28 September 2023 21:23
Bad service kasirnya udah salah ngasih orderan (makanan gak sesuai), bukannya minta maaf malah slow banget (bukannya minta maaf)
16 Juli 2023 15:32
Lokasi dekat dengan JCO,
Ada 2 lantai
Dilantai 2 ada meja untuk makan berdua dan ramai - ramai.
Tangga tidak terlalu besar tapi aman.

View pertokoan PGC.
AC untuk lantai atas kurang central. Dimana ada spot yg tidak terlalu merasakan AC.

Hospitality Ok

Untuk lantai bawah, tidak begitu luas tapi cukup

Tidak tersedia toilet
Pembayaran dapat menggunakan QRIS/cash/debit/credit

Rasa makanan OK
Rasa minuman OK
Suasana nyaman
Tidak terlalu berisik
Kebersihan OK
18 April 2023 7:32
Review jujur, semoga solaria ini jadi lebih baik. Datang, meja kotor ada piring2 dan gelas pelanggan sebelumnua, udh duduk sampe 5-10 menit belum juga dibersihin padahal mba nya udh ngeliatin2, nanti ditegur dulu baru dibersihin. Pesen Cordon Bleu, Ayamnya kerasa banget udah ga fresh, pas makan masuk mulut, kecium aroma dagingnya nyengat banget di mulut, di meja kliaran anak kecoak, di saladnya ada serangga2 kecil (saladnya masih fresh?). Pesen es teh manis, datangnya lama, pas datang, diminum rasanya es lemon tea. Parah, mungkin saya lagi apes juga, tapi semoga review saya diliat untuk perbaikan.
09 April 2023 5:47
Pelayanan nya sangat parah saya dah nunggu hampir setengah jam makanan baru di buat dan baru di posting parah padahal untuk online tidak ada lagi driver lagi dengan alibi belanja lebih dari 200 harus nunggu driver datang dulu

Sedangkan SOP yg berlaku sebelum driver sampai resto, resto wajib langsung di buatkan orderan nya untuk mempercepat orderan

Sedangkan driver sudah pikup dan tidak bisa cancel

Tolong ikuti peraturan gobis super nya!
Di aplikasi driver notifikasi makanan sudah di buat nyatanya blom sama sekali payah kaya resto cepet aja,

Balik lagi aja ke gobiz biasa jangan super biar driver bisa cancel orderan nya percuma gobiz super kalou SOP nya tidak di laksanain buang2 waktu driver.
07 Maret 2023 13:51
Saya kecewa. Pesan menu tiga macam. Anak saya nasi goreng sosis.saya nasi goreng seafood.istri saya chicken Mozarella. Yg datang nasi goreng duluan. Disaat saya sudah selesai makan nasi goreng barulah saya menanyakan kenapa pesanan istri Sy belum datang. Alasanlah sebentar pak saya cek dulu. Tolonglah perbaiki pelayanan kalian harusnya kasir dan bagian dapur sinkron.jangan tunggu pelanggan teriak2 dikarenakan ada satu pesanan yg belum dibuatkan.
21 Januari 2023 21:36
Pertama kali makan di Solaria pgc sekalian mampir makan malam, namun pelayanannya sangat sangat bad service ga ada ramah-ramahnya sama sekali, tolong diperbaiki
28 Desember 2022 1:28
Pelayanan kurang baik, dan sekelas solaria masih jelek jaringan wifi? Ga modal beli internet atau apa?
18 Desember 2022 5:44
Pertama kali makan di solaria tepatnya PGC mendapatkan pelayanan yg sangat mengecewakan kasir nya sangat tidak ramah dan komunikatif. Begitu mau bayar sibuk hitung uang. Kasir yang satu lagi saya tegur permisi utk mengambil tisu di cuekin dan asik ngobrol ketawa ketawa dgn tmn ksir sebelahnya (yg td melayani saya bayar sedang sibuk hitung uang). Saya menegur dgn sopan utk meminta tisu tp sangat di cuekin krn asik mengobrol dgn tmn nya sambil bermain hp. Tolong di perbaiki pelayanan nya krn solaria termasuk restaurant favorit keluarga kami terutama. Terimakasih
08 November 2022 10:54
Ngaa enak sumpah nasi goreng seafood
Gorengnya terlalu over jadinya ennnek
Sampe ngaa Habis saya tadi, sisa banyak
13 Juni 2022 14:26
Mohon untuk diperhatikan lagi yah, mie yg sudah tidak layak mohon tidak dihidangkan, apalagi sudah benyek dan berbau, walaupun pd akhirnya diganti dengan yg baru krn anak saya mencicipi pertama kali stlh 15 menit kemudian anak saya jd buang2 air, smpai saat ini dirmh msh juga. Makanan yg diganti pun tdk berani kami makan pd akhirnya. Mohon next time lebih diperhatikan lg kelayakan makanannya!
29 April 2022 15:23
Tempat full, tapi masih terima order. Alhasil pesanan datang tapi tepat duduk gaada. Pelayannya bingung, pembelian juga bingung.
Harusnya kalo tempat full jangan terima order. Lucu
10 Desember 2021 8:43
Kita pesan apa tapi yang di centang menu lain. Merugikan banget buat pelanggan. Tolong dong kasirnya lebih teliti lagi kalo mengetik pesanan pelanggan.
20 Juli 2021 13:39
Najis pelayanan solaria PGC paling najis mentang2 dimall kelas bawah pelayanannya seenak jidatnya gada senyum2nya ramah juga ga, naro makan seenaknya GUA BAYAR WOI ANJG LU KIRA GUA MAKAN DISINI GRATIS? !
Tolong di latih lagi pegawainya biar kerja yg bener
18 Juli 2021 4:04
Dari lantai 5
Langsung LG sampe deh Solaria

Tadi pesen nasi goreng kambing, keasinan. Huhu
08 Juni 2021 7:45
Kapok sy mkn di sini, lelet nya luar biasa, hanya gara2 soup ayam sy hrs menunggu 1 jam lebih, ‍️
16 November 2019 1:56
Tempat favorit makan sambil ngobrol sama temen, bisa berlama-lama krn gak berisik. Nyamanlah pokoknya
02 November 2019 20:20
Tmpatnya luas, soal rasanya sihhh lumayan lah. Tapi kdang pesanan kita lama diantar. Keseluruhannya bagus lah.
02 November 2019 6:52
Entah apa yang salah sama manajemen nya, tapi pelayanan di sini tuh luaaaammmaaaa banget. Kalo lapar banget mending ga makan di sini. Even buat serve minuman aja butuh waktu lama buat mereka. Emang bukan fast food, tapi kan bukan slow respon food juga keles. Last time I check, label halal MUI nya kok ga ada ya? Hmm.
13 Oktober 2019 2:33
Solaria itu salah satu resto terbaik, jadi mungkin org sudah pada tau.temoatnya oke buat sekedar makan sama keluarga.menu nya lengkapndan enak
02 Oktober 2019 23:27
Bahan soto sudah siap sedia; tinggal pesan, makanan pun langsung disantap. Layanan cepat, menu pun enak.
09 September 2019 0:45
Tidak menyenangkan beli makan untuk review di youtube dan buat konten video bagus ga boleh oleh pelayannya.saya beli bukannya mau endorse.mau beli makanan yg ke dua kali jadi malas.
07 Agustus 2019 3:57
Makanannya enak, menunya sama seperti Solaria ditempat yang lainnya.
Tempat duduknya banyak.
14 Juli 2019 7:33
Pelayanan nya lama banget padahal karyawan nya banyak yang lalu lalang, beda sama di solaria lainnya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: