05 April 2021 7:00
Teknisi berpengalaman, sparepart nya lengkap, ruang tunggu disediakan TV cable. Sayang sejak covid layanan dipindahkan ke sinar roda kencana mas Hayam Wuruk.
16 Maret 2020 12:45
Sangat memuaskan Saya sdh cukup lama services dibengkel ini terutama dengan mekaniknya, kami sangat terbantu. Good job Pak Haris, semoga tetap sehat dan sukses selalu.
20 Februari 2020 15:26
Pelayanan bngkel yang sangat ramah, mekanik nya juga komunikatif namun sayang ada beberapa sparepart yang tidak ready stok. Overall sangat memuaskan.
01 Februari 2020 14:32
Sangat kecewa. Montirnya hobi nyari duit tambahan dengan alasan sparepartnya tidak ada, nanti dibantu cari. Setelah selesai diperbaiki, montir minta uang tambahan. Dari list barang yang dia cari, harganya dipasang harga tinggi. Saran saya, cari bengkel suzuki lain. Nota resmi saya cuma bayar 500rb, tp montir minta tambahan 345rb untuk sparepart yang diambil dari luar katanya. Setelah saya marah-marah, montirnya potong uang tambahannya jadi 300rb. Dan setelah saya jalan, montirnya whatsapp saya minta maaf. Saya sertakan nota dari bengkel resminya, hitung-hitungan barang dari montirnya yang katanya gak ada di bengkelnya, dan chat montirnya minta maaf. Sekali lagi saran saya cari bengkel resmi motor suzuki lain.
01 September 2019 12:12
Bengkel buka on time jam 8 hari Sabtu, relatif sepi, 1 motor diperiksa menyeluruh banget dan teliti, Teknisi komunikatif, gak pakai tipu-tipu
20 Agustus 2018 15:10
Service nya tidak memuaskan.
Dari customer service yang kelihatan tidak antusias menyambut customer dan tidak friendly sekali.
Mekanik nya juga tidak niat kerja kelihatan nya.

Saya hari jumat lalu sudah konsultasi ke mekanik senior nya, dia sih welcome. Dan ngarahin buat pengecekan tensioner dan bantalan dll.
Tapi karna tidak sempat hari itu, saya tunda ke senin.
Ehhh hari senin org nya beda.
Dan jelek banget service nya.
Ga recommended banget lah.
Kecewa banget.

Saya minta pengecekan tapi seperti ngeles cm service aja. Saya kan minta di cek. Banyak alesan banget.
15 Maret 2018 8:08
Ga beres ini bengkel. Berapa bulan yang lalu ane servis suzuki nex, ganti kampas depan tpi kata mekanik'y yang Tua harus di Bubutlah apalah kepala babi'y. Akhir'y hanya ganti kampas depan toh. Di ganti bukan'y bener malah ga pakem ga karuan, klau mau normal mesti di bubut. Pas hari ini ane bawa ke bengkel resmi mahkota inti ks Tubun tempat ane ambil nex dan satria. Kata mekanik bengkel resmi mahkota ks tubun masih bagus ga mesti di bubut atau di apapun Krena masih bagus kepala babi'y.
Jadi inti'y utk mekanik bengkel resmi suzuki di arteri kelapa dua klau mau cari uang yg halal ga usah bohongin customer. Bengkel Resmi Mahkota inti sejahtera Top buat ane. Di jalan panjang arteri ogah w ksana lagi.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: