15 Juni 2023 18:08
Mungkin ini penyamaran yang sangat sempurna untuk mengambil resep rahasia. Jangan2 ini ratatouille tikus legend sang koki terkenal jago masak.
11 Mei 2023 23:36
Edit review:
Setelah berkaliĀ² makan disini, kemaren coba takeaway, pesan menu kesukaan chicken cordon bleu dan chicken mozarella, tp begitu sampe rumah, wekwew, ini yg disebut makan tumpukan tepung termahal di dunia. Selesai sudah donasi saya ke Solaria seminggu sekali sekeluarga. Satu kata. "Curang! "
14 April 2023 1:20
Bad service.
Udah lama, petugasnya ga punya attitude.padahal.kondisi ga terlalu rame
Ditanya kenapa minumnya baru keluar.jawabnya ga jelas.trus langsung mlengos pergi.di panggil tp tetep aja jalan pergi.
Emang klo di solaria itu.ga diajarin cara berkomunikasi yang baik dan sopan dengan customer ya?
Heloo management.tolong itu para petugas dikasih pelatihan
02 Februari 2023 11:01
Parah, makanan setengah jam baru dateng, itupun ditanya dulu baru sibuk, kayanya kalo g ditanyain g bakalan dibikinin, padahal resto lgi sepi, sayuran dingin.asli kecewa banget sama pelayanan solaria tamini square
29 Oktober 2022 4:51
Tolong untuk kinerja nya di percepat, masa nunggu makanan sampe 40 menit, keburu orang ke laperan, karyawan juga kurang sopan, tolong di tindak lanjuti untuk semua karyawan Solaria Tamini square, pelayanan paling payah
11 September 2022 0:45
Weekday tgl 25 agustus 2022 jam 11 siang, udah 20 menit menunggu HANYA es teh manis yg dtg, 30 menit menunggu blm ada makanan yg dtg juga. Pelanggan nya rame tp karyawan di counter nya cuma ada 2. Megang kasir, antar makanan, merangkap semua.
25 Juli 2022 21:11
Beli I Fu Mie lewat grab food malah mie nya gak ada. Gak Bener bgt Emang solaria. Ini mah makan sayur doank woi
20 Juli 2022 7:32
Beli I Fu Mie tp mie nya gak dimasukin. Are you okay?
Mau dine in ataupun delivery semua kacau.
27 Juni 2022 2:49
Buruk sekali pelayanan nya, manajemen pengaturan dari pemesanan berantakan, saya yang pesan dari jam 5 sampai jam 7 belum dikasih makanan dan minuman, sampai harus komplain berkali kali. Orang yang datang lebih lama malah lebih dulu datang makanan. Sampai saya dan keluarga memutuskan untuk keluar dari resto, minuman belum tersedia. Pelayanan terburuk selama saya makan di resto.
21 Juni 2022 9:07
Sorry banget nih, pelayanannya agak kurang. Seharusnya dalam satu meja, makananannya harusnya di selesaikan dulu jangan ngacak. Rada sebel sih, soalnya dateng duluan tpi makanan di hidangkan paling akhir.
26 Mei 2022 19:33
Pengalaman makan di Solaria Tamini yg sangat kurang memuaskan. Pesanan yg sudah terbayar (minuman) tidak diantar sampai makanan yg dipesan habis. Semoga Solaria lain memberikan pengalaman yg menyenangkan ketika makan bersama.
17 Februari 2022 2:19
Pertama kali makan di solaria tamini square kaget karna sepi banget, yang makan bisa diitung jari.

Untuk pelayanan nya disini cukup ramah dan cepat namun untuk tempat nya sedikit kotor dan kursi sofa nya sedikit kurang nyaman.

Review:
Menu yang gue pesen kali ini ada kwetiau siram, capcay, chicken cordon bleu dan nasi goreng. Overall untuk rasanya enak semua, porsi, isi dan topping nya juga berlimpah.
16 Februari 2022 19:55
Tolong kebersihan nya di jaga ya.udah 2 kali pesen makan disini lewat gofood pesen capcay nya ada serangga nya kaya kutu gede.padahal solaria tuh udah paling favorite klo bingung mau makan apa.mohon saran nya diperhatikan supaya kedepannya lebih menjaga kebersihan lagi.sanitasi dan HACCP nya mohon diperhatikan
13 Agustus 2019 11:40
Tidak disarankan mengunjungi solaria Tamini Square di hari libur, karena pelayanannya overloaded dan penyajiamnya sama sekali tidak seauai dengan standar Solaria.

Jamgan segan segan untuk complain terkait kualitas penyajian, sepwrti nasi yang kirang matang/ penyajiam dingin

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: