01 Maret 2023 0:33
RECOMENDED BANGET.kalau yang mau tambal ban tip top disini, Bapaknya Baik dan harga dijamin bersahabat.
.
Semoga sehat selalu untuk Bapaknya.
24 Desember 2022 0:59
Hebat bapaknya.menggunakan alat seadanya, dengan hasil tambalan yang luar biasa.katanya belajar dari pengalaman, dulu sering nambel bocor samping tapi ga di bakar, akhirnya copot lagi tambelan nya karena struktur samping ban itu lentur, jadi kalau hanya tambalan tiptop dan di lem bakal lepas lagi sewaktu waktu.
12 November 2022 21:27
Kesini gara gara ban bocor disamping dan hasilnya beneran oke banget, ban beneran ga kempes kempes lagi. Pengerjaan rapi dan sat set, makan waktu dipembakarannya aja.bisa di wa dlu juga bapaknya biar tau lagi ngantri banyak atau nggak.

Selama proses bisa nunggu di cafe sebelahnya.
11 November 2022 6:57
MOHON BACA

Dear all please jangan ragu benerin disini
Bapaknya baik banget
Sumpah, ini bapak bapak orderannya banyak banget sekali. Kerjanya sendiri tapi banyak orderan dan hasilnya buagus sekali
Buat kalian yang mau benerin ban kalian yang bocornya gede bgt, gabsa di tambal di tempat tambal pom bensin. Disini aja.
Bapaknya baik bgt.

Untuk lokasi memang agak sulit dicari karena nyempil sebelah persis sama TERAZZO, dia kaki lima gt. Bener bener nyempil di gang.

Untuk kualitas dan pelayanan yang dikasi bapaknya ok banget. Karena ramah banget. Terus bapaknya udah tua. Meski udah tua hasilnya oke bangettt woi.

Untuk price, murah bgt woi. Maybe i think start from 55-80k / ban (tergantung kerusakan). Aku kemarin cuma diminta 65k (aku kasih agak lebih as a tip, karena sesuka itu sama hasilnya)

Over all, ku suka karena bapaknya baik bgt. Rate darii aku 100000/10.

Aku hakal komen di semua akun googleku. Karena my ecperience so far so good bgt. Hahaha. Please. Jangan di nego nego ya harga bapaknya udah special bgt, karena memang sebagus itu dan sebaik itu hasil dan pelayanannya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: