gandaria.
24 Agustus 2023 23:39
Keren, semuanya serba snap snap snap snapyyy, terimakasih mas Alik! Cuma sistem antriannya harus diperbaiki ya … terimakasih snappy untuk hasil bagusnya, keep up the good work
26 Desember 2020 16:18
Pelayananya baik, cepat, tempatnya nyaman, dan banyak barang-barang display yang terpajang saya tertarik
Good snapy gandaria
26 Desember 2020 0:47
Terimakasih. Atas layanan nya. Dari saya masuk sampe kerjaan kelar. Memuaskan. Ramah2 juga. Sukses terus snapy jumbo
23 Desember 2020 10:55
Terima kasih Snapy Gandaria (untung masih buka), TA sy bisa di print + diserahin tepat waktu ke dosen.
Terima kasih juga untuk staf yg sudah sabar melayani sy.u the best one.
21 Desember 2020 9:28
Numpang posting barang x ada yang membutuhkan teknisi servis AC.wa 085319444045.jumadi servis AC.trimakasih
16 Desember 2020 16:22
Cozy place, fast service, friendly staff.pertahankan servicenya.kopinya juga mantul (mantaph betul)
14 Desember 2020 5:11
Wah ternyata snapy ada kopi shop yaa skarang, sambil nungguin design bisa mesen kopi & snack. Jadi ga berasa bosen. Terima kasih
13 Desember 2020 0:54
Tempatnya nyaman trus sekarang bisa sambil ngopi pula, ramah-ramah staffnya, Professional dalam melayani kebutuhan customer, gak perlu antri! Apalagi sekarang di masa pandemi snapy gandaria sudah bisa via whatsapp, fast respon lagi, tinggal kirim file via whatsapp atau email.untuk harga sangat bersahabat, dan hasilnya sangat memuaskan.
Recomended!
11 Desember 2020 22:43
Sempet Binggung mau bikin Property Tumbler Buat Konten Youtube. Ternyata deket rumah Ada yang Bisa dan Hasilnya Mantap. Snapy Sangat Membantu Sekali.
07 Desember 2020 15:50
Pertama kali ke snapy Gandaria. Masuk dapat sambutan, Tidak perlu antri lama, karyawanya sopan, hasil cetak baik, cepat.g nyesal ke snapy.terima kasih semoga semakin sukses terus.
24 November 2020 20:27
Bikin bantal di snapy jumbo gandaria bagus dan keren
Buat kejutan, di hari sepesial terimakasih snapy
22 November 2020 21:12
Lokasi strategis, staff frendly, ramah komplit, apalagi skrg nunggu ak yg nawarin kopi dan roti, , manteb nunggu sambil ngopi
11 November 2020 12:22
Pelayanannya bagus banget, hasil printnya juga. Kalo lagi ada deadline, buru-buru lari ke sini biar cepet selesai. Sukses terus snapy dan terima kasih.
02 November 2020 21:37
Sangat membantu saat lagi butuh kerjaan mepet". Ad warnet juga kalau mau ngedit dokumen. Keren deh deh pokonya snapy
09 Mei 2020 4:11
Tempat yg bagus buat print, design, namae tag, id card dan aksesorisnya.murah dan rekomended.jgn bingung SM antrian nomornya, anggap aja sprti ngantri dikantor pajak.
10 Februari 2020 13:47
Very bad service. I waited for a long time and some of the operator didn't work/have finished the print and just doing nothing playing with their phones. I won't go to this snapy branch again. Not recommended.
01 Februari 2020 13:05
Bikin kartu 4 Box di bikinnya cuma 1 Box,
dan harus nunggu lama lagi yang 3 box
dan crew yang nglayanin cuek aja gitu, merasa bukan salah dia.
Snapy kenapa pelayanan jadi menurun ya?
24 Januari 2020 1:23
Terrible. I walked in to use the internet. After 5 mins standing at the counter, not one staff member had even made eye contact with me. Customer service 101. When I tried to get the staff members attention I was ignored several times. Won't be coming here again.
22 Januari 2020 2:40
Customer Servicenya sangat ramah dan membantu sekali, nilai A untuk service terutama Mbak Marsya yg responsif dan siap merevisi editan dokumennya sampai printing masal. Produk yg dihasilkan juga berkualitas.
08 Januari 2020 19:21
Saya memanfaatkan wifi di kafe dan ruang kerjanya, tempat nyaman tarif menarik.
Tapi sayang.desain meja dgn colokan listrik yg masuk ke dalam di tengah meja kurang lebar lekuknya sehingga charger laptop saya nyangkut gak bisa masuk colokan.seandainya batre abis ya susah deh.

Kalo boleh usul, ada produk CoWorking Space 6 atau 8 jam.dengan tarif 60-70% dari tarif full day)
30 Desember 2019 22:27
Saya sering print di snapy, tapi kali ini saya kecewa, saya sudah antri, pas giliran dipanggil, memang ada file yang kurang maksimal hasilnya, saya lagi cari2 file aslinya, tapi masnya bilang: saya panggil antrian selanjutnya ya pak, padahal baru 2 menit, mbok ya sabar mas, akhirnya saya ke snapy radio dalam, krn sblumnya memang seringnya di situ, n pelayanan di situ jauh lebih baik, lebih bisa cari solusi tentang kendala yg saya alami,
28 Desember 2019 10:52
Service jelek parah. Saya cetak dengan kirim file lewat email (2X) dan WA (1X) di malam hari, spy pagi2 biar bisa saya ambil. Saya konfirmasi melalui telp ke mas nya 3x memastikan bahwa file saya harus dicetak karena file tsb akan saya pakai besok pagi. Pas paginya saya dateng, file pesanan saya dicari gk ada dan ternyata memang email saya blm dibuka. Parah bangettttt. Yaudah akhirnya saya minta dicetak lagi saat itu dan ternyata mesin cetaknya rusak. Speechless. Padahal file mau saya pakai pagi itu. Recommend sih memang xgraphics, walaupun lbh mahal tapi profesional
21 Desember 2019 2:42
Di web keterangan bikin stampel langsung jadi, order tanggal 19 nov, tanggal 20 nov saya k snapy lantai 3 buat pickup barang eh ternyata blm jadi, staf nya tdk sopan udh saya tunjukin web snapy yg d situ ada tulisan 10 menit jadi, eh dia malah bilang "mana ada bikin stampel 10 menit jadi" staf yg cewe malah nunjukin kertas kalo jadinya nanti tgl 28 nov, WTF mending bikin stampel d pinggir jalan 5 menit kelar.

Catatan: saya sudah komplain di wa snapy tapi jawabannya saya d suruh refund. Wow tidak semudah itu bukan masalah uang bos, tapi masalah keterangan di web snapy dan pelayanan kalian.
20 Desember 2019 20:45
It’s been a great place to print out document or photo anytime of the day or night. Queueing system is being developed for quite some time but does seem to be getting anywhere. Now there is a co working space as well.
11 Desember 2019 3:12
Konsistensi pelayanan yang baik sangat perlu. Sebagai pimpinan operasional baiknya memperbaiki sistem komunikasi antar staf dan punya buku komunikasi antar shift sehingga communication breakdown tidak meresahkan dan mengganggu pelanggan. Perbaiki juga sistem antrian pelayanan. Konsepnya first request first serve, tidak semua orang punya banyak waktu datang ke snappy bukan berarti pelanggan yg request dari pagi baru dikerjakan tengah malam dg alasan banyak yg datang langsung dan antri. Kalau ini tidak bisa diperbaiki oleh manajemen, saya khawatir Snapy harus bayar konsultan untuk perbaiki sistem pelayanan nya. Tidak jarang saya kesini, dan beberapa kali menerima pelayanan sangat baik. Namun karena ini ke 3 kalinya saya mengalami pelayanan kurang memuaskan dan setelah saya pelajari sumber utamanya adalah komunikasi antar shift TOLONG PERBAIKI. Komunikasikan dengan baik permintaan pelanggan yg belum selesai kepada shift selanjutnya. Pastikan diselesaikan. Adakan briefing pertukaran antar shift, tulis di buku komunikasi antar shift. Jangan sampai kesekian kalinya pelanggan harus menjelaskan dari awal. Staf yang pelayanan nya sudah baik harus dihargai serta dijadikan mentor staf yang pelayanan nya kurang dan HARUS KONSISTEN serta diawasi manajemen. Perhatikan kebutuhan pelanggan terutama yang sudah menyampaikan mendesak jangan sampai permintaan dari pagi tidak terlayani sampai malam. Bagi saya yg pelayanan nya sudah baik adalah Bondan dan Ferry (costumer oriented). Pastikan apabila pelanggan berbicara diperhatikan dengan baik dan TIDAK dipotong pembicaraannya apalagi defensif atas kesalahan dengan alasan kurang logis. BAHAGIA DAN MENYENANGI pekerjaan harus, nyanyi2 selama bekerja baik, BUKAN berarti jadi lupa apa yang harus dikerjakan dan inti dari mengapa Anda duduk disana, bukankah di sana untuk bekerja bukan hanya latihan vokal.
29 Oktober 2019 7:44
Tempatnya enak, bersih dan nyaman.
Tersedia coffee jga.pelayanannya ramah.
Hasil cetakannya mantap.
Kalau udh masuk jd gak mau pulang.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: