25 September 2023 11:11
Baru nyobain soto dsini.dah sering nyobain soto sejenis ditempat lain.rasa nya ya B aja (menurut sy sndiri ya) dibanding soto seger yg deket taman jajan babe tj barat/ soto seger yg deket mampang samping Mcd/ soto seger daerah kali malang, lebih enakan 3 soto ini, gak tw kok tempat dsini bs serame itu ya.hahahaha
Parkiran sempit.motor aja sampe baret krn kelakuan tukang parkir yg gak bener markirinnya.
08 September 2023 3:39
Seger Makan soto bening Boyolali, nambah gorengan 3, pisang 1 buah. Alhamdulillah terisi full sesuai kebutuhan hari ini.
11 Agustus 2023 10:15
Portion is little. You can opt for mixed rice also. Best to enjoy the soto with Gendar crackers and dry fried Tempeh.
22 Juli 2023 21:12
Salah satu boyolali yang enak di daerah lenteng agung. Rasanya enak ga kalah jauh dengan soto boyolali lainnya yang sudah terkenal. Namun menurut saya harga cukup mahal dibandingkan dengan soto boyolali "lainnya". Satu porsi soto pisah dihargai 16ribu dengan porsi yang tidak terlalu banyak. Namun, sekali lagi memang rasanya enak dan banyak pilihan menu tambahan lainnya seperti gorengan dan jajanan pasar
01 Juni 2023 21:35
Tempat untuk sarapan yang pas banget soto Rambo, sotonya segar, gorengannya hangat.
Sosis solo nya bikin nagih, sate bacemnya juara
01 Juni 2023 12:16
Seperti soto-soto yang lain taste sangat terasa cuma kurang nendang kalau cuma semangkok kecil temen2nya yang banyak ada telor puyuh, empal, krupuk dll.
30 Mei 2023 20:55
Awal Juni 2023

Soto daging nasi pisah (2)
Perkedel (2)
Sate paru (1)
Tempe (2)
Kripik usus (3)
Teh tawar anget (2)
Total Rp. 57ribu

Bisa bayar pake Qris

Parkir motor banyak, mobil ada terbatas.

Rasa masuk enak, namun belum istimewa, hampir istimewa, tapi belum.

Hanya ada menu soto ayam atau daging.

Minum hanya teh atau jeruk.
02 September 2019 5:19
Rasa enaknya serba pas. Aneka sate nya yang manis2 gurih bikin nagijh. Temen gw kiki sampe nambah dua mangkuk soto. Oh iya soto yg disajikan soto ayam dan daging. Soto Jawa yang khas langsung campur nasi. Tapi kalau mau dipisah dengan nasi bisa koook.
10 Agustus 2019 0:58
Seperti taglinenya sebelum ganti nama. Segar. Lumayan rame lah. Harganya standar soto kelas menengah lah. Kalo bulan puasa full tutup sebulan lebih
10 Agustus 2019 0:57
Sotonya Segar, ada ayam atau daging, preferred soto di campur, jangan dipisah nasinya. Lauknya banyak pilihan, sate telorpuyuh, ati ampela, paru goreng, daging ayam, dll.gorengannya yg paling top sih Tahu isi baso goreng, buat nemenin makan soto juga ada tempe utuh maupun tempe kering tipis. Yang penting lagi. Jam 6 pagi dah buka, bisa sarapan dl sblm ke kantor
04 Agustus 2019 5:05
*Lokasi strategis dipinggir jln arah kepsr minggu
*Harga murmer pas dikantong lah
*Porsi sotonya jg ga terlalu byk plus nasi jd cukup lah utk maksi.
*Kalo mau mkn bareng cukup irit dach.
*konsumennya cukup ramai apalg jam maksi penuh bgt.
*Rekomendet lah.
24 Juli 2019 16:26
Kuah sotonya mantap, harga standard, pilihan side dish nya itu lho yg bikin gak nahan. Banyak banget macam ya, Hati2 kalap. Wkwkwkwk
14 Juli 2019 12:52
Mulai dari istri hamil sampai sekarang istri udah lahiran, demennya sarapan pagi disini. Sotonya seger banget bikin semangat jalanin hari.sotonya sih semangkok, cemilannya tak hingga. Cocok aja kalau gitu!
Dulu mbok giyem sekarang ganti nama, gatau kenapa, abis kontrak ato pecah kongsi.belum pernah cobain lagi abis ganti nama
22 Juni 2019 23:42
Utk rasa sangat pas utk lidah saya yang baru pertama kali coba, seger dan fresh. Harganya pun terjangkau
15 Juni 2019 7:16
Sotonya segar dan sangat cocok untuk sarapan dipagi hari ditemani musisi keroncong jalanan. Apabila turun di stasiun tanjung barat jangan lupa untuk menyempatkan mencoba sotonya.
Semangkuk soto campur bersama sate paru + musik keroncong itu benar-benar nostalgia.
10 Juni 2019 6:53
Rasa si biasa.porsinya juga sedikit.pas kesana si tempatnya oke yah tapi pas liat mangkok sotonya.hehehe.saya makan bertiga kenyangnya cuma bertahan 5 menit.wkwkwkwkwk.
03 Juni 2019 23:11
Rasa soto khas boyolali disini, beda beda tipis saja dengan tempat lain.segar dan mengundang selera.tempe goreng dan aksesoris lainnya benar benar mengundang selera makan.pakai nasi putih dan teh panas manis, kesempurnaan makan segera tercapai.
12 Mei 2019 17:02
Rasa sotonya segeerrr, enak, seperti soto Solo asli. Untuk harganya standar, tidak terlalu mahal. Cocok disantap untuk makan sarapan, makan siang, ataupun makan malam. Hahaha, cocok disantap kapanpun. Pelayanannya cepat dan ramah membuat pelanggan senang. Tempatnya nyaman sederhana.
08 Mei 2019 14:51
This soto has soft meat and clear soup, many choices for side dish to combine it with soto. Overall it's good
07 Mei 2019 18:33
Sotonya seger, dagingnya lembut. Saya coba sate usus dan paru yang enak banget. Sangat enak dan hemat d kantong.
29 April 2019 23:19
Kuahnya seger, katanya tanpa MSG, rame terus, ada banyak pilihan mulai dari soto daging, ayam kampung, dan campur, dia atas meja ada perkedel, sate telor, paruh, dll
09 April 2019 21:37
Pelayanan cepat, makanan minuman dengan harga yang ga bikin kantong nangis. Diiringi alunan musik live ketika sarapan. Kalau kangen suasana makan soto di daerah Jogja atau Jawa Tengah, di sini bisa jadi tombo kangen
07 April 2019 11:29
Saya diajak pertama kali ke sini oleh teman saya. Tempat ini menyajikan kuliner khas Jawa Tengah. Selain soto khas Boyolali tersedia juga cemilan lain seperti sosis Solo dan lain lain. Meskipun tempat parkir tidak terlalu luas, namun pengunjungnya selalu ramai.
06 April 2019 7:41
Soto bening asli Boyolali rasanya mak nyosss, cocok utk maksi ataupun sarapan pagi (walaupun blm pernah coba). Pilihan lauknya byk dan ada lokal akustikan yg lmyn koq.
06 April 2019 5:49
Soto ayam nya nyam.nyam.seger buat sarapan.banyak pilihan lauk tambahan. Sate paru top.telor asin dll.
28 Maret 2019 16:21
Enaak sotonya gurih banyak teman makannya jg ada bacem paru, tempe mendoan, sate ampela dll. Dan yg terpenting muraah
22 Maret 2019 2:49
Soto daging&ayam dng kuah bening, enak, yg bikin suka makan disini lauknya banyak.tahu tempe goreng sate paru kikil ati ampela telor puyuh.tempenya garing gurih, perkedel dll.harganya pun ramah di kantong.silahkan dicoba.
20 Maret 2019 20:29
Tempatnya di tepi jln utama, luas dan bangkunya banyak.
Sedikit berbeda dengan soto seger bu widodo, soto di sini irisan dagingnya tidak disuwir tapi diiris.
Rasanya juga sedikit beda, perlu penambahan sambal, kecap dan jeruk nipis biar pas rasanya.
Pilihan lauknya banyak.
Minumannya segelas dapat 80% volumenya.
Harganya lebih mahal.
13 Maret 2019 3:09
Tempat ini berhasil untuk mempertahankan rasa enak nya dari dulu. Saya suka sotonya terlebih Tempenya yang dipotong dan digoreng garing. Menurut saya Ya itu sangat cocok banget buat makan bersama soto seger mbok giyem.
12 Maret 2019 11:09
A satisfying temptation. It has authentic taste of Indonesian food that enriched with local herbs. A small portion that fit to you, who still on diet. And for you who still craved, on the table are available any kind of side dish, ie tempe mendoan (fried tempe coated with flour), fried tahu, any kind of sate, cracker, salty egg, etc. Good price, easy location to find, and as a bonus, acoustic musician ate there, with the violin and guitar.
10 Maret 2019 8:31
Lumayan neh kalau pas kelaparan sekitar lokasi sini. Apalagi pulang kantor arah Depok macet, dan.hujan. Dah mampir dini aja, makan soto panas. Apalagi pakai tambah kepala dan ceker, dah lupa kalau tujuan masih jauh. Ditutup dengan teh hangat.dah lupa semuanya. Ntar sadar sudah 2-3 jam aja parkir. Dah ngantuk! Jadi kangan terlalu kenyang ya.
14 Februari 2019 10:25
Berlokasi di tepi jalan besar yang tidak jauh dari stasiun KRL Tanjung Barat.
Rumah makannya tidak terlalu besar, tersedia 6 meja panjang dan kursi panjang. Ruang makannya terbuka dan tentu saja tanpa AC.
Parkir untuk sepeda motor sangat memadai tapi kalau mobil hanya bisa 2 buah di depan rumah makannya sisanya parkir di trotoar atau di pinggir jalan.
Jenis makanan dan porsinya mirip dengan soto kudus. Tersedia soto ayam dan daging sapi. Disajikan dengan nasi yang dicampur dengan soto (Rp 12.000) atau nasi yang terpisah (Rp 14.000). Di masing masing meja tersedia cemilan pelengkapnya seperti beberapa macam sate, perkedel dan gorengan.
Rasanya sesuai dengan namanya.segar.
31 Januari 2019 9:16
Tempatnya strategi, hampir setiap berangkat kerja mampir ke sni utk mkan soto ayam campur nasi +sate paru yg ekstra lada hitam mantap bingits rasanya, tahu isi baksonya maknyoos. Sambal sotonya juga pedas bgt, kuah sotonya segar euy.
Recomended saat sarapan atau di kala hujan.
09 Oktober 2018 0:50
Soto seger mbok Giyem ada di berbagai lokasi. Saya mencoba yg di dekat stasiun Tanjung Barat. Lokasi sangat strategis karena di pinggir jalan raya. Parkir motor luas, parkir mobil di trotoar depan warung dan ada tukang parkir yg mengatur. Jadi tidak menyusahkan.
Warung luas dan nyaman. Banyak tempat duduk sehingga tidak khawatir kehabisan tempat duduk. Pegawai banyak dan sigap untuk segera membersihkan tempat duduk dan meja setelah pengunjung selesai.
Soto seger dan bening. Ada 2 pilihan nasi campur di soto atau nasi dipisah dengan kuah soto. Saya lebih suka pilihan pertama yaitu nasi dicampur dengan soto. Mangkuknya kecil namun mengenyangkan. Pilihan lauk sangat beragam dari sate tusuk (telur puyuh dan ati), perkedel, tahu, tempe digoreng kering (favorit saya), dan aneka kerupuk.
03 September 2018 15:31
Soto seger, kuah bening, ada 3 pilihan mau soto daging, soto ayam atau campur ayam+daging. Menu pendampingnya jg banyak. Ada paru, sate daging, tahu goreng, tempe goreng, kripik tempe, plus perkedel. Recommend

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: