10 Desember 2020 15:24
Tempatnya asik.mudah dijangkau.kalau laper banyak yang jual makanan di depan studio nya.ownernya juga ramah.:)
17 April 2020 17:31
Affordable, cheap studio. Would be better if you bring your own gear. Don't expect decent amps and sound systems.
02 Februari 2020 18:47
It could be better. Guitar jack was loose, the room smells like a cigarettes. But you couldn't complain much as its only Rp50k
22 Juli 2019 15:25
Tempat studionya kurang nyaman karena sudah banyak debu. Walau drumnya Sonor dan kulit bass drumnya sudah diganti dengan Evans warna merah, namun yg mengecewakan adalah 2 cymbalnya rusak parah kecuali ride. Skin/kulit bagian bawah dari tom kedua dan floor tom sudah bolong sehingga suaranya tidak maksimal lagi. Efek gitar masih berfungsi walau terkadang sound gitar sering berganti-ganti dengan sendirinya. Kondisi karpet sekitar drum sangat kotor dengan ditemukannya serbuk kayu dari stik drum yang lama. Atapnya banyak sarang laba-laba. Intinya, masih perlu banyak perbaikan dan kebersihan dari studio. Terima kasih.
26 Mei 2019 7:50
Studio rekaman yang lumayan lah buat latihan band, cuman ruang tunggu yang di lantai atas nya kurang bagus dan tangga ke atas yang rumayan hati hati kalo beranjak, tpi not bad lah buat latihan band saja, alat2 studio yang masih bisa dipakai
13 April 2019 3:12
+ harga standard, ruangan luas, alat musik standard lengkap (gitar, bass, drum, mic, & keyboard)
- cuma ada satu ruangan, alat musik tidak terlalu terawat, terakhir saya kunjungi (14 januari 2019) satu gitar stringnya putus 1, Ada 2 mic tapi standnya cuma satu, cymbal retak.

Kesimpulan
Dengan harga 50rb perjam saya rasa studio ini cocok untuk opsi terakhir aja. Karena dengan harga segitu, dengan alat alat musik yang ga kerawat, acnya ga dingin menurut saya kurang worth it. Masih ada studio lain dengan harga segitu yang menurut saya, bisa ngasih pengalaman bermain yang lebih baik.
11 April 2019 11:58
Lumayan tempatnya di lt 2
cuma parkiran nya kurang mendukung kalau bawa mobil dan beberapa alat masih kurang mendukung.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: