10 November 2023 0:03
Pelayanan gajelas, muka pelayan pada jutek, dokternya ditanyain malah bilang lgi sibuk konsultasi online padahal banyak pasien nunggu, ayah saya udah lemes bgt nungguin gaada kejelasan
09 November 2023 16:38
Dapat konsultasi mengenai penyakit cacar monyet oleh dokter Wawan. Penjelasannya super clear dan menarik. Terima kasih banyak
01 November 2023 22:57
Pelayanan farmasi masih ga ada perubahan dari tahun ke tahun. Orang sakit harus nunggu obat terlalu lama sekali, bahkan harus di tinggal dan bolak balik di ambil esok harinya. Buang waktu, ongkos. Sedangkan pasien harus minum obat cepet. Rumah sakit lain saja bisa kok sistem cepet pengambilan obat di farmasinya paling lama 30menit. Tolonglah di bikin cepet pengambilan obat di farmasinya. Tingkatkan kembali cepet, tanggap sistemnya.
Maaf dan terimakasih.
01 November 2023 20:14
Assalamualaikum, sedikit masukan saja, saya yg sering bolak balik ke RS itu pelayanan di loket pendaftaran sangat lama. Pdhal kalau ke dokter atau ke terapi hanya 15-20 menit saja, tp harus menunggu berjam-jam di loket pendaftaran. Tolong di perbaiki lagi pelayanan nya Agar kami yg sedang sakit tidak berlama2 menunggu antrian pendaftaran. Thanks.
25 Oktober 2023 19:07
Pelayanannya bagus,lancar..suster2nya ramah tamah
19 Oktober 2023 2:20
Pelayanan cukup memuaskan, dokter nya juga ramah di sini saya periksan suami ke poli urologi, rujukan dr puskesmas.saran aja nih klo untuk pengambilan obat yg pake BPJS itu, stelah kasih resep ke farmasi tunggu di kasih nomor antrian habis itu mending di tinggal pulang trus besok balik lagi buat ambil obat nya, karna proses nya itu luaaamaaaa banget klo di tungguin bisa 4-5 jam.
14 Oktober 2023 19:31
Terima kasib pada RS Islam sukapura, yg telah bersedia memberikan tempat utk acara donor darah
11 Oktober 2023 4:41
Rumah Sakit yang luar biasa,
keren, memiliki fasilitas yang cukup lengkap, berkembang pesat secara cepat, semoga ke depan lebih unggul dalam memberikan pelayanan yang ramah, cepat, tepat dan terbaik.
30 September 2023 5:22
Alhamdulillah, skrg udh bisa daftar online dg mobile jkn, tdk perlu dtg pagi2 buat antri, petugasnya jg ramah2
03 September 2023 15:32
Antri nya lama karna emang banyak yang mau berobat, Ngawal Istri mau lahiran (sc) dari awal kontrol sampe launching baby, pelayanan nya sangat baik, terutama untuk Dr. Chaerunnisa (Riri). Yang pernah ditanganin sama beliau pasti tau kenyamanannya.semoga kebaikan dan ketulusannya dilipat gandakan, aamiin.
Kalau ada rating bintang 10 saya kasih
02 September 2023 22:59
Tempat bersih, lingkungan asri, petugas juga ramah.
Semoga bisa lebih baik lagi kedepannya.
01 Juni 2023 22:40
Sebagai pendatang baru dan seorang ibu panik karna anak bayi demam, pengeny tenang anak bisa ditangani dgn cepat malah sakit kepala dibuat RS ini, karna anak di antigen dinyatakan covid, ya jelas lahh kalau demam batuk, pilek mau di antigen yg muncul garis 2, itupun perawat yg nginfus sm anak bayo kok gk ada lembut²ny, mana hidung nyogokny ny juga kayak gitu, seumur
Umur sy dikalimantan atau dimedan gk pernah nemu perawat yg sama anak bayi kayak gk pakai hati. Demi Allah rasany kemarin sakit bgt, sy dan suami mutusin buat isoman, dan ngikut prosedur harus minta surat dr rw, ya Allah kita nunggu kan ya nunggu surat keterangan dr rw, anak sy posisiny masih demam dan dr subuh itu belum makan, posisi infus juga berhenti karna rewel digendong jd dimatikan, sy minta tlg sm mbk susterny buat benerin infus karna darahny uda beku, yg benerin kok gak pakai hati ya, semoga mbk susterny selalu dilindungi Allah ya. Dan ada satu mbk suster yg baik, yg ngasih obat dan ngasih makan anak sy siangyny, jazakallah khoiron katsiron. Kita juga bayar umum/pribadi tp pelayanan ampun dah, padahal kan swasta, seumur.umur sy di RS swasta baru ini rasany kecewa bgtt. Alhamdulillah sorenya anak sy dibawa ke klinik dan ditangani dr spesialis anak, penjelasanay juga enak, jelas.gak ngambang kayak di RS hasilnya tdk ada yg perlu dikhawatirkan, dan gk dikasih antibiotik dulu, cuma dikasih obat batuk dan pilek. Qodarullah malamny sembuh
27 Mei 2023 1:45
Parah si farmasinya, nunggu obat ko sampe berjam jam. Iya kita pakai BPJS tapi BPJS jg bayar loh 150k/bulan. Yg di dalem itu kerjanya gimana ya, tolonglah agak lebih cepat. Pelayan masyarakat loh
22 Mei 2023 13:01
Suster rawat inap nya ketus huhuhuhu, administrasi kepulangan bagian inap sangat lama saya nunggu sampe 4 jam huhu, kebanyakan ngobrol susternya
22 Mei 2023 4:48
Pelayanannya bagus dan ramah maaf admin numpang menawarkan jasa reparasi kulkas kalau ada yang membutuhkan jasa kami hubungi sekarang respon cepat bisa datang langsung hari ini 087868042588 untuk menjaga kualitas layanan dan kepuasan pelanggan kami ada garansi
28 April 2023 6:54
Ngga heran sih berobat di RS Islam dimanapun wilayahnya. Sebenarnya setiap wilayah bagus, tergantung managementnya tapi banyak minus nya sih berobat di sini. Apalagi yang cabang pondok kopi, mohon maaf disana satpam nya ketus. Bedanya sama disini, secara pelayanan disini lambatnya minta ampun. Udah gitu jalurnya transformer semua pula wkwkk.
Dokternya banyak yang ngga tepat waktu, terus banyak pasien yang berdiri di setiap sudut, padahal disana banyak tempat duduk. Jadi seperti terminal yang lagi antri tiket bus.
Untuk dokter obgyn nya a.n dr. Chairiannisa sih ramah dan lumayan enak pelayanannya. Sama dr. Bedah a.n dr. Sari itu dokter gaul banget, penjelasannya juga sangat jelas.

Bagian yang paling ngebetein itu di farmasi BPJS, lama nya seabad pelayanannya. Bisa seharian kali itu ngantri buat nebus obat doang. Ke dokternya cepet, nebus obatnya yang lama. Tolong lah itu bagian farmasi BPJS di perbaiki pelayanannya. BPJS itu bayar lhoo, gak gratis.

Enaknya disini tersedia masjid yang cukup luas buat sholat, dan terdapat bank BSI juga jadi memudahkan pasien yang ingin ada keperluan disana.

Overal secara pelayanan untuk RS Islam, masih perlu banyak diperbaiki. Apalagi sekarang katanya lagi perubahan sistem dari manual ke sistem barcode. Seharusnya jika ada perubahan sistem, kalau mau ujicoba, sistemnya sudah harus siap dulu dan sistem sebelumnya dituntaskan dulu. Supaya gak banyak pasien yang mengeluh karna pelayanan jadi lambat.
Pasien harus disuruh sabar nunggu, tapi secara pekerjaan staff disana juga bekerjanya lambat.
14 April 2023 11:52
Tolong ditingkatkan lg kualitas dlm pelayanannya. Kasian pasien yg dtng udh dr pagi utk pengurusan berkas, sudah selesai pemberkasan dan suruh nungguiin dokternya tp dokter yg ditunggu dtngnya gak on time. Sampe nunggu -+1jam an. Tolong ditingkatkan performanya lg.
Beda sekali pelayanannya sama rs. Islam yg dicempaka putih pdhl sama2 rs. Islam satu management.
Baru kali ini dtngin rs yg pelayanannya sangat bad bgt
13 April 2023 4:02
Overall sudah baik tetapi pelayanan FARMASI BPJS SANGAT LAMBAT. Nebus obat bisa 1hari, padahal hanya vitamin saja (bukan racikan).
02 April 2023 1:02
Jujur pelayanan kurang baik, menunggu dari jam 3 di tanggal 8 Maret 2023, suster bilang jadwal dokter spesialis paru Dr. Rosa Marlina jam 6 tapi sampai jam 19.17 belum ada juga kehadirannya, banyak pasien lansia yang butuh penanganan soal penyakitnya, tolong untuk RSIJS jangan karna kita memakai BPJS malah di perhambat seperti ini.jujur pelayanan nya sangat buruk sekali
16 Maret 2023 4:35
Alhamdulillah untuk penanganan di igd dan rawat inap baik,
Namun sayang ketika berobat jalan dokter tidak ontime, di pelayanan bilang jam 18.00 dokternya ontime tapi jam 20.00 belum datang juga.
08 Februari 2023 7:26
Alhamdulillah 2x kesini ruang rawat anak (alfarizi) ruangan bersih, toilet bersih, dokter dan prawatnya juga ramah². Sehat² buat kalian, terus seprti itu ya pelayanan dgn hati jadi buat nyaman semuanya.
28 Januari 2023 20:40
Pelayanan Dokternya mantab, hanya saja Farmasinya kurang cekatan. Antrian sampai berjam jam (banyak obrolan kecewa di antara penunggu obat). Apakah karena BPJS? Barangkali bisa menjadi masukan untuk perbaikan lebih baik lagi. Info dari team Farmasi: lagi kekurangan orang. Maaf jika kekurangan sdm apakah tidak bisa mengajukan ke management ya? Dengan asumsi akan tiap hari menemui hal yang sama, alangkah bijaknya jika di sesuaikan kembali kebutuhan personelnya. Kasihan para lansia yang menunggu, kebayang lelahnya mereka, ketidaktahuannya mereka harus menunggu berapa lama lagi.
19 Januari 2023 16:48
Pelayanan yang cukup bagus, tempatnya bersih dan karyawan, dokter serta perawat ramah dan sopan. Hanya saja administrasi yang cukup menunggu lama. Dan antri pada saat rawat jalan itu sangat memakan waktu.
13 Januari 2023 4:19
Alhamdulillah rumaj sakit ini membantu meringankan beban keluarga kami,

Penangannya cepat, tapi proses admisitrasinya lumayan lama,

Bahkan pernah sampai mengambil nomor antrian jam 3 pagi.

Tp alhamdulillah semua pancar, Insyaa Allah memberikan prioritas utk pasien.

Oegawai juga ramah, masjidnya jugq nyaman,

Kantinnya tutup jam 8 malam.
23 Desember 2022 23:26
Pelayanannya baguss, dteng jm 9, jm 11 udh pulang.dokter, perawat baikk, obat ter cover semua kecuali obat kumur, tpi gpp.udh alhamdulillah bangett dengan bpjs dpet obat lengkap.pelayanan lebih baik dr rs islam lainnyaa.barakallah fiik
10 Juli 2022 8:37
Sudah selayak nya poliklinik direnovasi diperluas atau dipercantik.
Masuk ruang poli kursi terbatas, ngantri parah, dokter telat. Apotik lama.itu petugas atau direksi nya apa tidak risih ya liat cat gedung nya buluk apalagi dinding ruang poliklinik nya kumuh banget. Apa iya nge cat aja gak punya modal. Padahal lihat foto foto direksinya cewek semua.
Masa iya gak suka keindahan.
Tapi untuk dokter n perawat IGD nya fast respon dan Ramah, cuma agak lama pindah ke ruang perawatanya kata nya krna harus consul spesialis dlu. Saran aja untuk pasien umum dengan penyakit yg ringan bisa dipercepat pindah ke ruang perawatannya Apalagi pasien VIP kasian udh bayar mahal. Khan bisa konsul spesialis di ruangan rawat. Kasian perawat ugd nya ditanya2 keluarga pasien terus kapan pindah ruangan rawat nya. Dan pasien menumpuk di UGD.
Smoga menegemen nya diperbaiki lagi.
03 Juli 2022 0:16
Buruk banget dan lambat pelayanan nya udah ngantri dari subuh buat ambil antrian udah dapet suruh dateng sore nnti jam 4 sore karna dokter nya adanya sore, tapi sampe detik ini pun jam 20.12 dokter itu pun belom juga ada, Loket buat tebus obat ajah udah tutup jam sgini gimana mau nebus obat nya. Jangan mentang2 pake BPJS ya kita2 orang di sepelein bgini, ini semua orang sakit loh yg nunggu bukan orang SEHAT, ingat sumpah awal kalian DOKTER!
17 Juni 2022 10:38
Parah pelayanannya kurang baik.saya ambil obat untuk ortu saya dari jam 4 subuh smpe jam 6 sore belum dapet". Saya pikir hanya sekali 2 kali ternyata memang seperti itu pelayanan untuk pengguna bpjs pemerintah.saya harap tidak dipersulit karna orang sakit disuruh nunggu begitu lama bukannya sembuh malah bisa lewat!
06 Juni 2022 14:02
Kebiasaan nih dokternya.jadwal jam 1 jam 2 blm jg nongol.knp sih ga ontime.profesionalnya mana.apa krn d butuhka jd seenaknya aja dtng. Ini yg kesekian kalinya saya nunggu berjam². Tolong perbaiki lagi dong
19 Mei 2022 21:01
Saya suka dengan pelayanan dokter hafied. Tapi tolong buat admin dokternya yg baru itu lebih sopan sama pasien saya ga pakai BPJS Bu tolong dong kalo omong"n dijaga.
11 Mei 2022 11:57
JUJUR BANGET KESEL DENGER KALAU MAMA SAYA SAMPE DI BENTAK2 OLEH DOKTER PRI UTOMO YANG TERHORMAT! MAMA SAYA KONTROL KEDUA DAN MINTA RUJUKAN KE FASKES 1 DI PUSKESMAS KEL KOJA, SEKALI DAPET DI RUMAH SAKIT ISLAM SUKAPURA, KAKA SAYA SAMPE AMBIL NOMER JAM 4 SUBUH BAYANGKAN! MAMA SAYA SAMPE DTG UNTUK SCAN SIDIK JARI, LALU DATANG SIANG KARENA KATA NYA DOKTER PRI UTOMO TERHORMAT! DATANG LEBIH AWAL KARENA MAMA UNTUK ISTIRAHAT MALEM TERBANG, EH SEKALI NYA DATANG MALAH MAMA SAYA DI BENTAK DI GEBRAK MEJA LALU KAKA SAYA BILANG UNTUK RESEP KARENA MAMA SAYA MAU TERBANG JAUH DIA BERKATA "KALAU GAK MAU RIBET JANGAN PAKAI BPJS, KALAU PAKE BPJS SELAMAT TINGGAL" DENGAN NADA YANG NGELEDEK, DAN BERKATA "KALAU MAU DAPET RESEP? BAYAR" LAYAK DOKTER BEGITU? JANGAN KARENA SATU DOKTER PRI TERHORMAT ITU NAMA RUMAH SAKIT ISLAM SUKAPURA MENJADI BURUK. INI PENGALAMAN YANG SAYA RASAKAN TADI SORE, AKHIRNYA MAMA SAYA TIDAK DAPET PEMERIKSAAN APA2 DAN TIDAK DAPAT RESEP OBAT JANTUNG NYA. SUNGGUH MENGECEWAKAN SEKALI JANGAN KARENA SATU DOKTER ITU NAMA RUMAH SAKIT ISLAM SUKAPURA MENJADI JELEK! TOLONG DI TINDAK. UNTUK SAJA KAKA SAYA TIDAK REKAM DAN LAPOR KE IDI.
11 Mei 2022 10:22
Pelayanan yg baik dari mulai depan smpai rawat inap.fasilitas jd lebih baik dari sebelumnya.semoga makin maju ini RS
23 April 2022 10:17
Alhamdulillah.rs yg go green, nyaman dan indah di wilayah jakarta utara, dokter dan fasilitasnya juga lengkap
28 Maret 2022 5:08
Hari ni mama sy control jantung dptnya DR. PRI UTOMO SPA SPJP.mama saya control kedua di rs koja, lalu di rujuk dari puskes untuk ke rs islam sukapura.saya antri ambil no dari jam 3 pagi dan loket buka jam 5.dpt no antrian 27, sy jmput mama sy untuk scan jari dan jam 12 kembali ke rs untuk tensi dll, karena katanya DOKTER PRI UTOMO SPA SPJP yang terhormat.prakteknya jam 1 siang.tapi sampai jam 3 dia blm datang.pas datang kebetulan mama saya dpt antrian no 1.pas masuk boro2 ditnya skt apa.lgsg ditnya dr rs mana.sampai gebrak meja.dan bilang kl tidak mau ribet jangan pke bpjs.apakah pantas seorang dokter berpendidikan tinggi memperlakukan pasien dengan seperti itu? Hrusnya dia menjelaskan dengan nada ramah.bukan malah menghina pasien bpjs.sy bilang apa tidak dapat obt dok? Dijawabnya dengan kasar dan suara tinggi, kalau mau obt jangan pke bpjs.astaghfirullah dok.anda harusnya malu dengan sumpah yang anda ucapkan.saat menjadi dokter.terus terang saya kecewa.mama sy skt jantung.kalau dia gebrak meja lalu mama sy kambuh.apa dia mau tanggung jawab? Saya masih hormati mama saya.makanya sy diam.kalau tdk sudah sy tegur anda dok.tolong yaa rs islam.perbaiki lagi.rs islam terkenal ramah.jadi jangan sampai karena kelakuan salah satu dokter.jadi buat nama rs islam jelek.tolong yaaaa.tegur dokter pri.jangan sampai rs islam namanya jadi jelek karena perlakuan dia ke pasien.
26 Maret 2022 13:49
Wah gila, ini RS kl boleh dikasih yg lbh rendah drpd bintang satu, saya kasih. Pelayanannya super buruk. Masuk ke lobby ga jelas, ga disambut, disuruh ambil antrian jg mas-mas yg seharusnya in charge ngga ada (entah kemana dah pdhl itu pos dia selama shift kerja ya harusnya ngga boleh ditinggal). Resepsionisnya jg udah tau lg ramai, yg in charge cuma 2 orang. Saya coba pake BPJS saya ke RS ini, dr faskes pertama sama sekali ngga ada masalah apapun (fotokopi apapun dll ngga ada), begitu sampe di RS ini tiba2 segalanya butuh di fotokopi. Wah super ribet banget. Bener2 terbelakang secara sistem dan pelayanan.

Selama ini saya pake BPJS digital ngga pernah ada masalah. Disini saya tanya, saya ada nya kartu digital, orang RS ngga ada solusi, "ga bisa harus di print" even di RS sendirinya ngga bs provide untuk nge print.

Bener2 TOP deh, TOP BINTANG SATU NYA ORIGINAL.
24 Maret 2022 21:49
Alhamdulillah mulai dr daftar sampe ngurus rujukan pelayanannya bagus.
Tingkatkan pelayanannya
Terimakasih
20 Maret 2022 4:32
Rumah Sakit tapi pelayanannya lebih buruk daripada puskesmas.

Administrasi dan pengelolaan kacau, berantakan, dan alurnya nggak jelas. Penjaga yg menjaga meja lobby depan kecil (yg rambutnya belah tengah kyk atap gedung DPR terus berewokan tipis) hilang-hilangan, nggak membantu sama sekali, ketus, nggak ramah, dan batu. Hari gini masih harus printing2 buat kartu BPJS digital? Helloooo.udah 2022, tolong ikuti perkembangan digital ya. Mending kalau di RS difasilitasi tempat untuk printing.

Staffnya pada burnout nggak termotivasi, hampir semuanya acuh tak acuh, nggak kompeten, nggak bisa kerja cepat dan tanggap.

Sekian.
16 Maret 2022 22:48
Bagian receptionish judes cara bicara kurang nyaman di dengar, seharusnya pihak rumah sakit itu ramah dan tidak membuat para pasien kurang nyaman smaa layanannya, tlng di perbaiki lagii
13 Maret 2022 3:20
Parah pelayanan nya, ibu saya di rawat sudah 2 hari, tapi nggak ada dokter visit, obat pun nggak ada, cuma di suruh nunggu dokter aja terusssss.parah
23 Februari 2022 3:13
Pelayanan nya buruk, terlalu lama menunggu antrian, yg loket pendaftaran 2 komputer doang, ini gimana jadinya katanya rumah sakit ihsan pelayanan, tpi tidak ramah sama pasien, bercakap selalu ngegas dan kurang nyaman, dokternya pun selalu seperti kerja main² kadang ada kadang tidak ada, susternya pun saat pendaftaran selalu disuruh bolak balik kesono kemari buat anterin berkas doang, pokoknya kurang nyaman rumah sakit Islam Jakarta Sukapura ini, katanya mah rumah sakit islam tpi dalam gaya bicaranya seperti orang tidak berakhlak, tidak berbudi pekerti, pokoknya pelayanan nya buruk sekali
17 Februari 2022 11:02
Satu Rumah sakit yang pelayanannya ramah dan islami. Terletak di tengah kota mudah di jangkau dan cepat dlm memberikan tindakan
15 Februari 2022 11:54
Pelayanan nya bagus, respon cepat, tapi sayangnya parkirnya bayar mlu.
Jam besuk teratur.
01 Januari 2022 12:03
Para perawat dan dokter jaga respon kurang baik penangannya.pasien msh berlumuran darah akibat kecelakaan brm di bersihkan.ini bgmn akan maju rumah sakit itu KL kerja dan pelayanan spt itu?
17 Desember 2021 11:07
Pelayanan Lama.

Mau Ambil Hasil Laboratorium pelayanan nya Payah.
Lambat.

Rawat inap pun. Super lama Proses nya.
30 November 2021 22:47
Petugas pelayanan kesehatan nya ramah, cm sayang saat kasih petunjuk harus kmn2 nya masih kurang jelas, dokter nya juga ramah, cm sayang tempat duduk untuk nunggu antrian nya kurang banyak, jadi banyak yg pada berdiri sampe menghalangi orang yg mau lewat. Itu aja thanks
19 November 2021 1:23
Penanganan nya sangat lama saat di IGD, pasien disuruh menunggu dari jam 08.00 wib sampe jam 15.50 wib belum juga ada keputusan untuk pindah keruang rawat, padahal kamar sudah dapat. Terutama untuk dr.danis di IGD untuk penyampaian disertai nada yg tinggi dan langsung memberikan jawaban untuk pindah rumah sakit saja. Handling complain yg sangat bagus langsung disuruh pindah RS.
05 November 2021 16:23
Saya kapok datang kerumah sakit islam ini, karena di ugd adik saya yg di ugd tidak dilayani dengan baik, dokternya tidak profesional, tidak punya solusi untuk adik syaa yg sakit panas, gausah jadi dokter kalo ga bisa mengobati, malah disuruh ke rumah sakit lain‍️
26 April 2020 20:55
Langganan keluarga
Bokap sakit ya dirawat disini, pernah operasi disini juga, Alhamdulillah lancar
Gw juga pernah dirawat disini, Alhamdulillah lancar
2014 istri gw juga lahiran disini, Alhamdulillah lancar
Langganan kelas VVIP, maklum keluarga besar, biar gak ganggu pasien lain kalau lagi ada yg jenguk, rencananya tahun ini istri mau lahiran anak ke 2, semoga lancar ya Allah

Aamiin
13 April 2020 22:59
Birokrasi tidak jelas. Membuat pasien harus bolak balik. Pasien harus meninggal dulu baru ditindak lanjuti. Eh, bakal ditindak lanjuti saya tidak tahu.
12 April 2020 7:19
SUSTERNYA JUDES JUDES, gak ada senyum nya sama sekali, cuma nanya aja dijawabnya pake ngebentak bentak
10 April 2020 9:53
Pelayanannya baik bagi pasien umum ataupun bpjs tidak dibedakan dan perawatnya sangat membantu dan ramah, begitu juga petugas security sangat cekatan membantu pasien disabilitas
Petugas administrasinya juga bagus walau harus antri tapi terlayani dengan baik.
Kebersihan cukup terjaga di area dalam ruangan RS tapi diluar dekat pintu masuk jalanannya agak rusak sehingga saat hujan menimbulkan genangan air sehingga terkesan agak kotor.
08 April 2020 2:02
Untuk peserta BPJS.
Ada peraturan baru,
Dokter pagi daftar jam 5 pagi
Dokter siang daftar jam 11.
Kalo bisa datang lebih awal, karena ada kuota setiap poli nya.
02 April 2020 17:41
Pas nganter orang tua kontrol rawat jalan, pas ada shooting. Katanya buat Lansia+ ada PRIORITAS, Rupanya hanya hayalan.
15 Maret 2020 1:04
Visit di rs islam sukapura jakut, saya pengguna bpjs di rs soal penanganan disini lumayan baik namun agak lama hrs membutuhkan pelayanan bpjs - +2menit, untuk pelayanan kesehatan belum saia dapati disini rs sukapura. Dokter tua berpengalaman bagus cuma untuk pengontrolan kesehatan agak sedikit schedull tdk sesuai agak melorot dari dokter tapi baik dalam penyampaian ke pelayanan, sedangkan dokter muda saia tdk tahu belum mengetahui. Maap bila ada salah dalam visit saia
11 Maret 2020 6:51
Tahun 2017 saya operasi karna Hamil di luar kandungan. Pelayanannya baik walaupun saya pake bpjs tapi di layani cepat. Langsung tindakan operasi. Alhamdulilah sampai sekarang saya sehat. Trmks atas pelayanannya.
05 Maret 2020 20:51
Sangat kecewa dengan dokter rehab medik dijadwal jam 10.00-12.00.tp jam 12 dokter blm datang.di mana rasa manusiawi sebagai doktek, pasien nunggu dari pagi.ambil antrian no.dr subuh.tolong.disiplin waktu.kasihan pasien menunggu dokter
09 Februari 2020 18:35
Pelayanan nya bagus kamar nya bersih
Tapi ada minus nya tolong buat batas usia untuk yg boleh masuk ke kamar rawat inap, banyak anak2 boleh masuk sangat ganggu pasien mau istirahat ga bisa terlalu berisik
30 Januari 2020 20:44
Rumah sakit tipe C.
Kalau pelayanan tergantung pada SOP dan kebijaksanaan managemen yayasan yang menaungi.
06 Januari 2020 10:46
Pelayanannya bagus.bersih.nyaman. Mushola nya jg bersih.pake AC.mukenanya rapih.karpetnya wangi.bnr2 nyaman deh buat sholat.suasananya jg adem.bnyak pepohonan
03 Januari 2020 11:40
Super ramah, fasilitas pun menyenangkan, dokternya enak buat konsul, susternya juga easy going. Mudah²an berlaku juga untuk pasien non-mandiri ya
08 November 2019 20:47
Pertama kali datang ke sini, jenguk temen sakit. Rumah sakit lumayan bagus, lantainya bersih, masjid di lingkungan rumah sakit juga besar. Emang standar di jakarta, rumah sakit kelas 3 semua ber AC.
07 November 2019 17:42
Lumayan bagus, sistem pendaftaran nya belum online jadi mesti dari jam 4 subuh sudah harus daftar kalo bisa sistem pendaftaran nya di buat online seperti rumah sakit lain jadi pasien ga harus datang pagi pagi buat daftar.
Makasih Rs Islam Jakarta Sukapura
01 November 2019 12:14
Tingkatkan kedisiplinan setiap dokter itu wajib ya! Jadwal jam 12.00 sudah bertugas, jam 13.00 baru dipanggil masuk petugas.dokternya pun belum ada, 13.46 dokter baru dateng
Kecewa banget banget banget sama pelayanan dokternya.tidak profesional
Dengan alasan brefing atau macet, kan bisa berangkat/brefing 1 jam lebih awal.pasien banyak dok capek nunggunya
21 Oktober 2019 3:27
Tolong disampaikan ke ahmad syariffudin, bagian administrasi ruangan rawat inap di lantai 2, penunjang keperawatan utk pembayaran hutangnya di Credoo, krn ybs melarikan diri dan tdk koperatif
08 September 2019 23:42
Berapa kali bolak balik ke sini. Tempat bersih.manajemen bagus. Masjid nyaman. Alhamdulillah semoga terus berjaya
11 Januari 2019 15:03
Utk pelayanan farmasi bpjs sangat buruk harus menunggu berjam jam, kasian sama org tua yg sdh usia lanjut harus menunggu wkt begitu lama.
17 September 2018 0:53
Rumah sakit ini sebenarnya banyak dijadikan rujukn di beberapa klinik dan puskesmas di jakarta utara karena fasilitasnya dinilai cukup lengkap.

Tapi beberapa poin yang harus banyak diperbaiki dari rumah sakit ini adalah lahan parkiran mobil yang tidak terlalu luas, plang jalanan yang kecil jadi sulit ditemukan dari jalanan karena lokasinya yang masuk gang. Dan jadwal dokter yg tidak update di website. Telpon pun terkadang sulit, untuk jam jam tertentu.

Sebaiknya yang mau berobat kesini, lebih baik cek dokternya langsung datang untuk lebih pastinya.
18 Juni 2018 4:50
Pelayanan nya SANGAT BURUK.nunggu dapet kamar aja harus nunggu berjam-jam
Udah gitu suster yang jaga di UGD ngga ada ramah2 nya

saya nyampe ke UGD RS ISLAM SUKAPURA jam 19.38 tanggal 21 mei 2018
saya dateng ke UGD bawa keponakan saya karna muntah2 n badan nya panas nya tinggi.tapi pas nyampe UGD panas nya turun jadi 37 kata si susternya (SILVI) ini mah normal 'dengan nada yang judes'
saya bilang tapi ini keponakan saya dri kemaren mlm sudah panas badan nya n tadi pas magrib panas nya tinggi banget sampe gemeter.susternya malah biasa aja dan pergi duduk2 n main hp gak langsung di tindak lanjut, kalo di UGD kan harus nya ngasih Pertolongan Pertama.terus ada pasien lagi 1 suhu badan nya 39.si suster teriak sambil jalan suhu nya 39 ya bu.maksudnya apa teriak2.malah teriak nya pas deket saya.
PELAYANAN NYA SANGAT BURUK.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: