09 Mei 2023 7:27
Pelayanan sangay buruk, saya selalu service rutin disini tapi semakin lama saya service motor saya semakin rusak. Service kesana ga ada keluhan setelah plg service keluhan tiba2 motor yang saya kendarai sehari setelah service oleng dan rem depan saya sama ban nya ke kunci ga bisa jalan tiba2 saya jatuh. Gimana sih masa service gak di cek sampai kesana? Keamanan saya loh yg penting. Berhubung libur lebaran panjang akhirnya saya kembali lagi di tgl 19 saya komplain sama petugas disana tapi tidak di tanggapi dengan baik malah menyalahkan kanvas rem harus diganti. Petugasnya bilang kalau sil rem depan biar saya aja yang bayar bu. Gimana ini minta tolong ditanggapi dengan baik setiap keluhan konsumen. Jangan seperti itu seharusnya pelayanan kalian. Harusnya saya minta ganti rugi karna motor saya semakin rusak service disini eh masnya malah bilang ini biar kita yang bayar lah kalau sil doang berapa sih harganya, kalau saya ditabrak kendaraan lain saat jatuh gimana kalian bertanggung jawab!
23 April 2023 7:03
Untuk pelayanan sih bagus, tapi untuk hasil service nya haduh parah, di perbaiki bukanya makin bagus malah makih rusak nih motor. Awal masuk bengkel dengan kendala suara mesin motor kasar, dan harus turun mesin.tapi bagus nya masih bertanggung jawab walaupun sudah 3x balik ke ahass (dengan kata lain bergaransi). Tapi kecewa sih di balik nama bengkel resmi tapi masih begini hasil udah 3x balik ke bengkel, semoga ahass di perbaiki untuk kedepannya, terutama untuk montir agar lebih di perhatikan kembali, KEPUASAN PELANGGAN
12 April 2023 23:25
Pas saya lebih parah bro, masa pulang service di ahass ini selahan motor nya ga di pasang aduhh, jadi bikin jelek aja tuh citra bengkel ahass, lain kali di perhatikan lagi,
11 April 2023 10:28
Saya ganti olie motor di AHASS tempat lain tidak ada biaya jasanya, karna saya ganti pas kebetulan lewat maklum saya seorang ojol. Niatnya ganti olie mpx standar matix, eh ada biaya jasa.padahal tempat lain tidak ada biaya tambahan jasa. Kapok deh
01 April 2023 19:47
Tempat servis rutin saya, soalnya deket rumah.
Layanannya juga bagus, apabila motor ditinggal kita selalu dikontak apabila ada konfirmasi atau servis sudah selesai.

Semoga bisa dipertahankan service levelnya.
08 Oktober 2022 0:24
Penilaian pribadi kasih bintang 3 aja ya, jujur saya nyesel kemarin servise disini mau bersihin cvt, ganti oli, dan bersihin bagian mesin syukur msh baikĀ² aja eh besoknya pas brngkt kerja oli ngerembes dari bawah mesin ternyata pas masang seal dibagian mesinnya kekencangan ngebuat refilisasinya ga berjalan lancar, Siap kok pindah AHHAS lain.
25 September 2022 22:58
Terakhir pas desember tuh bagus sih hasilnya sama pelayanannya tp pas kmrn ganti ini itu dan habisnya lumayan tapi, malah kecewain
- rem blkngnya malah jd kurang cakram
- lampu depan malah mati klo gak digebuk
- dan parahnya BAN BELAKANG baru diganti trus yg pasang kebalik alurnya. INI GMN? -_-
Alhasil malah kebengkel benerin rem belakang sama ban belakang dan nambah biaya lagi.
Ah motornya jg gbgtu kurang enak jdnya
Biasanya hbs diservice ini itu jd enak: (

Asli kcewa bgt padahal habisnya lumayan dan harganya sempet nambah tp kirain gpp krn mmg biar bagus servicenya sekalian eh malah kurang bgus.
06 Juli 2022 20:15
Di tempat pendaftaran di cuekin sekitar 5 mnit, pas bilang mau daftar service di bilang udh closing padahal Mash jam 2 siang.gak akan kesini lgi.
18 Juni 2022 9:36
Bengkel resmi honda yg ada d pulogebang, ramai kalau weekend, lbh sepi kalau servis weekday, pelayanan memuaskan
14 Mei 2022 4:26
Bengkel resmi honda di wilayah pulogebang dengan layanan ramah dan memuaskan.sparepart lengkap dan tekhnisi nya handal
19 Februari 2022 5:12
Tidak sesuai prosedur pengerjaan nya, parah! Malah jadi rusak, padahal motor saya baru, kapok service disini.
12 Februari 2022 10:07
Teknisinya ramah, mungkin yang perlu ditingkatkan lagi trouble shootingnya, pengalaman saya 1 x servis disini dg keluhan lampu kuning di dashboard nyala terus (motor vario 125). Sembuh di bengkel, keluar benhkel, sorenya nongol lagi lampunya. Mo balik ke bengkel lagi belum sempat. Berharap dapat solusi.
07 Januari 2022 9:11
Het di aplikasi wahanna honda 48000 giliran di ahhas sumber jaya motor Pulogebang 61500, harga 2 bulan yg lalu 55000 parah juga yah. Mungkin karena! Sepi pelanggan jdi menaikkan harga seenaknya. Tidak bisa buat langganan pindah cari ahhas yg lain.
19 Juli 2021 18:01
Saya baca ulasan, kiraen cm sy yg ngerasain, tnyata emg bener entah krn target tp menurut sy ini pribadi montir2 yg cr untung ga berkah, selain mahal, tiap beli part mesti dibeliin dr luar tp pake harga system. Sy udh sering kesini dan ganti part jauh bgt, ad part yg di online honda resmi 30rb dihargain 150rb disini. Kejadian lg pas udh ampe rmh ad part motor sy yg lupa dipasang jd hrs balik lg. Pernah seher patah trs hrs gnti sy tnya, katana sekitar 7hr prosesnya harganya 3jt, sy kr bengkel ahass lain bisa cm 2hr tp baronya jumat dan harganya cm 1,8. Ngeri bgt c. Saran saya c dsni cm utk servis rutin aja. Lead time juga lama, servis rutin dan ganti part yg rusak kaya lampu dpn mati aja bisa ampe 3jam.

Terakhir pasang ban tubeless depan belakang, yang bikin saya marah adalah br pasang siang, sorenya udh kempes dirumah. Bsk ke sana lg montirnya lgs dtg tkt kl sy ke kasir komplain, trs dbenerin, tp masi kempes lg sorenya. Ampe beli pentil bru, trs trkhr beli yg bgs di toko ban terkenal krn sy males ke ahass pulogebang wasting time bgt, akhirnya gapenah kempes lg. Aneh ga c sy beli baru ban tubeless dpn blkg tp dikit2 kempes dua2nya, tp kata toko ban ini partnya part bekas udh jelek mas karatan. Nyusain bgt krn 3hr awal ban sy kempes2 trs, ampe beli pompa sendiri, beli pentil 2x abis 150rb. Tolong manajemen bengkel ini lebih diperhatiin montir2 yg ga bener ditendang drpd jelek reputasi anda. SDM anda gmn rekrut orang2 yg ga kompeten dan ga jujur nyusain org.

Sy suka kesni kl ga hr kerja, tp kl hr kerja sy lebih suka di ahass dkt tmpt kerja saya diambil pas plg kerja, walau tmpt tggu ga seindah disni, tp utk servis dan skill montirnya lebih baik dan tulus kerjanya
25 Juni 2021 3:53
Pengalaman prtama servis di ahhas pulogebang ini di bikin kacau, mekanik nya terlalu banyak becanda, stel langsam ajh gak bner, masa stelah di servis motor slalu mati sndiri, biaya servis juga mahal 90rb, servis CVT 85rb di cuci pke sabun bukan bensin, lama smpe 4 jam servis doang.disarankan untuk mencari Ahhas yg lain yg lebih bagusss
17 Januari 2020 12:37
Pernah ke sini, rem depan masih lumayan bagus bilangnya harus diganti katanya udah tipis. Barangnya mahal servisnya jg mahal
26 Desember 2019 19:32
Untuk Pelayanan Sudah Cukup Bagus.
(karyawan, Ruang tunggu n fasilitas lainnya)
Tapi untuk Perbaikan Tolong Lebih diusahakan.
Jangan Rusak Sedikit apa-apa Langsung Disuruh Ganti.
Yang Service Bukan selalu Kalangan Orang Kaya Boss
(Harga Juga Terbilang Lumayan Mahal)

Kecewa!
06 Desember 2019 21:52
Recomended kalau mau servis motor disini, karena teknisinya banyak. Ada ruang tunggunya non smoking juga.
17 November 2019 10:46
Bengkel resmi honda yang selalu minta ganti ini itu ke customer. Padahal masih bisa diperbaiki. Mekanik ada target sales. Hati2
18 Oktober 2019 4:23
Sangat tidak recomended, kemarin saya service lengkap disini.sampai kasir mau bayar liat list servicenya ada tambahan "service cvt", cvt di motor matic yg utama, kok service lengkap diluar cvt? Service lengkap diluar cvt mekanik nya cuma ngenceng ngencengin baut.bikin kapok
24 September 2019 15:42
Pertimbangkan kl.mau service disini. Biaya Pasang Part nya MUAHAAL. Pasang dinamo starter (Pinion Assy Start), pasang Roler.kena 240.000. Gila ini.
08 Juli 2019 8:45
Ini bengkel langganan saya.bagus.hanya saja saya sial kemarin (hari minggu) dapat montir yang kacau (ciri: ceking rambut dicat bule). Mengerjakan motor saya seperti gak ikhlash, ngoceh2 gak jelas, banting2 hand tools.eh, bener, motor saya (motor thn 2003-pantes aja hh) kacau lumpsumpnya.padahal itu sudah jam mau tutup bengkel gak mungkin lagi saya extend utk komplain (ngeliatkelakuan montir aja udah gak sukak!).

Alhasil Senin, putaran mesin spt tidak stabil.tapi ini kaki saya utk ke kantor! Saya tetap jalan.hari berikutnya, pagi mau ke kantor, mesin motor putarannya makin berat, harus di gas lebih supaya stabil, hingga mati walau sudah dibesarkan masukan bensin (gasnya). Untung saja ada mobil nganggur, saya tinggalkan motor kesayangan saya itu. Waktu saya hanya bisa sabtu-minggu yang luang utk ke bengkel.

SAYA SUNGGUH SANGAT KECEWA. I AM VERY VERY DISSAPOINTED.

Minggu berikutnya saya kembali ke bengkel ini, saya komplain dan saya pilih montir lainnya.saya ceritakan semua.lumayan membaik lumpsumnya, tapi mesin saya sudah terluka. Hingga sekarang ada bunyi sesuatu dalam kecepatan rendah, seperti luka dalam.

Kepada semua AHASS,
MOHON JANGAN SIAKAN MOTOR TUA.
DIA AKAN MENJADI LAMBANG KUALITAS PABRIKAN HONDA KARENA MASIH DAPAT BERTAHAN. BERI PELAYANAN SUPER PRIMA UNTUK JENIS MOTOR SEPERTI INI. (TIDAK HANYA MENGEJAR PENJUALAN PARTS-NYA, TAPI MEMUASKAN PELANGGAN)
24 Juni 2019 22:22
Pelayanannya terlalu lambat.dan kasirnya terlalu menyepelekan Konsumen.saya pesan sperepart.sampai 1 bulan gak juga ada.tolong di tindak lanjuti dari pihak ahass.
30 April 2019 15:51
Tempat service resmi honda
Tersedia ruang tunggu ber ac, minuman gratis, dan kantin berbayar

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: