05 September 2023 10:16
Mantaaab
Pasang kaca film di Solar Gard Indonesia ga nyesel d, kaca film tolak panasnya bagus, mobil sy lsg adem setelah dipasang kaca film Solar Gard, pemasangan rapi, teknisi dan CS / kasir ramah dan memberikan info secara detil
sukses terus Solar Gard Indonesia
22 Juni 2023 11:57
Lokasi:
Sangat strategis, petunjuk jalan menuju toko sangat jelas sehingga tidak membingungkan calon pengunjung yang ingin datang walau lokasi showroomnya di pinggir jalan.

Layout:
Memang tidak terlalu besar, penampungan mobil terbatas, sehingga dibutuhkan booking terlebih dahulu sebelum datang agar dijadwalkan pelaksanaannya.

Fasilitas:
Terdapat ruang tunggu untuk customer. Ruang tunggu cukup nyaman dan bersih. Dan juga mushola serta toilet yang baik.

Produk:
Produk asesoris yang ditawarkan cukup variatif dan berkualitas bagus tentunya.

Pelayanan:
Sangat baik, ramah, responsif dan juga tanggap. Pemilik showroom sangat baik dan ramah dalam memberikan konsultasi kepada customer dalam memberikan arahan produk apa yang pas bagi kendaraan milik customer, sehingga sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki customer.

Harga:
Dikarenakan pelayanan dan produk yang saya dapatkan sangat baik, jadi harganya sangat worth it.
02 Agustus 2022 19:24
Pelayanan baik, dengan booking dulu per telepon, biasanya sekitar satu minggu baru dapat giliran, kecuali ada yang cancel. Tempat cukup nyaman, jika ingin menunggu selama proses pemasangan kaca film. Disediakan dispenser untuk air minum. Harga produk sesuai dengan kualitasnya. Saya pasang LX 40 untuk kaca depan. Black Phantom 30 (setara 60% kegelapan) untuk samping dan belakang.
29 April 2022 22:46
Pemasangan oleh tenaga ahli yg profesional,
MUSHOLA ada di basement tempat v-kool
pemasangan ada di basement
datang sesuai janji karena klo telat bisa lama, di kerjakan oleh 3org dan maximal 2 unit, 2 unit
11 Februari 2022 18:35
Waiting room in 1st floor and underground floor is limited. Phone signal is unavailable for Simpati and IM3 in underground (maybe it is normal). But the service is good, they will provide you with a welcome drink. There are around 6 - 10 people who will work your window film, which takes around 1 hour / window to finish. You have to book first if you want to equip your window with a film, they won't do it on the spot.
09 Januari 2022 17:42
Honest review ya. Awalnya saya puas dengan kualitas barangnya, kemudahan transaksi dan penjadwalan pemasangan oleh customer service nya. Namun setelah pasang karena di basement, tidak begitu terlihat gelembungnya. Akhirnya saya baru deteksi gelembung tersebut pada waktu sehari setelahnya. Kemudian saya ajukan klaim dan berdasarkan foto2 yang saya berikan, didatangkan teknisi ke kantor saya dalam rentang waktu minggu tersebut untuk melakukan perbaikan. Waktu itu dilakukan penyerutan dan jujur hasilnya bagus.

Namun setelah 2 hari kemudian, saya temukan gelembung yang sama, akhirnya saya datang langsung ke outlet (saya tidak menghubungi bagian klaim dahulu), namun ternyata pada hari sabtu hanya 1/2 hari jadi teknisinya tinggal 1. Dan beliau coba memperbaiki kembali kerusakan tersebut. Awalnya pun hasilnya bagus, semua aman. Tapi keesokan harinya spot yg sama gelembung kembali.

Sampai disini saya langsung hubungi pihak klaim, saya sampaikan untuk permintaan penggantian, dan oleh pak Ahmad sudah disetujui dan akan dilakukan pengecekan lebih lanjut ketika di outlet.

Pada hari ini saya ke outlet tgl 27/11/2021, saya berharap saya dilayani dengan baik, tinggal dilakukan penggantian, tetapi sayang sekali saya mendapati teknisi yang mengatakan "gelembung doank ngapain diganti". Kemudian saya pribadi merasa kecewa dengan servisnya dan saya sampaikan bahwa "saya sudah datang ini ke 3 kali, ga mau saya diperbaiki doank, saya mintanya diganti". Mohon maaf.perkataan saya justru mendapat olokan dari teknisi yang lain "uda 3x datang.gantiiii".

Ya di garansi sih tertulis 5 thn dan gelembung, bahkan bintik masuk ke ranah garansi yg tercover. Saya menyayangkan hal ini dan semoga ada perbaikan servis aftersales yang bisa diberikan kedepannya.
08 Juni 2021 3:29
Abis pasang tgl 1 Juli untuk Xpander dgn Black Phantom 40%, hasil bagus, adem, masih terang dr dalem, recomend pasang di workshopnya langsung, pekerjaan 1 jam utk dpn saja, garansi 5 tahun lg
07 Februari 2020 10:12
Pelayanan ramah dan memuaskan serta harga terjangkau. Ada jasa pemasangan di rumah juga.pokoknya recommended deh.
28 Oktober 2019 2:35
Mantap, dilayani bagai customer mobil mewah, padahal mobil saya mobil kebanyakan org pakai. Terimakasih Pelayanan nya dan kualitas nya. Kalo punya mobil lagi saya pastikan untuk pasang Solar Guard lagi.
11 Oktober 2019 22:50
Reservasi sy utk pemasangan kaca film dibatalkan sepihak oleh SolarGard. Tidak ada konfirmasi apapun, waktu sy ke sana ditolak krn sudah full, dgn alasan ada CS yang mencoret reservasi sy di buku. Padahal tidak ada info sama sekali. Padahal sy sampai ambil cuti utk ini. Sangat mengecewakan.
19 Agustus 2019 4:59
Pelayanannya memuaskan. Salesnya ramah dan menjelaskan semua kebutuhan calon buyer. Sambil menunggu diberi kopi/teh dan ruangan yg nyaman.

Persiapan dan proses pemasangan kaca film sangat baik. Ruangan tertutup dan tidak sumpek. Teknisi paham detail kaca film jadi merasa puas dgn hasilnya.

Semoga kaca filmnya bagus dan tahan lama sesuai garansi (tipe Black Phantom - 5 tahun).
27 Mei 2019 1:59
The place is clean. There is TV (cable TV) in the waiting area. The products can be demonstrated well. They also provide snacks. However, the waiting area can be improved by providing facility that support working with laptop since the waiting time is quite long, 3-4 hours.
28 Februari 2019 13:25
Service nya oke banget.pengerjaannya rapih Dan bersih.salesnya ramah Dan sangat membantu Dalam menjelaskan product
12 Februari 2019 18:57
Kaca film recommended dan tempat pemasangannya oke banget. Berasa profesionalnya, ada coating bay tersendiri yg tertutup.
09 Januari 2019 15:30
Pasang full Black Phantom. Layanan sangat ramah, tempat yg nyaman, teknisi profesional, dan hasil memuaskan.

Thanks and all the best, Solar Gard!
20 September 2018 12:21
Kualitas produk sangat baik, harga relatif bersahabat. Teknisi juga sangat handal dan teliti dalam pemasangan kaca film.
31 Juli 2018 22:19
Tempat pemasangan kacafilm khusus Solargard. Toko buka jam 8.30 namun jika ingin pasang lebih baik sebelum hari kedatangan booking terlebih dahulu dan saat hari pemasangan datang saat toko buka agar tidak mengantri karena antrian cukup lama (pernah datang jam 10 hari kerja, baru bisa dipasang jam 1). Saya memasang kaca depan LX70, datang jam 8, mulai dipasang jam 9 selesai jam 11.30, namun oleh kepala teknisi dikatakan pemasangan perlu diulang sehingga baru selesai jam 13.30. Kualitas pemasangan cukup baik, ada QC oleh kepala teknisi (namun masih perlu dipantau karena baru 1 hari). Outlet di lantai dasar namun pemasangan dilakukan di basement. Ruang menunggu ada di outlet dan di basement (terhubung melalui tangga). Ruang menunggu nyaman, ber AC, terdapat colokan, wifi dan TV. Petugas komunikatif dan inisiatif.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: