23 November 2023 13:16
Sebaiknya hindari jam sibuk karena suasana ramai sekali. Saran aja, cari tempat duduk aja dulu baru pesan. Kalau soal rasa, ya seperti solaria pada umumnya hanya porsinya sepertinya agak lebih sedikit dari biasanya.
04 Oktober 2023 12:03
Pesan mi ayam special Solaria udah biasa pesan ini di cabang center Park untuk rasanya agak kurang apa karena beda chef nya yang masak bumbunya kurang untuk mi ayam nya
03 Oktober 2023 3:22
Food: Saya memesan Nasi Goreng Kepiting. Untuk makanan nya sangat membuat saya kaget karena daging kepiting yang diberikan tidak sebanyak outlet Solaria yang lain. Saya juga dapat mencium aroma kepiting dalam konotasi yang buruk. Rasa dari nasi goreng nya sendiri pun sangat buruk, terlalu banyak kecap, terlalu gosong, rasanya berbeda dengan outlet lain. Saya sebagai customer Solaria yang selalu memesan Nasi Goreng Kepiting sangat kecewa dengan hal ini.

Saya harap kedepannya mengalami perubahan untuk menjadi lebih baik.
30 Agustus 2023 13:30
BARU KALI INI DAPAT MAKANAN SOLARIA NASI GORENGNYA MENTAH. KERAS. PORSINYA GA SEPERTI BIASANYA. GA DI KAIH SENDOK DLL. KAREN INI TAKE AWAY GA MERHATIIN KRN UDH DI LAKBAN.

PARAH. BERASA MAKAN BERAS SETENGAH NASI.
21 Agustus 2023 16:02
This is the best solaria branch i've ever visited.this place is huge compared to other outlets.you don't need to fill out the menu form to order.you just have to come to the cashier and order what you want.they serve the food faster than i expected.the chicken with the black pepper sauce is delicious.you can taste the black pepper.it's not too spicy, and the chicken is tender.it's really good to eat it with rice.even though it's located in the basement area, it doesn't feel dingy.it has this sort of romantic vibes from their interior design.there are many plants around the place, so it's green everywhere.
24 Juli 2023 15:50
Suasananya Nyaman, Tempat Bersih dan terang, staf ramah, menu variatif dengan harga terjangkau. Pembayaran lengkap bisa QRIS, E-Wallet, dan Cash. Rasa makanan enak
18 Juni 2023 16:04
Pengalaman pertama dan terakhir kalinya makan di sana, gk bakal mau balik di solaria ini.

Nyesel beli bakmi di sini. Dari awal sudah pesan makanan dan duduk di kursi yg mejanya masih ada piring bekas org lain makan. Pdhl sudah dipanggil dan minta tolong bahkan kita yg nyamperin mbak2nya buat bersihin meja, tpi baru dteng setelah dipanggil yg ketiga kali.

Dan makanan yg dteng gk bareng, duluan makanan tmen saya. Makanan saya diantar ke meja setelah bakmi itu itu dingin, kering dan megar mie bagian bawahnya. Bad banget! Bakmi baru diantar ke meja saya setelah mbak2 yg ke 5 kalinya datang ke meja saya dan tanya "tinggal bakmi saja ya kak yg belum diantar"

Okey, saya tau kondisi ramai, tpi gk sampai mie kering dan mekar dibagian bawahnya dong. Mana gk ada minta maaf segala macemny lagi. Bahkan bakmi nya gk kumakan sedikit pun. Buang-buang uang aja!
06 April 2023 20:41
Please follow my instagram @mhdharrysetyawan

Akhirnyq bisa cicipin lagi menu dari @solaria.indonesia! Kali ini mampir di cabang central park mall. Yang kita coba ini ialah menu nasi ayam teriyaki. Harganya cukup terjangkau untuk menu yang mereka sajikan, lalu porsinya juga besar + dilengkapi salad. Kalo lagi bingung mau apa, kalian bisa nih cobain menu ini, worth untuk lunch kamu!

@solaria.indonesia
Central Park Mall Jakarta
Rp 35ribu (exclude pajak)
18 Maret 2023 5:01
Luas tempat, dengan jumlah pekerja berbanding terbalik.saat tempat ramai makanan lama datang, alat2 makan kotor, tidak dicuci sampai bersih.
03 Maret 2023 2:38
Lamanya setengah mati.
2x makan disini, cm pesen bakso ikan aja sejam.
Itupun lagi weekday, Dan bkn jam ramai.
16 Februari 2023 0:42
Selalu enakkk! Tp emg kalo lagi weekend harus sabaaar krn banyak pesenan.kurang lebih 45 menit nunggu untuk bakso bihun ini: (huhu
19 November 2022 7:14
Nasi goreng baru datang sudah dingin, chicken cordonblue kentangnya dingin, tempat kotor banyak kecoak,
22 Oktober 2022 17:09
I usually every weekend eat chicken katsu in this merchant. I always enjoy their katsu. But for the last few month, the chicken meat is not tender anymore, and smell of the meat too strong.
06 Oktober 2022 1:52
Saya makan di solaria centralpark hari sabtu malam tanggal 13 agustus 2022 bersama keluarga.ada 8 menu yang dipesan, hanya 1 menu yang disajikan panas, masih fresh. Sedangkan 7 lainnya disajikan dingin.serasa makan di warteg.masa pesen mie ayam, kuah dingin, terus pesan bistiik ayam, ayamnya dingin, capcay nya dingin
Sungguh mengecewakan
21 September 2022 10:34
Itu semua pelayan nya gaya nya kaya bos, belagu + jutek semua,
minuman nya sampe makanan abis, 40 menit lebih ga dateng2, uda dipanggil berkali2 bilang iya doang.semua waiter nya pura2 budeg semua
20 September 2022 7:43
Sangat tidak direkomendasikan makan disini dalam kondisi lapar. 20 menit makanan tidak keluar2, sangat lama.
27 Juli 2022 6:47
Tempatnya nyaman makanannya pun enak, namun sangat disayangkan saya menunggu makanan hampir 1 jam tidak diantar kalau saya tidak tanya ke mbak waitresnya, dan setelah diantar pun tidak ada konfirmasinya kenapa makanannya sangat lama diantar
26 Juli 2022 12:26
Tempatnya jorok banyak kecoa, bbrp kali saya mampir kemari tapi masih sama saja, byk kecoa di bawah dan samping meja. Sangat disayangkan kebersihannya tidak diperhatikan.
25 Juli 2022 11:41
Hari ini tgl 1 juli 2022 dapet pengalaman jelek makan disini, terutama untuk anak saya karena makanannya tidak bisa dimakan karena sausnya terasa basi (spaghetti bolognese), sengaja saya tidak komplain ditempat karena menghargai pihak SOLARIA karena tempat tersebut sedang ramai, mohon kedepannya dipastikan lagi apakah makanan yg disajikan untuk pelanggan dalam keadaan segar/baik, selama pengalaman saya makan di SOLARIA baru kali ini saya diberikan makanan yg saya rasa tidak layak untuk dimakan
21 Juli 2022 12:09
3,5/5

Mall yg selalu rame. Makan disini juga rame tapi sistemnya amtri dikasir langsung order n bayar baru duduk.

Porsi dari dulu emang selalu oke ya.
Mau yg saya order:
- nasi ikan asam manis (52k) => oke ikan asam manis bumbunya ga manis banget masi pas rasa gurihnya.

- Nasi Sapo tahu => suka sama tahunya. Lembut n enak. Emang tahu beginian emang ga ad yg nandingin y wkkw.

- Nasi Goreng Seafood => nah ini juga salah satu menu andalannya. Nasinya ga lembek. Bumbu nasgornya juga gurih merata. Digoreng rada kering. Enak dah.

- Kwrtiaw Goreng Seafood (48k) => ini ga terlalu ok rada asin. Tapi masi lumayan isiannya.
05 Juli 2022 15:29
Makanan nya cukup enak
Minus dalam menunggu makanan cukup lama
Bagi yg laper banget ga recommended buat makan kecuali anda memiliki jiwa kesabaran tingkat tinggi
10 Juni 2022 15:12
Review pribadi.

Memiliki tempat yg cozy dan cukup luas, Solaria central park bisa dijadikan pilihan untuk berkumpul bersama teman.menu pilihan yg beragam, dan rasa makanan yg lebih enak dibandingkan cabang Solaria yg lain.
03 Juni 2022 10:18
Pelayanan buat gojek sungguh lama bangt mengecewakan.padahal pesenan cuman satu menu ko lebih dari setengah jam.sedangkan yng datang belakangan driver shope malah jadi duluan pesenannya.
01 Juni 2022 18:13
Sudah lama gk makan di solaria, sejak SD sudah menjadi pelanggan solaria, pertama kali makan di solaria mall daan mogot, rasanaya sangat saya sukai. Tapi kemarin saat makan solaria mall central park rasanya koq agak beda, menurut saya biasa saja, mulai dr chicken cordo blue, nasi goreng bebek cabe hijau sangat datar. Tapi untuk suasana resto menurut saya sangat nyaman, konsepnya sungguh menarik
27 Mei 2022 19:35
One of popular restaurant franchise in Jakarta. People love to enjoy eat and drink here, because Price offer in here are affordable.
25 Mei 2022 13:59
Well, pelayanan lama, dan waitress nya jutek, tidak ada senyum,
Kayaknya customer bakal kapok juga, jdi ini pertama dan terakhir kali makan di solaria CP, karena di tempat yg lain masih lebih ramah nya
22 Mei 2022 10:32
Tempat cozy dan nyaman, pelayanan cepat tp tidak ada senyum dan terimakasih. Hanya ngantar2makanan saja tanpa menjelaskan menu, dan mengucapkan silahkan makan atau trimkasih, capcay kurang bumbu hambar
26 Maret 2022 0:11
Tempat nya nyaman, bersih dan lega.
Pelayanan nya cepat,
Tempat nya ada di lantai paling bawah.
Buat acara makan bareng keluarga sih rekomended.
Soal harga yah bisa di bilang menengah ke atas soalnya harga di dalam mall ya wajar sih, tapi varian rasa sih solaria ga bikin kecewa.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: