14 Oktober 2022 13:22
Sebelum pandemi, sering banget pesenĀ² makanan dari kios Bang Karto. Tapi sepertinya rasa makanannya sekarang tidak seperti dulu. Sekarang seperti kurang bumbu & rempah, aromanya jadi kurang menggugah selera.
Porsi makanan masih seperti dulu, banyak dagingnya yg melimpah. Worth it lah dengan harganya.
06 Maret 2022 4:11
Memang comfort food bagi yang besar atau pernah makan soto di Bukittinggi. Menu andalannya Soto Padang dan mie tahu. Berbeda dengan genre soto di Kota Padang yang dagingnya digoreng lebih kering. Daging di soto Bang Karto ini teksturnya masih bisa dirasakan.

Catatannya, bagi yang tidak suka beras atau nasi pera, sebaiknya pesan antar saja menggunakan layanan delivery seperti Go Food atau Grab Food. Sehingga bisa menggunakan pilihan nasi yang biasa dikonsumsi di rumah.

Lokasinya sebetulnya mudah ditemukan, namun karena tidak ada papan informasi yang menyolok maka orang yang mencari bisa terlewat.
03 Maret 2022 20:55
Baru pertama kali coba mampir. Menu yg pertama saya pesan adalah Soto Padang sesuai dgn namanya. Untuk rasa memang tidak mengecewakan. Soto padang enak dgn kuah bening, daging tebel dan di dalam kuah ternyata ada perkedel juga. Perporsi saya bayar 28.000 perak. Enggak tau deh ini termasuk mahal/murah/standard untuk jenis hidangan ini. Tapi buat saya sih agak berat bayarnya hahahaa. Saran sih ada daftar menu berikut harga jadi first timer kaya saya ini enggak kaget pas mau bayar.
22 Maret 2021 16:55
Salam sukses teman-teman!
Soto Pak Karto (Soto Padang) merupakan kuliner ciri khas dari sumatera barat, berada diJl KH Mas Mansyur - Tn Abang Jakpus. Tepatanya depan (area) Perumnas Kebon Kacang Tn Abang. Untuk rasa jangan ditanya teman-teman, uenak poolll harga standar. Ada juga menu lainnya, seperti Nasi Goreng Padang, Kupat Tahu Padang, Teh telor dan lainnya.
Tentunya semua cita rasa khas minang.
Bagi yang belum mencobanya, silahkan sesekali kunjungi teman-teman. Jam buka kurang lebih mulai dari Pukul 10: 00 s/d 20: 00.
Demikian terimakasih!
10 Februari 2021 6:48
Ordered soto padang& teh talua and it was very enjoyable on a rainy day. The bits of meat on their soto is not crunchy like most soto padang in Jakarta, but I think this is another version of soto that exists West Sumatra. The broth is super clear yet packed with flavor, add some chilli to make it more exciting. Make your experience here whole by ordering teh talua. I wonder why teh talua didn't catch popularity yet like egg coffee in vietnam.
29 April 2020 9:15
Kalau saya lebih suka soto padang Inyiak, khas dgn daging kering nya.kalau soto padang bangkarto daging nya basah.
06 April 2020 23:15
Menyediakan makanan-makanan Padang seperti Soto Padang dan Nasi Goreng Padang + Dadar. Rasanya cukup enak dan harga terjangkau
01 Maret 2020 10:40
Datang kesini sebaiknya di atas jam 12. Kalo pagi mereka belum siap2. Rasa hampir sama dengan yang di bukittinggi. Harga standar, tempatnya lumayan kecil.
27 November 2019 0:30
Tipe soto padang dengan kuah bening terus dagingnya yg basah bukan yg kering kayak soto padang pada umunya.
Mie padangnya enak dengan kuah yang kentel.banget karna di campur sama telor bebek pas dimasak.terus ada potongan dagingnya jugaaa
Kopi taluanya tasanya creamny.

Oh ia ini yempatnya ada di halaman rusun tanah abang ya. Dari masuk parkiran terus aja ke ujung sampe.mentok.mereka ada di ujung parkirannya.sekian dolo review dari akuu.jangan lupa.mampir dan follow iga aku di @kayaknyaenaknih.makasih semuaa
15 Oktober 2019 16:01
Originally the meat should be crispy fried, but they had own version. Overall it's quite authentic
13 September 2019 1:10
Enak sih.soto padang daging sapi.ada nasi goreng padang jg.krupuk jg ada.ketan dan pisang goreng ala padang.mantab makanan ala padang nya
09 September 2019 23:14
Makanan khas yang mengunggulkan rempah - rempahnya sangatlah menggelitik lidah, apa mungkin lagi lapar juga. Harga terjangkau
09 September 2019 4:22
Authentic minang cuisine such pical tahu, soto padang, nasi or mie goreng padang.and the important is.cheap
18 Juli 2019 23:23
Naaah ini soto Padang enak, mie rebus juga mantuul.tempat agak nyempil, butuh perjuangan yg belum tau tempatnya
01 Juni 2019 23:38
Kalo lagi kepengen makan soto padang, pasti mampir di sini.makanannya enak semua.cuma tempat parkir susah dan tempatnya agak panas.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: