13 Juli 2023 3:34
Pelayanan buruk dan tidak teliti sama sekali. Saya membeli sepatu di sportstation dan yang saya terima sepatu kiri dan kanan beda warna beda produk. Setelah di tukar ke sepatu yang saya mau beli saya harus menambah biaya karena produk yang saya ingin naik 80rb. Kasir yang melayani juga tidak ramah dan tidak teliti, produk yang saya pilih berbeda dengan yang di inputkan. Saya sangat di rugikan dengan sportstation dan saya tidak merekomendasikan.
25 Juni 2023 21:11
SPORTSTATION - PLAZA BLOK M

Sports Station merupakan salah satu retail kebutuhan olahraga terlengkap di Indonesia, dengan lebih dari 500 store di seluruh Indonesia Sports Station mensupport kesehehatan seluruh masyarakat Indonesia.

Sports Station memiliki koleksi alat-alat olahraga yang cukup lengkap mulai dari sepatu, pakaian olahraga, hingga aksesoris olahraga seperti tas, kaos kaki, dan banyak lagi produk menarik lainnya.
02 Juni 2023 16:56
Sayang banget staff gondrong yang dulu handle aku udah engga ada ya, tahun lalu aku ke sport station blok m di handle dia mas mas nya komunikatif, gercep, engga kaku dan penyampaiannya mudah di terima padahal kondisinya lagi crowded banget, ehh kemarin kesini lagi udah engga ada sayang sekali.sukses selalu untuk sport station Blok M beserta staff nya.god bless
21 Mei 2023 9:25
The number of sales helpers is sufficient, and they are responsive.
Can easily find comfortable sports shoes at reasonable prices.
16 Mei 2023 9:20
Ada 1 karyawan cowok agak gemuk sepatunya biru GA RAMAH.malahan saya ditegornya gegara saya buka sepatu yg dalam kardus.kata dia harus nyobain yg display.masalahnya di display selalu gada ukurannya mas! Giliran saya buka yg di kardus modelnya gada di display! Baru kali2 ini ditegor pelayan toko pihhhhh lbh ramah pelayan indomaret
08 Juli 2022 11:59
Mas2 jawir yg belah tengah kurang komunikatif. Gak ramah! Mau ambil sepatu warna putih, trus ada kotornya, nanya kalo dicuci bisa ilang apa engga, malah dijawab "resiko, kan kalo dipake kotor lagi" Yaaa trus kalo dekil gue buang aja gitu?
13 Juni 2022 1:18
Pelayanannya BAGUS BANGET. Sampe terharu. Awalnya aku ragu krn lokasinya di Plaza Blok M. Ternyataaaa.walaupun rame staffnya gercep, bisa ngasih advice yg bisa diandalkan, sabar ngebantuin konsumen coba ini itu. Bahkan pas aku balik beli kaos kaki, staff yg handle aku sebelumnya masih inget. Dahsyat sih! Pilihan sepatunya terbatas sih, tapi staffnya straightforward bgt kl ga ada, dan bisa ngasihtau opsi yg ada dimana. Makasih banyaaaak staff-staff SS di sini yg DABESSSST!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: