11 Januari 2024 17:52
Huhuhu di kasih gelas plastik gara2 aku pake celana pendek.pengen nangis, bisa2nya masih ada org yg menghina dari penampilan padahal cust yg baru dateng minumnya pake gelas biasa lohhh.ga ada komunikasi sama sekali pun.
04 November 2023 11:41
Gak lagi, lagi makan di sini. Pas awal masuk kita order dan kita diharuskan bayar. Nunggu sampe 1 jam. Dan kita gak bisa pulang karna kita sudah bayar. Dan ketika kita nanya kenapa lama dan jawaban karna lagi rame. Semua resto juga pasti rame.

Harusnya kita di infokan klo masih antrian panjang dan kita bisa pilih restoran lain. Sehingga kita tidak di jerat dengan bayar duluan di awal dan terpaksa harus nunggu.
26 Oktober 2023 21:42
Pelayanan di solaria penvile lambat.kurang cekatan buat pelayananya klo untuk makanan dan rasa is the Best.
25 September 2023 7:01
Kapok bgt sih makan disini.bawa anak2 kesini pelayanannya lama bgt.pesen nasi goreng doang aja makan ditempat smpe 45 menit blm keluar sedangkan meja samping yg duluan kita order makanan udah keluar smua.padahal order pertama sebelum outletnya rame.pas ditanyain didepan staff nya acuh bgt nyepelein bgt kaya kita disini minta makan sma mereka nga ada basa basinya sama sekali malah yg training minta maaf.harus bener2 diperhatiin lagi buat staffnya.giliran ditanya didepan acptain ordernya nggk ada dan baru mau dibikinin dan kita masih harus nunggu lagi.
28 April 2023 19:36
Kyknya hampir semua Solaria, 90% staff nya tidak ramah.
Bahkan cm sekedar senyum saja dan saya mengucapkan terima kasih saja tidak di jawab
Padahal saya selalu mengulang mengucapkan terima kasih.
Saya tau say tidak membayar service karena Solaria tidak ada charge service tp apa HRD solaria mempertimbangkan penerimaan staff jika saat interview sudah nya harus terlihat manner/attitudenya.
Atau mungkin bisa di bantu dengan training mengenai attitude
21 Desember 2022 0:22
Parah bgt ke solaria pejaten vilage ini, saya makan nasi goreng, kan biasanya dpt acar tpi ini tidak ada lalu saya tanya ke mbaknya eh dijawabnya *GA ADA UDAH HABIS* Hellow mbak bilangnya ga usah ngegas dong, ini solaria ga training dlu apa gmna si ga diajarin cara menyambut tamu cara menghidangkan makanan juga ga harus dibanting, saya customer loh merasa kecewa berat
,
05 Desember 2022 9:47
Tempatnya jorok, gelasnya bau amis, karywannya kurang attitude, makanan di antarin dan di banting di meja. Kalo lelah istirahat jangan lampiaskan ke costumer.
02 Desember 2022 13:39
Tempat makan yg enak di Pejaten village
Banyak pilihan makanan & minuman
Menu makan porsinya besar nendang bgt
Meeting poin dengan teman2
18 Mei 2022 20:07
Solaria pejaten village, cukup nyaman untuk dijadikan tempat berkumpul dan santap bersama keluarga, pilihan menu cukup banyak, dan pelayanan cukup baik dan cepat, hanya saja kasih hanya satu jadi bila dalam keadaan penuh cukup lama untuk antrenya, rasa dari makanan solaria pejaten village juga lezat sertq porsi nya cukup. Recommended place to eat with your family or colleagues.
13 April 2022 8:54
Kecewa banget sama tempatnya sekarang, pelayanan judes judes panas kotor masa iya ada kecoa di pojok deket jendela padahal restoran lohh. Tolong deh ditingkatin lagi pelayanan dan kebersihannya
25 Februari 2022 6:04
Makanan enak, sayang tempat jorok banyak anak kecoa, service krg ok, sy mau charge hp minta titip dikasir tidak bisa (dikarenakan tempat colokan hp yg bisa di meja lain yg byk anak kecoa berseliweran), semoga bisa lebih ditingkatkan kebersihan dan servicenya
23 Februari 2022 13:03
Niat nya mau makan bareng suami, tp makanan suami udah DTG dluan, smpe suami udah habis makan, makanan ku blm DTG juga (BT BANGET) trus panggil pegawai nya 5 menit baru DTG, kek nya lupa deh, pdhl td tu sepi bgt bgt bgt, gak kebayang klo rame
23 Januari 2022 14:20
Pelayanan parah
Cashier jutek atas nama oktafiana wulandari
Sama customer tidak ada ramahnya sama sekali.
28 Desember 2021 22:09
Pelayanan bagus dari pelayan, ada yg kurang sedikit suhu ruangan hari ini kurang sejuk.
Baru pertama kesini gudlah
16 Februari 2020 0:13
Hari yang cerah di bulan ramadhan, rasa hati ga mau marah marah yaa, memutuskan makan di solaria, karna kebetulan sedang di mall ini, pesan kwetiau masak ayam karna lagi mau yang panas dan berkuah, sudah pesan, bayar, duduk manis, menunggu masakana selama 15 menit, makanan pun tak kunjung datang, lalu ku lihat pelayanannya lagi bawa bawa makanan saya muter muter meja nyari meja saya, dari kuah nya panas sampai adem kuah nya: ") gagal lah saya makan makanan panas, mba mba nya beresin kursi nya ga santai, kursi saya kegebok mulu, kan lagi makan~
11 Februari 2020 2:19
Lambat sekali dalam segi pelayanan meja masih berantakan sampai makanan datang belum dirapihkan lalu minuman pun tak kunjung datang sampai makanan habis terpaksa beli minum di luar resto
31 Januari 2020 10:27
Gak mau makan di sini lagi soalnya tempatnya jorok masa ada kecoaknya jalan2 di meja. Ini kan restoran di dalam mall, bukan kantin atau warung makan pinggiran jalan yang kebersihannya mesti dijaga. Demi kesehatan dari makanan yang kita makan juga.
09 Januari 2020 1:23
Makan di Solaria plng pas klo pas dompet tipis. Harga mknannya berdua sekitar 70-100K, udah bisa dapet 2 menu + 2 minum. Favorit ya kwetisu ayam siram atau nasi goreng special.utk di penvil, tempatnya lumayan luas, & sepertinya baru di renovasi restaurannya.
21 Desember 2019 17:09
Lokasinya ada di Pejaten Village
Lt. 2 - Jl. Warung Jati Barat No. 39, RT. 1/RW. 5, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan.menu yang di sajikannya cukup variatif dengan harga yang relatif terjangkau. Sejumlah makanan khas Indonesia dapat dipilih dalam daftar dan harga menu Solaria yang umumnya berupa lembaran kertas dengan tabel berisi menu serta harga
15 Februari 2019 2:28
Wait to long for serve the menu, some corner feel so hot.received cash, debit card or credit card.taste not consistent, some menu repetitive order but the taste always changing.queu when pay my order.one of favorit restaurant at the mall because price is ecceptable
04 Februari 2019 10:10
Setelah mengikuti acara belanja bareng yatim di carrefour ps.minggu, teman saya mengajak untuk buka puasa di solaria, jadilah kami melanjutkan perjalan ke pejaten village.

Solaria ini terletak di lantai 2 di sebelah eskalator banget. Saat kami datang sudah sekitar jam 7an dan kondisi masih penuh dengan orang yang berbuka puasa. Memutuskan untuk order dl di kasir tp ternyata tdk boleh order sebelum dapat meja.

Alhamdulillahnya ga lama dari kasir itu teman saya sudah dapat duduk di bagian dalam di sofa2 di samping jendela besaar dengan view jalanan wr. Buncit.cukup enak sih ya latar tempatnya.tp sayang acnya kurang terasa di section yang itu.

Saya pesan chicken mozarella.saat makanan sampai dari luar terlihat ga jauh berbeda dengan pesanan teman saya yaitu chicken katsu. Bedanya kl chicken mozarella ada mayo di atas teriyaki saucenya.begitu di potong bagian tengahmya expektasi akan menjumpai keju melted yg melimpah ruah tp sayangnya tidak. Kejunya secuil banget. Ayamnya fine sih tapi cenderung kering.

Agak2 over price kalau menurut saya pribadi
30 Januari 2019 21:38
Banyak promo di Solaria, Kaya express bowl, t-cash, ponta, dll. Tapi ngga Ada satu pun yg ditawarin oleh kasir and crews. Payah.
Baru duduk sebentar nongol 2 kecoa di dinding.
18 Januari 2019 6:16
One of my fav resto, my fav menu is nasi fuyunghay, big portion and tasty ofcourse.the staff was nice, but i think they should improve the cleanliness.
28 November 2018 3:26
Masakan dari dapur ini tidak perlu diragukan. Beragam olahan khas asia dengan taste indonesia. Harga sesuai, fasilitas oke, staff ramah cekatan. Cakep!
11 November 2018 22:50
Nasi goreng solaria paling gak enak yg pernah gua makan! Rasanya gak karuan, warna nya pucet, tekstur nasi nya ngegumpel2, padahal di solarian mall lain selalu enak kenapa disini gak banget yah. Entah lah koki nya lagi bet mood masak atau gimana, kecewa lah.
09 Agustus 2018 19:15
Rasa standar kaya solaria2 lain cuma udang yg dipake beda, di solaria transmart cilandak udangnya lebih seger, gede dan banyak.trrus disini ga ada area smoking, ga ada colokan.ini penting sih buat org2 yg makan bareng sambil ngomongin kerjaan dan mengharuskan buka laptop
18 Juli 2018 10:16
Not as delicious as it was before. Especially after the pork issue. The service takes time and the staff need to be improved.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: