11 Oktober 2023 8:53
Security bernama TAUFAN berkata² kasar pada saat mengatur lalu lintas di dalam gedung dan langsung menantang saya. Dia langsung bilang ini nama saya kalau ga suka silahkan laporkan. Security lain yang melihat malu dan minta maaf sama saya. Kalau saya salah ga perlu seperti itu. Mohon di perhatikan attitude nya terima kasih.
13 September 2023 20:59
Mahal doang jaringan Lemot, Paket internet nya gaa ngotak 10gb/7 hari masa 50 Ribu lebih, XL ketawa melihat ini, kwkwwk.
15 Agustus 2023 9:57
Masjidnya the best bet. Setiap Senin Kamis yang puasa bisa kesini karena disediakan makanan untuk berbuka puasa
02 Agustus 2023 0:38
Satpam lobby nya pada belagu, kita supir mau jemput bos baru berenti sebentar udah di suruh muter, tapi kalo mobil mewah parkir lama di lobby gpp, muka satpamnya pada asem, contoh satpam bca ga belagu kaya kalian
20 Juli 2023 23:56
The place is clean and great.security level is tight, not just anyone can enter.the room is comfortable and the neighborhood has a cafeteria.
14 Mei 2020 3:23
The telkom hub adalah kawasan kantor telkom yg berisi 3 gedung utama (cmiiw) :
+ grapari telkom group / graha merah putih / plaza telkom indonesia
+ menara telkom / telkom landmark tower
+ telkom smart office

karena banyak nama dan banyak gedung suka bikin repot ojol yg mau kirim makanan

untuk gedung paling tinggi adalah telkom landmark tower, ini kalo malam suka ada layar di gedungnya via lampu led, saking besarnya bisa ditonton dari jarak sekilo, request buat nyetel film apa gitu, biar jd layar tancep warga

untuk fasilitasnya lengkap, ada foodcourt, masjid, grapari telkom, atm center, bank, semua ada, yg ngga ada grapari indosat, smartfren, xl, ama 3

klo mo masuk landmark tower, pengunjung wajib nyerahin kartu identitas buat dituker sama piring cantik eh maksudnya kartu pengunjung untuk tapping ke gate masuk menuju lift
13 Mei 2020 11:16
Pusatnya Telkom grup di Indonesia di Jakarta Selatan. Kesini dengan transportasi umum paling dekat adalah halte Gatot Soebroto LIPI, dan jalan kaki 5 menit ke TLT
10 April 2020 20:45
It has very big masjid on the 8th floor. Also a very nice food court with very nice view on the 7th fl. But the price is a bit pricey for an office food court.
07 April 2020 0:31
Gedung iconic PT Telkom Indonesia, mungkin salah 1 gedung tertinggi di Jakarta.
Fasilitas di dalamnya super keren.
24 Maret 2020 8:20
Woaah gedung gede ini, tes kerja waktu itu cuma belum lolos, enak juga nongki2 dibawah, good place
10 November 2019 1:01
Lahan parkir lumayan memadai, fasilitas lift dan keamanan sangat baik, makanan dan cafe juga jadi daya tarik tersendiri untuk gedung ini. Lumayan sering ada event bazar, akese lobby juga ketat dan rapih alur parkiran, fasilitas ruang terbuka dan toilet sangat memadai dan bersih
02 November 2019 6:48
Binggung comentnya, untuk yg bawa motor, bener2 bikin frustasi sama parkiran motorny, sempit bgt, jarak langit2ny pendek bgt, kalau yg punya tinggi 175 cm keatas jalany gak nunduk, kepentok dah, ngekiin, secara bangunnya sih ok lah, tdk ramah untuk pengendara motor aja sih intinya.
22 Oktober 2019 18:40
Bener gak yah saya dapet uang tunai sebesar itu jamn sekarang kan banyak penipuan.sarannya pak bener apa hoak
21 Oktober 2019 8:57
Bener gak sih, baru saja say dapet sms dari PT TELKOMSEL uang tunai 74jt, dan setelah saya telusuri kantornya beneran disini. Mohon konfirmasinya dong dari pihak telkomselnya kangsung. Secara banyak sekali penipuan kan, mohon maaf sebelumnya ya
18 Oktober 2019 3:38
Taman ny ITS oke. Adem ngeliat nya liat ikan2 kebawa arussss guling2.

Jd pengen mandi dst.dicuaca panas. Liat yg adem2 jd pengen nyeburrr booorrrr
02 Oktober 2019 10:05
Bersih, Aman Dan Nyaman, Persis di Jalan Besar Dan Mudah Di akses dengan Kendaraan Pribadi serta Umum, Untuk Akses Khusus kursi Roda Ada, Bebas Banjir
12 September 2019 17:50
GraPARI Telkomsel yang sangat nyaman untuk dikunjungi, settingan meja untuk customer servicenya sangat nyaman sehingga ga kaku interaksi antara petugas dengan customer.
07 September 2019 17:06
Kompleks perkantoran milik PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk yang terdiri dari: Graha Merah Putih, Telkom Landmark Tower dan Telkomsel Smart Office. Kantornya Juara, bikin betah yang pastinya nyaman dan aman banyak taman sama kolam yang pasti adem

Lokasinya di Jl. Gatot Subroto No. Kav. 52 Kuningan Barat, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Halte Trans Jakarta terdekat: Gatot Soebroto LIPI.
29 Agustus 2019 12:45
Nah ini salah satu gedung yang ramah ojol, karena mereka menyediakan lokasi untuk naik turun penumpang jadi aktifitas naikturun penumpang lebih tertib ga bikin macet
23 Maret 2019 22:14
Fascinating and great structure. Helpful and friendly security staffs. There is great food court which contains many food and beverages tenants, mostly SMEs with good quality. Also, big musholla for Moslems to do prayer. Strategically located in Gatot Subroto area, if you go by Transjakarta, then stop at LIPI shelter, then walk less than 100m.
19 Maret 2019 8:13
A good office with good technology. But the elevator is take too long to wait. It's a junk tech for this kind level of building.
02 Februari 2019 23:56


TIPS DALAM MEMILIH HOSTEL

Tips penting bagi kalian para surfer atau traveller.

Ingin melakukan surf trip atau travel dengan budget tipis? Hostel bisa jadi pilihan untuk kalian menginap. Berbeda dengan Hotel atau homestay yang menjunjung tinggi privasi alias kamar khusus pribadi. Hostel menawarkan harga yang jauh lebih murah dari hotel atau homestay namun konsep menginap di satu kamar dengan beberapa tempat tidur yang itu berarti kita akan tidur satu kamar dengan beberapa orang lainnya. Hal ini jika dipertimbangkan tentunya mengkhawatirkan karena untuk masalah keamanan mungkin kurang terjamin karena kita tidak tahu dengan siapa kita akan tidur sekamar. Memang tidak ada pilihan lain bagi kalian yang ingin menginap di tempat yang berharga murah, namun mungkin beberapa tips berikut ini akan membuat kalian sedikit lebih aman dan nyaman untuk bermalam di hostel.
1. Pilih hostel yang memiliki fasilitas loker pribadi - Hal ini adalah hal yang utama harus kalian tahu sebelum memutuskan tinggal di hostel. Pilih hostel yang memiliki fasilitas loker pribadi. Simpan semua barang berharga kalian kedalam loker tersebut dan jangan lupa untuk selalu menguncinya dan menaruhnya di tempat yang aman ketika kalian tidur. Tempatkan keamanan diatas segalanya, karena tidak ada gunanya kalian menghemat bebrapa rupiah namun barang kalian seperti kamera, hp atau barang berharga lainnya dicuri.
 
2. Jangan Booking online!  - Meskipun saat inikalian dapat memesan hampir apa saja di Internet, kami masih menyarankan kalian untuk tidak memesan hostel dengan caraonline.  Pertama,  karena sebagian besar hostelmenawarkan harga menarik untuk wisatawanwalk-in,  dan kedua,  kadang-kadang realita keadaan hostel jauh dari bagaimana hal itudigambarkan pada situs web-nya.  Untuk menghindari terjebak tinggal di tempat yangtidak kalian sukai dan berakhir membuang-buang uang dan jika kalian harus memesan secara online,  cobalah untuk hanya memesan satu atau dua malam saja. Coba dapatkan rekomendasi dari beberapa teman yang mungkin pernah bermalam di hostel tersebut atau perhatikan rate bintang pada hostel tersebut.
 
3. Utamakan kenyamanan -  Tidak ada gunanya berhemat uang namun kalian tidak bisa tidur lantaran kasurnya yang kurang nyaman. Pegal pegal dan sakit badan datang dan membuat kalian tidak bisa surfing di hari berikutnya.  Jika memungkinkan, cobalah untuk mencari tahu apakah asrama memiliki tempat tidur yang terbuat dari bahan padat yang tidak menciut jika kalian menggerakkan tubuh kalian, dan kalian tidak selalu harus bangun setiap kali seseorang yang sedang tidur di dekat bergerak di sekitar di tempat tidur mereka. Juga, jangan lupa untuk selalu membawa penutup mata dan penutup telinga untuk mendapatkan kualitas tidur yang lebih baik.
 
4. Fasilitas - Teliti dengan baik hostel yang akan kalian singgahi sebelum memutuskan bermalam. Patikan hostel memiliki fasilitas yang baik seperti menyiapkan sarapan pagi, fasilitas laundry, fasilitas stop kontak di dekat kasur tidur kalian, AC, dapur umum yang bersih, atau mungkin juga kamar mandi lengkap dengan water heater. Banyak hostel yang menawarkan fasilitas menggiurkan seperti fasilitas hotel namun dengan harga miring tentunya. Jadi pintar pintar memilih ya guys:)
19 November 2018 13:10
So sophisticated and support your digital workstyle. Nice building for office and good place to work for your future.
16 Oktober 2018 5:23
Kantor yang sangat nyaman dan modern milik Telkom Indonesia. Di dalamnya terdapat beberapa anak perusahaan Telkom, termasuk Telkomsel yang bernaung di gedung Telkomsel Smart Office yang terletak persis di belakang gedung ini. Di lantai 7 ada sebuah pujasera bernama indifood yang menjual beragam macam makanan, serta beberapa tenant lain seperti Waroeng Kita, Mama Melaka, dan Simpang Raya. Buat yang suka jajan, ada juga Dum Dum dan Family Mart. Kebutuhan beribadah pun juga diakomodir oleh Telkom dengan sebuah mesjid besar yang terletak di lantai 8.
03 September 2018 20:53
This is the office of PT. Telekomunikasi Indonesia, tbk. A very futuistic office with a work balanced concept. A very nice place to work with good facilities. There is an sport centre inside the building. Working inside this office is very nice because the cold air conditioning are great in maintaining the temperature. There is also a food court ehich serves good foods, but the price is quite expensive. An exhibition hall is also available inside this building. Starbucks coffee are located on the ground floor of this building.
02 Mei 2018 12:16
Kantor pusat PT Telekomunikasi Indonesia. Berada di jantung kota Jakata. Ini salah satu gedung pintar di Jakarta, dengan berbagai fasilitas modern, juga dilengkapi food court yang nyaman. Terdapat 4 gedung di lokasi ini.
18 April 2018 16:54
Akses Pedestrian untuk keluar masuk gedung sempit, lebih mengutamakan akses utk kendaraan R4 (2 lajur). Akses masuk R4 pada jam2 tertentu membuat macet, parkiran basement terbatas dan masih berdebu+kotor.

Parkiran motor = uncivilized, ruwet, semrawut, ceiling super pendek dan rawan celaka.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: