22 Agustus 2023 17:20
Pelayanan sangat baik, mudah dan memuaskan. Karyawan ramah dan mau bekerja sama dengan baik. Good job Snappy Radal! Semoga tetap melayani dengan baik dan tambah baik ke depannya
21 Agustus 2023 0:00
Manstab nich pelayanan online nya, ngk prlu dtg n tunggu lama.
Semoga makin sukses n tingkatkn pelayanan trbaik.
22 Juni 2023 1:22
Tempatnya bersih, karyawannya ramah, murah senyum, pelayanannya cepat dan hasilnya memuaskan.
18 Mei 2023 21:13
Ga pernah kuciwa transaksi di snappy, terutama snappy radal.deket kantor juga soalnya: thumbsup:
07 Februari 2023 1:07
Bad service, made fault but didnt want to admit, especially the reception. They lack of product knowledgeBad service, made fault but didnt want to admit, especially the reception. They lack of product knowledge
15 Januari 2023 10:44
Tempat printing yang bagus, lengkap juga. Bisa print kertas, banner, stiker, sama print produk seperti: tumbler, tote bag, dll.
Selain itu kalau perlu bantuan edit, karyawan nya bisa bantuin juga dan bagusnya mereka ramah².
Ada bilik warnet juga disini.
06 Agustus 2022 19:34
Anaknya baik baik, cepat dan tanggap, sangat memuaskan sekali kerjaa saya jadi terbantu dengan cepat mantul deh
24 Juli 2022 7:55
Contact personnya baik sekali padahal pesanan benar benar cuma selembar tapi dibantu dengan baik sekali. Terima kasih
09 Juli 2022 0:21
Pakai jasa Snapy Radal via whatsapp pengalamannya oke banget. Fast response, ramah, pengerjaannya pun cepat. Terima kasih dan sukses selalu untuk Snapy Radal!
12 Juni 2022 23:43
Sangat membantu dg proses yg simple.
Saya cukup WA dan mengirimkan dokumemy yg akan dicetak. Pembayaran bisa transfer dan dokumen bs juga diambil via Gojek.

Keren dan cepat respon nya
14 Februari 2020 5:12
Sangat membantu, pelayanan baik, petugas ramah, cukup lengkap, tidak bingung jika harus print malam hari, lokasi mudah dijangkau
01 November 2019 1:48
Cetak mudah ke snapy aja
kalo ga sempet keluar rumah, tinggal kirim dokumen atau foto yg mau diprint ke wa snapy radio dalam.lalu transfer
barang dikirim dg gosend
23 April 2019 5:44
Udh nunggu 30menit buat pake komputer+internet ternyata dikasih org lain yg baru banget dateng. 1jam lagi batas saya kirim doc penting yg mendadak. Terimakasih loh Snapy udh bikin saya telat kirim dan terpaksa masuk perhitungan bulan depan. Very good job! Sibuk boleh.tapi budayakan siapa yg pertama dia duluan!
24 Januari 2019 4:49
Mengecewakan saat minta untuk design disuruh tunggu 1 jam lebih, setelah nunggu dikabarin ga sanggup ngerjainnya.

WASTING TIME
01 Januari 2019 21:39
Dengan karyawan pelayanannya yang ramah, ada cafe internetnya, bisa untuk print warna A4 sampai A3+, hitam - putih, fotocopy warna atau hitam - putih, terdapat banyak pilihan kertas, scanning A4 dan A3, cetak x-banner, mini baner, stampel, brosur, kop surat, mug, kaos, tumbler, kartu nama, bantal, kirim - kirim email, kamu lupa bawa flashdisk, cukup kirim email dan watsapp ajah, lalu konfirmasi melalui telfon, maka pekerjaan print kamu akan beres, hasil bagus dan memuaskan, cocok bagi kamu yang sedang banyak tugas kuliah dan kerjaan menumpuk dikantor, tempatnya bagus, ada tempat tunggunya yang nyaman dan ac yang dingin, tersedia alat - alat tulis dan keperluan lainnya, tersedia juga beberapa makanan dan minuman, ada kamar kecilnya jadi tidak perlu keluar cari toilet, pokoknya semuanya bagus dan memuaskan, terimakasih snapy.
31 Januari 2018 4:20
Akses Internet nya cepat, sampai 12mbps, selain warnet juga melayani fotokopi, cetak foto dan menjual alat tulis dan kantor, print warna baik laser print dan biasa juga melayani. Yang butuh kecepatan membuat dokumen datang saja dimari
25 Oktober 2017 1:30
Ketika saya datang, karyawan yang melayani print hanya seorang. Jadi saya harus antri terlebih dahulu. Setelah saya datang, antrian semakin menumpuk karena kebutuhan print yang banyak. Mungkin jika bisa ditambah untuk karyawan yang melayani jasa print. Kekurangan lainnya yaitu hasil dari print, mungkin tinta yang digunakan berbeda dari Snappy Tebet. Terlihat lebih bias, warna kurang keluar.
So far karyawan yang melayani di bagian kasir sangat ramah. Walau sempet bete karena di bagian print terlihat jutek, mbak kasir yang terus tersenyum bisa membuat saya memaklumi kesibukan mereka. Good job.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: