19 Februari 2023 18:42
One of my favorite place for ayam taliwang craving. Everything is still nice except the chicken itself a little bit overcooked n hard to bite. The sambal is still good as always.
22 Januari 2023 3:01
Pas kesini, masakannya semuanya terlalu asin. Semoga bisa cepat diperbaiki rasa masakannya. Tapi pelayanan pegawainya oke, gercep, dan cekatan.
25 November 2022 20:35
Langganan dari jaman saya kecil. Rasa masih sama dan tetap enak. Cuma mungkin ada penyesuaian porsi ya setelah pandemi,
14 November 2022 1:56
Excellent Lombok style grilled chicken. The chicken pelecing Taliwang was very spicy while still delicious. But one thing obstructed the place for getting a perfect 5-star rating: payment options. We had no BCA Bank account nor sufficient cash on hand, and had to transfer the bill charge to the owner's BCA account. An inconvenience.
03 Oktober 2022 17:56
Tempatnya nyaman, staff nya asli dr lombok, dan utk rasa ayam taliwang, plecing kangkung, beberok terong, semuanya enak.
Baiknya sambalnya, berwarna merah lagi biar lebih cerah masakannya.

#penggemarplecing
06 Agustus 2020 4:03
Best TALIWANG BERSAUDARA. I have been trying most of Taliwang, but this one is definitely the best taste. My family and I visit this place almost every weekend
28 November 2019 20:20
Kurang gurih ya, pelecingan kakungnya jg alot, kelebihan restauran ini adalah ada tax charge-nya 10% (nota ditulis tangan ber-numetator)
02 November 2019 9:31
Saya benar2 merasakan ayam taliwang ya disini, untuk pelecing kangkung sambalnya sudah pas, hanya bahan kangkungnya lokal dari sekitaran Jakarta tidak seperti kangkung aslinya yang di Lombok, kalau di Lombok khan batang kangkungnya besar-besar, beberuknya juga enak, pelayanan ramah, parkir kendaraan juga mudah, untuk harga kalau bisa diturunin lagi supaya bisa sering-sering kemari, kalau perlu bisa kerja sama dengan metode pembayaran OVO, Dana atau Gopay supaya bisa lebih hemat, atau mengadakan diskon dari kerjasama kartu penerbit bank, happy hour untuk jam2 tertentu yang lebih hemat juga menarik, mushala juga tersedia di restoran ini, so far recommended lah.
13 Oktober 2019 4:33
Waah luar bisa tempat nya bagus nyaman strategis suasana klasik ala jaman dahulu dan pelayanan nya ramah taman apalagi pas kita mau bayar d KASIR sangat d bantu dan serasa kita lagi makan di LOMBOK NTB kalo pernah jalan jalan ke LOMBOK pasti tau suasan nya naaaah persis rasa nya kalo kita lagi makan di RESTORAN TALIWANG BERSAUDARA ada BUTIK juga di sana BUTIK jual perlengkapan tradisional SUKU SASAK LOMBOK pokoknya waaaah saya pribadi merasa nyamanan makan dan berkunjung d RESTORAN TALIWANG BERSAUDARA
18 Agustus 2019 8:20
Makanannya sebenarnya lumayan, tapi tempatnya memang agak terlalu sepi, dan kalau dilihat dari jauh memang terlihat seperti tutup
15 Agustus 2019 13:54
Review untuk kebersihan:
Banyak kecoa berkeliaran.
Pengalaman pertama yang mengerikan!
Bayangkan, saat kedatangan sudah disambut kecoa di teras pintu masuk, saat hendak menyantap hidangan, ada kecoa kedua merayap ke kaki saya.
Daaaannnn kecoa ketiga berkeliaran di lantai. OMG! ‍️

Review untuk makanan:
Ayamnya agak alot dan sedikit keras.
Air mineral 600ml seharga 10rb?

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: