16 April 2020 6:24
Berapa taun sudah pakai simpati. Mulai belakangan ini sinyal bagus jaringan y bikin pindah ke perdana yg lain. 1bintang lebih pantas.
21 Februari 2020 2:20
SANGAT BURUK PELAYANANNYA. SAYA MINTA PENCABUTAN LAYANAN INTERNET TAPI LAMA SEKALI KONFIRMASINYA. KELENGKAPAN DOKUMEN SUDAH DISERAHKAN. BAHKAN SETELAH DOKUMEN DISERAHKAN TIDAK ADA KONFIRMASI ATAU PENANGANAN LEBIH LANJUT, BAHKAN MASIH ADA TAGIHAN YG MANA SAYA SUDAH MELAKUKAN PERMINTAAN PENCABUTAN! TOLONG INI SEGERA DI TANGANI. SAYA SDH DATANG KE MENARA MULTIMEDIA, BERTEMU DENGAN BAPAK FERY, NAMUN SAMPAI SAAT INI SAYA MINTA STATUS DIKONFIRMASI DI EMAIL PUN TIDAK ADA JAWABAN DAN RESPON! MOHON INI DIPERHATIKAN!
15 Desember 2019 22:00
Pernah bekerja disini. Tempatnya cukup strategis. Bisa dijangkau via transjakarta ataupun kereta. Kalau transjakarta (bus tipe metro trans, yang warnanya putih orange) bisa turun depan persis gedung yaitu naik 1H (tanahabang-gondangdia) atau 1R (tanah abang-senen), sedangkan kalau naik kereta bisa turun di stasiun gondangdia kemudian sedikit jalan kaki. Waktu itu di lantai 6, lingkungan kerjanya cozy banget, malah berasa bukan kantor tapi cafe, hehe. Nyaman, dingin, bersih, mushola atau masjid pun ada, jadi ngga kesulitan untuk ibadah. Temapt makan juga banyak, bisa di tendabiru, atau jajanan sekitaran kebon sirih ^-^ Nice place to visit:)
17 Oktober 2019 5:51
Kantor tercinta, tempatnya sangat nyaman, luas, banyak lantai, ada maxx coffe di lantai 1, ada alfa expressnya, sekarang tersedia foodcourt juga di lantai 3 nyaman banget buat duduk duduk santai, ada mushola di setiap lantainya, dan ada masjidnya di lantai paling atas sendiri, banyak sekali kenangan disini hehe, ada di jalan kebon sirih, dekat stasiun gondangdia, sebrang mnc. Tempatnya strategis banget. Terdapat 4 lift dan ada tangga darurat
19 September 2019 2:56
Wah untuk naik ke lt berapapun menunggu lift cukup lama, kapan management Telkom Multimedia berbenah menyegerakan 2 liftnya.
Banyak waktu terbuang hanya nunggu lift
26 Agustus 2019 2:46
Alhamdulillah kesini untuk mengantar anak-anak yatim binaan komunitas rumah peduli perempuan karena kantor Telkom memberikan bingkisan dan uang untuk anak anak yatim tersebut semoga berkah. Masjidnya enak nyaman dan Ramadhan juga kemaren diadain itikaf disini rekomendasi untuk orang yang ingin itikaf
19 Juli 2019 6:55
Gedungnya bagus, mudah diakses, tempat makan dekat dan ada coffee shop (MAXX COFFEE) dilobby, jadi kalau ketemuan meeting lebih mudah dan simple, dia lumayan gedungnya dah tua, tapi tetap berfungsi dengan baik.
04 Februari 2018 0:33
Gedung yang strategis dan cocok untuk meeting point dengan PT Telkom Indonesia. Ada beberapa divisi Telkom yang menempati gedung berlantai 20 ini, seperti DDS (Divisi Digital Service), dan lain-lain.

Telkom menara multimedia terletak tidak jauh dari silang Monas, beberapa ratus meter dari stasiun kereta api jarak jauh, stasiun Gambir, serta hanya beberapa puluh meter dari stasiun kereta api jalur commuter (KRL), stasiun Gondangdia. Lokasi gedung ini juga sekitar 1 kilometer dari halte busway Bank Indonesia. Gedung ini terletak di jalan kebon sirih, di sebelah kantor gubernur DKI Jakarta.

Dengan demikian, lokasi gedung ini menjadi mudah diakses, baik menggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan umum.
14 Januari 2018 4:01
Kebetulan saya bekerja dan disini, salah satu perusahaan BUMN yang bisa melayani masyarakat dalam bidang hal apa saja
06 Januari 2018 11:36
Tempat yg bagus dan pelayanan yang maksimal dan kekinian. Setiap yg datang dengan segala kebutuhannya akan pulang dengan perasaan puas.
20 Desember 2017 14:49
A little unusual building layout, elevators in this building are not of the best you've ever found.
23 Oktober 2017 22:50
Lokasi nya sangat strategis, ada dua stasiun KRL yang saling berdekatan, gondangdia dan gambir, lokasinya yang berdekatan dengan Monas dan beberapa kantor pemerintahan seperti balaikota dan kantor wakil presiden, tempat kuliner paling dekat adalah jalan jaksa juga sabang.untuk berbelanja ke sarinah pun cuma 5 ribu pake gojek.
13 September 2017 17:15
Good place to work, easy access to food and transportation, have internet access and parking lot
The toilet kind of small but clean and comfy

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: