19 September 2023 17:01
Makan siang disini, tau ko lagi jam makan siang, tapi setidak nya mikir.

Orang mau makan siang juga minta sendok ga dikasih, sampai makanan habis

Pas di tegur, orang belum selesai ngomong, udah di main pergi aja

Ga pernah kaya gini ke pelayanan baru pertama

September 2023
Karyawan lama yang pakai seragam

Perbaiki layanannya

Jadi males makan di sini
08 September 2023 13:05
Makanan nya enak enak

tapi pelayanan nya buruk sekali, kasir nya jutek, kalo memang karena capek yaaa jangan di lampiasin ke kostumer, bikin mood kostumer turun alhasil walaupun enak kalo mood nya turun rasanya gak enak

pelayanan lumayan lama

untuk makanan enak banget apalagi nasi goreng nya sama.ayam.nya gurih enak

buat manajer SDM nya tolong revisi bawahan nya
19 Juli 2023 16:12
Bisa engga ya? Servicenya diperbagus lagi, mba”nya semuanya jutek sinisin customer tolong dong dipertingkat lagi mukanya, mana pesenanan saya salah bilangnya gada isinya ini pas dateng malah ada anehh kurang fokus. Terutama untuk mba Siti Ruwiyanti kalo engga salah minus attitude
05 Juli 2023 9:13
Ada yang bisa ngalahin Nasi Goreng Seafood nya Solaria emang?

Ga Ada!

Pertahankan kualitas gaes
12 Mei 2023 5:12
Maaf pesen nasi sapo tahu seafood tapi seafood nya bau, untuk udang nya engga tapi yg bau cuminyaa bener bener bau dimakan pun kerasa baunya, akhirnya ga di abisin karna baunya pun kecium bgt udh komplen ke pelayan nya tp katanya cuminya baru, tp baru ga bau kaya gini
30 Desember 2022 12:58
Makanan (Nasi Ikan Fillet Rica) enak, ukuran ikan fillet nya lumayan lebar, untuk rasa lumayan enak hanya kurang lada sedikit di ikan dan capcay nya. Bintangnya 4 dulu karena ikan fillet nya ngga dikasih tepung, jadi cuman digoreng polos aja. Akan lebih enak kalau ikan fillet nya di kasih tepung sedikit baru disiram saus rica nya, dijamin enak. Capcaynya enak, fresh sayurannya, kuah capcay nya enak (selera saya: kurang lada sedikit). Snack (siomay) tidak disangka ternyata enak, daging ayam dan udangnya berasa, walaupun bentuknya kecil.leci tea enak juga walau lecinya kurang berasa.

Pelayanan cepat hanya 15 menit, padahal lagi agak ramai. Kebersihan tempat oke banget. Rapih. Pertahankan ya.
12 Desember 2022 12:46
Delicious food, affordable price and so many menu options to choose, fried noodles and seafood fried rice are my favorites. This Solaria outlet is inside the Mall Graha Cijantung
25 September 2022 20:42
Porsi yg saya pernah makan d seasons city ok, terus pesan d cijantung lebih parah, seperti sayur capcay pokok ny kurang mantap, ayam terlalu kering goreng nya jadi keras, nasi terlalu kecil cetakan nya.
23 September 2022 15:10
Untuk tempatnya cukup nyaman, namun sangat disayangkan atas pelayanannya, nunggu makanie ayam spesial setengah jam lebih masih saya teloransi. Setelah makanan jadi, MENTAH!
31 Agustus 2022 9:01
Tolong pesanan online di perhatikan
Orderan sdh masuk 15 menit yg lalu ke resto
Masa driver sampe resto blm di buat jg
Di cetak struk nya aj belum
Kalo gak sanggup terima pesanan online aplikasinya di matiin aj, kasihan driver online yg nyari nafkah buat keluarga nya harus nunggu
1 jam lebih cuma dapet ongkos 8000 rupiah
30 Agustus 2022 8:36
Recommended restaurant with nice meals, wide range of meal option, and great value. Newly renovated as well, so it's quite nice. Just try not to visit this restaurant (and tbh the mall) on the weekend because that would be so crowded.
26 Agustus 2022 5:08
Nunggu makanan hampir 1 jam, sedang proses terus, ditegur 2 kali gaada pergerakan akhirnya saya tinggalkan pesanan saya karena udah keburu males mau makan juga pelayan nya malah cemberut terus padahal kan wajar kita nuntut makanan kita, toh kita bayar kok. Akhirnya saya tulis aja di meja klu nasi goreng nya buat mba mbanya aja, maaf ya tapi terlalu lamaa saya masuk laper keluar asam lambung klu makan ditempat Solaria
17 Juli 2022 23:25
Saya selaku ojol hanya menyarankan, untuk dapur pesan online dan pesan offline / dine in itu dipisah. Karena kalo tidak dipisah, bakal lama.
05 Juli 2022 10:37
Baru nyoba lagi setelah sekian lama.sempat tutup untuk renovasi. Datang hari selasa tp lumayan ramai, mungkin masih suasana libur. Pesan mie goreng+jus melon. Datangnya agak lama mungkin saking banyaknya pesanan. Sayangnya pas datang mie sudah adem.
Kalau untuk suasana, lumayan ok kalau mau foto2.
29 Juni 2021 15:47
Not recommended!

Pelayanan lelet. Pesen nasi fuyunghai tunggu 1.5 jam dan alesannya nasinya abis? What? Harusnya dr awal pas dikasir dikasitau dong. Jadi kita bisa pesen yg nggak pake nasi.

Pelayan jutek dan nggak ada tuh minta maafnya.bener2 keterlaluan
26 Maret 2021 10:57
Solaria setiap cabang mungkin karena kokinya beda jd nilainya pun beda, buat saya di sini untuk rasa lumayan enak dan ga pelit toping, nice
14 April 2020 18:44
The staff was friendly. Food serving quite fast. The quality of nasi goreng special decreased slightly. The AC is somewhat hot.
28 Februari 2020 4:43
TOLONG DIBACA BUAT MANAGEMENT NYA!

Para pelayan mu kaga ramah, mahal senyum!

Coba sesekali di sidak, nyamar jadi pelanggan, biar tau sendiri kaya gimana!
28 Januari 2020 12:19
Tempatnya nyaman.cm sayang bgd pas kita kesana nasi aja habis. Seharusnya resto sebesar itu stok jgn blh kurang
08 Januari 2020 4:24
Jangan deh makan di Solaria Cijantung, aneh pelayanan busuk, pelayannya senyum aja susah cemberut mulu, dan yang paling parah tuh gw makan nasi kering. Nyesel bgt sumpah dah.
11 Desember 2019 2:31
Sebenernya tempatnya enak dan luas. Cukup sering beli di sini juga. Pelayanan juga bagus. Tapii makanannya keluar lamaaaaa banget. Padahal kondisi nggak terlalu ramai juga. Sayang banget. Semoga ke depannya lebih cepet lagi yaa
21 November 2019 7:54
Solaria di Mall Graha Cijantung ini terletak di lantai 2 mal tersebut. Terkadang makan di tempat ini dengan kesan: makanan dan minumannya enak-enak, tempatnya tapi nggak ber AC, pelayanan biasa aja. Restoran ini kalau hari-hari libur atau hari sabtu atau minggu malam apalagi tanggal-tanggal muda rame banget. Ditambah pelayanannya yang lama. Sudah gitu ketika sudah antri, ehhh menu yang ingin dipesan sudah habis. Oiya menu favorit saya di Solaria, Sapo Tahu Seafood. Must try lah!
25 Oktober 2019 10:07
Pernah makan disini, pesen ifumie dan nasgor seafood tapi isinya cuma udang semua, semoga bisa ditingkatkan lg pelayanannya. Informed consent aja kalo bahannya ada yg habis, gak worth sm harganya kalo gitu:)
21 Oktober 2019 8:20
Rasaya pas tidak hambar atau asin soaly pas jam makan malam ramai sekali, soalya pernah makan di solaria cabang manapun kalo pas jam makan pas ramai rasaya hambar atau asin
08 Oktober 2019 13:01
The place is hot, the service compared with solaria in other mall is very bad.the wait is too long especially at lunch time.
06 September 2019 5:11
Tempat makan yang cozy, bisa dapet pemandangan city view, cocok buat makan bareng temen, pacar, atau keluarga.
FYI disini tdk disediakan tissue di atas meja seperti restoran pada umumnya, cuma dikasih jatah satu helai per orang, kalau mau minta tissue lagi harus bilang ke pelayan. Karena makanannya cooking by order, harus sabar menunggu, apalagi di saat ramai pengunjung. Tapi untuk rasa sudah tidak diragukan lagi, very tasty.
15 Desember 2018 3:25
Alternatif untuk ajak anak2 makan ke mal cijantung dengan menu non junk food. Menunya standar yang ada di solaria: nasi goreng, chicken steak, aneka mie dan bakso. Menu yang sering habis adalah fish and chips. Mejanya rata2 untuk 2 orang. Di ujung dengan view jalan raya bogor masing2 untuk 2 orang. Menu favorit saya adalah ifu mie seafood. Porsinya lumayan besar.
Harap diperhatikan tempat ini khusus makan dan tidak ada permainan untuk anak2. Tidak ada untuk menu dengan porsi anak2. Tapi kalau mau dengan porsi yang relatif lebih sedikit adalah menu express bowl dengam alternatif pilihan lauk: ayam, ikan atau campur udang ikan dan ayam.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: